You and I

Sambil nunggu publish My Husband, saya selingin dulu publish cerita pendek lagi ya~ hohohoho xD

Happy Reading semua~!! :*

===========================

Kata orang, rasa cinta itu tumbuh dari rasa suka.

Tapi bagiku, rasa cinta itu tumbuh dari rasa benci.

Aku mencintaimu karena aku benci saat kau membicarakan pria lain.

Aku mencintaimu karena aku benci saat tidak bisa mendengar suaramu.

Aku mencintaimu karena aku benci saat kau tidak bisa mendengar keluh kesahku.

Aku mencintaimu karena aku benci saat kau tidak ada disampingku.

Cintaku diawali rasa benci.

Benar, perasaan benci karena ingin selalu memilikimu.

-Cho Kyuhyun-

-^^-

“Berhenti melihat video yang bisa memacu tingkat pembunuhan berencana!”

Chaejin hanya bisa mendesah melihat video yang sudah memacu adrenalinnya itu dimatikan dengan semena-mena oleh Rae. “Aku benar-benar ingin membunuhnya! Arrgh! Dasar Babi jelek!”

“Itu hanya akting, Chaejin-ah!”

“Tapi aku tidak suka dia ber-akting seperti itu.”

“Lalu kau ingin dia berhenti dari pekerjaannya dan perlahan-lahan jadi pria tampan yang miskin?”

Chaejin memberengut. “Menolak satu tawaran tidak akan membuat dia jadi miskin onnie!”

Chaejin pun langsung berlalu pergi meninggalkan apartemen sebelum mood-nya semakin buruk.

-^^-

Kau dan Aku bukanlah Romeo -Juliet yang selalu bisa mengungkapkan perasaannya lewat sejuta kata cinta.

Kau dan Aku terikat bukan karena ungkapan ‘Aku mencintaimu’

Kau dan Aku hadir karena perasaan ingin memiliki.

Bahwa kau ingin memilikiku, dan aku ingin memilikimu.

Kau dan Aku tercipta dari sebuah perasaan egois yang melahirkan sebuah cinta yang tulus.

Tetaplah disisiku, maka aku pun akan selalu berada di sisimu.

-Lee Chaejin-

-^^-

“Dia pergi? Tengah malam begini?”

“Benar! Dan itu semua karena potongan video WGM! Apa kau puas, Tuan Babi?”

Kyuhyun mengacak-ngacak rambutnya frustasi begitu mengingat pembicaraannya dengan Rae di telepon beberapa menit yang lalu. Dia sudah menduga kalau hal seperti ini akan terjadi.  Bahwa keputusannya untuk mengikuti acara yang penuh kontroversi itu pasti akan menyulut kemarahan gadis-nya. Tapi Kyuhyun tidak pernah menduga kalau efeknya akan separah ini. Chaejin tidak pernah memperlihatkan kemarahannya saat tau kalau dia akan bermain di acara WGM. Gadis itu bahkan terkesan cuek. Kyuhyun tidak sadar, bahwa dibalik sifat cuek seorang Lee Chaejin, ada sebuah rasa cemburu yang siap meledak kapan saja.

Kyuhyun segera mengambil jaket dan kunci mobilnya lalu keluar apartemen dengan tergesa-gesa. Dia harus segera bertemu dengan Lee Chaejin.

-^^-

Cinta bukanlah tentang kedamaian.

Tapi cinta adalah tentang kekhawatiran dan ketakutan.

Saat kau memiliki seseorang yang kau khawatirkan keadaanya dan takut akan kehilangannya,

Maka saat itulah kau akan sadar betapa kau sangat mencintainya.

Dan cinta adalah sebuah perasaan ingin melindungi dan menjaga.

Disaat dua hal tersebut terpenuhi, barulah rasa damai yang akan kau rasa.

-^^-

“Apakah kau begitu senang dengan kembang api?”

Chaejin menoleh ke arah sumber suara, lalu mendesis begitu melihat pria berjaket hijau sedang berdiri di sampingnya.

“Jaga jarak satu meter kalau lehermu tidak ingin kutebas dengan ini!!” Ancam Chaejin sambil mengarahkan kembang api yang sedang menyala itu ke arah Kyuhyun.

Kyuhyun hanya tertawa dan berjalan semakin dekat menghampiri Chaejin. Pria itu mengeluarkan napas lega begitu telah duduk di samping Chaejin yang masih memainkan kembang apinya dengan brutal. (?)

Tiga jam mengelilingi jalanan Seoul yang ramai hanya untuk menemukan gadis sadis ini, cukup membuatnya lelah. Tapi sekarang, Kyuhyun sudah lega dan kelelahan itu terbayar tunai begitu melihat wajah Chaejin yang terlihat baik-baik saja. Ya, meskipun sekarang gadis itu masih memasang wajah menyeramkan, tapi Kyuhyun tau kalau mood gadis disampingnya ini pasti sudah membaik. Kembang api selalu bisa membuat bad moodnya berkurang drastis. Dan Kyuhyun sangat berterimakasih pada siapapun yang telah menciptakan kembang api hingga membuat tugasnya untuk memperbaiki mood seorang Lee Chaejin bisa sedikit ringan.

“Sejak kapan sebuah kembang api bisa menebas leher orang, Lee Chaejin-ku yang sadis?’ tanya Kyuhyun geli.

“Sejak aku memiliki keinginan untuk membunuhmu!”

“Oooh.. Kupikir sejak preview WGM tayang di TV” Balas Kyuhyun cuek yang langsung dibalas Chaejin dengan tatapan membunuh yang menyeramkan.

“Kau benar-benar menyebalkan, Cho Kyuhyun-ssi”

“Terima kasih atas pujianmu, Lee Chaejin-ssi” Kyuhyun membalas ucapan Chaejin dengan nada menyepelekan membuat Chaejin semakin geram.

“Arrrghh! AKU BENAR-BENAR MEMBENCIMU!!! DASAR BABI JELEEEEEKKK!!” Chaejin melepaskan kembang apinya lalu menjambak rambut Kyuhyun kuat-kuat.

“YAAAK!! SAKIIIIIIIITT!! KAU INGIN AKU BOTAK HAH??!! LEE CHAEJIN, LEPASKAAAAAANNN!!!” Kyuhyun terus memberontak tapi tenaga Chaejin yang terlalu kuat membuat kepalanya susah lepas dan malah semakin terombang-ambing kesana kemari.

“LEBIH BAIK KAU BOTAK SUPAYA TIDAK BERSIKAP SEENAKNYA!! CHO KYUHYUN BODOOOHH!!!”

“LEE CHAEJIN!! SAKIIIIIIIITTTT!!”

Butuh waktu beberapa menit sampai akhirnya Chaejin bersedia melepaskan tangannya dari kepala Kyuhyun. Dan yah, beberapa helai rambut Kyuhyun pun berguguran dengan menyedihkan membuat pria yang dijuluki evil magnae itu hanya bisa meringis pasrah. Satu pelajaran penting yang Kyuhyun dapatkan, ‘jangan pernah bermain-main dengan wanita yang sedang cemburu kalau belum siap mendapatkan kepala yang botak!’

“Kenapa semakin hari tingkat kesadisanmu semakin membahayakan?” Sungut Kyuhyun sambil mengelus-ngelus rambutnya pelan.

“Itu adalah bayaran yang pas untuk mengobati kekesalanku seharian ini.”

“Tsk! Benar-benar menyeramkan.”

“Apa sakit?” Tanya Chaejin polos dan Kyuhyun hanya bisa memutar bola matanya. Kenapa Tuhan harus menciptakan gadis seperti ini?

Chaejin mengelus rambut Kyuhyun dengan ragu. “Mianhe.”

Kyuhyun memasang wajah pura-pura kesal lalu pelan-pelan dia menggeser duduknya dan menempatkan kepalanya di atas paha Chaejin. Satu-satunya tempat yang bisa membuatnya nyaman. Chaejin sedikit terkejut pada awalnya, tapi gadis itu tetap diam.

Kyuhyun memejamkan matanya lalu memegang tangan Chaejin dan mengarahkannya ke atas kepala. “Terus elus-elus kepalaku! Baru kau kumaafkan.”

Refleks, Chaejin tertawa melihat tingkah kekanakan Kyuhyun tersebut. Dan saat itu juga, kekesalannya menguap begitu saja.

“Baguslah akhirnya aku bisa mendengar kau tertawa juga.” Ucap kyuhyun dengan mata yang masih terpejam.

“Kalau kau ingin mendengarku terus tertawa, jangan membuatku kesal terus-terusan seperti ini.”

“Semua yang ada disana hanyalah bagian dari script! Kau tidak perlu cemburu ataupun kesal.”

“Tapi semua yang ada di sana tampak nyata!”

“Hanya tampak nyata, tapi tidak benar-benar nyata!”

Chaejin merengut. Ucapan Kyuhyun memang benar, dan dia tidak bisa berkata apa-apa lagi. Entahlah, dia sendiri tidak tau kenapa harus merasa kesal disaat dia tau bahwa acara yang dimainkan kekasihnya itu hanya bagian dari akting dan semuanya sudah diatur dalam sebuah script.

“Tapi semua orang menganggap itu nyata.” Keluh Chaejin akhirnya.

Kyuhyun bangkit dan langsung menatap kedalam dua manik mata Chaejin. “Memang kenapa kalau orang-orang menganggap itu nyata? Biar saja mereka menganggap acara itu nyata. Toh, kita memiliki cerita tersendiri yang lebih nyata kan? Apa kau masih belum puas dengan ceritamu yang lebih real dari sebuah script?”

Chaejin diam.

Apalagi yang harus dikatakannya jika apa yang diucapkan pria itu seratus persen benar? Akhirnya Chaejin hanya bisa menangis dan memeluk kekasihnya erat. “Mianhe. Aku memang bodoh.”

“Aku tau. Tapi karena kebodohanmu itulah makanya aku mencintaimu! HAHAHAHAH”

“YAAK!”

-^^-

Kau dan Aku selalu dipenuhi pertengkaran dan kesalahpahaman.

Kau dan Aku memang bukan pasangan romantis yang menjadi idaman.

Kau dan Aku memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan perasaan.

Selama Kau bahagia dengan cara itu, maka aku pun akan bahagia.

Selama Kau tersenyum, maka segalanya pasti akan menjadi indah.

Teruslah tersenyum, Teruslah bahagia…

Karena dua hal itulah yang selalu menjadi sumber kekuatanku dalam menjalani hidup..

Lee Chaejin, Saranghae.

=== THE END ===

26 thoughts on “You and I

  1. kyaaaa…
    suka suka suka!!!
    aku selalu suka sama couple abstrak ini! hahhaa 😀 *dicincang author

    aku juga selalu suka sama monkey couple..
    ya walaupun eon author jarang liat koment aku ..
    hahhaha *bangga gtu?

      • kyyaaaa >,<
        miiaannhaee..
        tp kadang aku juga koment ko?? *ngebela diri

        aku ga koment klo ditulisan yang dah lama..
        biz rasanya kya dah telat bgt gtu?? T_T

      • hmmm….. sebenernya sih untuk komen itu ga ada kata telat atau kadaluarsa (?) karena di tulisan manapun tetep aja aq butuh komen buat masukan aq dan perbaikan di ff selanjutnya 😉
        Jadi sih ya klo bisa, usahakan komen yah ^-^ karena ngeliat komen2 dr reader makanya aq punya semangat buat terus nulis. hehehe

    • ga taaauuu .__. kayanya sifat abstrak aq selalu kebawa2 di FF~ hwahahahaha *bangga* *plak*
      thankieeesss~~~ XD

  2. Kenapa semua orang seneng banget jambakin rambut Kyu sih?
    ==a

    kasian banget dah selingkuhan ku ini *eh?*

    #digusur eunhyuk!!#

  3. Chaejin SARANGHAE,, buahahhaha,, jdi lbh ska ma chaejinnya, dripda si babi *lmpar sendal ama sprkyu*

    couple ni seru,, lgi dong selingan.nya kekkekek—

  4. Sadis tapi romantis, kata2 itu aku dapetin setelah bc nih FF *sapa nanya (?) ..
    Authornya hobby banget bikin FF beginian. Tapi aku suka dan selalu baca. Apalagi kata2nya, senyum2 sendiri kalo bc itu .. Ahaha. Besok2 buat yg kayak gini lagi ya thor. Aku tunggu .. ^^

  5. …Ħϊϊ:Dħϊϊ…:D ..ħϊϊ:DĦϊϊ.. Kayak ny dari hati nih bikin cerita ny.
    Jangan2 author ny cemburu jg kalo Kyu oppa mesra sama yg lain. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Seru… 😀

  6. Pasangan ababil nih..
    Widih, gimana tuh khabar rmbut Kyu???
    Dijambak mpe rontok gitu..
    Chaejin tega bener ah..
    WGM memang bikin galau segalau2nya..
    Dan aku g bkal pernah mw nnton..
    Tkut bnuh diri..
    Kkkkkk..

Leave a Reply to Ayu Cita Agiya Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s