Mask Party {part 1}

page

Author           : Awsomeoneim

Main cast       : Shin Min Ra (you)

   Lee Taemin, (SHINee)

   Jo Kwang Min, (Boyfriend) as Lee Kwang Min

   Jo Young Min, (Boyfriend) Lee Young Min

   Kang Hyun In. (Min Ra classmate)

Support cast : Member SHINee

Type                : Chapter

Genre              : Romance, Friendship

Musim semi di Seoul di mulai… seperti biasanya, para remaja putri tertawa riang bersama geng mereka di taman sekolah / koridor2 sekolah. Sementara para cowok asyik main di lapangan bola / riuh bercada di dalam kelas bergerombol. Suasana benar2 cerah seperti langit pagi ini…hahaha aku suka!

          Oh ya, kenalkan. AKu Min Ra Shin, siswi kelas X Sma Baemyong, Seoul, Korsel. Siswi biasa….tidak terkenal…juga tidak familiar di kalangan siapapun. Jujur, aku tidak punya seorang sahabatpun. *menyedihkan* hahaha…iya sangat menyedihkan. Mungkin karena kemampuan di bidang exactku tidak sebrilian Yeo Jin, kemampuan musikku tidak secemerlang Jang Se, dan kemampuan aktingku tidak sefaboulous Chae Won. Mereka 3 diva yg digandrungi di Baemyong, mirip artis gitu lah.

          3 Divo di Baemyong tak lain Kim Bum king of  babyface,  Lee Taemin crown prince of dancing machine, dan Kyuhyun precident  of game. Hahaha sudah pas sepasang2 kan? Hebat sekali SMAku ini!! Aku tertarik? Ngga sama sekali! Soalnya jadi DIVA & DIVO harus betah diikutin kemana aja, dan efek bagusnya adalah jadi trendsetter. But I don’t want that ==”

That’s all about Baemyoung Senior High School & Me…and my Stories begin….

Min Ra POV.

Panasnya sengatan matahari membuatku bergegas berlari kearah kantin saat bel akhir pelajaran olahraga berbunyi. 3 menit kemudian, sekotak teh sudah berada di genggamanku. Aku lalu duduk di salah satu deretan kursi kantin, di dekat jendela. Menyenangkan sekali melihat taman sekolah yg rimbun dan sejuk, apalagi di musim semi seperti ini.

Author POV.

Seorang namja duduk di depan Min Ra saat ia masih asyik memandang ke luar jendela.

“Hahaha…teh lagi?” Ucapnya membuka percakapan sambil menunjuk ke arah minuman kotak Min Ra.

Min Ra menoleh kaget *dia tidak menyadari kedatangan namja itu* “YA! Sejak kapan kau disana?” Min Ra menatapnya tanpa berkedip.

“Hahaha…apa sih yg kamu perhatikan? Sampai Namjachingumu datang saja tidak tau!” Namja tsb kembali tersenyum lalu melihat ke luar jendela juga, tanpa menjawab pertanyaan Min Ra.

“Taemin ssi…” Min Ra menginjak kakinya segera setelah menyebutkan nama namja dihadapannya.

“Aww! Bagaimana kalau kakiku patah? Kau mau tanggung jawab menggantikan posisiku di SHINee??” Ia meringis kesakitan. Wajar saja sih, karena Min Ra menginjak kakinya dengan sepatu basket😉

“Hahaha” Min Ra tertawa ringan menanggapi ekspressi dan omelan Taemin.

“Itu akibat kau bicara sembarangan!” Min Ra manyun lalu kembali melihat ke luar jendela.

“Bicara sembarangan? Memangnya aku salah bilang apa?” Kini Taemin memandang Min Ra dengan menyilangkan kedua tangannya.

“Kau tidak salah bilang, tapi salah tempat!” Min Ra balas menatap Taemin lalu meletakkan teh kotaknya di meja, “Aku tidak mau para noona & shawol tau, lalu memberi dampak pada SHINee.”

*okay…jadi si Min Ra ini Pacarnya si TAEMIN!! Catet baik-baik : Pacarnya!! –digamparin SHAWOL-*

 

“Min Ra…”Taemin memandang yeoja dihadapannya dengan xpresi yg sulit dijabarkan.

Min Ra tersenyum ke arah Taemin, “Aku… mau karirmu tetap melambung. Tidak ada salahnya kalau hanya sedikit orang yg tau kalau kita pacaran. Aku percaya padamu ^_^”

“Maafkan aku…” ujar Taemin.

“Untuk apa?”

“Aku menyusahkanmu. Seandainya aku bukan member SHINee, kita pasti bisa pacaran seperti orang2 lainnya.”  Taemin menampakkan wajah menyesal, membuat Min Ra merasa tidak enak hati.

“Hey, aku yang merasa tidak enak kalau begini jadinya… Seperti beban saja aku ini.” Min Ra menendang kaki Taemin yang sukses membuat Taemin kembali meringis. “Sudahlah, tidak usah kita bahas! Saranghaeyo Taemin…” Min Ra tersenyum ke arah Taemin lalu berjalan pergi.

Taemin tertawa kecil, lalu menyusul Min Ra, sedikit terpincang2.

“Kau akan datang?” Tanya Taemin saat ia langkahnya sejajar dengan Min Ra.

“Di acara apa?” Min Ra mengerutkan keningnya.

“Pesta topeng, penyambutan murid baru…”  Taemin menoleh heran, “Masa kau belum tau?”

Min Ra menggeleng cepat, “teman-teman kelasku tidak ada yg membicarakannya.”

“Kelas anak udik…heahh” Taemin menghela nafas mengejek.

Min Ra menoleh cuek, “Gayamu, Lee Taemin!!” Lalu tangannya memukul lengan Taemin.

“Hahaha..mianhe! Oh, nanti aku ada latihan, jadi kau ke dorm sendiri saja ya ^_^ aku akan menyusul.” Taemin tersenyum tanpa dosa.

“Aku tidak usah ke dorm saja kalau begitu.” Min Ra mulai menaiki tangga.

“Kenapa?” Taemin masih diam di dasar tangga.

Min Ra menoleh, “Tidak enak kalau aku main ke Dorm SHINee yang kosong… aku bukan anggota SHINee..”

Taemin tertawa lalu mengacak2 rambut Min Ra, “Siapa bilang kau sendirian? Ada Onew dan Jjong Hyung disana!”

“Jinjya? Akh… kalau begitu sih masih mendingan. Key dan Minho?”

“Oiya, ada Key-umma juga!! Hanya Minho dan aku yang akan pulang telat, karena ada photoshoot iklan.”

“Kalau ada Key oppa ketenangan perutku terjamin! Baiklah aku akan ke dorm nanti sore.” Min Ra tersenyum lebar.

“Hahaha…benar sekali!!” Taemin kembali mengacak2 rambut Min Ra.

=terdengar alunan lagu Mr. Simple yg menandakan bel masuk=

“See you, Lee Taemin!! Jaga keselamatanmu!” Min Ra melambaikan tangannya sebelum memasuki kelasnya.

“See  you too Jagiya..” Taemin tersenyum lalu berjalan masuk ke kelasnya yg berada di depan kelas Min Ra, meninggalkan Min Ra yg diam beku karena sapaan dari Taemin. >////<

Taemin POV.

Hahaha, aku senang sekali bisa membuatnya berekspresi seperti tadi. Tatapannya yg seolah2 baru mendengar suara petir dipadukan dengan rona wajah yg merah padam…hahaha… wajahnya sangat aegyoo! Hmm, dia yeoja chinguku! Shin Min Ra!! Trully Saranghaeyo :*

Min Ra POV.

Aisshh, si Taemin itu benar2 sulit diberitau!! Heah, kalau ada gossip *eh, maksudku kalau sampai semua tau tentang kami* tau rasa dia! ==” padahal aku sudah menguatkan batinku sejak tadi di kantin, bertahan dari deathglare dan juga sindiran para yeoja &  eonni di sepanjang lorong dan tangga yg kami lewati. Untunglah menurut berita yg aku dengar dari Hyun In *salah satu teman sekelasku* para Yeoja dan eonni itu beranggapan kami sahabat dan selalu bercanda dengan sebutan ‘jagiya’ itu..hahaha andai mereka tau…gempar pasti!

Malam pesta topeng SMA Baemyoung tiba…

suasana aula

     Aku memasuki aula yg telah disulap total seperti rumah seorang bangsawan kuno inggris. Benar2 meriah, glamour dan riuh. Hanya 1 hal yang berbeda, yaitu adanya perform dari BB dan GB milik SMA Baemyoung nanti. Termasuk Taemin… mungkin itu sebabnya aku tidak dapat menemukan sosok namja murah senyum itu walau sudah jutaan kali aku mengedarkan pandanganku ke seluruh sisi aula.

     Aku mengambil segelas sirup dari pelayan yg berjalan membawa nampan kesana kemari. Merasa bosan aku memilih berjalan ke arah jendela besar aula. Aku memandang semua siswa dan siswi Baemyoung dengan seksama, sesekali aku tersenyum melihat tingkah laku mereka. Ada yg loncat kegirangan ketika bisa menebak siapa orang dibalik topeng dihadapannya dan ada juga yg memaki tak jelas. Mungkin bertemu musuhnya…hahaha.

Seorang namja yg mengenakan topeng berwarna putih dengan hiasan emas di permukaannya mendekat ke arahku. Di wajahnya tersungging sebuah senyuman yg indah. Ia menunduk memberi hormat dg menekuk lehernya sedikit, aku pun membalas hormat dan senyumannya.

Youngmin’s Mask <bayangkan tanpa bulu2 itu>

“Pestanya membosankan. Aku kira akan meriah seperti pesta2 topeng pada umumnya,” kata namja tersebut sambil melemparkan pandangannya ke bagian tengah aula, dimana semua siswi berkumpul.

“Acaranya belum mulai, kok. Mungkin 7 menit lagi, setelah pembukaan akan ada acara hiburan. Kau pasti menyukainya.” Aku menoleh ke arah namja di sampingku setelah menyelesaikan kalimatku.

Dia kembali tersenyum, “Ya, aku tau. Space untuk menunggu dimulainya acara inilah yg aku bilang membosankan…” lalu ia meminum sirupnya.

“Panitianya teledor sehingga tidak memperhatikan acara yg tepat untuk mengisi kekosongan waktu yg lumayan banyak ini, benar kan?”seorang namja lain datang mendekat ketempat kami. Ia menggunakan topeng yg berwarna sama dg namja di sampingku, hanya saja dg hiasan berwarna silver.

 Kwangmin’s mask <bayangkan tanpa bulu2 itu>

     “Ya, kau benar!” Namja di sampingku menanggapi kalimat namja satunya.

“Kalian saling kenal?” Tanyaku spontan.

“Ya, tentu saja!” Mereka menjawab berbarengan, disertai senyuman.

“Eh…tunggu dulu…kalian kembar?” tanyaku lagi.

“Hm? Bagaimana kau bisa tau?” Namja disebelahku mengerucutkan bibirnya.

“Kami kan menggunakan topeng, aku kira kau tidak akan menyadarinya.” Namja *yang baru datang* menanggapi.

“Mm…struktur wajah kalian mirip, aku hanya menebak. Err…lagipula topeng yg kalian gunakan, sedikit mirip.” Aku tersenyum kaku.

“Wah..kau hebat juga.” Namja disampingku membuka topengnya, lalu tersenyum, “Kenalkan, aku Lee Youngmin.”  Ia menyodorkan tangannya untuk bersalaman denganku. Setelah aku menjabat tangannya ia menoleh ke arah namja di sebelahnya yg masih belum membuka topengnya, “dan ini…”

“Aku Lee Kwangmin.” Namja tsb melepas topengnya lalu menjabat tanganku. Lee twins ini saling berpandangan sekilas lalu Kwangmin kembali buka mulut, “Aku di kelas X4, Youngmin di kelas X6. Kami murid baru disini.”

Aku terperangah melihat wajah mereka berdua yang…benar2 mirip!! Benar2 identik!! Hanya warna & model rambut yang membedakan mana youngmin *rambut panjang dan berwarna pirang*dan kwangmin *rambut pendek dan berwarna coklat tua*.

“Wajah kalian benar2 mirip. Akan sangat sulit membedakan kalian saat warna rambut kalian sama,” Aku tersenyum ke arah mereka berdua, “Aku juga murid baru. Aku di kelas X5 dan namaku Shin Min Ra.”

“Hai, Min Ra” ujar mereka bersamaan, “Bangapta!!”

“Bangapta,” aku tidak bisa menahan senyum saat melihat wajah imut mereka berdua. Mereka benar2 murah senyum, seperti…ya! Seperti Taemin, aku kembali teringat padanya yg tak kunjung kelihatan batang hidungnya.

“Min Ra,kami pergi dulu, ya.” ujar Kwangmin sambil mengenakan kembali topengnya.

“Hm? Mau kemana kau?” Tanya Youngmin heran, ia baru akan memakai kembali topengnya namun ia batalkan.

“Tidakkah kau ingin berjalan2 lebih jauh, Hyung? Masa kau hanya ingin berdiam disini selama pesta?” Kwangmin bicara dengan nada mengejek dan memiringkan kepalanya.

Youngmin menatap kembarannya malas, “YYA! Aku berdiri di sini karena lelah berjalan kesana kemari. Sekarang kau malah mau mengajakku berkeliling?!”

“Hyung…apakah kau tidak merasa percuma datang hanya untuk berdiam diri?” Kwangmin masih menatap Youngmin dgn tatapan polos dari balik topengnya. Tampaknya ia tidak mendengarkan dengan seksama apa yg dikatakan Youngmin barusan.

“Aku bilang aku lelah!! Beri aku waktu untuk istirahat, Kwangmin!” Youngmin mengenakan topengnya namun tidak beranjak dari sana.

“Hanya sekarang kesempatan kita jalan2 dan juga berkenalan dengan teman seangkatan / noona dan hyung2 kita lainnya! Ingat, waktu kita tidak banyak!! Ayolah~” Kwangmin menyeret lengan Youngmin tepat saat Youngmin selesai mengenakan kembali topengnya.

‘Tidak banyak waktu?’ bukankah pesta akan berjalan hingga pukul 10 p.m. dan sekarang masih pukul 7 p.m. ?!

“YYA!! Kwangmin!!” Youngmin hanya memaki Kwangmin sebentar *karena menurutnya sia2 saja kalau dilanjutkan*, lalu kembali menatapku, “Au revoir, Min Ra!!” lalu tersenyum sebentar sebelum kembali memutar kepalanya ke arah depan.

Setelah Jo twins itu menghilang ke tengah2 kerumunan, Taemin melintas tepat di depanku tanpa menggunakan topeng .

“Taemin-a!!” Panggilku datar.

Min Ra’s Mask

Namja itu menoleh lalu menatapku. 1 detik, 2 detik, … 5 detik kemudian,“Hey, aku mencarimu ke seluruh penjuru aula dan ternyata kamu berdiam diri disini dari tadi?”

“Mencariku? Benarkah? Aku kira kau tidak datang karena daritadi aku tidak melihatmu melintas.” Aku membalas omelannya cuek.

“Min Ra…”ia mengacak2 rambutku yg terurai bebas.

“Apa?” Aku bertanya tanpa memandangnya sambil meminum sirupku.

“Neomu kyeopta!” Taemin berbisik di telingaku, membuat gelas yg kugenggam hampir saja meluncur mulus ke lantai aula.

“Hey, emm terima kasih. Tapi… kau bikin aku kaget!”

“Hahaha…aku kira saraf kejutmu sudah tidak berfungsi lagi.”😀 ia tertawa tak mempedulikan deathglareku.

“…” aku terdiam sejenak lalu, “Di mana topengmu?”

Ia menoleh padaku, tersenyum, “Nanti aku pakai topeng setelah manggung. hehehe”

“Curang~”Aku mengalihkan perhatian ke arah lain.

“Hahaha…penasaran ya? Lihat saja nanti perform…lalu aku akan minta pendapatmu tentang ‘mask’-ku” Taemin tersenyum senang.

Aku hanya bisa geleng2 pasrah, “Kay, kita lihat saja nanti, Lee Taemin!”

=suara desing microphone memenuhi aula, sehingga membuat suasana yg tadinya ramai, menjadi hening seketika=

“Selamat malam para siswa dan siswi SMA Baemyoung…” suara berat dari Pak Jung *Kepsek* memecah kesunyian yg tadi tercipta. Beliau memulai pembukaan acara malam ini. Beberapa menit telah berlalu dan beliau turun dari podium setelah menyelesaikan pidatonya.

Kemudian MC memberikan susunann acara dan setelah serangkaian acara dilewati kini saat yg paling ditunggu2 oleh para Murid Baemyong. Perform BB dan GB!! “whaawwhhh” teriakan para yeoja membahana di dalam aula ketika acara ini di mulai. Tebak group apa yg tampil pertama kali… kau tau? Yap! Boyfriend!!

Boyfriend Costume when Perform

Mulanya aku agak asing dan tidak tertarik mendengar nama BB tersebut, tapi setelah para personilnya naik ke panggung…humm rasa penasaran langsung merajai diriku *lebay deh, ahhaha* tentu saja yg kutangkap pertama kali adalah sosok LEE TWINS!! Si pirang dan si coklat itu tengah berdiri bersama personil Boyfriend lainnya dengan jas berwarna aqua blue yg membuat mereka tampak K_E_R_E_NNNNNNN!! Apalagi saat mereka tersenyum menyapa para murid..heahh aku jadi ikut2an terseret ke arus kegilaan ini.

Aku mengalihkan pandangan ke luar sejenak, lalu menatap Taemin yg sedang memperhatikan perform Boyfriend lekat. Aku menyenggol lengannya, “Terpesona?”

Taemin hanya tersenyum, lalu berkata, “Hahaha…mereka saingan yg sangat berat buatku.”

“Aigoo, sejak kapan namja chinguku jadi putus asa begini?! FGHTING LEE TAEMIN!! *ey, ini kan bukan perlombaan BTW, masa bodolah*

Taemin kembali tersenyum. Aku jadi ingat senyuman si kembar lagi.

“Kalau melihatmu tersenyum, jadi membuatku teringat pada mereka. Mereka juga punya senyum yg indah dan menenangkan sepertimu.”

Kurasakan Taemin sedikit terkejut, “Mereka? Siapa yg kau maksud?”

“Kwangmin dan Youngmin ^_^ mereka sama murah senyumnya denganmu,” ucapku sambil memperhatikan perform mereka dg takjub,

“Kau sudah bertemu mereka?” Taemin kembali bertanya, nada suaranya tenang. Dia tidak cemburu? Tidak biasanya…

“Sudah, tadi sebelum kau lewat. Kau tau mereka?”tanyaku dengan heran.

“HAHAHA…tentu saja. Tentu saja aku tau mereka. Aku bahkan mengenal mereka lebih dari murid lain.” Kulihat Taemin menyungginggkan senyuman bangganya. *kumat deh sombongnya*

“Ya..ya..aku tau..kau member BB terkenal, jadi pasti kenal baik dengan mereka,”kataku dengan sedikit sebal.

“Bukan, bukan karena itu!” Taemin menahan tawanya, hei ada apa sih dengannya?!

“Lalu?”aku mengerutkan alis.

“Mereka dongsaengku.” Taemin kini tersenyum senang, senyuman seakan2 ia menang lotre. Membuatku terhenyak memang rasanya seperti menang lotre!

“Aisshh…pantas saja senyuman mereka setype denganmu!” aku menghela nafas, lega (?)

Taemin mengacak2 rambutku, lalu kembali menonton perform BoyFriend. Setelah penampilan 2 girlband, Taemin menyentuh pundakku.

“Min Ra…aku ke backstage dulu ya. Sebentar lagi kami harus perform.” Ujar Taemin.

“Mm…silahkan~”Aku membalasnya dg singkat dan senyuman.

Ia balas tersenyum lalu berjalan menjauh… Akh, jadi tidak sabar melihat perform mereka. Lagu apa yg akan dibawakan SHINee?? Luciefer/Ring Ding Dong/Replay/Love Like Oxygen/ mungkin Juliette…

Author POV.

Seusai Beast dan U-Kiss perform, MC memanggil group SHINee unt perform selanjutnya. Taemin, Jjong, Key, Onew dan Minho berjalan ke tengah panggung, lalu member hormat. Mereka menyapa para siswa dan siswi Baemyoung terlebih dahulu *dan berhasil membuat beberapa siswi berteriak heboh hanya karena mereka ber5 tersenyum, lebay* kemudian barulah mereka ambil posisi.

Detik berikutnya alunan lagu mulai menggema ke seantero aula, membuat para yeoja berteriak histeris apalagi saat ke5 namja tersebut memulai dance mereka. Juliette japan version.

 Taemin’s Mask

Min Ra POV.

Ahh…benar kan, lagu Juliette yg mereka mainkan ^,^ sesuai dg tema pesta kali ini. BTW, topeng Lee Taemin unik juga, hahaha. Apalagi milik Key oppa!! Keren sekali! Ah, semuanya memang keren… Beberapa yeoja terdengar protes saat SHINee selesai perform. Namun mau bagaimana lagi? Toh yg tampil malam ini ada sangat banyak BB dan GB, jadi SHINee tetap turun dari atas panggung sambil melempar senyum manis mereka. Aku berdecak kagum melihat perform mereka.

“Kau melihat perform SHINee sampai sebegitu terpesonanya??” Tanya seseorang dari sisi kiriku, reflek aku menoleh.

Hyun In’s Mask

     “Hyung In-ah…”aku tersenyum melihat siapa yg mendekat, teman sebangkuku. “Hm..begitulah. Mereka memang awesome!”

“Yap, aku juga sependapat! Sepertinya hari – hariku 3 tahun kedepan akan sangat indah bisa melihat mereka terus!” >,< ujar Hyung In menggebu-gebu.

“Hm? Apakah aku tidak salah dengar? Member SHINee kan sudah kelas XII. Itu tandanya kita hanya dapat melihat mereka sampai 1 tahun kedepan!” Aku mengoreksi kalimat Hyung In.

“Ahh..benar!”ia tampak lesu dan menundukkan wajahnya, lalu ia kembali mengangkat kepalanya, “Hey, tapi kan masih ada Boyfriend! Mereka juga tidak kalah menarik dengan SHINee. Member mereka rata2 masih kelas X..Aww seangkatan dengan kita!!” Hyung In terus mengoceh dengan semangat! Aku sesekali menanggapinya dengan tawa kecil.

Ya…memang wajah Jo Twins adalah salah satu daya tarik Boyfriend. Penglihatan Hyung In tidak salah! *plak* hehehe

TBC.

11 thoughts on “Mask Party {part 1}

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s