FF EXO | GARA-GARA HUNHAN


ff exo

AUTHOR : Vidyoung
GENRE : Humor fantasy (?)
LENGHT : Oneshoot
Twiter : @vidyafa21
CAST : EXO-K + EXO-M
- Chanyeol (Flame/api)
- Sehun (Wind/angin)
- Luhan (Telekinetik/telepathy)
- Kris (Dragon/Flight)
- Tao (Time controller)
- Suho (water/air)
- Lay (Healing power/life)
- Baekhyun (Light/cahaya)
- D.O (Earth/bumi)
- Xiumin (Frost/es/pembeku)
- Kai (Telephortation)
- Chen (Lighting/petir)
Warning : Banyak typo, harap maklum :D
A/N : Alohaaaaa!! Ada yang masih menunggu FF geje author?? *reader: gak ada* hahhh, yesungdahlah, ada gak ada, author tetep ngepost nih FF, KKKK :D
Oya, di FF ini anggap EXO K dan EXO M tinggal 1 dorm dan sekamar sama coule masing-masing ne? Wookie dehh, kita masuk ke cerita, ChenKaiD.Ot ….!
Oya satu lagi, asli karangan otak sendiri, DON’T BASH! DON’T PLAGIAT!

Oya, ini link yg belum baca FF sebelumnya :D

FF EXO| KACAU ??

FF EXO| KACAU ?! season 2
HAPPY READINGGGG !!!!!!

———————————————————————————————————————————————————————————–
Ke 12 namja tampan bin unyu bin kece tengah asik menyantap makan siang mereka. Jika mereka semua sudah kumpul, sudah dapat dipastikan tidak akan ada ketenangan disana, apalagi jika menyangkut member paling berisik, paling cerewet, paling geje, siapa lagi kalau bukan si Chanyeol.

exo-k-in-london

>> EXO-K<<

exo-m-yueifang

>> EXO-M<<
“Yak!! Baekkie hyung! kenapa kau malah duduk disebelah D.O hyung?? Kau kan biasanya duduk disebelahku hyungg..” Suara Chanyeol tampak dibuat-buat manja.
“Aissshh, untuk kali ini saja, biarkan aku makan dengan tenang” jawab namja yang jadi permasalahan Chanyeol. Chanyeol sendiri langsung mengerucutkan bibirnya, Happy virus kita sedang kesal ternyata, haha. Ia menoleh ke kursi sekitarnya, dan mendapati semua asik dengan couplenya masing. HunHan couple bahkan saling suap-suapan, adapula Tao yang bermanja-manja di Kris gegenya. Semakin kesal saja si Chanyeol melihatnya.
“Aku sudah selesai” ucap Chanyeol sambil meninggalkan meja makan.
“Yya! Kau bahkan hanya makan 3 sendok saja” kata Suho.
“Biar aku mebujuknya hyung” Ujar Baekhyun sambil ikut meninggalkan meja makan dan menuju kamar BaekYeol. Tak lama terdengar suara ‘WUSHHH’ ‘GEDUBRAKK’ ‘PRANGG’ dari arah kamar Baekyeol. Api dan cahaya tampak keluar melalui ventilasi di atas pintu kamar Baekyeol. Kesepuluh member hanya memasang tampang (O.O).
Ceklek! Pintu kamar Baekyeol terbuka, tampaklah couple itu tertawa lepas seperti tak terjadi apa-apa menuju meja makan dan kembali menuju meja makan dan duduk bersebelahan lagi, setelah sebelumnya mengusir Kai untuk kembali ke tempat sebelah D.O =.= #poor Kai
“Thepertinya Baekhyun hyung berhathil menjinakkan Chanyeol hyung” Sehun berbisik di telinga Luhan.
“Sssttt, kalau terdengar mereka, kau bisa dalam masalah Sehunnie” Ujar Luhan berbisik pula. Mereka ber-12 kembali melanjutkan makan.

Setelah makan, mereka mulai melakukan kegiatan masing-masing. Ada nonton TV, ada yang bermain game,batlle kekuatan, HunHan sendiri telah hilang di dalam kamar. Tiba-tiba terdengar suara-suara aneh dari kamar Hunhan. Kesepuluh member langsung mendekatkan telinga mereka di pintu kamar HunHan couple.

hunhan

>> HunHan <<
“Aduh lobangnya terlalu thempit, hyung.. Aku tidak bitha mathuk(masuk)” terdengar suara Sehun.
“Aissshh, berusahalah sehunnie~” jawab Luhan.
“ Tapi bagaimana kalau robek?” suara Sehun terdengar lagi. ‘MWO??’ apa yang mereka lakukan? Apanya yang akan robek?? pikir member lain.
“Ahh, tidak akan, coba lagi ya? Kau jangan banyak bergerak” kini suara Luhan yang terdengar.
“ne arra hyung. Huahh akhirnya berhathil mathuk hyung!!” suara Sehun tampak girang. Muka ke-10 member tampak merah memikirkan apa yang mereka lakukan.
“Fiuhh, akhirnya, tapi ini belum semua yang masuk Sehunnie..” ujar Luhan.
Di luar Kamar HunHan..
“Aaissshh, apa yang mereka lakukan?? awas saja jika Sehun macam-macam pada Luhan” ujar Xiumin sebagai yang tertua.
“Pintu kamarnya juga terkunci, apa perlu aku robohkan dengan gempaku?” tawar D.O.
“Yak! Andwae! Kau pikir membeli pintu dan menyewa tukang bangunan(?) itu murah? Kita harus Irit” ujar Kris.
“Bilang saja kalau kau tidak mau keluar uang, dasar pelit!” celetuk Suho.
“Mwo?? Apa kau bilang?? Bagaimana denganmu hah?? Bukannya kau juga tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun, dasar boncel!” ujar Kris dengan tatapan setajam silet.
“Kau menantangku?? Dasar tiang listrik nyasar!” Suho telah siap dengan gumpalan air di tangannya.
“Begini-begini aku tiang listrik paling tampan tauk” *omaigot, narsis bang naga kumat == Baru tau kalau ada tiang listrik ngaku tiang listrik ==”* Kris sendiri telah siap dengan api di tangannya. Dan pertengkaran itu pun tidak bisa dihindari. Kedua leader itu saling menyemprotkan(??) air maupun api dari tangan masing. Ke-8 member sisanya hanya bisa cengo. Mereka tidak berani melerai. Tau sendiri kalau kedua leader itu marah sangat menakutkan, bisa-bisa mereka sendiri yang jadi korban.
“Aku tidak bisa membekukan mereka, api milik Kris pasti bisa mencairkannya” ujar Xiumin.
“Aku juga tidak bisa menggunakan time controllerku, ge. Nanti semuanya berhenti dan Cuma aku aja yang bergerak. Ah itu tidak seru, masa’ aku sendirian sih, aku main sama siapa dong?” keluh Tao. *disaat seperti ini Tao masih memikirkan hal seperti itu -.-*
“Aisshh, kau ini. lalu apa yang harus kita lakukan” ujar Lay. Mereka berunding bagaimana cara membuat kedua leader itu berhenti bertengkar. Mereka sampai lupa kalau tujuan mereka menangkap basah HunHan couple.
Kembali di dalam kamar HunHan..
“Apa yang kalian lakukan?” tanya Kai, ternyata telephortation Kai berguna juga. Sedangkan kedua empunya kamar tampak kaget dengan kehadiran Kai yang tiba-tiba dan tentu saja menghentikan aktifitas mereka.
“Kai?? Kapan kau masuk? Kau membuat kami kaget saja” ujar Luhan.
“Yak! kkamjong! Tak bisakah kau masuk melewati jalan yang semestinya (pintu maksudnya, haha)?! Tidak sopan sekali masuk kamar orang sembarangan” Sehun angkat bicara.*kalo didepan Luhan aja nih bocah ngomong diimut-imutkan, kalo didepan orang lain malah pengucapannya lancar -_-*
“Salahmu sendiri pintu dikunci, suruh siapa juga kau membuatku penasaran dengan suara-suara dan percakapan aneh yang terdengar sampai keluar” jawab Kai dengan santainya.
“Eh? Benarkah? Kami hanya sedang mencoba baju couple kami dan sepertinya punya Sehun kekecilan *hayoo, jangan-jangan reader udah pada yang memikirkan yang enggak-enggak ya? ayo ngaku, kkkk xD*
“Ohhh, aku kira sedang apa” ujar Kai sambil manggut-manggut.
“Suara apa itu ribut-ribut diluar?” Tanya Luhan yang baru menyadari diluar telah terjadi tragedi gak berdarah *author lebeh =.=*
“Biasalah.. Seperti tak tau mereka saja kau hyung” jawab Kai. “Biar kubuka pintunya” lanjut Kai sambil berjalan ke arah pintu untuk membuka pintu *syukurlah nih abang menggunakan fasilitas yang semestinya, biasnya asal ngilang aja nih orang xD*
Sedangkan diluar kamar HunHan..
D.O, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol, Chen, Lay, Tao masih berunding bagimana menyelesaikan pertengkaran Angel Suho dan dduizang Kris itu.
“Aku tau, aku datangkan petir saja, bagaimana? memang tidak berpengaruh besar sih, tapi lumayan lah buat menghentikan mereka” Ujar Chen mengorbankan diri(?).
“Kau yakin Chen? Bagaimana jika mereka malah menyerangmu? Jika sedang marah, mereka menjadi ganas” Xiumin menimpali.
“Yakin ge, daripada mereka gak berhenti? lebih baik mencoba saja mencoba saja” jawab Chen.
“Aku setuju dengan Chen. Biar aku bantu dengan gempaku jika memang tidak berhasil” jawab D.O. Chen mulai mengayunkan tangannya dan..CTAAARR! Suara petir menyambar sebelah kiri-kanan Suho dan Kris. Sontak saja Suho dan Kris kaget dan berhenti mainan api dan air (?) ralat, maksudnya saling serang dengan api dan air. Mereka saling memandang sejenak dan tiba-tiba berpelukan (???) *author yang ngetik, author juga yang pusing, kok bisa tiba-tiba pelukkan?*
“Aisshh, apa yang kita lakukan? Seharusnya kita saling memberi contoh yang baik pada yang lain” kata Suho.
“Kau benar, sudahlah, kita damai oke?” kata Kris.
“Oke” jawab Suho masih sambil berpelukan dengan Kris. D.O, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol, Chen, Lay, Tao nyaris pingsan berjamaah melihatnya (–“).
“Bagaimana kalau kita dobrak saja pintu HunHan” kata Kris. Sepertinya dia ingat dengan tujuannya.
“baiklah, hey kalian! mundur setengah meter dari pintu, setelah hitungan ketiga, kita lari sama-sama dan dobrak itu pintu” Suho menjelaskan pada yang lain.
“Nee~” jawab yang lain.
“Hana.. Dul… Set!” setelah hitungan terakhir dari Suho, mereka ber-9 mulai berlari dan mendobrak pintu dan tanpa diduga tepat ketika Kai membuka pintu kamar HunHan dari dalam, dan yang terjadi…… BRAKKKKK!!! Mereka jatuh bertumpukan diatas tubuh Kai *Kasian nih abang kkamjong, belum sempat ngilang pula, ckckck*. Luhan dan Sehun yang melihatnya bengong sebentar setelah itu langsung menolong satu-satu tubuh-tubuh yang saling tindih itu. #KaiYgTersakitiCemungudtEaJanganMenyerahh
“Kalian tidak apa-apa?” tanya Luhan dengan tampang innocent-nya *suami author nih, kkk XD*.
Sehun dan Luhan membopong satu-satu member menuju sofa ruang tengah.
“Aduh! Pinggangku! Sudah tadi habis salto gara-gara latihan wushu, eh sekarang malah ditindih tubuh-tubuh kelewat sehat” keluh Kris sambil meratapi nasib pinggangnya. Sepertinya tulangnya ada yang bergeser. *encok ya bang? kkk XD makanya rajin olahraga en minum susu setiap hari. Badan tulang semua begitulah akhirnya #author dibakar massa | Kris: Woy thor, tega banget lu sama gue? image gue sebagai dduizang paling kece rusak nih|author: suka-suka gue dong, udah untung gue masukin ff, apa lu mau gue pecat? |* Kris: sialan banget nih author, gue main-gak main di ff-nya tetep aja gue gak dibayar,cih |reader: woyyy thor! mau lanjut gak sih?? Kris gegeee~ cemungudt ya, kami dipihakmuu* #abaikan sodara2, haha XD
“Huwaaaaaa~” tiba-tiba Baekhyun nangis sambil megang kaca lope-nya yang selalu ia bawa kemana-kemana.
“Wae hyung?? Ada yang thakit?? thebelah mana??” tanya Sehun panik. si Baekhyun tetep aja nangis sambil nendang apa saja yang di depannya. Dan kebetulan Kris tepat di depannya, sehingga kakinya tepat mengenai pinggangnya Kris yang encok *Kris: lagi-lagi gue menderita-.-*
“Yakk! Appo!! Aissshh, kenapa hidupku menderita sekali..” Ujar Kris merana.
“Sabar ya gege, Tao selalu ada buat gege kok” kata Tao sambil mengoleskan balsem*emang ada di Korea?* di pinggang Kris.
“Xie xie my baby panda~” jawab Kris sambil senyum-senyum geje.

taoris

>> KrisTao<<
“HUUUWEEEEEE” Tangisan Baekhyun semakin kencang karena merasa terabaikan oleh adanya skinship KrisTao.
“Mana yang sakit Baekkie? katakanlah” tanya Luhan lembut.
“Eyeliner-kuu rusaakkkkkkkk” jerit Baekhyun dengan suara luar biasanya itu. Sontak saja semua member menutup kuping(?) mereka satu-satu dan setelah itu pingsan. *author nyiram air ke member exo, gak jadi pingsan deh XD | reader: aisshh, author mengganggu saja*
“Aigoo, aku kira kenapa.. Aku istirahat ke kamar saja lah. Suho kajja” ujar Lay. Suho pun ikut menuju kamar meskipun harus tertatih akibat pantatnya sakit.
“Xiumin ge, kita istirahat juga yuk. Sepertinya besok aku tidak bisa bangun” ajak Chen.
“Baiklah, Kami istirahat dulu ya semua” pamit Xiumin lalu kemudian ikut masuk kamar bersama Chen.
“Kai.. Kau masih bisa jalan kan?” tanya D.O
“Aisshh hyunggg.. Kau tak lihat? Duduk saja susah. Lagian kenapa kalian buka pintu ramai-ramai sih?? Aigoo, jangan sampai kemampuan danceku hilang” jawab Kai *apa hubungannya bang?|Kai: Kalo badan gak bisa digerakkan sudah pasti gak bisa ngedance dong. Gimana sih thor, gitu aja gak tau | udah diem aja, lu mau gue bikin merana seperti Kris juga hah?| Kai: ya olloh nih author kejem bener, iye-iye, seterah lu deh*
“Ah ne baiklah, Sehun-ah, Luhan hyung, bantu aku mengangkat Kai ya?” pinta D.O
“Kau tidak apa-apa D.O?” tanya Suho.
“Aku baik-baik saja, meskipun sedikit sakit pantatku, hehe. Tapi tak apa lah, demi Kai-ku” Jawab D.O sambil senyum shy-shy cat. Akhirnya dengan bantuan HunHan, Kai berhasil dipindahkan ke kamar, author yakin tulang-tulang Kai pasti remuk semua ditindih 10 orang, kkkk :DV

kaisoo

>> KaiD.O<<
Tinggal tersisa Baekyeol dan TaoRis di ruang tengah. Baekhyun tampak masih terisak meratapi eyeliner di matanya mulai rusak,
“Tenang hyung, nanti aku akan pakaikan lagi, sekalian yang lebih tebal dari ini. Serahkan saja padaku” Chanyeol menenangkan Baekhyun
“Eh? jinjja? Chanyeollie bisa? Ah ne. Kalau gitu kajja ke kamar! Aku ingin lihat bagaimana Chanyeollie memakaikan eyeliner” ujar Baekhyun tiba-tiba semangat sambil menarik tangan Chanyeol. Terpaksa Chanyeol menahan sakit di tangannya, yah itung-itung bikin couplenya itu senang lah.
“Semua sudah istirahat di kamar masing-masing, kalau begitu kita juga yuk, Ge” ajak Tao sambil memapah Kris yang encoknya kagak sembuh-sembuh itu. Kris hanya menjawab anggukan. Kini tinggal HunHan yang masih bengong di ruang tengah..
“Jujur aku masih bingung sebenarnya dengan kejadian hari ini, sehunnie” kata Luhan.
“Ne, aku juga hyung. Biarlah. Oiya hyung, kajja kita coba baju-baju yang kau beli itu hyung!” timpal Sehun.
“Oiya, hampir saja aku lupa, ayukk!” ujar Luhan ceria. Mereka berdua kembali melanjutkan mencoba baju-baju lagi seperti tak pernah terjadi apa-apa -.-
EPILOGE
“Semuanyaaaaaaaaaa!! IREONA! IREONA! IREONA!” #sang manager nyanyi history
“YYA! kenapa tak ada satupun yang merespon?!” Ujar manager mulai kesal.
“Ini, kami juga bangun hyung” kata Luhan diikuti Sehun yang mengucek mata karena masih mengantuk.
“Yang lain kemana??” tanya manager.
“Molla, mungkin mathih tidur” jawab Sehun sekenanya. Sedang sang manager membangunkan semua member, HunHan tampak sarapan dengan santainya sambil sesekali bercengkrama.
“SEHUN! LUHAN! Bantu aku memanggil tukang pijit atau apapun yang penting masih satu aliran dengan tukang pijit! Badan mereka tidak bisa di gerakkan semuaaaaaaa!!!” Suara Manager tampak membahana di seluruh ruangan dorm pagi itu.
END!!!!!
Woahahahaha XD
Geje, garing kriuk-kriuk nih epep XD
Mianhae jika bias-nya tertindas di episode ini, hehehe
Author tunggu kritik dan sarannya….
GAMSAHAMNIDA YEOROBUN!! * bow 900*

About these ads

35 responses to “FF EXO | GARA-GARA HUNHAN

  1. whahaha si baekhyun bisa shyshy cat juga ye XD

    TUKANG PIJEEEEEEEEEEET mau daftar ah mayan bisa grepe-grepe badan anak eksoh (??)

  2. Bacon di dorm aja masih pake eyeliner -.-” /ditendang baekhyun/ btw, FF-nya bagus thor~ ^^

  3. ga tau dah brp kali aq baca ff ini dan tetap sukses bikin aq sakit perut :D

  4. ngakaaaak xD

  5. eddhhuunnn…………….
    but

    baguuss….lucuu…..eehhh.tukang pijitnya daftar dimana saeng….??
    mmwwww ikutaaaannnnnn…..!!!!!!

  6. keren thor^^~
    walaupun ada rada-radanya dikit ==”

  7. P0k0knya seru bnget dan q suka ceritanya. . . .
    Yg rame and seru. . .

  8. Adoh pikiran jadi pervert gara2 HunHa -,,-

  9. haha, author juga korban hunhan xD

  10. Aih, FF-nya koplak banget xD
    Kalo begini mah aku mau jadi tukang pijitnya ah, lumayan kan bisa mijitin 12 manusia yg gantengnya kebangetan, muehehehe xD
    Keep writing thor, annyeong! ^^

  11. himeka athsuko

    hwahahahaha….. kasihan bgt kris oppaku masa jadi sakit gra” par member exo. lagian hunhan couple bikin org berpikir yg engga” sih XD
    aku masu dong thor jadi tukang pijitnya walaupun dibayar murah asal bisa mijit para member exo XD #plak, diserbu author, readers, exotic

  12. anaclouds .. Mvp

    kyyaaaAaaA……YA AMPLOP………….

    Poor kkamjong.. :-D:-D

    wah perut gua skit thor bca nih ephep….. Thor ksian suami gua lu tindas… Kris sabar y….

  13. hahahaha………. sehun cadelnya lucu banget
    oppa aku mau kok jadi tukang pijitnya ^_^

  14. Sujika Akimi Sashite

    Wahh,, semua pd encok
    ff’x daebakk (y)

  15. bwahahahaa XD
    kesian si Kkamjong mah , badan tinggal tulang gitu ditindih berjamaah XD

    eeh? sapaa aja yg encook? sini gue pijitin, gratis kok gak bayar #modus XD

    huahahaha epep mu sukses bikin gue ngakak megap² (?) thor XDDD

  16. wah bikin ak ngakak nih ep-ep ya ampun hunhan gegara kalian pada encok semua tuh aduh kasian BangKai nih ckckck >< gereget deh sama hunhan hahahahaha: D

    wah pada butuh tkng pijet gua daftaarrr mayankan bisa grepe -grepe member exohh yang sekseh hahahahaha: D dmn daftarnya nih thor? ^_^

  17. Duh,, kasihan banget oppaku.KRIS & KAI. Attid ya ? nnti deh haniko pijat ,,,gratis kok,,,
    wkwkwkwkw,,,yg sabarya kris oppa kai oppa,,,,

  18. lucu thor critanya,msak si leader hbis perng hebt trz pelukn gitu ja!hahaha.ow ya thor knp gk da pict.nya sulay couple sich!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s