[Drabble] Marry Me!

Tittle : Marry Me

Author : Hikachovy (@Raechanyz)

Genre : Romance

Cast :  Lee Taemin

Length : Drabble (633 words)

a/n : Err, ini sih sebenernya masuk ke ficlet kali yah .__.v tapi berhubung disini ga ada list FF ficlet, makanya saya masukin ke drabble *gubraak* tapi ini ga beda jauh sama drabble kok. Cuma menghabiskan (?) 633 kata. Ehehehe.

Judul FF aslinya You and I tapi saya ubah karena sesuatu dan lain hal (?) *halah* XD

Ga akan banyak ngomong lagi deh, Happy Reading semua ^-^

======================

===============

Kau dan Aku…

Kau ibarat sinar yang penuh dengan kehangatan, sementara aku ibarat batu es yang penuh dengan kebekuan.

Kau hangat dan Aku dingin.

Tapi mengapa kita bisa bersama?

Mengapa kau memilihku yang jauh dari kata keindahan?

Ada banyak pilihan yang dapat membuat sinarmu semakin terang.

Ada banyak pilihan diluar sana tapi mengapa harus aku yang kau pilih?

-Lee Hwangri-

-^^-

“Hei, apa kau melihat laki-laki yang ada di ujung sana?” Cica berbisik pada Hwangri yang tengah asik dengan buku-buku tebalnya.

Hwangri menatap Cica tidak mengerti, lalu pandangannya beralih pada sesosok laki-laki yang dimaksud Cica. “Dia? Maksudmu Lee Taemin?”

“Hmm.. Dari tadi dia memperhatikanmu!”

-^^-

Kau cantik dengan cara yang berbeda

Kau hangat dengan cara yang berbeda.

Kau indah dengan cara yang berbeda.

Dan aku mencintaimu karena kau memiliki kecantikan, kehangatan, dan keindahan dengan cara yang berbeda.

Aku memilihmu, karena kau yang berbeda dari semua pilihan yang menghampiriku.

Karena kau adalah kau.

Dan aku mencintaimu.

-Lee Taemin-

-^^-

“Sudah satu jam kau melihatnya. Apa kau tidak bosan?” Taemin hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Minho.

“Apakah aku harus merasa bosan?” jawab Taemin retoris.

“Setidaknya ada banyak gadis yang lebih cantik di tempat ini. Aku hanya heran kenapa matamu tidak pernah tergiur untuk melihat gadis-gadis itu.”

“Karena mataku tidak membutuhkan mereka hyung. Mataku hanya membutuhkan dia karena mataku selalu tau apa yang diinginkan pemiliknya.”

-^^-

Cinta bukanlah tentang persamaan.

Cinta adalah tentang perbedaan yang membuat kita sama.

Bahwa kau dan aku saling mencintai.

Maka semua perbedaan itu takkan ada artinya.

-^^-

Hwangri terdiam memperhatikan pria yang ada dihadapannya. Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi? Dia bahkan tidak pernah membayangkan hal-hal seperti ini akan menghampiri hidupnya. Dalam mimpi terindahnya pun, Hwangri tidak pernah membayangkan kalau Lee Taemin yang digilai banyak wanita itu akan datang untuk melamarnya.

“Kenapa kau melakukan ini?” Tanya Hwangri setelah mendapatkan suaranya kembali.

“Karena aku mencintaimu.”

“Kenapa kau mencintaiku?”

“Karena kau adalah Lee Hwangri.”

Hwangri memutar bola matanya. Apa pria ini gila? Jawaban macam apa itu? Lantas kenapa kalau dia adalah Lee Hwangri?

“Aku mencintaimu karena kau adalah Lee Hwangri.” Ulang Taemin membuat Hwangri mendecak kesal.

“Ya! ada banyak gadis diluar sana yang lebih cantik dan menginginkanmu. Kenapa kau harus memilihku?”

“Kenapa aku tidak memilih mereka, karena mereka bukan Lee Hwangri. Dan kenapa aku memilihmu karena kau adalah Lee Hwangri”

Kepala Hwangri sudah hampir pecah mendengar jawaban konyol Taemin yang berputar-putar seperti itu. Gadis itu menghela napas dalam dan menatap Taemin tajam membuat pria tinggi itu tertawa lepas.

“Tidak perlu memasang wajah menyeramkan seperti itu. Aku tau aku tampan.”

“Lee Taemin, kurasa kau sedang mabuk!”

“Memang benar.” Jawab Taemin tanpa berpikir terlebih dahulu. “Dan itu karena kau!” Lanjutnya dengan wajah tanpa dosa.

Hwangri berjalan menjauhi Taemin. Tidak ada gunanya berbicara dengan pria gila seperti itu.

“Aku mencintaimu tanpa memiliki alasan apapun. Karena aku takut, jika suatu saat alasanku berubah, cintaku padamu akan berubah. Bukankah jauh lebih baik jika aku mencintaimu karena itu adalah kau? Bukan karena kau yang kaya, Bukan karena kau yang cantik, Bukan karena kau yang pintar, atau bukan karena kau yang bersinar. Aku mencintaimu karena kau adalah Lee Hwangri. Maka jika kelak kau tidak lagi cantik, aku akan tetap mencintaimu. Jika kelak kau tidak lagi kaya, aku pun akan tetap mencintaimu. Dan sekalipun sinarmu meredup, cintaku padamu tidak akan pernah berubah. Karena yang kucintai bukanlah kecantikanmu ataupun sinarmu. Yang kucintai adalah kau. Lee Hwangri. Dengan segala hal yang ada ataupun tidak ada padamu, aku mencintaimu.” Hwangri tersentak dan tidak mampu lagi bersuara.

“Lee Hwangri, menikahlah denganku.”

Entah ada setan apa yang merasuki Hwangri saat ini. Karena tanpa bertanya pada otaknya terlebih dahulu, gadis itu mengangguk. Dan senyum Taemin pun langsung terkembang saat itu juga.

-^^-

Kau dan Aku memang berbeda.

Tapi cinta telah memberikan kita persamaan.

Hingga membuat Kau dan Aku menjadi satu.

Lee Hwangri, saranghae.

=== THE END ===

Ceritanya aneh yah? Huahhahahah

Maap! >o<

25 thoughts on “[Drabble] Marry Me!

  1. au super duper fluffy.. manis bgt..
    keren thor.. suka..

    Aku mencintaimu tanpa memiliki
    alasan apapun. Karena aku takut, jika
    suatu saat alasanku berubah, cintaku
    padamu akan berubah. Bukankah
    jauh lebih baik jika aku mencintaimu
    karena itu adalah kau?
    apalagi sama klmt itu

  2. Lee hwangri.. Lee hwangri… Lee hwangri…
    Kyaaaa pengen jd lee hwangri XD
    aku suka gaya bahasanya author 😀
    apalagi kata2 Taemin, sweet bgt :3

    • unyu2 dubu itu siapa yaah? .__. *toeeeng*
      duuh, aq sih bikinnya sesuai mood~ ahahaha XD
      makasih dah baca plus komeen ^-^

  3. aaaah so sweet!!! ngebayangin kalau Taemin ngomong itu ke aku hwaaaa!!!!

    pendek ceritanya tapi berasa 😀
    daebak!!!
    *histeris*

  4. Aku lebih setuju kalo judul nya ini emg “marry you” ini so sweet sangaaaat !!
    Berhasil buat aku cengengesan . Apalagi sama kata2 nya taemin haha~

    daebak bgt thor , kata-kata nya manis dan kesusun rapih jadi nya feel gampang dpt nya !! Knp ga dibuat oneshoop atau chapter gitu thor ? Hehe

    • ah, iya bener yah harusnya marry you, bukan marry me =__= *toeeeng* #ketauansukangasalbikinjudul
      klo di bikin panjang ntar jadinya malah aneh, makanya aq bikin sependek mungkin (?) wkwkkw~
      makasih dah baca plus komen yaah ^-^

  5. me: wah, aku ingin jadi hwangri. kata2nya manis bgt. i like it 🙂

    bias: oh, jadi kau ingin meninggalkanku?

    *plak!

  6. Kalau ada yang ngelamar aku dengan kata2 yang sama, aku pasti bakal melakukan hal yang sama ma Hwangri..
    Mengangguk kuat2 tanpa pikir panjang lagi..
    Gila, kata2nya tulus banget..
    Dalam euy..
    Jadi mau nikah..
    #plakkkk..

Leave a Reply to thivens Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s