KyuRin Tale : First Sight

Annyeong, author baru di sini… Ief imnida, salam kenal.. Ini everlasting ff jadi gak akan ada endingnya. Semoga readers sekalian suka dengan ff yang aneh dan gak wajar ini… Happy reading, don’t forget to leave comment! *bungkuk bareng Kyuppa*

Cast : Cho Kyuhyun (SJ), Song Hyerin (oc)

Other Cast : Super Junior, yang lain temukan sendiri *gubrak*

Genre : Romance, comedy

Rating : G

Disclaimer : Plagiator, go away! Comments, come to me… (^_^)

Hyerin pov

Aku menyeret dua koper yang besar-besar dengan susah payah. Aku, Harin eonnie dan dua dongsaengku, Eunhye dan Eunchae baru pindah. Kami akan menempati apartemen yang terletak di pusat kota Seoul ini. Semua karena tuntutan aktivitas Harin eonnie dan Eunhye. Harin eonnie diterima menjadi presenter berita di salah satu stasiun TV terkenal *anggep aja KBS gitu! Kkkkk*. Dan Eunhye direkrut SM Entertainment dan menjalani traineenya. Dongsaengku yang satu ini memang memiliki suara emas dan bercita-cita duet dengan Ryeowook Super Junior. Kebayang gimana senangnya dia saat direkrut SM Ent yang berarti mimpinya tinggal selangkah lagi.

Karena merasa agak ribet kalau harus pulang-pergi dengan jarak yang tidak dekat, Harin eonnie memutuskan untuk menyewa apartemen. Appa yang merasa lelah juga harus mengant Eunhye tiap hari akhirnya menyuruh Eunhye untuk ikut pindah juga dengan eonnie. Eomma jadi dapat ide. Dia meminta Harin eonnie untuk menyertakan Eunchae sekalian. Dan aku? Tentu saja aku tidak mau sendirian di rumah.Aku dan Eunchae tidak bisa dipisahkan. Tidak boleh! Dia dongsaeng kesayanganku. Jadi aku merengek pada eomma dan appa.

Jadilah sekarang aku bersusah payah membawa koper-koper ini. Harin eonnie kelihatan begitu lelah karena bolak-balik dengan koper besar, jadi dia istirahat sebentar. Karena tubuhku yang kurus, aku jadi lamban sekali. Eunchae mengekor di belakangku dengan ransel kecil di punggungnya. Tangannya membawa setoples permen warna-warni.

“Eunchae, awas jangan jauh-jauh dari eonnie,” ucapku yang seudah berkali-kali kuulangi.

Tapi tidak ada jawaban dari Eunchae. Apa terjadi sesuatu? Aku melepas koperku lalu berbalik. Omo, ternyata permen warna-warni di dalam toples itu kini berserakan di koridor lantai 11, tempat kami akan tinggal.

“Adik kecil, kau sedang apa?” seorang namja dengan dandanan aneh muncul. Kubilang aneh, karena memang aneh. Dia memakai masker, topi, dan kacamata hitam. Aku jadi takut dia penculik yang mau menculik Eunchae.

“Permenku jatuh, oppa,” jawab Eunchae sambil menunjuk permen-permennya.

“Eunchae, kan eonnie sudah bilang jangan jauh-jauh,” aku setengah memarahi Eunchae. “Mianhamnida, dia dongsaengku.”

“Kalian baru pindah ya?” namja itu melihat kea rah koper yang kubawa tadi.

“Ne, baru hari ini,” jawabku.

“Mari ku bantu. Aku tinggal di sini juga,” kata namja itu. Dia mengangkat dua koperku.

“Kansahamnida,” aku mengucapkan terima kasih berkali-kali setelah dia meletakkan koperku di ruang tamu apartemen.

“Apa ada lagi?” tanyanya.

“Ani, itu yang terakhir. Kansahamnida,” ucapku lagi.

“Kalau butuh apa-apa, aku tinggal di depan situ. Aku pamit dulu. Sampai nanti.”

Aku benar-benar bersyukur Eunchae menjatuhkan permennya. Namja itu baik sekali. Tapi… tunggu! Aish, aku lupa menanyakan namanya. Yah, dia sudah menjauh dan menghilang ke dalam apartemennya sendiri.

^0^

Kyuhyun pov

Kelihatannya aku punya tetangga baru. Cih, paling hanya seorang elf yang ingin tinggal dekat dengan Super Junior. Sebagai idola, kami sudah terbiasa dengan perlakuan seperti ini. Dulu waktu masih tinggal di apartemen yang lama, aku dan hyung-hyungku tidak bisa hidup dengan tenang. Bagaimana bisa tenang kalu fans-fans fanatic mendatangi apartemen setiap hari dan jumlah mereka tidak sedikit. Tidak hanya itu saja, mereka bahkan berdemo sambil meneriakkan nama kami berkali-kali. Tetangga-tetangga kami banyak yang mengeluh, bahkan kami sendiri tidak bisa istirahat dengan nyaman. Syukurlah kami bisa pindah ke sini. Tempatnya nyaman, dan kami bisa bebas dari demonstrasi fans.

Donghae hyung baru saja masuk. Dia melepas penyamarannya. Hal yang tidak nyaman yang harus dilakukan oleh seorang idola adalah menyamar. Untuk keamanan, kami tidak bisa pergi keluar begitu saja. Kalau tidak melakukan penyamaran, fans-fans akan menyerang kami.

“Kau sudah tahu kita punya tetangga baru?” Tanya Donghae.

“Ne, suraranya berisik sekali. Jangan-jangan mereka elf,” jawabku.

“Entahlah, mereka kelihatan tidak tahu apa-apa. Tadi aku membantunya membawakan koper.”

“Hati-hati hyung, kalau mereka tahu kau member Super Junior, bisa habis rambutmu dijambak mereka,” candaku. “Aish, sakit, hyung!” Donghae memukul kepalaku.

^0^

“Jadi kemarin kau sudah pindah?” Hyoki sahabatku bertanya saat kami duduk-duduk di perpustakaan pada jam istirhat.

“Bagaimana tempatnya? Nyamankah?” Hani, sahabatku yang satu lagi bertanya.

“Ne, sekarang aku tinggal tidak jauh dari kalian. Jadi kita bisa jalan-jalan kapan saja.”

“Bagus, bagus… Tapia pa kau menemukan hal istimewa di apartemen barumu?” Tanya Hani.

“Kelihatannya tidak. Apa yang istimewa?”

“Oh, tidak apa-apa. Hanya bertanya.”

“Lihat, super junior akan merilis album baru,” seru Hyoki girang.

“Benarkah, coba ku lihat,” Hani menarik majalah yang dipegang Hyoki. Mereka berdua memang suka super junior. Hyoki paling suka pada Siwon dan Hani fans beratnya Kibum, tapi karena Kibum sudah vakum dia banting setir ke Eunhyuk. Aku? Netral.

Aku memang tidak begitu menyukai super junior.Tapi karena Hyoki aku lumayan tahu banyak tentang mereka.Bahwa Leeteuk adalah leader,Eunhyuk adalah lead dancer yang yadong,Ryeowook salah satu main vocal dan pintar masak,juga Kyuhyun yang merupakan member termuda yang disebut magnae.Aku juga sering melihat mv-mv mereka karena Hyoki terus mendesakku.Tapi aku tidak pernah mau kalau dia mengajakku nonton konser suju.

^0^

Kurasa Eunchae sudah menungguku di apartemen dari tadi.Maka kulangkahkan kakiku cepat-cepat saat lift terbuka.Aku hampir saja menabrak dua orang namja saking terburu-burunya.”Kenapa banyak namja di apartemen ini ?”

“Mianhamida,”aku melanjutkan langkahku karena semakin banyak namja yang kelihatannya tinggal di lantai 11 juga.

“Hei,kau yeoja yang baru pindah kemarinkan ?”sapa seseorang.

Aku menoleh dan menatap wajahnya.Kelihatannya aku pernah melihat wajahnya,dimana ya ?

“Kau ingat aku ?”tanya namja itu lagi.

Aku hanya bisa mengedip-ngedipkan mataku tak percaya.Namja-namja itu kini berdelapan.Aku mulai takut .

“Apa aku mengenalmu ?”pertanyaan yang bodoh.

“Hyung,kau kau mengenal yeoja dekil itu ?”

What? Dekil katanya? Aku melihat ke arah suara yang menjengkelkan itu. Seorang namja dengan T-shirt biru sedang menenteng PSP hitam. Ingin rasanya ku jatuhkan pot diatas kepalanya. Aku tahu penampilanku memang agak… berantakan… sedikit. Tapi kurasa kata ‘dekil’ sangat sangat keterlaluan. Tunggu! Kini mataku tertuju pada namja di sebelah namja yang menjengkelkan itu. Aku, pernah melihat wajahnya di dinding kamar Eunhye .

“Kau lupa padaku ?” tanya namja yang menyapaku tadi. Lalu dia memakai topi, kacamata hitam, dan maskernya. “Kalau begini bagaimana ?”

Omo,kau oppa yang membantuku kemarin !”sekarang aku ingat .

“Benar, siapa namamu?”

“Oh iya kita belum kenalan. Aku song Hyerin .”

“Namaku Lee Donghae dan ini hyung-hyung dan dongsaengku.”

Awalnya ku pikir mereka mereka keluarga besar .Siapa kira-kira orang tua yang punya anak sebanyak ini ?Lalu aku mulai menyadari sesuatu saat mereka berkenalan denganku satu per satu .Ada Eunhyuk oppa ,Yesung ,Sungmin ,Leeteuk ,Heechul ,dan namja yang menjengkelkan itu adalah Kyuhyun .Lalu ,namja yang wajahnya ada di dinding kamar Eunhye itu semakin membuatku yakin .Dia Ryeowook suju .Berarti aku sedang berkenalan dengan suju .Daebak .

“Umm,apa kalian super junior ?”lagi-lagi aku melomtarkan pertanyaan bodoh .

“Ne, kami super junior ,”jawab Donghae sambil tertawa kecil .”Memangnya kau tidak tau ?Dorm kami di sini .” Kyaaaa…Aku tinggal satu apartemen dengan suju .

Aku berusaha mengatur nafas .Satu ,dua ,tiga ,empat… Entah ini suatu kebetulan atau keberuntungan. Aku tinggal di apartemen baru dan sekaligus menjadi tetangga baru super junior. Dan kemarin Donghae suju membantu mengangkat koperku. Kalau aku ceritakan ini pada Hyoki dan Hani kira-kira apa yang akan terjadi? Kyaaaa…

“Bukannya kau sengaja pindah ke sini agar bisa lebih dekat dengan kami ?” suara dingin yang menyebalkan itu punya Kyuhyun. Aku mendelik ke arahnya. Sial ,dia menyeringai .

“Enak saja! Aku tidak tahu apa-apa! Dan jangan anggap aku adalah ELF!” aku menjawab dengan agak …marah .

“Hohoho, aku bukan ELF!” dia menirukan gaya bicaraku tadi. Gigiku bergementuk saking kesalnya. Aku kembali menghitung dalam hati. Satu, dua, tiga, empat, lima,… Sabar, sabar.

“Kau mencari adikmu? Tadi ku lihat dia naik lift kelihatannya dia akan keluar,” kata Donghae oppa.

“Mwo  ? Keluar?” anak ituuu…hilang kemana dia? Bagaimana kalau di culik orang?

“Itu, anak kecil yang tadi ,” Yesung menunjuk kea rah lift yang kini terbuka.

Eunchae keluar dengan tangan penuh coklat. Dia masih memakai seragam dan penampilannya tidak lebih baik dariku yang awut-awutan.

“Aish, kau pergi kemana? Kenapa tidak tunggu Eonnie?” aku menghampirinya dan sedikit memarahinya.

“Kalau kau marah-marah begitu, adikmu akan ketakutan. Benarkan, Eunchae ?”Kyuhyun mengelus-elus rambut Eunchae .

Apa-apaan orang ini ? Dari mana dia tahu Eunchae ?

“Kau jangan ikut campur!” bentakku sambil menepis tangannya dari rambut Eunchae.

“Aigoo, kau masih SMA tapi tingkah lakumu seperti ahjumma yang suka marah-marah. Hahaha,” si bodoh ini tertawa lagi.

Aku nyaris marah lagi, tapi aku ingat ada oppadeul di sini. Jangan sampai imejku rusak gara-gara orang ini.

“Satu, dua, tiga,” gumamku, mulai menghitung lagi.

“Lihat, wajahmu seperti kepiting,” kata Kyuhyun. Orang ituuuuu….

“Eunchae, ayo kita kita masuk saja. Kami pulang dulu, oppa. Sampai nanti!” aku membungkuk lalu menyeret Eunchae ke apartemen kami.TBC

*gaje? jelas, rada gak masuk akal juga.Biar gak bingung :

~ Harin eonnie itu seumuran Kyuhyun

~ Hyerin masih kelas SMA kira-kira 17 tahunan lah. (author : itu aku)

~ Eunhye kira-kira 12 tahunan dan Eunchae baru kelas 1 SD

Diabaikan juga gak apa-apa, sebenarnya gak penting juga. hoho…* ayo komen..

49 thoughts on “KyuRin Tale : First Sight

  1. Family harin terlihat ramai dan menyenangkan. Beruntungnya bs tggl di apartemen yg sm kyk oppadeul. Wah aku penasaran sm kelanjutannya..
    Lanjut ya

  2. Menarik !. Bakal ada perang mulut dech 😀 . Hahaha kyu disni bnar evil bikin naik darahh 😀 .
    Oya aku bru ketemu wp ini lgi .
    Udh berapa blan cri2 tpi dak ketemu2 tpi akhirnya ketemu juga.
    Dulu aku baca Sorry , I love You dgn id Hye mi 🙂 *ada smile nya* sekarang udh gnti gaya tulisnya doang ,cuma namanya aja masih sama . Ingat id bru ku ya .♥hye♥♥mi♥ . Bye bye 🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s