[FF Freelance] Attack of Love (Part 2)

Title   :: Attack of Love Part 2

Author   :: haehyunho a.k.a Han Chaehyun

Genre   :: Romance, Friendship, Family

Length   :: Chaptered

Rating   :: PG

Main Cast   :: Jung Hyemi (OC), Shin Soohyun of U-Kiss

Other Cast   :: Member of MBLAQ, Member of Super Junior, Member of U-Kiss

Disclaimer   :: This story and plot is mine

lovelylovelife.wordpress.com

Previous part: Part 1

―――――――――――――――――――――――――――――――――

Hyemi POV

“Hyemi~ya, pelan-pelan. Mereka tidak akan kabur. Tadi aku sudah bilang pada Teuki hyung akan datang ke sana kok. Jadi tenang sajalah. Pelan-pelan oke?” kata G.O oppa. Aku langsung memelankan langkahku, tapi tetap memegang tangan oppa.

“Jinjja? Jinjjayo oppa?” tanyaku. Oppa mengangguk. Hah, baguslah.

Uh, sekarang sudah sampai di depan ruang tunggu SuJu. Oppa langsung mengetuk pintunya, tidak lama pintu terbuka dan muncul Sungmin oppa. Aigoo. Kyeopta.

“Oh, G.O~ya. Kau benar-benar datang. Kajja masuk.” Ajaknya.

“Ne, hyung.” Jawab G.O oppa. Lalu kamipun masuk ke dalam. Semua member SuJu sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.

“Annyeonghaseyo.” Kata kami bersamaan sambil membungkuk.

“Annyeonghaseyo.” Sapa mereka balik sambil membungkuk juga. Dan seperti biasa Joon oppa langsung melesat menuju Kyu oppa. Ck mereka berdua memang benar dekat ternyata.

“Hyung, igo. Dongsaengku ingin bertemu kalian lagi.” Kata G.O oppa sambil mendorongku ke depannya. Aku langsung membungkukkan badanku kearah mereka.

“Annyeong oppa.” Kataku.

“Annyeong Hyemi~ya. Ah kita bertemu lagi. Kajja duduk bersamaku.” Ajak Teuki oppa lalu menarikku duduk di sebelahnya juga disebelah Donghae oppa. Huaaaa aku berada di antara dua idolaku. Lalu kamipun mengobrol banyak hal. Sampai tiba-tiba aku teringat dengan Soohyun. Namja U-Kiss itu. ah aku harus mengingatkan oppa. Jangan sampai aku kehilangan kesempatan.

“Oppa. G.O oppa.” Panggilku. Aku menginterupsi obrolan oppadeul. Heuheu.

“Oppa kapan mengenalkanku padanya?” tanyaku.

“Oh, aku lupa. Mianhae saeng. Tapi sepertinya mereka sudah pulang, tidak usah saja ya?” kata G.O oppa. Mwo?

“MWO? SHIROE! Aku mau sekarang. Pokoknya harus sekarang. Sana oppa lihat, siapa tahu mereka masih ada. Lalu minta mereka tunggu sebentar dan oppa jemput aku ke sana. Palli.” Kataku sambil merengek. Pokoknya aku harus bisa berkenalan dengan namja itu sekarang.

“Hyemi~ya, lain kali saja ya?” kata Seungho oppa, ia ikut-ikutan membujukku. Cih aku tidak akan kena bujukannya. Sudah tahu aku orangnya keras, tidak akan mempan dibujuk begitu.

“S-H-I-R-O-E!” tegasku lalu meletakkan kedua tanganku didepan dada sambil bersedekap. Oppadeul yang lain lalu melihatku bingung.

“Hyemi sayang…” panggil Mir. Percuma Mir, kau juga tidak bisa membujukku.

“MWO? WAE? Kau mau membujukku juga? Dengar ya Mireu sayang. Aku-tidak-perduli- pokoknya aku mau sekarang.”

Kulihat oppaku, Seungho oppa dan Mir menghembuskan nafas, mungkin mereka kesal dengan sikapku. Aku tidak perduli. Mereka tadi sudah janji padaku. Dan aku tipe orang yang tidak bisa dijanjikan, karena jika sudah dijanjikan aku akan terus mengingatnya. Makanya oppa tidak pernah berjanji padaku kalau ia tidak yakin bisa menepatinya, eh sekarang ia malah berulah dengan melupakan janjinya.

“Joon~ah. Kenapa dia?” aku dengar Kyu oppa bertanya pada Joon oppa. Bisa kulihat oppadeul SuJu menunggu jawaban dari Joon oppa.

“Jatuh cinta pada leader U-Kiss, dan minta dikenalkan padanya.” Kata Joon oppa singkat.

“MWO?” teriak oppadeul. Ih lebay deh. Lalu mereka langsung melihat kearahku. Bahkan Donghae dan Teuki oppa yang berada disebelahku langsung meminta penjelasan padaku.

“Huuaaa,, uri Hyemi jatuh cinta, Hyemi~ya, aku bahkan lebih tampan daripada Soohyun, lebih baik kau denganku saja. Dan kau itu benar-benar cinta atau hanya suka Hyemi~ya?” tanya Donghae oppa.

“Oppa kau memang lebih tampan darinya tapi untuk saat ini aku sukanya pada dia. Lagipula aku sudah sering bersamamu jadi sekarang saatnya aku mencari namja lain.hoho. ah untuk pertanyaanmu tadi oppa, nan molla. Mungkin sekarang hanya suka, suka pada pandangan pertama, tapi entahlah kalau nanti. Makanya oppa bantu aku dong kenalan, siapa tahu aku bisa jadi pacarnya. Ya ya ya?” pintaku sambil berpuppy eyes. Biasanya cara ini ampuh digunakan.

“Yaa, Hyemi~ya, kalau kau dengan Soohyun nanti aku bagaimana? Nanti kau tidak suka lagi padaku?” kata Donghae oppa. Aigoo, oppaku yang satu ini, manjanya kumat. Ckckck.

“Tenang oppa, aku tetap ELFish kok. Aku kan hanya suka Soohyun bukan U-Kiss.” Kataku sambil terkekeh. Oppadeul malah melihatku aneh –lagi- 0_o sementara Donghae dan Teuki oppa mengacak rambutku. aish.

“Ara, ayo ku kenalkan. Hyuk~ah kau dekat dengan Soohyun juga kan? Kajja bantu uri Hyemi.” Kata Teuki oppa.

“Ne hyung, kajja Hyemi~ya, oppa akan membantumu kenal dengan Soohyun.” Kata Eunhyuk oppa.

“Semoga saja mereka masih ada.” Kata Teuki oppa lalu menarik tanganku. Kyaaa, gomawo oppa.

“Jinjja? Kyaaa, gomawo Oppaku yang tampan.” Kataku sambil mengikutinya, G.O oppa dan Seungho oppa juga Mireu ikut aku, oh Donghae oppa juga ikut. Cih, pasangan ikan ini. Semoga namja itu masih ada.

“Oppa, aku deg-degan. Kira-kira ia masih ada tidak?”

“Molla, semoga saja masih ada.” Jawab Teuki oppa.

“Kenapa deg-degan begitu sih? Kau kan sudah biasa bertemu artis seperti kami, untuk apa deg-degan?” tanya Eunhyuk oppa. Aigoo pedenya.

“Karena aku suka padanya oppa makanya aku deg-degan.” Jawabku.

“Sudah hentikan nih ruangannya. Sepertinya masih ada, karena masih berisik di dalam. Tunggu ya.” Teuki oppa pun mengetuk pintunya. Tidak lama keluar seorang namja, aku tidak tahu siapa.

“Annyeonghaseyo, bisa aku masuk ke dalam. Aku ada perlu dengan Soohyun.” Kata Teuki oppa.

“Ah ne, silahkan masuk.” Kata orang itu, lalu kami semua pun masuk ke dalam, Teuki oppa duluan tentu saja.

“Annyeonghaseyo.” Kata Oppadeul sambil membungkuk kepada orang-orang yang di dalam. Member U-Kiss maksudnya. Aahh aku buta U-Kiss. Tapi aku jatuh cinta pada leadernya. Kekeke.

“Annyeonghaseyo sunbae.” Jawab mereka sambil membungkuk juga, oh aku yakin sapaan mereka lebih ditujukan untuk SuJu oppadeul bukan untuk MBLAQ. Haha.

“Soohyun~ah, aku ada perlu denganmu.” Kata Teuki oppa memulai. Omo omo jantungku, aku deg-degan. Semoga Teuki oppa berhasil memintanya berkenalan denganku. Aku yang saat ini bersembunyi di belakang G.O oppa bisa melihatnya karena aku melihatnya dengan mengintip dari balik punggung G.O oppa. Kyyaaa, kerennyaa…

“Ne, Hyung. Waeyo?” katanya sambil berjalan menghampiri Teuki oppa. Jadi namanya benar-benar Soohyun? Berapa umurnya ya?

“Ah, ya chukkae untuk comeback kalian tadi, bagus. Sukses ya.” Kata Teuki oppa memulai pembicaraan.

“Ne, hyung. Gomawoyo.” Balas Soohyun.

“Ah ya, kau sudah kenal dengan MBLAQ?” tanya Teuki oppa. Oppa jangan kebanyakan basa-basi dong.

“Ne, annyeonghaseyo G.O~ssi, Seungho~ssi, Mir~ssi.” Katanya.

“Annyeonghaseyo Soohyun~ssi.” Jawab G.O oppa, Seungho oppa dan Mireu.

“Oia, hyung. Tadi kau bilang ada perlu denganku? Waegeurae? Hanya untuk mengucapkan selamat untuk comeback kami kah?” tanya Soohyun pada Teuki oppa.

“Omo aku lupa. G.O~ya, mana Hyemi?” tanya Teuki oppa, dan ia melihat-lihat sekitarnya tapi tidak menemukanku, tentu saja tidak ketemu karena aku kan bersembunyi di balik punggung G.O oppa. Hehe.

“Hyung, igo.” Kata Mireu lalu menarikku dari balik punggung G.O oppa. Sial! Aku belum siap. Huaaa. Alhasil saat ditarik Mir aku malah menarik tangan G.O oppa untuk mempertahankan diriku.

Tapi mirisnya diriku, G.O oppa malah melepaskan tangannya dariku dan memantapkan posisiku didepannya lalu berbisik.

“Kajja, tadi kau yang minta, Teuki hyung sudah membantu. Ppalli.” Kata G.O oppa sambil berbisik dibelakangku.

“Nah Soohyun~ah, kenalkan dongsaengku Hyemi. Hyemi~ya igo Soohyun leader U-Kiss.” Kata Teuki oppa memulai pembicaraan untukku dan Soohyun.

“Annyenghaseyo Shin Soohyun imnida. Mannasseo Bangapseumnida.” Kata Soohyun sambil membungkuk dan tersenyum. Kyyaaa aku melting sekarang.

“A-an-annyeonghaseyo Jung Hyemi imnida.  Mannasseo Bangapseumnida.” Kataku sambil membungkuk dan tersenyum, tapi kenapa aku susah sekali untuk tersenyum, yang ada aku malah kikuk dan gugup. Haduhhh…

“Nah, Soohyun~ah, bagaimana kalau kita berfoto bersama?” kata Teuki oppa. WHAT? Foto bersama? Oppa! Are you insane?  Haduh, ottokhae? Aku gugup, sekarang saja aku gugup berdiri didepannya, apalagi kalau harus bersebelahan dengannya?

“Kyaa, bagus hyung, kajja kajja kita foto.” Sahut Mir. Sialan kau Mir. Kenapa malah mendukung Teuki oppa? Oppadeul yang lain hanya tersenyum saja.

“Oh, boleh hyung. Kajja.” ajak Soohyun. Mati aku. Haduh. Ottokhae?

Soohyun POV

Saat ini aku sedang istirahat di ruang tunggu, acaranya sudah selesai, dan siapa yang menang di MuBank malam ini? Yapp Super Junior. Sekarang kami semua sedang berganti pakaian saat tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

“Annyeonghaseyo, bisa aku masuk ke dalam. Aku ada perlu dengan Soohyun.” Kata seseorang diluar setelah pintu dibuka. Sepertinya aku kenal suaranya.

“Ah ne, silahkan masuk.” Tidak lama kulihat ada yang masuk, oh beberapa member SuJu sunbaenim dan MBLAQ datang kemari, ada apa?

“Annyeonghaseyo.” Kata Hyungdeul sambil membungkuk kepada kami.

“Annyeonghaseyo sunbae.” Jawab kami sambil membungkuk juga.

“Soohyun~ah, aku ada perlu denganmu.” Kata Teuki hyung memulai. Ada apa sih?

“Ne, Hyung. Waeyo?” kataku sambil berjalan menghampiri Teuki hyung.

“Ah, ya chukkae untuk comeback kalian tadi, bagus. Sukses ya.” Kata Teuki hyung.

“Ne, hyung. Gomawoyo.” Balasku.

“Ah ya, kau sudah kenal dengan MBLAQ?” tanya Teuki hyung.

“Ne, annyeonghaseyo G.O~ssi, Seungho~ssi, Mir~ssi.” Kataku.

“Annyeonghaseyo Soohyun~ssi.” Jawab G.O, Seungho dan Mir.

“Oia, hyung. Tadi kau bilang ada perlu denganku? Waegeurae? Hanya untuk mengucapkan selamat untuk comeback kami kah?” tanyaku pada Teuki hyung.

“Omo aku lupa. G.O~ya, mana Hyemi?” tanya Teuki hyung, dan ia melihat-lihat sekitarnya tapi sepertinya tidak menemukan yang ia cari. Ia mencari siapa sih? Hyemi siapa?

“Hyung, igo.” Kata Mir lalu menarik seorang yeoja dari balik punggung G.O hyung. Oh jadi daritadi dia sembunyi disitu. Memang siapa dia? Eh, dia malah menarik tangan G.O hyung, untuk mempertahankan diri sepertinya.

Tapi G.O hyung malah melepaskan tangannya dari yeoja itu dan memantapkan posisi yeoja itu didepannya lalu berbisik. Entah apa, aku tidak dengar yang mereka bicarakan sambil berbisik itu.

“Nah Soohyun~ah, kenalkan dongsaengku Hyemi. Hyemi~ya igo Soohyun leader U-Kiss.” Kata Teuki hyung memulai pembicaraan untukku dan yeoja itu.

“Annyenghaseyo Shin Soohyun imnida. Mannasseo Bangapseumnida.” Kataku sambil membungkuk dan tersenyum. Oh ini dongsaeng Teuki hyung? Manis juga, pikirku, tapi memangnya Teuki hyung punya adik ya? Setahuku ia hanya punya seorang noona kan? Ah molla.

“A-an-annyeonghaseyo Jung Hyemi imnida.  Mannasseo Bangapseumnida.” Katanya sambil membungkuk dan tersenyum, tapi senyumnya seperti dipaksakan dan bicaranya juga agak gugup tadi. Kenapa dengan yeoja itu. dan oh, ia dongsaeng Teuki hyung kan? Tapi kenapa marganya berbeda dengan Teuki hyung?

“Nah, Soohyun~ah, bagaimana kalau kita berfoto bersama?” kata Teuki hyung, hemm boleh juga idenya.

“Kyaa, bagus hyung, kajja kajja kita foto.” Sahut Mir.

“Oh, boleh hyung. Kajja.” ajakku.

Akhirnya kamipun berfoto-foto bersama, dan yeoja bernama Hyemi itu mengambil posisi di sebelahku, ani bukan dia yang mengambil posisi disitu, tadinya ia disebelah G.O hyung, beberapa jarak dariku, tapi lalu Teuki hyung dan Donghae hyung menariknya untuk di sebelahku, aku sih tidak masalah.

Setelah kami foto-foto dan mengobrol lalu mereka berpamitan. Setelah mereka keluar kami melanjutkan kegiatan kami tadi dan bersiap-siap untuk pulang.

“Hyung, yeoja tadi adiknya Teuki hyung?” tanya Dongho. Aku hanya mengangkat bahu.

“Molla, katanya sih dongsaengnya tapi entah deh, karena nama mereka berbeda marga.” Jelasku.

“Siapa tadi hyung namanya? Hyemi ya? Benar tidak?” tanya Eli menyambung. Aku mengangguk-angguk.

“Waeyo?” tanyaku.

“Ia manis.” Sahut Kiseop sambil tersenyum. Ck, jangan bilang ia mengincar adik Teuki hyung itu?

Saat di van pun aku masih berpikir, kalau ia adik Teuki hyung kenapa marga mereka berbeda dan juga sepertinya Hyemi itu masih sangat muda, sepertinya malah umurnya dibawahku, jadi umurnya dan Teuki hyung jauh sekali dong? Arrhgghh molla, kenapa aku jadi memikirkan yeoja itu sih. Tapi benar kata Kiseop, dia manis. Aku jadi terkekeh sendiri memikirkan hal itu.

Hyemi POV

Kyyaaa aku senang, akhirnya bisa kenalan juga dengan si Soohyun itu, bahkan berfoto bersama, walaupun tadi jantungku rasanya mau loncat karena berdiri disebelahnya, ini gara-gara Donghae dan Teuki oppa. Padahal aku sengaja mengambil posisi di sebelah G.O oppa eh malah ditarik untuk berdiri di sebelah Soohyun. Sial. Dan setelah kami keluar aku langsung memeluk oppaku, dan berterima kasih pada Teuki oppa. Berkat mereka aku jadi bisa berkenalan dengannya. Kekeke.

“Oppa, gomawoyo, aku jadi bisa berkenalan dengannya.” Kataku pada Teuki oppa.

“Cheonma saeng, oppa senang bisa membantumu.” Kata Teuki oppa sambil mengacak-acak rambutku.

“Jadi kau senang sekarang? Sudah puas belum? Bahkan sudah bisa foto bersamanya, ya walaupun fotonya bersama kami sih.” Kata Donghae oppa.

“Joa, neomu joha oppa. Tapi kenapa kau tadi menarikku di sebelahnya, aku deg-degan oppa, jantungku rasa mau lompat tahu. Sudah bagus aku berdiri di sebelah G.O oppa eh kau malah menarikku di sebelahnya.” Gerutuku sambil menggembungkan pipi. Eiyy, Eunhyuk oppa dan Donghae oppa malah mencubit pipiku berbarengan. Appo! T_T

“Oppa! Appo.” Kataku. Eh mereka malah menertawakanku. Huh.

“Sudah sudah, hyung, kami kembali dulu ya, sepertinya sudah waktunya pulang.” Kata G.O oppa. SuJu Oppadeul mengangguk.

“Oke, Hyemi~ya, minggu depan datang lagi ya, nanti kita bertemu Soohyun lagi.” Kata Teuki oppa sambil memberikan winknya padaku. Aku langsung melihat ke G.O oppa. Tapi dia menggelang.

“Kami tidak tampil lagi, jadi kau tidak bisa datang.” Kata G.O oppa. Aku mengerucutkan bibir kesal.

“Ya! Biarkan saja Hyemi datang, aku yang urus nanti. Hyemi kan ELF sekaligus dongsaengku, biarkan ia datang melihat kami, aku yang jaga nanti.” Kata Teuki oppa.

“Oppa, boleh ya? Kan ada oppadeul? Ya ya ya?” pintaku sambil berpuppy eyes.

“Hah, yasudah, tapi hati-hati, jangan jauh-jauh dari mereka. Dan jangan macam-macam.” Kata G.O oppa. Yes! akhirnya. Haha. Lucky me. wkwkwk.

“Hehe, gomawo oppa.”

“Baiklah, Hyemi kami tunggu minggu depan oke. Kami kembali dulu. Annyeong.” Kata Teuki hyung.

“Annyeong hyung.”   “Annyeong oppadeul.” Kataku dan Oppa barengan.

“Oppa kajja pulang.” Ajakku setelah berpisah dengan oppadeul.

“Hyung, Joonie hyung dan Cheondung hyung? Mereka bukannya masih di ruang tunggu SuJu?” tanya Mir. Oh iya kemana dua orang itu.

“Ani, mereka sudah menunggu kita di ruang tunggu kita, bersiap pulang.” Kata Seungho oppa. Kami mengangguk dan mengikuti Seungho oppa menuju ruang tunggu MBLAQ.

***

“Oppa, Soohyun itu lahir tahun berapa? Jangan-jangan ia lebih muda dariku lagi?” tanyaku pada G.O oppa. Saat ini aku sedang berada di dorm MBLAQ, karena aku malas kembali ke apartemen, aku berniat menginap di dorm MBLAQ. Hoho.

“Molla, tapi sepertinya ia masih di atasmu deh. Kau cari saja info tentang dia, aku tidak terlalu tahu tentangnya.” Jawab G.O oppa.

“Oppa aku mau bertemu dengannya lagi, gimana caranya?” tanyaku.

“Kau datang saja ke MuBank, minta bantuan pada hyungdeul di SuJu, tadi kan Teuki hyung sudah bilang begitu. Atau ke MuCore dan M!CountDown?” sahut Mir sambil duduk disebelahku dan merangkul bahuku. Emm, boleh juga idenya.

“Oppa, bolehkan?”  tanyaku pada G.O oppa. Tapi oppa hanya mengangkat bahunya.

“Aku larangpun kau akan tetap pergi kan? Yang penting hati-hati.” Kata G.O oppa. Yes! haha.

“Gomawo oppa. Ah aku mau ke tidur ah, mau bermimpi kencan dengan Soohyun, bye.” Sahutku lalu bergegas masuk ke kamar G.O oppa. Wkwkwk. Biar saja oppa mengungsi tidurnya.

***

Aku hari ini menonton MuBank lagi, dengan bantuan oppadeul tentunya. Dan sekarang aku terdampar di ruang tunggu SuJu.

“Oppa, Soohyun adakan?” tanyaku pada Teuki oppa.

“Sepertinya. Waeyo? kau mau menemuinya lagi?” tanyanya. Aku langsung mengangguk cepat. Aku selama ini sudah beberapa kali melihat performnya, tapi untuk bertemu di backstage harus meminta bantuan dan ditemani oleh orang lain, tapi biasanya oleh oppadeul.

“Ne, oppa. Temani aku ya?” pintaku.

“Hyuk~ah, antar Hyemi bertemu Soohyun, kau sekalian bisa mengobrol juga dengannya kan.” Kata Teuki oppa pada Eunhyuk oppa. Yeiy, oppadeul memang baik.

“Ne, hyung. Kajja Hyemi~ya.” Ajak Eunhyuk oppa. Aku mengikutinya sambil tersenyum senang, ahh sebentar lagi aku akan bertemu dengan Soohyun. Kkk

“Hyuk~ah, aku ikut. Aku kan juga ingin menemani Uri Hyemi menemui pujaan hatinya.” Kata Donghae oppa sambil melihatku dengan tatapan mengejek. Langsung saja kucubit lengannya.

“Oppa!” pekikku, ia langsung tertawa dan mengelus-elus tangannya yang habis jadi korban cubitanku. Rasakan kau oppa. Makanya jangan rese padaku.

“Ne, ne. Mianhae Hyemi~ya, oppa bercanda kok.” Katanya lalu mengacak-acak rambutku. aku hanya menggembungkan pipi kesal.

“Annyeong.”

――――――――――――――TBC―――――――――――――――――

ps : makasih buat admin yang udah mau bantuin publish ff aku ini.. *bow

semoga reader ada yang suka.. kkk~

15 thoughts on “[FF Freelance] Attack of Love (Part 2)

  1. anyeong author..
    jeongmal minhae aq bru comen di part 2 .
    coz aq bcax jga ngebuuut .
    mnurut qw ffx cool
    di tunggu next partx !!
    ok

  2. suka thoorrr! suka bangett, *gelantungan bareng soohyun* sumpwah, si hyemi itu childish, jd kesannya nggmesin. hwehehe, wah part 3+4 uda d publish, baca aah!

  3. Wkakakakakakakakakakak ~
    Kok kesannya hyemi ngebet banget ya wkwkwkwkwk..

    Enak juga tuh hyemi.. Dekat ama suju kkk ~ mw dong

Leave a Reply to elfishyga Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s