‘L’ For Love, ‘L’ For Lies (Part 6 – Ending)

Main Cast:

  • Lee Jong-hyun ‘CN Blue’
  • Im Yoona ‘SNSD’

Support Cast:

  • Kang Min-hyuk ‘CN Blue’

Genre: Romance, Family, Crime

Rating: PG-15/NC-17

***

                Yoona duduk terpaku diatas tempat tidur ruang inapnya. Ketika suster memaksanya untuk makan malam, gadis itu menggeleng lemah dengan tatapan kosong. Wajahnya begitu pucat dan membuat suster itu khawatir kalau-kalau Yoona tetap bersikeras tak mau makan.

“Ayolah, nona, Anda harus tetap menghabiskan makan malam Anda. Nanti kalau Anda tidak makan, Anda bisa sakit,” kata suster itu sambil menyendokkan bubur ke depan mulut Yoona, tapi Yoona tetap menggeleng.

Continue reading

If Tomorrow never comes – part 1of 2

Author : Kim Lili
Tittel : If tomorrow never comes – part 1
Cast : Donghae-Cho hyo Su – Yoona – Onew
Other Cast :
Sulli ( Mantan Istri Donghae yang sudah meningal )
Key ( Mantan pacar Hyo Su , Yang telas Tiada )
Tipe : sequel
Leght : two shoot
Gender : Sad story , Romantic

—- sering kali kita menyadari seseorang itu berharga saat kita sudah kehilangan nya.. sering kali kita menunda nunda waktu untuk menggukap kan perasaan kita .. namun apa kita tau hari esok mungkin dia telah pergi ? atau kita tak akan bertemu dia lagi ? itu adalah penyesalan dalam hidup ku.. cerita ini ku persembah kan untuk Aldiansyah… mantan kekaish ku yang telah di pangil oleh yang maha kuasa … Aldi aku dulu tak pernah membuat mu senang karna dulu aku menjadi kan mu pelarian ku.. tapi tau kah kau.. saat kau pergi.. aku sangat menyesal… aku sangat menyesal menolak mu saat itu… aku baru sadar … aku sangat menyayangi mu.. namun aku tak sempat lagi mengatakan itu… kau telah pergi… ku harab kau tenang di sana.. aku sangat bahagia di sini.. dan aku janji tidak akan menangis lagi…—- Yolanda

Continue reading

Love, Legacy, Mystery, and Puzzle 2 of 8

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- Reuni & First love ??
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hye Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
Mian Kalo masih banyak typo nya… ya… maklum aku juga masih pemula
___ LLMP ___
So Eun & Onew masih terkapar di lantai ruang taekwondo itu tiba tiba Onew mengegam erat tangan So Eun … sambil tersenyum penuh arti…
Sementara So Eun meenutup mata nya sambil merasakan atmosfir yang lumayan cangung di antara mereka.
“ mereka romantic banget sih kok jadi iri ne “ ucap Ki Bum melihat adik nya bersama sahabat nya
“ Hmm.. gak boleh tau ngintip ngintip orang lagi pacaran entar engak dapat jodoh loh “ ucap seorang gadis di belakang Ki bum
Continue reading

December Painful

Author : Mira a.k.a Mira~Hyuga

Main cast : Lee Jinki, Choi Minho

Support cast : Kim Jonghyun, Kim Kibum (Key), Lee Taemin

Genre : Bromance, Friendship, Family, Sad (?)

Length : Oneshot

Rating : G/PG-13

Summary : “Jika kau memang berpikiran seperti itu, aku pun sama. Aku juga pernah berharap… tidak pernah hidup di dunia ini dan muncul begitu saja di hidupmu. Aku tahu dan mengerti bagaimana perasaanmu begitu kau kehilangan harapanmu. Sangat mengerti, Minho-ya. Aku juga pernah berpikiran untuk pergi dari hidupmu sejak saat itu. Tapi aku tidak ingin mengecewakan orang tua kandungmu, walaupun pada akhirnya aku tetap gagal, tidak bisa menjagamu dengan baik. Aku sudah berjanji pada mereka, akan menyayangimu sampai akhir.”

N.A. : Annyeong! Aku pulang(?) bawa oleh-oleh… *apadeh* Sebenernya FF ini pernah dipost di SF3SI dalam rangka merayakan ultahnya Minho ama Onew (FF Party). Aku ngepost lagi di sini buat memperingati(?) ultah Minho lagi. Haha~

Maaf ya, kalo ceritanya gaje naudzubille.. Dan posternya… -__-V

Satu lagi, URI KEROROOOO!! *PLAKK!* SAENGIL CHUKKAHAE! ^^ Moga makin ganteng, makin tinggi(?), makin ber-abs(?), dan makin sukses ya, sama SHINee! WE LOVE YOU!! \^0^/

Continue reading

Love Light [Part 2]

Title : Love Light [Part 2]

Author : Shineelover14

Main Cast : Choi Siwon (Super Junior), Im Yoona (SNSD)

Support Cast : Lee Donghae (Super Junior), Kwon Yuri (SNSD)

Rating : PG-13

Genre : Romance

Lenght : Chapter

Credit Poster : @Vania_MinKey0923

Disclaimer : Kembali lagi dengan FF Ge Je dan gak jelas banget. Hahahaha (*Dasar author aneh !!) Oke. FF ini terinspirasi waktu ngeliat foto-foto Yoona eonni yang cantik banget dan ada juga beberapa request dari para readers yang minta FF Yoonwon couple di perbanyak lagi. Sesuai dengan janji akhirnya terealisasi juga. (*Hahaha .. Bahasanya ..)

A/N : Buat yang suka Yoonwon couple, jangan lupa RCL yagh!! Semakin banyak responnya, semakin cepat FF selanjutnya di post. Oke, GOMAWO ..

Continue reading

[FF Freelance] This Is? (Oneshot)

Title : this is?

Cast :

Han Seul Ra

Lee Sungmin

Choi Minho

Thunder / Park sanghyun

Jang Na Ra

Other cast you can find it by yourself 🙂

Author : Mrs. Kang

Lenght : Oneshoot

Rating : PG

Genre : Romance, School, little bit angst

Disclaimer : This fanfic is from my imagination

P.S : yg udah baca harus komen#maksa

*Happy Reading*

Incheon Airport

Seorang pria sedang berjalan diantara kerumunan orang-orang yg berlalu lalang di sekitarnya. Pria tampan ini baru saja pulang dari london setelah menyelesaikan studinya disana. Ia selalu menebarkan senyum sepanjang jalan karena sudah sekitar 4 tahun ia meninggalkan tanah kelahirannya.

Continue reading