*Apha !!*

Author : asty_silver0415/astyeunhae1015*yang penting satu orang yg punya nih nama*

genre : romance , humor , one shoot

cast       : Eunhyuk , Sohyun , Donghae , Sungmin , Hara , Ye Eun

ratings : PG 15 ??

NB: Hai semuanya !! aku author baru diblog ini 😀 , mian yang kalo masih terjadi kesalahan dalam penulisan , mohon dibaca and comment yah !!!

happy reading :)

Seorang namja yang sedari tadi terus memegang handphonenya tanpa henti memencet angka-angka yang terdapat pada handphone dan hampir saja ia melempar barang tersebut tapi berhasil dicegah oleh sahabatnya.

“Hyukjae , waeyo ?”tanya Donghae penasaran sambil mengambil handphone yang hampir saja dilempar.

“Sohyun….. sudah beberapa hari ini dia tidak datang kekampus , sebagai namjachigunya aku pasti sangat khawatir dan kutelpon dia beberapa kali tapi dia tidak pernah menjawabnya dan setiap  kali aku sms , tidak pernah dia balas….”geram Eunhyuk dan terus menggaruk kepalanya seperti orang frustasi tak tahu harus berbuat apa.

“sudah kau tanyakan keaadaanya dengan Ye Eun dan Hara ? siapa tahu mereka berdua mengetahui kenapa Sohyun tidak masuk kekampus…..”ucap Donghae memberi solusi dan mereka berdua akhirnya pergi ke sebuah tempat yang biasa tempat kumpul yeojachingunya bersama temannya.

****

“Ye Eun…. Bagaimana ini ? sudah 1 minggu lebih Sohyun tidak masuk kampus karena kejadian itu. Kalau Eunhyuk oppa menanyakan kepada kita berdua , kita harus jawab apa? Bukannya Sohyun berpesan agar Eunhyuk oppa tidak boleh tahu tentang keadaanya sekarang ?”ucap Hara khawatir sambil memakan sebuah coklat dari dalam tasnya.

“sudalah….. tidak usah kau khawatir , kau paasti bisa berbohong  jadi Eunhyuk oppa pasti percaya semua kata-katamu ..…”ucap Ye Eun menyakinkan sambil menepuk kedua bahu sahabatnya.Selang beberapa menit saja , datang tiga orang namja ke hadapan mereka berdua termasuk Eunhyuk di tengah dengan wajah frustasi dan terus memegang handphonenya.

“Ye Eun…. Hara.…. kenapa Sohyun dalam beberapa hari ini dia tidak masuk kampus ? kalian berdua pasti tahu bagaimana keadaanya sekarang….”ucap Eunhyuk dengan nada lembut tapi dengan wajah yang masih frustasi.

“ehhh….. di…..dia sedang pergi keluar kota untuk mengunjungi saudaranya yang sedang sakit , katanya kau tak usah khawatir tentang dia , dia baik-baik saja…”ucap Hara sedikit gugup tapi Sungmin langsung menimpali.

“Hara…. aku tahu kau pasti bohong ,jangan pernah bohong denganku apalagi dalam situasi gawat seperti ini, aku tahu kalian berdua pasti menyembunyikan sesuatu ……..”sinis Sungmin yang membuat Hara tak mampu melanjutkan kata-katanya dan langsung berbisik ke Ye Eun yang membuat mereka bertiga penasaran.

“bagaimana ini ? aku tidak mampu berbohong kalau ada Sungmin oppa disini. Dia tahu betul kalau aku sedang berbohong ….. eotteohke ??”bisik Hara gugup sambil terus menghindari kontak mata dengan namjachingunya yang terus menatapnya.

“yah…. mau bagaimana lagi , kita harus memberitahukannya karena kita berdua terkepung disini…”pasrah Ye Eun sambil menarik napas dalam-dalam.

‘Sohyun , mianheo…. mau bagaimanapun namjachingumu harus tahu tentang hal ini , mian…’Ye Eun membatin.

“baiklah …. Sepertinya memang harus kuberitahu karena ini demi dirinya juga , jadi begini ceritannya……

#flasback 1 minggu yang lalu#

“ha….ha…ha…. aku tadi dapat diskon besar-besaran , ha…ha…ha…”ucap Sohyun bangga sambil mengangkat barang belanjaannya yang banyak.

“huh dasar….ratu diskon…..” Hara sebal  yang barang belanjaanya lebih sedikit dibandingkan mereka berdua.

Kryukk…..!!

“huffh…… belanja tadi  membuat perutku lapar…”Ye Eun mendesah sambil memegang perutnya yang bertambah kecil.

“iya juga….. aku kelelahan sehabis berburu diskon barusan disebuah pusat toko baju…”Sohyun berkata sambil menurunkan barangnya yang banyak.

bagaimana kalau kita makan yang berbentuk bulat seperti waktu kita masih sekolahan , aku pernah kesana dengan Eunhyuk oppa dan tak kalah enaknya dengan waktu itu , bagaimana ?”Sohyun menawarkan dengan nada semangat dan mereka akhirnya pergi ketempat yang direkomendasikan oleh Sohyun.

Sesampainya ditempat tersebut , mereka membeli dengan makanan yang sama dan mereka menikmatinya sambil duduk disebuah bangku taman yang tidak jauh dari tempat mereka membelinya.

 Brukk….

“akhhhh !!!gigiku !!!”Sohyun berteriak meringis kesakitan sambil memegang pipi kiri bawahnya dan sontak membuat Hara dan Ye Eun kaget setengah mati dan langsung menghadap ke Sohyun.

“Sohyun~ , mulutmu mengeluarkan darah….”Ye Eun kaget dan segera mengambil tisu didalam tasnya dan memberikannya kepada Sohyu.

“akhh….. anta aku……pulan sekara…..”ucap Sohyun yang sedikit tidak jelas tapi dimengerti oleh kedua sahabatnya dan langsung pulang menuju apartment mereka.

Sesampainya di apartment , Sohyun langsung berlari menuju kekamar mandi dan memuntahkan semua isi makanannya yang masih didalam mulutnya dan seluruh makanan yang berasal dari dalam mulutnya berwarna merah darah di wastafel lalu berkaca yang diberada didepannya.

“akhhh !!!”teriak Sohyun yang sontak membuat Ye Eun dan Hara kaget dan langsung menuju kekamar mandi.

“gigi  gerahamku tercabut…… eottokhae?”Sohyun malu sambil terus memengang pipi mulusnya dihadapan kedua sahabatnya tersebut.

“hahahaha !!!”Ye Eun dan Hara sontak tertawa yang melihat keadaan tersebut  dan membuat Sohyun semakin malu dan berlari menuju kekamarnya terus menguncinya.

“Sohyun… mianheo~ , kami berdua tadi tidak bermaksud begitu dihadapanmu ….. jangan-jangan yang menyebabkan gigimu begitu karena makanan yang kau sendiri usulkan tadi , mianheo….”bujuk mereka berdua dan terus mengetuk pintu kamar yang dikunci Sohyun.Setelah beberapa saat  mereka terus mengetuk pintu kamar , akhirnya Sohyun membukakan pintu kamar dan mereka berdua langsung memeluk erat Sohyun yang membuat Sohyun sedikit bingung.

“ne… gwaenchana”Sohyun dengan nada lembut sambil melepaskan pelukan sahabatnya tersebut.

“kalian berdua sudah beritahu Eunhyuk oppa ?”

“aniyo… wae ? baru saja aku mau menelponnya….”Ye Eun berkata sambil mengambil handphone dan tinggal menekan tombol  ‘panggil’ tapi  dicegah oleh Sohyun yang langsung mengambil handphone yang berada ditangan Ye Eun dan mematikannya.

“andwae !! jangan beritahu padanya !! lebih baik begini saja karena dia pasti paling mengkhawatirkanku dan tidak focus pada pekerjaannya.Kumohon pada kalian berdua , apapun yang terjadi jangan beritahu padanya , JEBALL ?!”ucap Sohyun memohon sambil terus memegang pipinya dan darahnya tak berhenti keluar dari mulutnya dan menahannya memakai tisue.

“ne… kami mengerti”mengaguk mereka berdua.

#End flashback#

“…………..begitu ceritanya , jadi kami tidak tahu juga keadaannya sekarang karena dia lebih suka mengurung diri dikamar daripada keluar kamar setelah kejadian tersebut….mianheo oppa”Ye Eun pasrah dan menundukkan kepalanya tapi dengan cepat Eunhyuk membalikkan badannya dan berlari keluar tanpa mendengar habis cerita dari Ye Eun.

*****

Terlihat seorang gadis yang sedang meringkuk diatas tempat tidurnya sambil memegang pipinya dan menahan rasa sakit yang luarbiasa yang disebabkan benda kecil yang terdapat dalam mulutnya.

“akhhhh… aphaaaaa” teriak Sohyun meringis kesakitan terus memegang pipinya sambil mengambill beberapa obat dan ketika mau mengambil air minum Brukkk !!! Sohyun pingsan dalam keadaan obatnya masih didalam mulutnya.

TING…TONG…

“kenapa dia belum membukakan pintunya?”Eunhyuk berkata khawatir tapi berusaha menghilangkan rasa cemasnya yang menelusup dalam dirinya.

TING….TONG…5x

“ini sudah kelima kalinya aku memencet bel tapi kenapa dia belum membukanya ? jangan-jangan…”Eunhyuk langsung mendobrak pintu apartment tersebut dan berhasil membukanya dan Eunhyuk sontak kaget melihat yeojachingunya tergeletak tak sadarkan diri dilantai dengan keadaan obat dalam mulutnya.Eunhyuk langsung menggendong Sohyun keluar apartement dan membawanya kerumah sakit terdekat dengan mobilnya.

Sesampainya didepan rumah sakit Seoul  , Eunhyuk langsung mengendong Sohyun turun dari mobil dan berlari ke ruang UGD dan akhirnya Sohyun ditangani oleh dokter yang dirumah sakit tersebut.Eunhyuk pun mendesah lega dan terduduk lemas diruang tunggu dan masih teringat dikepalanya keadaan yeojachingunnya dengan wajahnya yang pucat serta mengeluarkan keringat dingin dan lebih membuat Eunhyuk frustasi lagi ,ada sebuah obat yang terdapat dalam mulut Sohyun.

Selang beberapa jam keluarlah dokter yang menangani Sohyun dan Eunhyuk langsung menghampiri dokter tersebut.

“dok , bagaimana keadaannya ? apa dia baik-baik saja ?”Eunhyuk gugup sambil memegang bahu sang dokter tersebut.

“keadaanya sekarang dalam proses penyembuhan karena pasien tersebut menderita pembekakan pada gusinya karena sewaktu pasien mencabut giginya , ia tidak langsung ke dokter untuk memeriksanya tapi justru dibiarkan makanya sekarang  bengkaknya makin parah dan sekarang dalam tahap penurunan bengkak dan satu lagi ?”ucap dokter yang membuat Eunhyuk semakin penasaran.

“obat yang didalam mulut pasien tersebut ialah obat penurun bengkak tapi belum sempat tertelan jadi itu obat masih tertinggal dalam mulutnya , jadi anda tidak usah khawatir”ucapnya lagi yang membuat Eunhyuk menghela nafas panjang-panjang lega setelah mendengar kata dokter tersebut.

“pasien Sohyun sudah bisa dijenguk , silahkan masuk”ucap seorang suster setelah memindahkan Sohyun keruang nginap dan Eunhyuk langsung menuju keruangan Sohyun .

Terlihat  yeojanya sedang tertidur lemah diatas tempat tidur ,Eunhyuk terus mengamati wajah Sohyun dan matanya terhenti seketika melihat sebuah benjolan kecil di pipi kiri bawah Sohyun.

Selang beberapa menit , Sohyun akhirnya sadarkan diri dan kaget melihat ada Eunhyuk disampingnya sambil menggenggam tangan kanannya.Eunhyuk yang sedari tadi ikut tidur akhirnya bangun setelah Sohyun terus mengguncang badannya.

“yack oppa !! kenapa bisa ada aku disini ? ini dimana ?kenapa ada kau disini ?”tanya Sohyun kaget dengan keadaannya sekarang yang menggunakan baju pasien.

“kau sekarang dirumah sakit karena kau pingsan dan bwuahahahaha…. !!!”Eunhyuk tertawa lepas tidak sanggup melanjutkan kata-katanya yang membuat Sohyun memukul badan Eunhyuk berkali-ali sehingga Eunhyuk jatuh dari kursinya.

“aku benci padamu , oppa !!”Sohyun langsung memballikkan badannya dan menutupi badannya dengan selimut  tapi lengannya dicegat oleh Eunhyuk dan Sohyun terpojokkan disudut tempat tidur.

“mianheo… aku barusan tidak bermaksud untuk menertawakanmu , aku hanya gemes melihat pipimu yang tambah membesar seperti bakpau saja , mianheo….dan jangan pernah lagi membuatku cemas seperti tadi , kaupikir selama 1 minggu tidak melihatmu membuatku sangat frustasi , arra ?!”ucap Eunhyuk tulus dan langsung saja Sohyun merasakan sebuah ciuman mendarat dipipi kirinya.

“APHAAAA!!!KENAPA KAU MENCIUM PIPIKU YANG LAGI BENGKAK ? DASAR HYUKJAE PABOO !!”

PLAKKK !!!

#THE END#

Please you comment !! OK ?!!

jangan lupa kunjungi blogku yah , klik disini ! dan blog lainnya klik disini !

ff ini sudah pernah publish di blog punyaku ataupun blog lain , jadi bagi yg sudah membacanya tapi diblog lain tapi menemukannya lagi diblog ini jangan bilang PLAGIAT yah !! ini hasil murni dari imajinasi author sendiri*plakk

3 thoughts on “*Apha !!*

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s