Because Of Past [part1]

Ini FF debut saya nih, mian ya kalo ceritaya jelek, maklum baru FF debut. hehe

Happy Reading 😀

Jangan lupa tinggalkan comment yah 🙂

kritik dan saran sangat diperlukan 😀

Author : Citary ~ ( Citra Lestari Sibarani )

Main cast : Choi Riran, Lee Jinki, Choi Minho

Support cast : Lee Taemin, Choi Sungyoung, Park Minji , All member SHINee.

Genre : Romance 

Summary : Ketika masa lalu memisahkan cinta

Riran POV :

“yeoboseo oppa??” .

”ne, yeoboseo chagi, kenapa lama sekali mengangkatnya ???”.

”sssttt jangan berisik oppa, nanti oppaku bangun, aku berada disamping oppaku yang sedang tidur ,sebentar oppa aku pindah ke kamarku dulu” .saat aku berjalan menuju kamar, tiba tiba Minho oppa memanggil ku, akupun kaget dan segera kumatikan telefon dari Jinki oppa .

”Riran !!! .

“ah, ne oppa??” .

“siapa yang menelfonmu malam malam begini???” .

“eee itu oppa …” .

“ oooh dongsaengku ternyata sudah besar ya sekarang, sudah tidak usah berbohong lagi dengan oppa, kau sudah mempunyai namjachingu kan ???” . pertanyaan oppa membuatku kaget, ah tidak, tepatnya pernyataan oppa yang membuatku kaget.

“ha? Darimana oppa tahu ???” oh tidak, seharusnya aku tidak bicara seperti itu .

“wah ternyata benar dugaan oppa. Ayo cepat kenalkan seperti apa namjachingu mu itu, oppa ingin berkenalan dengannya “ .apa yang dikatakan oppa tadi?ingin berkenalan dengan namjachingu ku?berarti oppa tidak marah .asik . ,

“ hah?? Oppa tidak marah padaku ???” .

”untuk apa oppa marah, dongsaengku inikan sudah besar, sudah saatnya untuk memilih jalannya sendiri, cepat kenalkan namjachingumu pada oppa” .

” ah ne oppa, pasti akan ku kenalkan ,gomawo oppa “. Senang sekali aku mendengar Minho oppa berkata seperti itu padaku, sudah saatnya aku memilih jalanku sendiri, yaaa memang harusnya seperti itu, aku kan sudah kelas 3 SMA ,masa harus diatur atur terus sama oppaku.

Begitulah oppaku Minho oppa, senang sekali mengatur hidupku seenaknya, semenjak appa dan umma pergi ke Amerika untuk melanjutkan perusahaan appa ,oppaku lah yang bertanggung jawab atas diriku dan adikku Sungyoung dan mengaturku seenaknya. Tapi kalau tadi oppa sudah bicara seperti itu sepertinya oppa sudah tidak ingin mengaturku lagi. Hehe semoga saja .oh iya aku hampir lupa, tadi aku mematikan telfon Jinki oppa ,aku harus menelfonnya lagi sekarang .

”yeoboseo” .

“ne yeoboseo, kenapa tadi kau mematikan telfonku begitu saja chagy??” .

“ Mian oppa, tadi oppaku memanggilku, kau tau sendiri kan oppaku bagaimana, jadi terpaksa aku mematikan telfon darimu”.

“oohh gwenchana chagy, apa kau tidak ngantuk?, sekarang sudah malam sekali chagy”.

“aku sudah ngantuk oppa, aku menelfonmu hanya untuk meminta maaf soal yang tadi, oh iya oppaku ingin berkenalan denganmu oppa, apa kau mau??” .

” tentu saja chagy, masa berkenalan dengan calon kakak ipar tidak mau, yasudah kalau gitu besok aku boleh kerumahmu dong?, kan oppamu sudah mengijinkannya”.

“ne, tentu oppa, sampai ketemu besok ya oppa, saranghae “.

“ne chagy, nado saranghae” .

hahhh senangnya oppaku sudah mengijinkan aku untuk berpacaran. Ya ampun Sungyoung tidurmu itu sangat tidak enak dilihat ,sudah pulas sekali dia tidur, yasudah aku mau tidur juga .

Riran POV end ~

Minho POV :

Sudah selarut ini, tapi aku belum bisa juga untuk menutup mataku .saat seperti ini aku jadi teringat seseorang. Minji-ah, apa kabar kau disana ???, semoga kau bahagia disurga sana ,aku sangat merindukanmu, sampai sekarang belom ada seorangpun yang bisa menggantikanmu dihatiku, walaupun aku tidak pernah memilikimu sampai akhirnya kau dipanggil Tuhan, tapi aku tetap mencintaimu Minji-ah, apa kau mendengarku ???.

Aku sangat membencimu Jinki, Lee Jinki !!! semua gara gara kau !!kau yang membuat Minji menderita sampai akhirnya dia meninggal !!! tidak akan pernah aku memaafkanmu Lee Jinki, TIDAK AKAN PERNAH !!!! Kejadian 5 tahun yang lalu tidak akan pernah aku melupakannya !!! dimana kau Jinki ??? aku akan membalasnya !!!

Minho POV end~

Riran POV :

Wahhh sudah pagi ternyata, tapii sepertinya semalam aku bermimpi, mimpi apa yah?. Ah iya, aku mimpi Jinki oppa pergi meninggalkanku ke luar negri, ….

tapi kenapa aku bisa mimpi seperti itu ya?, ah tidak mungkin, tidak mungkin Jinki oppa meninggalkanku, lagian itukan hanya mimpi, sejak kapan aku jadi percaya dengan mimpi ??. sudah lah aku ingin mandi, selesai mandi aku sarapan dan segera berangkat ke sekolah .

“Minho oppa, aku berangkat !” .

“ne, hati hati Riran-ah, jangan lupa nanti sepulang sekolah kau kenalkan namjachingumu pada oppa,araseo?” .

“ ne oppa” .

Huhhh capek juga setiap hari berangkat kesekolah naik bus, oppaku jarang mengantarkanku kesekolah, karena dia juga harus berangkat ke kampusnya setengah jam setelah aku berangkat ke sekolah, dan Jinki oppa juga tidak bisa menjemputku karena dia juga harus kuliah, ya Jinki oppa dan Minho oppa memang seumuran . aku bisa kenal Jinki oppa karena temanku Taemin, Taemin adik dari Jinki oppa, Taemin ingin sekali aku jadi kakak iparnya, dia bilang dia sangat senang jika menceritakan masalahnya padaku, dia pikir setelah aku jadi kakak iparnya dia bisa banyak bercerita padaku, makanya dia menjodohkanku pada hyungnya itu. Aku jadian dengan Jinkin oppa sejak 6 bulan yang lalu, memang sih belum terlalu lama, tapi aku sangat merasa nyaman jika berada dekat dengan Jinki oppa .dan aku pikir dia juga orang yang ramah dan baik .

*Flashback*

“Palli Riran-ah, lama sekali jalanmu, hyungku sudah menunggumu daritadi, kau sudah telat 30menit Riran pali !” .. “sebentar Taemin-ah, aku juga ingin cepat cepat, tapi gaunku ini menyusahkan aku jalan, lagian kenapa kau menyuruhku untuk memakai gaun?aku jarang pakai gaun Taemin !” ..” kalau begitu mulai sekarang kau harus sering pakai gaun, karena hyungku sangat suka gadis yang memakai gaun” ..”jadi itu alasanmu menyuruhku memakai gaun?”..” sudahlah Riran, itu hyungku, cepat kesana “…” ah tapi Taemin-ah, Taemin ,Taemin jangan pergi , kau ini menyebalkan sekali, awas kau Taeminnie !!” . Menyebalkan sekali Taemin menyuruhku bertemu dengan hyungnya ditaman dan menyuruhku untuk menggunakan gaun dan sekarang dia malah lari setelah aku sudah berada tepat dibelakang hyungnya itu, ahh jinja taeminnie, lihat saja pembalasanku .

“annyeong Riran-ssi??” … waaaaahhh manisnya hyungmu Taemin, aduh kenapa aku jadi deg deg an seperti ini, belom pernah aku seperti ini jika bertemu dengan lelaki, apakah ini cinta pada pandangan pertama??. Ah tidak, apa yang harus aku katakan padanya. “ eh annyeong” aku jawab sekenanya sajalah. “apa Taemin yang meyuruhmu memakai gaun seperti ini??” .. “e e e, aniya,, ehh maksudku ne, Taemin yang menyuruhku untuk memakai gaun ini”… “mian. Taemin memang seperti itu,”…” gwenchana, o iya darimana kau tau namaku??pasti dari Taemin”…” ne, Taemin cerita banyak tentangmu, sampai akhirnya aku penasaran dan ingin menemuimu, oh iya kenalkan aku Lee Jinki kakak dari Lee Taemin”.

*Flashback end~*

Seperti itulah perkenalanku dengan Jinki oppa, dulu aku sempet sebal dengan Taemin,karena setiap hari dia memberiku bunga yang katanya bunga itu dari Jinki oppa untukku, aku bingung, kenapa Taemin tidak menyuruh hyungnya untuk memberikannya sendiri padaku?,kenapa harus dititipkan ke dia??, sampai teman teman dikelas salah paham, mereka mengira Taemin menyukaiku. Taemin bilang hyungnya tidak sempat untuk datang menemuiku untuk memberi bunga. Tapi pada akhirnya Jinki oppa jadi sering menjemputku dan mengajakku ke taman hingga akhirnya dia menyatakan cintanya padaku, aku menerimanya karena aku memang sudah menyukainya sejak awal bertemu .Tapi akhir akhir ini Jinki oppa jarang menjemputku karena dia ada jam tambahan di kampusnya, dan dia tidak mau aku menunggunya terlalu lama. Oh iya kemana Taemin ya??, daritadi aku dikantin tidak melihatnya, biasanya dia duluan yang ada disini.

“heyy, aku perhatikan daritadi kau melamun saja, ada apa??apa hyungku macam macam denganmu??” .

”ahh Taeminnie, kau mengagetkanku saja, gwenchana aku baik baik saja, malah aku sedang senang hari ini”.

” oh jinja??, wae?, ceritakan padaku !”.

” semalam oppaku sudah mengijinkan aku untuk berpacaran, dan hari ini sehabis aku pulang sekolah dia ingin berkenalan dengan Jinki oppa”.

” wahhh berita bagus, kalau gitu aku akan menelfon Jinki hyung untuk memberitahukan ini”.

” Jinki oppa sudah mengetahuinya Taeminnie!, kau telat, aku sudah memberitahunya daritadi malam, Jinki oppa juga akan menjemput dan mengantarkan aku pulang nanti sekalian berkenalan dengan oppaku”.

”ohh aku telat yah,hehe. Baiklah kalau begitu. Sepertinya kau memang benar-benar akan menjadi kakak iparku Riran ,haha asik”.

”eh Taemin, itu minumanku!!!”.

”oh mian Riran aku haus tadi aku latihan dance sebentar, makanya aku telat kesini,hehe, sekarang aku mau latihan lagi ,mian ya Riran kau sendirian hari ini”.

“Gwenchana Taeminnie”.

Tidak terasa ternyata sudah bel pulang, apa Jinki oppa sudah di depan gerbang yah??.

Ah ternyata belum, Jinki oppa cepatlah aku sudah tidak sabar ingin memperkenalkan kau pada Minho oppa. Nah itu dia .

“Annyeong chagy, mian lama tadi sedikit macet”.

”gwenchana oppa, aku juga baru saja pulang, ayo kita langsung kerumahku”.

”ne, eh tunggu, Taemin mana??, biasanya kau menungguku berdua dengan Taemin”.

”Molla oppa, tadi setelah bel pulang dia langsung lari, seprtinya ingin latihan dance”.

”ohh yasudah palli, ini helm mu”.

Hemmm rasanya sudah lama aku tidak berboncengan naik motor seperti ini dengan Jinki oppa, padahal baru 3hari yang lalu terakhir oppa menjemputku.

“oppa”.

”ne chagy ada apa??”.

”semalam aku mimpi buruk tentangmu, aku bermimpi kau pergi meninggalkanku ke luar negri, aku tidak mau oppa kau meninggalkanku”.

”ee itukan hanya mimpi, tak usah kau pikirkan lagi, ara?,lagipula aku tidak akan meninggalakanmu”.

”ne oppa, tapi benar kan kau tidak akan meninggalkanku keluar negri??”.

”ne chagy, aku tidak akan pernah meninggalkanmu”.

Riran POV end~

Jinki POV

“oppa”.

”ne chagy ada apa??”.

”semalam aku mimpi buruk tentangmu, aku bermimpi kau pergi meninggalkanku ke luar negri” hah? apa yang dia katakan??apa aku tidak salah dengar? Mengapa dia bermimpi seperti itu?, mimpi itu seperti kejadian 5 tahun yang lalu saat aku pergi keluar negri meninggalkan Minji, maafkan aku Minji, waktu itu aku tidak bermaksud meninggalkanmu, aku terpaksa keluar negri karena appa dan ummaku menyuruhku untuk kuliah disana. ah tidak, itu kan hanya mimpi

“ee itukan hanya mimpi, tak usah kau pikirkan lagi, ara?,lagipula aku tidak akan meninggalakanmu”. Yah itu memang hanya mimpi biasa, lagian aku tidak akan mungkin meninggalkan Riran, sekarangkan tidak ada study yang harus dilanjutkan keluar negri seperti dulu .

”ne oppa, tapi benar kan kau tidak akan meninggalkanku keluar negri??”.

”ne chagy, aku tidak akan pernah meninggalkanmu”

Jinki POV and~

TBC…

Untuk permulaan, pendek dulu yah ceritanya ,hehe

oke jangan lupa commentnya 🙂