Iam A Lucifer (Preview)

Title : Iam A Lucifer (Preview)
Genre : R
Author : Lee Tae Ri
Main Cast :
– Taeyon SNSD
– Lee Taemin SHINee

Hai- ini ada FF baru dri saya setelah 2 hari gak ngepost karena pulang kampung (?) hehehe…. Ini bru preview jdi saya mau tunggu komentar apa pembaca mau atau tidak..

Author POV Taemin version

Lee Taemin sebenarnya adalah seorang malaikat yg berkepribadian baik dan innocent. Tpi suatu saat ia melakukan kesalahan yg tidak dapat diampuni oleh tuhan, dan pada akhirnya dia dibuang ke nereka oleh tuhan. Dan mereka menyebutnya ‘Lucifer’ .

Karena Marah taemin Kabur dari Neraka dan Turun Ke Bumi. Dia berjanji tidak akan lagi berbuat kebaikan. Taemin dpat melakukan hal sperti sihir (?) untuk melangsungkan kehidupannya di bumi. Dan Karena, diketahui kabur dri neraka . Taemin pun sering dikejar-kejar oleh Para penjaga neraka.

Suatu saat Taemin sedang berjalan di bumi. Tiba-tiba penjaga neraka menemukannya. Taemin berlari dan mencoba bersembunyi , tpi itu percuma. Para penjaga itu masih bisa melihat kehadiran Taemin. Taemin terus berlari sampai ia menabrak seorang Yeoja. Ya, yeoja itu bernama Taeyon.
Taemin terjatuh dan tidak dapat berlari lagi. Terpaksa dia hanya bersembunyi dibelakang tubuh yeoja itu. Yeoja itu keheranan, karena perlakuan Taemin.
Tpi, taemin tdak perduli ia takut kalau-kalau penjaga itu menangkapnya dan membawanya kembali ke neraka. Penjaga itu berlari kearah mereka. Tubuh taemin gemetar, ia tau bahwa ia pasti tertangkap kali ini. tpi entah kenapa. Para penjaga itu malah berlari menjauhi mereka.
Seketika taemin sadar saat ia bersama Taeyon , para penjaga itu tdak dapat melihatnya. Maka ia berpikir, bahwa taeyon dpat ia gunakan sebagai tempat persembunyian juga sebagai tempat pembalasan dendamnya.

Author POV Taeyon Version

Seorang Yeoja, sedang membantu seorang nenek menyebrang jalan. Ia membantu membawakan belanjaan si nenek. Setelah, selesai ia berpamitan dan pulang ke rumahnya. Ia hanya tinggal bersama dengan ibunya yang sakit-sakitan.

Suatu Hari, Penyakit ibunya semakin parah, Taeyon pergi ke rumah sakit mengantarkan ibunya untul dirawat. Sayang, dokter berkata bahwa ibunya Harus dioperasi segera. Taeyon tidak tau ia harus berbuat apa. Ia pergi kerumah saudara dan kerabatnya, tpi tdak ada dri mereka yg mau meminjamkan uangnya.

Taeyon Berjalan putus asa, ia melihat seorang pengemis menengadahkan tanganya padanya, dengan ikhkas Taeyon Memeberikannya uang. Taeyon, selalu merasa lega jika sudah membantu orang lain. Akhirnya Taeyon berjalan mantap, ia masih berusaha mencari pinjaman. Tpi, percuma tdaka ada yg bisa dijaminkan oleh Taeyon.

Taeyon berjalan Pulang ke rumah skit siapa tau pihak rumah sakit mau memberikan keringanan untuknya. Di perjalanan pulang Taeyon bertabrakan Dengan seorang Namja. Ya, dia adalah Taemin. Taeyon aneh dengan sikap namja Itu. Namja itu bersembunyi dibelakang tubuh Taeyon. Sesaat kemudian Sekelompok orang menggunakan setelan serba hitam berlari kearah mereka, Mereka berhenti sebentar kemudian berlari melewati Taeyon dan Taemin.
Taeyon bangkit dan berbalik melihat Pada Namja itu.
”Annyeonghaseyo…” sapa Taeyon, tpi namja itu hanya menatapnya heran, tpi sesaat kemudian ia tersenyum, senyuman yg menurut orang lain adalah senyuman mengerikan tpi tidak bagi Taeyon. Menurut Taeyon Itu adalah senyuman yg paling manis (?)
”Annyeong… Lee Taemin imnida” balas Taemin
”Oh, annyeong Kim Taeyon Imnida..” ucap Taeyon dengan senyuman khasnya.
”Aku tau kau dalam kesulitan Taeyon” ucap taemin sedikit membuat Taeyon terkejut kerana ucapan taemin tdi.
”Benarkah? Itu terlihat dri wajahku ya? Hehehe…” balas Taeyon cengengesan.
”Ya.. Kau butuh uang?” ucap taemin lagi
”Oh, drimana kau tau?” kata Taeyon Penasaran.
”Aku bisa memberimu Uang yg kaubutuhkan, ”
”Benarkah?”
”Tpi, dengan satu syarat . Kau harus menikah denganku”
”MWOO?!”

~Preview End~

heheheh.. Maaf ya ini cuma Preview. Gimana tanggapan kalian Reader? Klo Tidak ada respon maka saya tidak akan mengeluarkan Part 1 nya , jdi komentar sekarang Ya…. *bow* post karena pulang kampung (?) hehehe…. Ini bru preview jdi saya mau tunggu komentar apa pembaca mau atau tidak..

16 thoughts on “Iam A Lucifer (Preview)

  1. lucu kalo taemin nikah sma taeyon.
    rasanya kyk adek nikahn kakaknya thor.
    jja.. mari kta liat kelnjtan crtanya.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s