Drabble – Are you taking my picture?

Saya kembali hadir dengan drabble, entah kenapa jenis FF ini terkesan lebih dapet feelnya kalo dibuat wehehehe. Sengaja ga aku protect kaya janjiku sebelumnya, aku cuma mau liat respon dari FF ini kaya gimana^^

Dibuat karena kerinduan mendalam saya kepada bias kesayangan saya ini selain Eunhyuk 😥 *abang pulang dong /abaikan*.Oke selamat membaca semuanya^^

Cklek.

Aku menurunkan kameraku dan melihat foto yang baru saja kuambil. Fotografi bukan hobiku namun hanya sekedar rutinitasku yang tidak bisa ku tinggalkan sejak dua tahun terakhir. Bagiku memotret adalah seni menciptakan gambar yang real dan memiliki keunikan tersendiri. Aku tersenyum memandang hasil fotoku tadi, tidak terlalu bagus tapi cukup membuatku puas.

Aku kembali menikmati suasana taman kampus yang teduh dengan beberapa pohon besar yang melindungiku dari sinar matahari. Mataku menerawang mencari objek baru yang akan menjadi sasaran kameraku namun tiba-tiba saja mataku bertumpu pada seseorang yang selalu menjadi objek utamaku.

Seperti biasanya, dia selalu bersama teman-teman akrabnya dan tertawa riang. Aku mengangkat kameraku sejajar dengan mataku kemudian membidiknya beberapa kali lalu melihat hasilnya.

Bibirku terangkat saat melihat wajahnya tengah tertawa ditangkap kameraku. Sudah kubilang ‘kan fotografi itu menciptakan gambar yang real dan memiliki keunikan? Dan yah, inilah yang kusebut nyata itu, tawanya yang begitu nyata di kameraku membuatku selalu haus untuk selalu mengambil fotonya.

Aku memalingkan wajahku dari kamera dan menatapnya yang masih sibuk bercanda ria dengan teman-temannya. Harus berapa lama aku memendam perasaan ini padanya? Harus berapa lama aku harus mengendap-endap mengambil gambarnya dan menempelnya di ruang cetakku?

Aku mendesah ringan, kupikir hanya ada di novel-novel remaja saja cerita tentang pengagum rahasia yang sembunyi-sembunyi memandangi pujaannya namun ternyata aku mengalaminya sendiri. Tidak enak, itu jawabanku kalau ada yang menanyakan bagaimana perasaanku.

“Kibum-a, kau sedang memandangi siapa?” tanya seseorang disampingnya yang membuatku terhentak dari lamunanku. Kupandangi dia tengah menggelengkan kepala lalu kembali bercanda dengan teman-temannya.

Dia memandangi siapa? Spontan aku juga menanyakan hal yang sama didalam hatiku.

Aku memandang sekelilingku, menebak-nebak siapa kira-kira seseorang yang tadi pandangi olehnya namun usahaku gagal. Aku bukan seorang detektif yang dengan mudah memecahkan sebuah misteri.

Aku menoleh lagi padanya. Dia itu seperti magnet yang selalu menarikku untuk selalu menatapnya. Ah Tuhan, kenapa kau memberikannya senyuman indah yang disukai banyak gadis sepertiku? Bodohkah aku mengharapkan cintanya seperti di novel-novel remaja itu?

Setelah beberapa detik memandanginya akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke dari tempat ini, akan semakin gila kalau aku harus duduk dan hanya menatap senyumnya yang luar biasa mematikan itu.

Kakiku melangkah menyusuri koridor kampus menuju kantin saat seseorang menepuk pundakku kemudian aku berbalik dan betapa terkejutnya aku saat menemukan sosok Kibum dihadapanku dengan tatapan penasaran.

“Kau yang selalu memotretku kan?”

The End.

———————————————————————————

Pendek ya? Namanya juga drabble makanya pendek wehehehe

Yang mau comment silahkan comment untuk mengoreksi saya dalam penulisan dan kata-kata^^

Semoga ga ada silent readers lagi ya~^^

48 thoughts on “Drabble – Are you taking my picture?

  1. ouch so sweet :* asalkan itu castnya Kibum pasti (diusahain) buat dibaca. Aku kangen kamu abang *peluk author hehe*.:D..

  2. Gantung thor, lagy enak”nyaa baca eehh udeh end, heheheee….
    Mauu dong lanjutannya, d buaatt yaahhh *puppyeyes*

  3. Eonni, dirimu pintas teka teki ._.

    Aku kira jg ini pov nya kibum . Apalagi pas pertanyaan “kibum-a ku memandangi siapa?”

    tapi tau nya si yeoja . Aigoo~ itu end nya >///<

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s