My Beautiful Lady

Author : AltRiseSilver

Cast : Shin Dong Woo (B1A4), You

Genre : Romance

a/n : HUWAA~!! Aku kembali dengan FF abal-abal dan romantis wehehe FF ini tercipta tanpa kesengajaan, lagi mikirin lanjutan FF Triangle Love & Love ternyata FF ini tercipta tanpa sengaja kkk~~ kenapa judulnya “my beautiful lady”? entahlah, saya suka aja sama kata2 ini wehehe

semoga readers suka dan jangan lupa ninggalin comment setelah baca biar aku tahu kekuranganku seperti apa dalam nulis FF^^ gomawo *bow*

“Kenapa Tuhan menciptakan gadis semanis dia?

Kenapa Tuhan menciptakan senyum seindah miliknya?

Dan kenapa Tuhan membuatku jatuh cinta kepadanya tanpa bisa tahu kapan aku harus berhenti memikirkannya?”

“Dong Woo.”

Suara gadis yang selalu kurekam ditelingaku terdengar bahkan saat aku sedang jauh darinya. Kenapa dia menghantui hari-hariku seperti ini, aku mengacak rambutku kasar. Senyumnya membuatku gila, Tuhan! Kenapa kau menciptakan makhluk seindah itu untuk ku kagumi?

Aku menelungkupkan kepalaku ke bantal dan menutupnya rapat, berharap suara merdunya saat memanggil namaku hilang namun cara yang kulakukan salah. Suaranya malah semakin menggema di kepalaku.

Aku mengangkat kepalaku dan mengatur nafasku yang sesak karena bantal itu terlalu ku tekankan dikepalaku.

Aku duduk lagi di kasurku. Kuraih ponselku dan memandang wajahnya yang menjadi wallpaper disana. “Kau itu kenapa menggemaskan sekali?” tanyaku pada foto dirinya. Kuhentakkan ponselku di kasur lalu menghempaskan diriku juga.

Tiba-tiba sebuah ide konyol terlintas dikepalaku, cara agar aku tidak segila seperti sekarang ini. Aku bangkit lalu menuju garasi dan mengeluarkan sepeda andalanku menuju rumahnya, aku tidak peduli lagi senekat dan segila apapun aku saat ini.

Hey! Bukan salahku kan kalau aku sekarang mengayuh sepedaku menuju rumahnya ditengah malam hanya untuk mengutarakan ideku. Aku tersenyum kecil, membayangkan bagaimana ekspresi wajahnya nanti.

Aku memperlambat laju sepedaku, rumahnya sudah terlihat dan hanya beberapa ruangan yang lampunya masih menyala.

Aku memarkir sepedaku di depan rumahnya lalu meloncat masuk ke halamannya. Aku berdiri tepat didepan kamarnya yang lampunya masih menyala, dia belum tidur rupanya.

Aku mengetuk pelan jendela kamarnya dari luar tak lama ia membuka jendelanya dan terkejut melihat kedatanganku yang tak terduga.

Oppa?” matanya membelalak lucu, aku tersenyum senang. Andai saat ini aku bisa menariknya kedalam pelukanku dan melumat bibirnya gemas, aku ingin sekali melakukan itu. “Sedang apa malam-malam begini?” tanyanya penasaran membuatku mengingat tujuan utamaku kemari.

“Menikahlah denganku,” ucapku penuh keyakinan. Raut wajahnya berubah terkejut persis seperti khayalanku tadi.

Namun, tidak seperti dugaanku tadi. Ia malah menutup jendelanya dan mematikan lampu kamarnya. Aku memandang jendela kamarnya hampa, sepertinya ia marah dengan usulku.

Aku melangkah pasrah menuju pagar setelah sepuluh menit menunggu jendela kamarnya terbuka lagi, perasaanku berkecamuk tidak jelas. Ia menolakku secara tidak langsung, aku mendesah pelan dan merutuki keputusan gilaku yang membuat gadisku marah. Ponselku berbunyi sebelum aku melompat keluar halamannya.

Kenapa pulang? Aku kan belum menjawab.. memangnya Oppa sudah tahu jawabanku.

Aku mengeritkan keningku saat membaca pesannya. Aku berbalik dan mendapatinya sudah berada tepat dibelakangku dengan senyuman khasnya membuat penyesalanku berubah menjadi harapan lagi.

“Besok datang lagi kemari, aku ingin mendengarmu melamarku didepan kedua orangtuaku,” jawabnya kemudian berbalik hendak masuk kedalam rumah namun aku menahannya dan menarik badannya kedalam pelukanku.

Aku menenggelamkan wajahku di rambutnya yang hitam dan lurus. Entah apa yang harus kukatakan padanya lagi. Dia segera menjadi milikku selamanya.

“Aku tercipta untuknya

Dia tercipta untukku

Dan tidak ada alasan lagi bagiku untuk mencintai gadis lain selain dia.”

The End

READ > LIKE > COMMENT

Please respect my Fanfiction with your comment please^^

nb : setelah postingan ini aku akan password semua FF aku karena terkadang yang comment cuma satu atau dua orang dan itu buat aku merasa ga dihargai sebagai seorang penulis. makasih yang udah mau baca FF-FFku sebelum2nya. buat yang mau baca dan comment, silahkan kunjungi page Password Request. makasih sekali lagi^^

9 thoughts on “My Beautiful Lady

  1. yaampun singkat tapi so sweet banget. Aku baru loh baca ff kamu (kalo gak salah)

    Nice ff, Keep Writing!!!! ^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s