(Ficlet) Insomnia

Cast:

  • Kim Jonghyun (SHINee)
  • Kim Nayoung (OC)

Genre: Romance (?)

Rating: PG-15

Length: Ficlet/Oneshot

Disclaimer: Jonghyun milik dirinya sendiri dan tuhan, kalau cerita ini asli punya saya. Apabila ada kesamaan alur, tokoh atau yang lainnya, saya benar-benar tiak tahu.

A/N: Saya kembali lagi bawa cerita baru, kali ini castnya Kim Jonghyun, ide ini muncul udah lama banget, dan lagi-lagi baru terlealisasikan sekarang. So, happy reading, and don’t forget to leave a comment ^^

Story

Malam hari seharusnya digunakan untuk kita mengistirahatkan tubuh dan pikiran kita dari kegiatan yang dilakukan disiang hari dengan cara tidur. Dengan tidur kita dapat menyegarkan pikiran kita dan menyehatkan tubuh kita. Tidur banyak sekali manfaatnya. Tapi itu semua tidak berlaku bagi gadis. Ah~ bukan, dia bukan seorang gadis lagi sekarang. Dia sudah mempunyai suami bernama Kim Jonghyun.

Wanita itu sejak setengah jam lalu hanya bergerak-gerak dikasurnya, matanya sama sekali tidak bisa diajak untuk tidur. Wanita bernama Kim Nayoung itu mencoba menutup matanya, tapi beberapa saat kemudian dia buka lagi matanya. Kim Jonghyun suaminya yang tidur disebelahnya sama sekali tidak terganggu, pria itu masih terlihat tertidur dengan pulas.

“Insomniaku kambuh..” Gumam Nayoung, dia lalu bangkit dari kasurnya dan menghela napas.

“Apa yang harus aku lakukan, ini masih jam satu pagi.” Ucap pengantin baru itu. Ya, mereka baru menikah sebulan yang lalu. Nayoung lalu melirik Jonghyun yang tertidur sangat pulas, napasnya berhembus dengan teratur, wajahnya benar-benar terlihat polos kalau sedang tertidur seperti ini, dan itu membuat Nayoung terus menerus menatap suaminya itu.

Dia lalu menyentuh wajah Jongyun perlahan, Jonghyun sedikit bergerak dan itu membuat Nayoung terkiki geli. Mungkin dengan mengusap wajah suaminya itu bisa membuat dirinya mengantuk, pikir gadis itu. Nayoung terus saja menyentuh wajah suaminya, dimulai dari alis pria itu, kemudian sekarang beralih kematanya yang tertutup, lalu turun lagi kehidungnya yang mancung. Nayoung terkikik geli disela kegiatannya, dan itu membuat Jonghyun membuka matanya malas, sedikit merasa terganggu.

“Kau tidak tidur yeobo?” Tanya Jonghyun, ketika dia sudah memperjelas penglihatannya dan melihat Nayoung yang tengah mengusap wajahnya.

Nayoung menggeleng “Aku tidak bisa tidur yeobo~” Rengek Nayoung, Jonghyun menghela napas. Dia sudah tahu kalau Nayoung tidak tidur seperti ini berarti penyakit insomnianya kambuh.

Jonghyun tiba-tiba menyeringai, dan tanpa aba-aba dia lalu menarik tangan Nayoung dan memeluknya dengan erat. “Kau pasti tertidur kalau kupeluk seperti ini” Gumam Jonghyun setengah sadar, dan tak lama kemudian dia sudah tertidur kembali. Nayoung yang terkejut dengan perlakuan Jonghyun barusan hanya bisa diam, dengan muka yang memerah. Walaupun Nayoung sekarang adalah istri Jonghyun, tapi dia masih tidak bisa mengendalikan wajahnya yang merah ataupun detak jantungnya yang berdetak tidak beraturan ketika Jonghyun melakukan skinship seperti ini.

Sekitar setengah jam mereka dalam posisi seperti ini –Jonghyun memeluk Nayoung- Nayoung sama sekali tidak bisa memejamkan matanya, dia sama sekali tidak merasa mengantuk. Sedangkan Jonghyun sudah tertidur dengan nyenyaknya. Lagi-lagi Nayoung menghela napas, merasa sedikit kesal dengan penyakitnya ini. Dia lalu berusaha melepaskan lengan Jonghyun yang melingkari pinggangnya itu. Setelah berhasil, dia lalu bangkit dan turun dari ranjangnya. Dia kemudian melangkah dan berjalan kesofa yang ada dikamar itu dan duduk.

Karena bosan, dia lalu mengambil camera digital yang terletak sembarangan dikursi disampingnya, dia melihat-lihat foto dirinya bersama dengan suaminya itu. Tiba-tiba sebuah ide muncul diotaknya, Nayoung menyeringai lalu menghampiri Jonghyun. Nayoung diam-diam mengambil gambar Jonghyun, yang pada saat itu wajahnya jauh dari kata ‘bagus’. Mulut Jonghyun sedikit terbuka dan ada sedikit iler yang menetes dari mulutnya (^.^)v.

JPRET

Nayoung berhasil mengambil gambar Jonghyun, dia berusaha menahan mulutnya untuk tidak tertawa.

JPRET

Gambar kedua lagi-lagi berhasil diambil Nayoung, wanita itu mati-matian menahan tawanya untuk tidak membangunkan Jonghyun. Dia lalu mengusap wajah Jonghyun. “Jonghyun, mianhe” Bisik Nayoung sambil terkikik geli. Dia lalu berjalan kesofa dan melihat lagi hasil ‘karya’nya tadi, dia cekikikan begitu melihat foto pertama yang berhasil difotonya. Jonghyun benar-benar dalam keadaan parah.

“Bagaimana reaksi fansnya, kalau aku menyebarkan foto ini diinternet?” Gumam Nayoung, dia lalu memasukan cameranya itu kesaku baju tidurnya. Dia menghela napas, merasa bosan kembali. Lalu Nayoung bangkit dan menghampiri Jonghyun.

“Jjong~ ambilkan aku minum, aku haus” Rengek Nayoung manja, dia mengguncang-guncangkan lengan Jonghyun, Jonghyun bergumam tidak jelas seperti ‘Ambil sendiri’ atau ‘Aku benar-benar mengantuk yeobo’. Nayoung cemberut, dia lalu memukul punggung Jonghyun dengan amat sangat keras.

“Aw~” Ringis Jonghyun, dia mau tak mau membuka matanya dan menatap istrinya itu sedikit kesal, Nayoung yang ditatap seperti itu hanya mengerucutkan bibirnya kesal. Jonghyun hanya bisa menghela napas pasrah “Mau aku ambilkan minum apa?” Tanya Jonghyun pada akhirnya, Nayoung tersenyum senang “Susu strawberry” Ucap Nayoung riang. Jonghyun mengangguk dan beranjak meninggalkan kamar mereka menuju dapur.

Sesaat kemudia Jonghyun kembali kekamar membawa satu gelas susu strawberry dan memberikannya pada Nayoung yang sedang duduk, Nayoung menerimanya dan meminumnya. Jonghyun diam memperhatikan wajah istrinya itu yang sedang minum. ‘Dia benar-benar manis’ Pikir Jonghyun.

Setelah selesai Nayoung memberikan gelas itu kembali pada Jonghyun. “Ada sisa susu dibibirmu” Ucap Jonghyun, ketika melihat ada sisa air susu menempel disudut bibir wanita itu.

“Dimana?” Nayoung menggerak-gerakan telunjuknya untuk mengusap sisa minumannya. “Bukan disitu..” Ujar Jonghyun, dia lalu mendekatkan wajahnya dan tiba-tiba menjilat sudut bibir Nayoung yang terdapat bekas minumannya.

“Pervert” Nayoung memukul lengan Jonghyun, Jonghyun hanya menyeringai.

“Tapi kau suka suami yang pervert” Kata Jonghyun, sambil mendekat dan memeluk Nayoung.

“Ani~ aku suka suami yang baik, tidak sepertimu yang pervert” Sanggah Nayoung sambil menenggelamkan kepalanya didada Jonghyun.

Jonghyun terkekeh “Tapi kenapa kelihatannya kau sangat nyaman dipeluk olehku” Ujar Jonghyun santai.

BANG~ Nayoung kalah, dia tidak bisa membalas lagi ucapan Jonghyun barusan, dia hanya tertawa garing sebagai balasannya.

“Jjong kau tertidur?” Tanya Nayoung, Jonghyun yang ditanya segera mengerjapkan matanya, yang tadi sempat dan hampir tertidur.

“Ani, aku tidak tertidur” Kata Jonghyun, dia lalu mengusap kepala Nayoung untuk memperjelas kalau dia tidak tertidur.

“Bagus, kau harus menemaniku” Seru Nayoung, Jonghyun tidak menjawab. Dia benar-benar mengantuk hari ini, setelah tadi siang dia menghabiskan waktu dengan kegiatan bersama SHINee.

“Jjong, nyanyikan aku sesuatu..” Rengek Nayoung

“Jjong..”

“Hah? Apa? Kau mau apa tadi?” Tanya Jonghyun sedikit kaget, dia lalu mengerjapkan matanya beberapa kali. Nayoung mendengus.

“Kau tertidur Jonghyun…”

“Ani yeobo~” Elak Jonghyun

“Kau tertidur”

“Tidak”

“Kalau begitu, tadi aku meminta apa?” Tanya Nayoung

“Itu..lagu?” Ucap Jonghyun asal, dia sudah tahu watak istrinya yang selalu diminta untuk dinyanyikan olehnya sebelum tidur.

“Aku kira kau tertidur..” Ucap Nayoung, sekarang dia mengubah posisinya menjadi berbaring dipangkuan Jonghyun. Jonghyun mengangguk, dia lalu mulai menyanyikan lagu kesukaan istrinya, ‘Juliet’. Perlahan mata Nayoung menutup, dan tak lama diapun tertidur. Jonghyun lagi-lagi dan lagi-lagi menghela napas, dia lalu melihat jam.

04.30

Sudah jam setengah lima pagi, dan istrinya yang tersayang itu baru bisa tertidur? Jonghyun mengusap kepala istrinya dengan lembut, dan dia mengangkat sebelah alisnya ketika dia melihat ada benda yang bercahaya disaku baju istrinya tersebut. Dia lalu mengambil benda itu, camera digital. Dia mulai melihat-lihat foto mereka, dan tak lama matanya membulat ketika mendapati foto dirinya, dengan wajah yang amat sangat tidak bagus untuk dilihat. Dia lalu mulai menghapus satu persatu Foto itu, setelah selesai dia tersenyum senang dan mengembalikan camera itu kesaku baju istrinya lagi.

“Kau sangat nakal yeobo” Bisik Jonghyun, dan setelah itu dia mengecup kening istrinya dan mengangkat tubuh istrinya ketempat tidur dan menyelimutinya. Dia kemudian bergegas kekamar mandi, kalau seperti ini dia tidak bisa tertidur lagi, dan lagi ada jadwal pagi hari ini bersama SHINee. Lagi-lagi Jonghyun menghela napas, sudah berapa kali dia menghela napas malam ini?

~FIN~

P.s: Ini bisa disebut oneshot atau ficlet sih?

24 thoughts on “(Ficlet) Insomnia

  1. klo ficlet harusnya lebih pendek dr oneshot.. mlh lbh pendek dr drabble…
    hahahaha klo g slh…

    keren.. so sweet.. au au
    aku byngin aku ma onyu .___.

  2. halo, aq reader baru. hny ingin mninggalkn jejak, krn aq tau gmn sedihna klo ff qta cm dicomment sdkit..
    mnrut q, crtanya sweet. cm si nayoung jahat sm jjong, pdhl jonghyun cape tp dsuruh nemenin dy. klo aq sih bkal perhatian sm jjong xP
    mian, klo aq cm kritik. lucu koq 🙂

    • Annyeong, ulfah imnida…
      Wah, reader baru ya? Selamat datang diblog ini..

      Iya, sedih banget kalau gk ada yg komen, berasa gk dihargain.. T~T

      Nayoung gk jahat kok, dia cuman bosen aja sendirian karena gk bisa tidur, jdi dia terpaksa mnta Jjong nemenin dia.
      Gk apa-apa kok, santai aja..

      Thanks for comment ^^

  3. unik banget ceritanya 😀

    aku malah ga tau bedanya ficlet / drabble… aku ngga tau kalau ada istilah-istilah itu di ‘penulisan’ wah..ilmu baru nih 😉

  4. Adeuh, mesranya~ ahik, ahik #PLAK

    Jjong, karismamu dikemanakan? Ya Allah, mana buat pulau segala lagi?! #Eh, perasaan gak sampe buat pulau deh, masih setengah jadi kkk!

    Joa~

  5. Hai aku readers baru
    salam kenal yach 🙂
    ceritanya lucu jadi senyum” sendiri
    jonghyun perhatian banget ya sm istrinya
    so sweet ^__^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s