[FF Freelance] Because My World Is You

3. Because My World is You

Author                    : Luhoney77

Main Cast              : Lee Junho (2PM) & Kim So Eun (Actress)

Supporting Cast  : Ok Taecyeon (2PM) & Meng Jia (Miss A)

Genre                       : Life, Romance lil’ bit.

Lenght                      : Oneshot

Author                      : Luhoney77 (@chikacharlotte)

Poster by                 : ansrswt

Desclaimer              : Hello everyone.. Ini FF ketigaku, di tengah jadwal padat dan 2 minggu menjelang UN ini aku sempet nyelesain FF ini, maklum bosen di depan buku mulu (curhat). Well, FF kali ini terinspirasi dari cerita salah satu tamu di Hello Counselor entah episode berapa kurang inget. Story line 100% dari otak aku, cast belongs to their agency u,u. Enjoy reading dan jangan lupa leave komennya. Saranghaeyo yeorobuunn.

Baca lebih lanjut

Reality (Ficlet)

A Story by Pseudonymous

Title: Reality || Main cast: 2PM’s Junho & Kim So Eun || Genre: Romance & Life || Rating: G || Length: Ficlet || Disclaimer: Inspired by my own experience

***

So Eun mendengar suara ibunya yang memekik dari luar kamar, mengusik ketenangannya untuk belajar. Kesabaran gadis itu mulai habis dan ia melongokkan kepala dari cela pintu kamar yang terbuka.

Oemma, bisakah pelankan sedikit suaramu?” gerutunya.

“Tidak bisa!” balas ibunya tanpa menoleh dari TV. Tubuh ibunya menegang di kursi, seperti hendak lomba lari. “Drama ini sangat seru, So Eun! Mana mungkin oemma akan tenang saja melihat pemeran utamanya kecelakaan! Ya Tuhan!”

So Eun meringis kesal, tapi drama yang sedang ditayangkan TV saat itu sedikit menarik perhatiannya. Ia memaksakan diri untuk menoleh kearah TV dan melihat pemeran utama pria sedang bersimbah darah, sementara seorang gadis—yang mungkin adalah kekasih si pria malang itu—menangis-nangis histeris, meminta bantuan.

“Ya Tuhan, berlebihan sekali,” komentarnya.

Baca lebih lanjut

[FF Freelance] Cleansing Cream (Part 2 – End)

Title                       : Cleansing Cream [2/2]

Author                  : Tannew

Main Cast            :

  • Kim So Eun
  • Lee Junho (2PM)

Cameo                  :

  • Kim Nana
  • Nichkhun Buck Horvejkul (2PM)

Genre                   : Romance

Length                  : Sequel

Rating                   : PG – 13

Previous Part     : Part 1

Annyeong haseo yeorobun! Masih ingetkah sama aku dan ff ini?:3 *reader : nggaaaak-_-

Jujur, aku seneng banget banyak respon dari Cleansing Cream part 1. Di luar dugaan itu hahaha. Gomawo good readeeeerrrss♥ untuk siders, hmm, semoga dosa kalian diampuni Aamiin:D

Sebenernya part ini udah aku bikin dari lama tapi…malu ngepostnya kekeke tunggu dulu biar readernya pada penasaran *plak* *siapa juga yang penasaran?-_-*

Yahaha mian juga kalo endingnya tidak seperti yang diperkirakan (_ _’) kekeke. Okedah, daripada banyak bacut mending cekidut (?)

Comment sangat sangat ditunggu! ^^♥

***

Baca lebih lanjut

[FF Freelance] Cleansing Cream (Part 1)

Title                       : Cleansing Cream [1/2]

Author                  : Tannew

Main Cast            :

  • Kim So Eun
  • Lee Junho (2PM)

Cameo                  :

  • Kim Nana
  • Kim Junsu (2PM)

Genre                   : Romance

Length                  : Sequel

Rating                   : PG – 13

Terinspirasi dari lagu Cleansing Cream-nya Brown Eyed Girl! <3 Dianjurkan dengerin lagunya pas baca fanfict, semoga lebih dapet feelnya ;D

Liriknya gak lengkap dan gak urut. Sengaja supaya lebih pas ke alur ceritanya~ ok?

Cerita ini sangat amat gaje, jadi waspadalah!

Comment sangat sangat ditunggu! ^^♥

***

Baca lebih lanjut

Love, Legacy, Mystery, and Puzzle part 3 of 8

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su

Tittel: LLMP- Takdir ?..

Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki

Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hye Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)

Gender : Mistery, Romantic Konflik

Tipe : squel

___ Salah kah jika kita mencintai Seseorang ? ___

Ki Bum Masih terdiam melihat foto kecil nya bersama Hyo Rin … tak terasa setetes air bening keluar dari mata indah nya…

“ Harus .. kah.. harus kah… Aku Janji .. aku janji Hyo Rin Aku akan selelalu ada di samping mu “ ucap Ki Bum sambil melihat foto itu dan menghapus air mata nya ..
Baca lebih lanjut

If Tomorrow never comes 2 of 2 part end

Author : Kim Lili

Tittel : If tomorrow never comes – part 2

Cast : Donghae-Cho hyo Su – Yoona – Onew

Other Cast :

Sulli ( Mantan Istri Donghae yang sudah meningal )

Key ( Mantan pacar Hyo Su , Yang telas Tiada )

Eunhyuk ( ayah Donghae )

Cho Kyu hyun (Ayah Hyo Su & Sulli )

Lee sungmin ( ayah Onew )

Shindong ( ayah Im Yoon ah )

Kim So Eun ( mantan pacar Onew )

Choi Siwon ( mantan suami Yoona )

Kim sang bum ( Suami So Eun )

Jessica ( istri baru Siwon

Tipe : sequel

Gender : Sad story , Romantic

Di saran kan : dengar lah lagu nya

Ronal Keiting – If tomorrow never comes

Park ShiN Hye – Nothing Said ( ost. You’re beautyfull )

Gita Feat ada band – yang terbaik bagi mu

“’Cause I’ve lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there’s no second chance to tell her how I feel- Ronal keiting “

Baca lebih lanjut

Love, Legacy, Mystery, and Puzzle 2 of 8

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- Reuni & First love ??
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hye Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
Mian Kalo masih banyak typo nya… ya… maklum aku juga masih pemula
___ LLMP ___
So Eun & Onew masih terkapar di lantai ruang taekwondo itu tiba tiba Onew mengegam erat tangan So Eun … sambil tersenyum penuh arti…
Sementara So Eun meenutup mata nya sambil merasakan atmosfir yang lumayan cangung di antara mereka.
“ mereka romantic banget sih kok jadi iri ne “ ucap Ki Bum melihat adik nya bersama sahabat nya
“ Hmm.. gak boleh tau ngintip ngintip orang lagi pacaran entar engak dapat jodoh loh “ ucap seorang gadis di belakang Ki bum
Baca lebih lanjut