[Drabble] Don’t Leave Me

Tittle : Don’t Leave Me

Author : Hikachovy (@Raechanyz)

Cast : Eunhyuk Super Junior

Length : Drabble

Genre : Romance gaje (?) ._.v

a/n : No pesan, No komen (?) silahkan baca tapi dilarang nimpuk~~~~~ huahahahahha

=====================================

=====================

“DEMI TUHAN HAN RAE EUN!! APA YANG KAU LAKUKAN??!!!” Eunhyuk segera merebut pisau yang ada di tangan Rae secepat mungkin. Matanya membelalak lebar begitu melihat pergelangan tangan gadis itu sudah dipenuhi oleh darah segar yang terus mengalir deras.

“APA KAU GILA HAH??!” Eunhyuk menatap  Rae tajam. Namun gadis itu tidak memberikan respon apapun. Pandangan gadis itu kosong sementara kepalanya tertunduk menatap lantai ber-porslen biru muda dengan senyuman kecut menghiasi bibirnya. Ekspresi wajahnya sangat datar. Tidak terlihat kesakitan ataupun menahan sakit.

Dengan tubuh yang sedikit bergetar, Eunhyuk bangkit dari duduknya dan segera menghambur ke arah dapur untuk mengambil kain atau apapun yang bisa menghentikan aliran darah yang tidak henti-hentinya keluar dari tangan gadisnya itu. Begitu matanya menangkap sebuah sapu tangan, pria itu langsung mempercepat langkahnya untuk mengambil saputangan tersebut lalu berlari ke tempat Rae yang sekarang sedang membaringkan tubuhnya di atas lantai dengan posisi meringkuk. Eunhyuk seolah ditusuk ribuan jarum saat melihat keadaan kekasihnya yang tampak menyedihkan seperti itu.

Dengan cepat, Eunhyuk langsung meraih tangan kanan Rae yang sudah berlumuran darah lalu mengikatkan sapu tangan yang tadi diambilnya pada pergelangan tangan gadis tersebut. “Bertahanlah!” ucap Eunhyuk dengan nada bergetar. Air mata yang tadi ditahannya sekuat tenaga langsung tumpah begitu melihat wajah Rae yang semakin memucat.

Rae menatap Eunhyuk sayu. “Apa kau bahagia? Aku sudah melakukan apa yang kau minta. Apa kau bahagia?” Seulas senyum datar keluar dari mulut Rae membuat hati Eunhyuk semakin perih.

“Bukan. Bukan seperti ini yang kuinginkan! HAN RAE EUN BERTAHANLAH!!” Eunhyuk berusaha menggendong tubuh mungil Rae tapi gadis itu segera menolak. “Biarkan aku mati! Biarkan aku membuatmu bahagia dengan kematianku.”

“YA!!” Eunhyuk kembali membentak Rae namun gadis itu tidak merubah ekspresinya sedikitpun. Pandangannya masih tetap kosong. Sementara wajahnya semakin terlihat memprihatinkan. Eunhyuk memeluk tubuh Rae dengan erat. “Kumohon jangan begini.” Bisiknya sambil terus terisak. Dadanya terasa sesak luar biasa saat mendengar deru nafas Rae yang semakin melemah. “Jangan tinggalkan aku Rae-ya. Kumohon”

“Sa…. Rang… hhh…. Hhhae… L..ee… Hy..uuk…Jj..aa..e” Setetes air mata yang sudah berada di pelupuk itu pun terjatuh diikuti hembusan nafas terakhir yang menandakan kepergian jiwa gadis itu dari tubuhnya.

Tangisan Eunhyuk semakin pecah saat menyadari detak jantung gadisnya berhenti. “Han Rae Eun babo! Gadis bodoh! Kenapa kau meninggalkanku???!!”Eunhyuk mengeratkan pelukannya dengan harapan kalau gadis itu akan kembali. “Kembalilah. Jangan tinggalkan aku! Kumohon….”

“HAN RAE EUN!!!”

“Apa?”

Eunhyuk mengerjap-ngerjapkan matanya pelan saat sinar matahari menyergap masuk melalui celah-celah jendela kamar. Wajahnya terkejut saat matanya beradu pandang dengan sepasang mata cokelat milik Rae. Tubuhnya menegang, dan tanpa pikir panjang pria itu langsung melompati kasur sambil berteriak, “HANTUUUUUUUU!!!”

“YAAK!! SIAPA YANG KAU BILANG HANTU HAH?!! DASAR MONYET BODOHH!!!”

Eunhyuk berhenti berlari saat merasakan sebuah bantal mengenai punggungnya. Matanya menatap lantai sejenak lalu segera berbalik arah dan meraih tangan kanan Rae. Pria itu mengerutkan keningnya dan menyipitkan mata penuh selidik saat tidak melihat sedikitpun goresan di tangan gadisnya itu. Eunhyuk mengarahkan kepalanya ke atas, menatap wajah Rae yang sedang memasang wajah kesal. “Apa lihat-lihat?” Tanya Rae ketus.

Rae baru saja akan menepis tangan Eunhyuk saat tubuhnya tiba-tiba saja oleng dan tertarik ke depan. Kening Rae berkerut heran saat Eunhyuk tiba-tiba saja memeluknya. “Kau tidak mati!!! Aaaaaaahh!! Kau hidup lagi!!” Eunhyuk mengangkat tubuh Rae lalu berputar-putar seperti orang gila.

“YAAK! APA YANG KAU LAKUKAN??!! LEE HYUK JAE TURUNKAN AKUUU!!”

Eunhyuk mengabaikan teriakan Rae dan terus berputar-putar sampai membuat tubuhnya limbung dan langsung terjatuh dengan mulus ke atas lantai menindih tubuh Rae yang langsung meringis kesakitan. “LEE HYUK JAE KAU MAU MATI HAH!!!”

Eunhyuk tersenyum polos, lalu mengecup bibir Rae kilat. “Saranghae!” Belum sempat Rae protes, Eunhyuk kembali mengarahkan bibirnya ke arah pipi Rae, “Saranghae!” lalu ke mata Rae, “Saranghae!” lalu ke dagu Rae, “Saranghae!” dan ciuman kilat itu pun kembali diarahkannya ke bibir gadisnya. “Han Rae Eun saranghae!” Eunhyuk memeluk tubuh Rae dan membenamkan kepalanya pada bahu gadis itu.

“Jangan tinggalkan aku. O’?”

Rae mengernyit. “Kau tadi bermimpi apa, eh?” Tanya Rae bingung.

Pelukan Eunhyuk mengerat. “Menyeramkan. Mimpi itu sangat menyeramkan.” Jeda beberapa detik, lalu Eunhyuk kembali bersuara. “Jangan pernah meninggalkanku! Jangan pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkanku. Bahkan dalam mimpi sekalipun, jangan pernah meninggalkanku. Hmm ?”

Rae tertawa. “Memang aku akan kemana sampai harus meninggalkanmu? Dasar konyol! Sudah cepat menyingkir. Tubuhmu itu berat sekali Hyuk-ah..”

“Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau berjanji tidak akan meninggalkanku! Ayo berjanji~~~” Eunhyuk mulai merajuk.

“Yaa! Kenapa kau malah jadi kekanak-kanakkan seperti ini?? Memang kenapa kalau aku meninggalkanmu? Bukankah hidupmu akan tenang kalau tidak ada aku? Tidak akan ada lagi gadis yang merecokimu sepanjang hari, tidak akan ada lagi yang memarahimu kalau kau tebar pesona dengan wanita lain, dan tidak akan ada lagi yang menganggu pekerjaanmu dengan sms-sms tidak penting! Bukankah itu bagus?”

“Tidak! Itu sama sekali tidak bagus! Mungkin hidupku akan tenang, tapi hatiku tidak. Dan itu benar-benar menyeramkan! Kehilanganmu sama saja dengan kehilangan sumber kebahagiaanku. Bagus dibelah mana?”

Rae tersenyum. “Apakah aku sepenting itu?”

“Tidak! Kau itu tidak penting.” Eunhyuk bangkit, lalu duduk dengan menyandarkan punggungnya pada tembok. “Kau itu berharga! Istimewa! Dan….” Eunhyuk memiringkan kepalanya tampak berpikir. “Gi… la?”

“MWOYAAA???!!”

Eunhyuk segera berlari keluar kamar sambil tertawa-tawa sementara Rae langsung mengejarnya dengan wajah yang siap menerkam dirinya hidup-hidup. “ITU KENYATAAN HAN RAE EUN!! HAHAHAHAH~~”

“LEE HYUK JAE BERHENTI KAAAAAAAAAAUUUU!!!”

=== THE END ===

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

V[=_________=]V

*ngilang*

24 thoughts on “[Drabble] Don’t Leave Me

  1. Hahahaha kirain sambungan kisah rae eun yg kemaren, udah mo nangis aja ni masa eun hyuk nya d tinggal untk yg kedua x nya..
    Klo beneran terjadi pasti eun hyuk yg gi..la
    xixixi *ikut ngilang brg author*

    • maksudnya yang last memories itu? aq belum bikin afstor nya kok .__. hahhaha
      ga tega ah bikin Rae Eun ngenes lagi >o< wkwkkw~
      makasih dah baca plus komen yaah ^-^

  2. ceritanya hampir2 mirip kaya yang aku bikin, endingnya sama sih ternyata cuma mimpi tapi alur keseluruhan sih beda wehehehe
    keren eonnie ceritanya, soalnya aku juga eunhyuk bias wehehehe ._.v

    • oyah? yang mana kah? di publish disini gaa? mau baca doong >o< kekkee
      ahseekk ketemu sama pecinta monyet juga (?) *gubraak* makasih dah baca plus komen yaah ^-^

    • ahahha pas awalnya emang sedikit mengerikan yah ._. LOL
      aaww, aq juga suka pas part itu :3
      makasih dah baca plus komen yaah ^-^

  3. Fyuh..
    Cuma mimpir..
    Syukurlah..
    Smpet mau mewek sih, tp gak jadi pad baca bagian selanjutnya..
    Yang ada aku ngakak di part ending..
    Deskripsi si Hyuk buat Rae pas banget..
    “Gila..”
    Kkkkkkk..

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s