You’re Mine [Part 4]

Tittle: You’re Mine [Part 4]

Genre: School, Friend, AU, Romance, Family

Rating: PG13

Main Casts: Han Sung Rin (You), Lee Taemin ‘SHINee’

Other Casts: No MinWoo, Jo YoungMin, Jo KwangMin, Shin DongHo, Lee SungJong,
Choi Sulli, Jung Krystal, Bae Suzy, Kang JiYoung, Park JiYeon, Oh HaYoung, Son NaEun

Summary: Sung Rin dan Taemin sangat dekat saat mereka kecil bahkan mereka berdua satu sekolahan dari kecil sampai mereka sekarang SMA, bahkan mereka satu kelas. Tapi sekarang Taemin terkesan cuek terhadap Sung Rin. Sung Rin merupakan yeoja yang cukup populer sama seperti temen-temnnya yang lain. Banyak namja yang menyatakan perasaan padanya tapi ditolak oleh Sung Rin. Salah satu namja tersebut adalah Minwoo. Kenapa Sung Rin menolak Minwoo? Tentu saja karena Taemin. Tidak ada yang mengetahui kalau Sung Rin menyukai Taemin, kecuali namja teman sekelasnya yaitu Dongho. Dongho yang sering membantu Sung Rin untuk bisa dekat dengan Taemin, Sung Rin pun selalu bertanya masalah Taemin pada Dongho. Lalu eommanya pun selalu membicarakan Taemin. Bagaimana kelanjutan hubungan Sung Rin dan Taemin?

Disclaimmer: FF ini sebenernya udah lama dibikin di otak saya(?) Jadi murni cerita dari saya. Mungkin ada terinspirasi dari ff lain hanya castnya saja

Part 1 | Part 2 | Part 3

Happy reading ^^

Han Sung Rin POV

“Kenapa dengan sikapmu pada Taemin dan Suzy?” Tanyanya. Dongho ini hebat. Ia tahu saja apa yang aku lakukan. Aku tak tahu mengapa, tapi aku rasa ia sangat memperhatikan semua gerak-gerik ku.

“Mwo? Annieyo.” Jawabku ragu.

“Jangan bohong, jawablah.” Tanyanya memaksa.

“Dongho!” Seseorang memanggil Dongho dari jauh. Sungjong. Baguslah, aku tak harus menjawab pertanyaannya itu.

“Bukankah hari ini kita kerja kelompok di rumah ku?” Tanya Sungjong yang mengernyitkan dahinya. Dongho menghela nafasnya. Ada apa dengannya?

“Sung Rin, aku harus pergi lain kali kita bicara lagi. Arraseo?” Kata Dongho dengan senyuman manisnya.

“Ne.” Aku mengangguk dan akhirnya Dongho pun pergi.

“DOR!”

Aku tersentak kaget. Aku menoleh ke belakang dan ternyata yang mengagetkanku adalah Minwoo. “Yak… Minwoo kau mengagetkanku saja.” Kataku kesal.

“Hahaha…. Mian chagiya. Kenapa kau terlihat gugup, huh?” Tanyanya sambil membungkukkan badan nya untuk menatapku lekat. Continue reading

Gekwetst door jou…(part 4)

Gekwetst door jou…

Title: gekwetst door jou…(part 4)

Genre: sadness and love story

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Jaejin FT.ISLAND, kwon yuri, Jiyeon T-ara.

Author: summer

Sekali lagi ini adalah karya dan hasil memikiran saya, jadi mohon tidak mem-copas ff ini tanpa sepengetahuan saya. Itupun jika saya tahu tidak akan di izinkan. Dan saya tidak ingin ada yang menjadi SILENT READER’S di sini. Karena kalian akan tau akibatnya sendiri.. dan ini certita saya jadi silakan ikuti alur cerita saya jika tidak suka tidak perlu membacanya.

Mian author lama publishnya karena lagi ulangan nii..

Dan selamat membaca jangan lupa tinggalkan komentarnya.

Part sebelumnya…

Part 3

Author pov

Untuk kedua kalinya jaejin menangisi seorang yeoja karena cintainya, awal yeoja itu meninggalkannya untuk selama-lamanya bahkan dunia ini dan kedua yeoja itu sekarang ada di pelukan seorang namja yang pernah menghiasi hati yeoja itu.
Jaejin memutarkan tubuhnya dan berjalan menuju kearah pintu keluar dari restoran itu.

Brukk,,,

Tubuh jaejin jatuh dan membuat tangannya berdarah.

“mian haeyo…”kata seorang yeoja yang berada di depan jaejin sambil membungkukkan badannya.

“mian,,,”kata yeoja itu lagi.

“haishh.. berdarah..” sambil memegang tangannya yang berdarah. Melihat hal itu yeoja yang berada di depan jaejin terlihat sangat
ketakutan.

“mian haeyo…”ucap yeoja itu sambil memegang tangan jaejin membuat jaejin menoleh kearah yeoja yang menabraknya tadi.

“jangan menyentuh tan…” kata-kata jaejin terhenti saat melihat sosok yang ada di depannya.

Mata jaejin tak dapat mempercayai apa yang baru saja di lihatnya, jaejin berharap kalau ini hanya mimpi tapi sayang itu bukan mimpi…. Continue reading

I’m The Last

Author : Awsomeoneim

Genre : Romantic

Cast :

Main Cast :

ü  Jo Kwang Min {Boyfriend}

ü  Go Liu Ra (you)

Figuran :

ü  No Min Woo {Boyfriend}

ü  Myung Je (OC)

Annyeong Haseo Yeorobun!! ^_____^ Hari ini author ulang tahun, itu sebabnya author kasih kalian FF ini untuk merayakannya~

| Reader : Ngga butuh thor!! | Author : *Nangis ke pelukan bias reader* | Reader : Siapin minyak sama korek api |

v So, nikmati, keep reading, and Keep comment! \^_____^/

AWAS!! JIKA ADA YANG BERNIAT MEMPLAGIAT, AYO LOMBA MAKAN CABE KRITING SAMPE RAMBUT KRITING LAWAN AUTHOR!!

Continue reading

KyuRin Tale : What’s of Her?

Yuhuuuuuu…. *timpuk* Saya datang lagi dengan ff gak wajar. Selamat Membaca…

Cast : Cho Kyuhyun (SJ), Song Hyerin (oc), Super Junior, Song Harin (oc), Song Eunhye (oc), Song Eunchae (oc)

Genre : Romance, comedy

Rating : G

Disclaimer : Ini adalah ff asli yang terlahir dari majinasi author. *ampun deh, dapat bahasa gituan dari mana* Jadi jangan plagiat yaaaa… *iiiiihhh, siapa juga yang mau plagiat ff aneh* Dan ff ini adalah ff yang gak akan ada endingnya karena ini adalah ff kesayangan saya… *hug KyuRin Tale* Sudah pernah dipublish di wp pribadi. Continue reading

[FF Freelance] Love is Really Blind (Part 2)

Author : Xan She

Main Cast :

  • Suzy ‘Miss A’
  • Lee Junho ‘2PM’

Other Cast :

  • Seohyun ‘SNSD’
  • Xiah Jun Su ‘JYJ’

Genre : Romance, Life, Sad

Length : Continue

Rating : PG-15

Disclaimer : Murni hasil pemikiran sendiri. Mohon saran dan kritiknya setelah membaca FF ini… 😀

Note : Pertama-tama aku mau ngucapin jeongmal gomawo buat admin Lee Tae Ri yang udah bantu posting FF-ku part 1. Juga makasih buat para readers yang udah nyempetin baca & comment di Part 1 lalu. Seneng deh banyak yang suka sama FF ini. Sesuai permintaan readers, Part 2 ini sengaja aku buat lebih panjang hampir 2x lipat dari sebelumnya, mudah-mudahan pada gak bosen bacanya.

Ok, Happy Reading… 😀

Previous part: Part 1

Continue reading