{Jjong-Na Couple} Children

Title: Children

Cast:

  • Kim Jonghyun (SHINee)
  • Kim Nayoung (OC)

Genre: Romance, marriage life

Rating: PG-16

Length: Oneshot

Disclaimer: Jonghyun milik dirinya sendiri dan tuhan, kalau cerita ini asli punya saya. Apabila ada kesamaan alur, tokoh atau yang lainnya, saya benar-benar tidak tahu.

Warning: Typo bertebaran dimana-mana, saya nggak sempet baca lagi. Oh~ ya, itu posternya babynya anggep aja itu cewek ya. XD

A/N: Mian, karena aku baru publish fanfic baru sekarang. Habisnya hari-hari ini aku sering mengalami writer block. Idenya suka mendet ngedadak, dan kalau mau nulis suka blank tiba-tiba. ._.v. semoga aja cerita dari Jjong-Na couple ini bikin kalian suka.

Story

Siang ini Kim Jonghyun tengah sibuk memainkan laptopnya, dia membuka account twitternya yang baru-baru ini dia buat. Sesekali dia terkikik geli membaca mention-mention dari fansnya yang kebanyakan mengucapkan ‘Cukhae oppa~~ telah membuat twitter’ dan ‘Welcome on twitter Jonghyun oppa~~’ atau ‘Oppa~~ ajak member lain untuk membuat twitter’

Alasan sebenarnya Jonghyun membuat twitter karena dia melihat Nayoung tengah asyik membalas mention dari namja lain –Walaupun itu teman lama Nayoung- dan membuat Jonghyun sedikit….cemburu. dan setelah Jonghyun memutuskan untuk membuat twitter, mereka sama sekali belum memfollow satu sama lain. .__.

“Yeobo~~” Ucap Nayoung, dia memeluk tubuh Jonghyun dari belakang dan menempelkan kepalanya dibahu Jonghyun untuk melihat apa yang membuat namja itu dari tadi terkikik geli dan mengacuhkan dirinya.

“Twitter~~” Gumam Nayoung, Jonghyu menoleh dan menarik Nayoung untuk duduk dipangkuannya dan mencium kening istrinya itu sekilas.

“Yup, twitter. Aku sudah mempunyai ratusan ribu follower hanya dalam waktu sebentar. Keren bukan?” Jonghyun memasang wajah angkuhnya, sementara Nayoung hanya mendengus dan memutar kedua bola matanya bosan.

“Ya, yak au memang artis yang terkenal sekarang” Ucap Nayoung malas, dia lalu bangkit dari pangkuan Jonghyun. Tapi namja itu menahannya dan semakin mengeratkan pelukan mereka. “Kau tidak bangga mempunyai suami terkenal sepertiku?”

Dia menghirup dalam-dalam wangi rambut Nayoung. Cherry. Wangi yang sangat disukainya sekarang.

Nayoung menggeleng “Ani~~ aku sama sekali tidak merasa bangga. Karena semua orang terutama fansmu tidak mengetahui kalau kau sudah menikah” Ujar Nayoung. Ya, semua orang khususnya Shawol dan blingers tidak mengetahui kalau Kim Jonghyun sudah menikah.

Hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Keluarga, teman dekat, dan para member yang mengetahuinya. Miris? Memang!

Awalnya agensi Jonghyun –SMent- bersikeras tidak mengijinkan dia untuk menikah, tapi Jonghyun berkeras dan mengancam untuk keluar dari SHINee kalau perusahaan tidak mengijinkannya. Dan pada akhirnya agensi mengijinkan, dengan syarat pernikahan mereka dirahasiakan dan jangan ada orang luar mengetahuinya terutama para media.

Ya, itu semua resiko seorang artis.

Jonghyun mulai mngecup semua bagian wajah istrinyadimulai dari kening, kedua alisnya, turun kehidung lalu pipi. Ketika Jonghyun akan mengecup bibir istrinya itu, Nayoung dengan sigap menghalanginya. Dengan cara menutup mulutnya menggunakan kedua punggung tangannya.

Jonghyun menyeringai dan mencium lembut punggung tangan istrinya itu “Suatu saat aku akan mengatakan pada seluruh orang bahwa Kim Jonghyun SHINee telah menikahi gadis cantik yang bernama Kim Nayoung. Tapi tidak untuk sekarang..”

Jonghyun menatap wajah Nayoung lembut. Sebenarnya Jonghyun sangat ingin sekali seperti pasangan pengantin lainnya yang bisa berjalan-jalan bebas berduaan diluar dan Jonghyun sangat ingin sekali orang-orang mengetahui kalau dia mempunyai istri sekarang.

Wanita yang sangat dia cintai. Amat sangat dia cintai, melebihi banyaknya oksigen dibumi ini, mungkin.

“Kau janji?” Tanya Nayoung, dia mengulurkan jari kelingkingnya. Jonghyun mengangguk dan mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Nayoung. “Yakso..”

Nayoung tersenyum. Kalau Jonghyun sudah berjanji seperti itu, dia percaya Kim Jonghyun akan menepati janjinya. Dia percaya suatu saat nanti Kim Jonghyun dengan bangga akan memperkenalkan kepada semua orang kalau dia, Kim Nayoung adalah istri dari seorang Kim Jonghyun. Dan Nayoung akan menunggu sampai saat itu tiba.

“Jadi boleh aku menciummu sekarang?” Tanya Jonghyun, diakhiri dengan seringaian pervert darinya.

“T.I.D.A.K.” Nayoung menggeleng dengan tegas, sedikit menggoda Kim Jonghyun tidak apa-apa bukan? Jonghyun berpura-pura membelalakan matanya tidak percaya. “Kau menolakku?” Tanya Jonghyun.

Nayoung mengangguk dengan cepat tanpa harus berpikir terlebih dahulu, dia lalu menjulurkan lidahnya pada Jonghyun. “Woah~ kau mulai berani menggodaku sekarang. Kau akan mendapat hukuman, istriku saying” Dengan cepat Jonghyun membaringkan tubuh istrinya diatas kasur dan mulai menggelitiki Nayoung.

“Hahaha~ yeobo..geli..hahaha~” Seru Nayoung, dia berusaha melepaskan tangan Jonghyun yang menggelitiki pinggangnya. Tapi sepertinya sia-sia, kekuatan laki-laki lebih kuat dari perempuan bukan?

“Aisshh~ Jjong..hahaha..geli…lepas..” Nayoung terus saja berusaha meronta tapi Jonghyun sepertinya menikmati ‘Hukuman’ yang diberikannya pada Nayoung dan pura-pura tidak mendengar protesan dari Nayoung.

“Aku tidak akan berhenti sampai kau mau menciumku. Arra?” Jonghyun terlihat menyeringai menang. Nayoung mengangguk terpaksa, dia paling tidak tahan digelitiki seperti ini. Dan Kim Jonghyun mengetahui kelemahannya itu.

Jonghyun semakin menyeringai menang, dia lalu mulai berhenti menggelitiki pinggang Nayoung. Gadis itu lalu bangkit duduk dan mengusap air mata yang menggenang disudut matanya karena terlalu banyak tertawa. Dia lalu mendekatkan wajahnya dengan wajah Jonghyun.

“Tutup matamu..” Titah Nayoung, dengan senang hati Jonghyun menurutinya. Nayoung lalu melakukan hal yang sama seperti Jonghyun tadi. Mengecup kening namja itu, kedua alisnya, lalu turun kehidung dan pipinya.

Ketika dibagian bibir, Nayoung berhenti dan menatap wajah suaminya yang terpejam itu, dia lalu terkikik pelan dan mengambil boneka tedy dan mengarahkan boneka tedy itu kebibir Jonghyun, menggantikan dirinya.

“Chuu~~” Seru Nayoung jahil, Jonghyun membuka matanya dan mendapati kalau boneka tedy lah yang barusan menciumnya dan bukan istrinya.

“Ya! Kim Nayoung~~” Jonghyun mulai mengejar Nayoung yang sudah lebih dulu keluar dari kamar dengan tertawa geli.

“Awas kau ya..” Ucap Jonghyun, Nayoung hanya menjulurkan lidahnya dan memperlihatkan V sign kearah Jonghyun. “Kim Jonghyun pabo~~” Ujar Nayoung.

Jonghyun mendesis dan mempercepat gerakan larinya sehingga jaraknya kini hanya beberapa meter dari Nayoung. Setelah itu dia lalu menarik tangan Nayoung kedalam pelukannya. “Tertangkap kau sekarang..” Ujar Jonghyun, dia mengunci tubuh Nayoung dalam pelukannya.

“Isshh~ Jonghyun lepaskan aku”

“Aniyo~~ aku akan memelukmu seperti ini sampai kau mau menciumku. Arrachi?” Kata Jonghyun mulai menggelitiki kembali Nayoung. Nayoung menggelinjang geli ketika Jonghyun mulai menggelitiki pinggangnya. Aisshh~ Kim Jonghyun benar-benar mengetahui kelemahannya.

“Ne, arraseo~~” Teriak Nayoung frustasi, dia benar-benar tidak tahan digelitiki seperti itu. Jonghyun menyeringai.

“Tidak ada bibir tedy lagi. Arra?” Ujar Jonghyun memperingatkan, dia memandang wajah istrinya lekat-lekat. Sementara Nayoung dia hanya mengerucutkan bibirnya dan mengangguk pasrah.

“Good” Jonghyun mulai melepaskan tubuh Nayoung dari pelukannya, Nayoung terlihat menghela napas kemudian dia mendekatkan wajahnya kewajah Jonghyun. Jarak mereka semakin dekat, ketika Nayoung akan menutup matanya dan mulai mencium bibir Jonghyun, suara bel mengagetkan mereka.

TING~ TONG~

Nayoung kemudian repleks menjauhkan wajahnya dan menatap kearah pintu apartement dengan wajah senang.

“Tidak usah dipedulikan, kau masih belum menciumku..” Jonghyun menarik tangan Nayoung ketika wanita itu hendak berjalan pergi dan kembali membuat wanita itu berhadapan dengannya.

“Jonghyun~~ ada tamu sekarang” Jonghyun terlihat mengerah kecewa dan kemudian melepaskan tangan Nayoung dan mengikuti wanita itu dibelakang.

“Jonghyun ahjussi~~” Seru anak perempuan tiba-tiba memeluk Jonghyun, ketika Nayoung membukakan pintu. Jonghyun mengacak rambut anak perempuan itu dan menggendongnya saying. “Aigoo~~ Chaeri-ya” Jonghyun mencubit pipi anak perempuan itu gemas, dan menciumnya.

Anak yang tadi dipanggil Chaeri itu balas memeluk leher Jonghyun saying. Nayoung hanya terkekeh melihat kedekatan mereka. Dia lalu menatap Hyunji –ibi dari Chaeri sekaligus kakak perempuannya itu. Nayoung lalu mempersilahkan mereka untuk masuk.

“Na-ya, tidak perlu mengambil minum. Oenni kesini cuman sebentar..” Ucap Hyunji begitu dia melihat Nayoung hendak beranjak mengambil minuman. Nayoung mengangguk dan kembali duduk dikursi disampingnya.

“Ada apa oenni kesini?” Tanya Nayoung.

“Sebenarnya oenni kesini ingin menitipkan Chaeri padamu sebentar. Appa Chaeri meminta oenni untuk menyusulnya kepulau Jeju, katanya istrinya harus hadir dipertemuan bisnis itu..”

Nayoung mendengus “Katakan saja bahwa kalian ingin melakukan bulan madu kedua. Keurae?” Hyunji hanya menggaruk pelipisnya dan tertawa garing. “Itu salah satunya, kau mau bukan?”

“Kenapa tidak ajak Chaeri saja, mungkin dia ingin ikut..”

“Ayolah Na-ya, ini hanya satu hari. Setelah itu aku akan menjemput Chaeri pulang. Ya? Ya?” Hyunji mengeluarkan puppy eyesnya dan itu membuat perut Nayoung tiba-tiba menjadi mulas. Sudah mempunyai anak masih bisa mengeluarkan puppy eyes? Yaiks~

“Kenapa tidak suruh oemma saja. Kau tahu kan Jonghyun itu sibuk dan selama sehari dia diberi hari bebas. Dan aku ingin berduaan dengannya..”

Bukannya Nayoung tidak ingin menjaga Chaeri, tapi wanita itu sangat ingin berduaan dan menghabiskan satu hari bebas itu hanya bersama dengan Jonghyun. Jarang-jarang Jonghyun mendapatkan waktu istirahat seperti sekarang, mengingat kesibukannya yang semakin hari semakin menggila bersama SHINee.

Ketika Nayoung menanyakan alasan kenapa manager mereka memberikan hari libur, Jonghyun hanya menjawab ‘Aku disuruh istirahat untuk mempersiapkan album terbaru’ begitu katanya.

“Oemma pergi bersama appa ke Bali. Kau tahu itu bukan?” Astaga, Chaeri melupakan itu. Lupa kalau kedua orang tuanya pergi untuk melakukan bulan madu kedua mereka di Bali. Dan kakaknya ingin melakukan hal yang sama?

Kalau begini caranya dia tidak mempunyai pilihan. Nayoung akhirnya mengangguk menyetujui. Hyunji terlihat melebarkan bibirnya senang.

“Ini juga sebagai pacingan supaya kau cepat-cepat hamil..” Ucap Hyunji santai, dan itu membuat wajah Nayoung merah padam.

“Oenni~~” Wajah Nayoung sekarang benar-benar memerah. Setelah menikah dengan Jonghyun hamper dua bulan ini Nayoung sama sekali belum memikirkan sampai ‘kesitu’. Saat ini dia hanya ingin menikmati kebersamaannya dengan Jonghyun dulu.

Untung saja Jonghyun tidak ada disini sekarang. Dia pergi bersama Chaeri entah kemana, mungkin ketaman belakang rumah mereka.

“Memangnya kau tidak ingin mempunyai seorang anak?” Goda kakaknya itu, dan membuat wajah Nayoung tambah merah. “Oenni~~ jangan menggodaku terus. Sana pergi, bukannya kau mau ke Jepang?” Nayoung mendorong kakaknya itu bangkit, mukanya terlihat seperti kepiting rebus sekarang.

“Arra, arra. Aku sudah mempersiapkan semua kebutuhan Chaeri didalam tas itu. Kalau begitu oenni pergi. Jaga anakku baik-baik” Hyunji mengambil tasnya dan berjalan pergi, seolah mengingat sesuatu Hyunji menghentikan langkahnya didepan pintu dan menoleh menatap adiknya itu.

“Semoga kau cepat hamil~~” Ujar Hyunji terkikik gelid an setelah itu dia keluar dari apartement itu sebelum bantal melayang kearahnya.

“Oenni pabo~~”

Setelah dirasa kakaknya sudah pergi dari apartementnya, Nayoung bangkit dan mengangkat tas yang semua isinya keperluan Chaeri tadi. Dia lalu membawanya kekamar mereka –Nayoung dan Jonghyun- yak arena apartement mereka hanya mempunyai satu kamar. Setelah itu dia bergegas menghampiri Jonghyun dihalaman belakang.

Dibelakang, Jonghyun tengah asyik bermain dengan Chaeri diayunan duduk mereka. Semua Shawol juga tahu bahwa Kim Jonghyun itu sangat menyukai anak perempuan. Makanya dia sangat menyayangi Chaeri ditambah lagi reaksi Chaeri yang juga sangat menyukai pamannya itu, membuat mereka menjadi tambah dekat.

“Kalian sepertinya sangat senang, tidak mengajak Ahjumma?” Nayoung berpura-pura mengerucutkan bibirnya dan merajuk. Jonghyun menoleh dan tersenyum, dia lalu menyuruh Nayoung untuk dudukdisampingnya.

Chaeri terlihat sangat nyaman sekali duduk dipangkuan Jonghyun dan bermain dengan boneka Barbie yang diberikan Jonghyun padanya.

“Chaeri-ya, kau menyukai Jonghyun ahjussi?” Tanya Nayoung, Chaeri menoleh sebentar, setelah itu dia kembali fokus pada bonekanya.

“Eung~” Gumamnya.

“Seberapa besar?” Tanya Nayoung, Chaeri menatap Jonghyun setelah itu dia menggerakan kedua lengannya membentuk bulatan besar. “Sangat besar~~” Ucapnya lucu, dan itu membuat Jonghyun mencubit pipi anak itu gemas.

“Aigoo~~ kyeopta. Poppo~” Jonghyun memajukan bibirnya dan langsung disambut antusias oleh Chaeri.

“Chaeri-ya, kalau kau menyukai Ahjumma kan?” Tanya Nayoung kembali, Chaeri mengangguk.

“Eung~”

“Seberapa besar?”

“Kecil~~ aku lebih menyukai Jonghyun ahjussi dari pada Ahjumma~~” Ucap Chaeri polos, dengan bahasa yang masih berantakan. Jonghyun terkekeh, sementara Nayoung mencebikan bibirnya kesal. Kenapa Chaeri lebih menyukai Jonghyun dari pada dirinya? Hah~ seharusnya dia mencoba lebih dekat lagi dengan Chaeri.

“Tenang saja, aku menyukaimu dengan sangat besar” Ujar Jonghyun, dia lalu mencium sekilas pipi Nayoung. Nayoung bersemu merah dan memukul pelan lengan Jonghyun. “Ada Chaeri disini Jjong~~” Ucap Nayoung mengendikan kepalanya kearah Chaeri yang hanya melihat mereka dengan wajah polosnya.

Jonghyun lagi-lagi terkekeh dan mengacak rambut Chaeri pelan. “Chaeri-ya, kau akan tinggal disini bersama ahjumma dan ahjussi selama satu hari. Chaeri mau kan?” Jonghyun menoleh dengan cepat pada Nayoung begitu dia mendengar Chaeri akan tinggal disini.

“Chaeri akan tinggal disini?” Ulang Jonghyun memastikan. Nayoung mengangguk. “Oenni akan menyusul suaminya ke pulau Jeju, jadi dia menitipkan Chaeri disini. Kau keberatan Yeobo?” Ujar Nayoung, dia lalu menyenderkan kepalanya dibahu Jonghyun. Jonghyun menggeleng.

“Tentu saja tidak, aku senang menjaga Chaeri. Kau tahu bukan kalau aku suka anak perempuan?” Tanya Jonghyun, Nayoung hanya bergumam tidak jelas. Bahu Jonghyun terasa sangat nyaman sehingga membuatnya mengantuk.

“Chaeri-ya, kau akan tinggal disini bersama Ahjumma dan ahjussi, kau mau bukan?” Tanya Jonghyun, Chaeri mengangguk. “Anak baik~~”

“Jjong, disini dingin. Kita masuk kedalam saja. Kajja~~” Nayoung sedikit mengeratkan pelukannya pada lengan Jonghyun begitu angin berhembus menerpa tubuhnya. Memang sore ini angin berhembus dengan kencang, cukup membuat Nayoung menggigil kedinginan.

“Jjong~~” Rengek Nayoung ketika tidak mendapati sahutan dari suaminya itu. “Ne, kajja~” Jonghyun bangkit berdiri sambil mengendong Chaeri masuk kedalam, diikuti Nayoung dibelakangnya.

Mereka lalu duduk disofa –masih dengan Chaeri dipangkuan Jonghyun. Nayoung lalu mengambil remote Tv yang tergeletak disampingnya dan mulai menghidupkan televise. Acara infotaiment yang pertama kali muncul begitu Nayoung menyalakan televise, Nayoung mendengus. Dia paling tidak suka acara infotaiment, karena dengan acara itu dia akan melihat berbagai gossip tentang suaminya itu.

Seperti dulu ketika Jonghyun terlibat skandal dengan Shin Sekyung, dan dengan terpaksa harus menjalani ‘hubungan pura-pura’ demi perusahaan. Ya, demi perusahaan. Waktu itu Nayoung sampai tidak berhenti menangis selama berhari-hari, tentu saja tidak dihadapan Jonghyun. Nayoung seperti mayat hidup waktu itu, saat-saat tersulit bagi dirinya.

Dan sejak saat itu Nayoung sangat membenci acara infotaiment.

Nayoung memindahkan channel televise yang sedang menayangkan tentang skandal Junhyung BEAST dan Go Hara KARA. Dia lalu memindahkan channel itu pada film shrek yang saat itu sedang berputar. Lebih baik menonton film cartoon dari pada harus menonton acara infotaiment  menyebalkan itu.

KRUYUK~ KRUYUK~

Bunyi perut Chaeri memecahkan keheningan yang sempat tercipta diantara mereka. Nayoung dan Jonghyun menatap satu sama lain namun sedetik kemudian mereka terkekeh bersamaan.

“Aigoo~ uri Chaeri lapar. Ahjumma buatkan spagetti ya?” Tanya Nayoung sambil mengacak rambut Chaeri gemas, Chaeri mengangguk malu-malu.

“Untukku sayang?” Tanya Jonghyun. Nayoung mendengus. “Ne, ne. untuk tuan Kim Jonghyun juga..” Nayoung segera melesat kedapur membuatkan makanan untuk mereka berdua, dan mungkin untuk dirinya.

*

Nayoung tengah asyik memotong paprika, sehingga dia tidak menyadari ada sepasang lengan yang memeluk pinggangnya dari belakang. Nayoung sedikit terlonjak kaget, tapi kemudian dia memutar kedua bola matanya bosan. Dia sudah tahu siapa yang suka melakukan skinship seperti ini, siapa lagi kalau bukan…

“Jjong~~” Ujar Nayoung malas.

“Hmm~” Gumam Jonghyun, dia semakin merapatkan pelukannya dan menempelkan kepalanya diantara leher dan pundak istrinya itu.

“Kenapa kau kesini? Mana Chaeri?”

“Kau lama sekali memasak, Chaeri sampai bosan menunggumu. Jadi dia tertidur..” Bisik Jonghyun, hembusan napasnya menggelitik kulit leher Nayoung, membuat wanita itu sedikit bergidik.

“Kau menggangguku memasak. Kau tahu?”

“Teruskan saja, aku ingin memelukmu seperti ini. Aku rindu padamu..” Jonghyun mencium lembut leher Nayoung dan menghirup dalam-dalam bau khas yang menguar dari tubuh istrinya itu.

Darah Nayoung sedikit berdesir, sehingga dia focus untuk memotong paprikanya karena tangannya bergetar dan gedupan jantungnya berdetak semakin kencang. Jonghyun semakin terus mencium leher istrinya itu, membuat Nayoung menggelinjang geli.

Dia lalu berusaha mengatur detak jantungnya dan menghirup napas beberapa kali. Nayoung kemudian menyimpan pisau ditangannya dan membalikan tubuhnya menjadi berhadapan dengan namja itu.

“Hentikan Jjong, ada Chaeri disini..” Ucap Nayoung, Jonghyun menyeringai. “Dia sedang tertidur, kalau kau lupa..”

Jonghyun mendekatkan wajahnya kewajah Nayoung, ketika dia akan mencium bibir istrinya itu. Nayoung menghentikannya dengan menyimpan telunjuknya dibibir Jonghyun.

Jonghyun sedikit merengut kecewa. “Kau masih belum menciumku, ingat?”

“Kau masih mengharapkannya? Astaga!”

“Aku janji kalau kau menciumku sekarang, aku tidak akan melakukan skinship sampai Hyunji noona menjemput Chaeri. Otteo?” Nayoung terlihat menimbang-nimbang permintaan Jonghyun, dan pada akhirnya dia mengangguk diakhiri dengan helaan napas darinya. Suaminya benar-benar skinship maniac!

Jonghyun tersenyum senang dia lalu mulai mendekatkan wajahnya kewajah Nayoung, dahi mereka bertemu dan bahkan hidung mereka bersentuhan sekarang. Nayoung sudah memejamkan matanya dari tadi membuat Jonghyun terkekeh kecil.

Jonghyun mulai menutup kedua matanya dan bersiap untuk mencium Nayoung, tinggal sedikit lagi sampai..

“Huwaa~ oemma~ hikz..hiks..” Suara tangisan Chaeri dari ruang tamu membuat mereka terlonjak kaget, Nayoung segera membuka matanya dan mendorong tubuh Jonghyun sedikit menjauh. Ketika Nayoung akan berjalan menghampiri Chaeri, lengan Jonghyun menahannya.

“Biar aku saja, kau lanjutkan saja memasak..” Ujar Jonghyun, diakhiri helaan napas darinya. Kenapa susah sekali sih mencium bibir istriku? Batin namja itu.

Nayoung sedikit merasa bersalah, dia lalu berjinjit mencium kening suaminya itu. “Mian..” Ucapnya, Jonghyun mengangguk dan mengusap lembut rambut istrinya dan berjalan menuju keruang tamu.

Nayoung menghela napas dan kembali melanjutkan acara memasaknya yang sempat tertunda.

****

“Aigoo~ ini sudah malam. Kau belum mandi Chaeri-ya, ahjumma mandikan ya?” Ucap Nayoung begitu dia melihat jam menunjukan pukul 7 malam. Setelah menyelesaikan makan tadi mereka lalu duduk bersantai sambil memperhatikan Chaeri yang tengah asyik dengan buku bergambarnya.

Chaeri mengalihkan pandangannya dari bukunya dan menatap Nayoung, dia kemudian mengangguk.

“Baiklah, ayo kita mandi. Kajja~~” Nayoung mengendong Chaeri menuju kekamar mandi.

“Boleh aku temani?” Goda Jonghyun, seringai tipis menghiasi wajahnya. “Tidak! Kau siapkan saja baju untuk Chaeri..”

“Padahal akan lebih cepat selesai kalau aku membantu kalian..” Nayoung menjitak kepala Jonghyun cukup keras. Pervert sekali suaminya ini, Jonghyun sedikit meringis.

Tanpa diduga Chaeri melakukan hal yang sama –menjitak kepala Jonghyun- mungkin melihat tingkah Nayoung tadi. Membuat Nayoung tertawa terbahak, Jonghyun sedikit terbelalak kaget, tidak menyangka Chaeri akan melakukan itu padanya.

Nayoung kemudian mengajak Chaeri ber-high5.

“Merong~” Chaeri menjulurkan lidahnya kehadapan Jonghyun, membuat Jonghyun gemas ingin menciumnya. Ketika Jonghyun akan mencium Chaeri, Nayoung segera menjauhkan mereka dan terkekeh pelan. Dan setelah itu dia berjalan masuk kedalam kamar mandi. Sangat puas membuat wajah suaminya cemberut seperti itu.

Jonghyun lalu bangkit dan mulai membuka tas perlengkapan Chaeri, dan mulai memilih-milih baju yang pas untuk anak itu kenakan.

“Aigoo~ Chaeri-ya, jangan taruh busa diwajah ahjumma~~” Terdengar seruan senang istrinya dari dalam dan tak lama mererka tertawa. Jonghyun mendengus.

Setelah selesai menyiapkan baju, Jonghyun kemudian berbaring dikasur dan mengeluarkan Iphone dari saku celananya. Membuka twitter pilihan yang bagus untuk menghilangkan kebosanannya menunggu mereka selesai mandi.

Jonghyun sudah mulai tenggelam dengan dunia twitternya, ketika dia membaca mention-mention dari para penggemarnya. Kebanyakan dari mereka menanyakan kapan SHINee akan merilis mini album mereka. Yah, semacam itulah.

Jonghyun lalu mengalihkan pandangannya dari layar handphonenya kekamar mandi begitu dia melihat istrinya dan Chaeri sudah keluar.

“Jjong, kau mandi sana. Biar aku yang memakaikan baju untuk Chaeri, yak an Chaeri?” Ucap Nayoung, Chaeri mengangguk menyetujui. Dan mau tak mau Jonghyun mengangguk dan menyambar handuknya masuk kekamar mandi.

Nayoung kemudian mulai memakaikan piyama pada Chaeri yang sudah disiapkan Jonghyun tadi. Setelah selesai, dia mulai menyisir rambut ikal Chaeri dan menggendong Chaeri keatas kasur. Dan memang kamar mandi mereka berada didalam kamar.

“Chaeri-ya, kau senang tinggal bersama ahjumma?” Tanya Nayoung sambil mengusap-ngusap rambut Chaeri.

“Eung~” Angguk Chaeri.

“Seberapa besar?” Kali ini Chaeri meregangkan tangannya membentuk bulatan besar, persis seperti yang dilakukannya sore tadi untuk Jonghyun.

“Sangat besar~~” Seketika senyum terkembang dibibir Nayoung, dia lalu memeluk tubuh mungil Chaeri gemas. “Aigoo~ ahjumma saying padamu, Chaeri-ya..”

“Eung~”

“Poppo?” Nayoung memanyunkan bibirnya untuk menunggu ciuman dari Chaeri dan tak lama kemudian anak itu menciumnya. “Aigoo~ kyeopta..” Ujar Nayoung gemas, dan bersamaan dengan itu Jonghyun keluar dari kamar mandi sudah lengkap menggunakan piyamanya.

Handuk kecilnya dia gosok-gosokan pada rambutnya yang basah. Setelah itu dia berjalan dan naik keatas kasur. “Ada yang aku lewatkan? Kau kelihatan senang sekali sayang..” Tanya Jonghyun, Nayoung mengangguk semangat.

“Kau tahu? Sekarang Chaeri menyukaiku dengan sangat besar. Kyaa~ aku senang sekali~~” Nayoung kembali memeluk Chaeri gemas. Jonghyun tersenyum melihat senyum terpancar dari wajah istrinya itu.

“Chaeri menyayangi Jonghyun ahjussi dan Nayoung ahjumma~~” Ucapnya cadel, dan itu membuat Jonghyun dan Nayoung memeluknya gemas. Jonghyun lalu mencium pipi kanan Chaeri sedangkan Nayoung dia mencium pipi kirinya bersamaan, setelah itu mereka tertawa bersamaan.

“Ahjumma, bacakan Chaeri dongeng. Oemma selalu membacakan dongeng sebelum tidur..” Rajuk Chaeri manja, dia menatap Jonghyun dan Nayoung bergantian. Nayoung mengangguk.

“Ahjumma mempunyai dongeng untukmu, Chaeri mau mendengarnya?” Chaeri mengangguk antusias, dia lalu merapatkan selimut dan mendekatkan tubuhnya pada Nayoung.

“Kisah ini tentang satu kelinci dan satu kura-kura. Kelinci itu mempunyai sipat yang pemalas, licik, angkuh dan sombong. Sementara kura-kura dia mempunyai sifat yang baik, ramah dan sabar.

Chaeri tahu siapa nama kelinci dan kura-kura itu?” Tanya Nayoung, Chaeri menggeleng tidak tahu. Nayoung lalu melirik Jonghyun sekilas, terlihat sekali namja itu tertarik dengan cerita Nayoung.

“Nama mereka adalah…Rabbit Jonghyun dan Turtle Nayoung..” Nayoung melirik Jonghyun untuk melihat bagaimana ekspresi suaminya itu. Jonghyun hanya terkekeh sedetik kemudian dia tertawa.

“Jamkaman, ahjumma. Kenapa nama kelinci dan kura-kura itu mirip dengan nama kalian?” Tanya Chaeri polos. “Mungkin hanya kebetulan saja Chaeri-ya. Mau ahjumma lanjutkan lagi?” Ucap Nayoung sambil terkekeh, dia lalu mengusap rambut anak itu lembut.

“Eung~”

“Mereka itu tidak pernah akur. Rabbit Jonghyun selalu bertengkar dengan turtle Nayoung. Oh~ya. Rabbit Jonghyun juga mempunyai sifat yang mesum. Dia sering sekali menggoda turtle Nayoung..”

“Ya! Itu tidak benar. Rabbit Jonghyun hanya menyukai skinship, itu berbeda dengan pervert..” Sela Jonghyun. Bukannya pervert dan skinship itu dua hal yang sama? Batin Nayoung.

“Suatu hari didesa mereka diadakan pertandingan lari, Rabbit Jonghyun dan Turtle Nayoung lalu mengikutinya. Rabbit Jonghyun berlari dengan sangat cepat meninggalkan Turtle Nayoung yang berjalan lambat dibelakang

“Karena sudah yakin dia jauh meninggalkan Turtle Nayoung dibelakang. Rabbit Jonghyun lalu berhenti dan beristirahat disebuah pohon maple. Karena suasana yang sejuk, tidak sadar Rabbit Jonghyun tertidur pulas disana.

“Turtle Nayoung yang terus berlari dengan sabar akhirnya bertemu dengan Rabbit Jonghyun yang tertidur. Karena tidak mau membangunkannya, akhirnya dia terus berlari melewati rabbit Jonghyun. Walau pun lamabat dia terus berlari sampai pada akhirnya garis finish terlihat.

“Sementara itu, rabbit Jonghyun yang terbangun dari tidurnya segera menyesali kebodohannya, dia lalu berusaha mengejar ketinggalannya sampai pada akhirnya dia harus merelakan turtle Nayoung yang menjadi juaranya. Sejak saat itu rabbit Jonghyun menyadari semua kesalahannya selama ini, dia tidak angkuh lagi, sombong, licik dan yang paling penting dia tidak lagi PERVERT.

“Dia lalu meminta maaf pada turtle Nayoung. Karena turtle Nayoung yang baik hati, dia memaafkannya. Dan mereka berdua pun menjadi sahabat selamanya. Selesai~” Nayoung mengakhiri ceritanya, dia lalu melirik Chaeri yang sudah tertidur pulas.

Nayoung merapatkan selimut Chaeri dan mencium kening gadis kecil itu sekilas.

“Woah~ ceritamu hebat..” Cibir Jonghyun, dari kesimpulan cerita itu hamper semua menceritakan kejelekan dirinya. Nayoung hanya terkekeh. “Itu hanya cerita Jjong, ayo tidur..” Nayoung membaringkan tubuhnya disebelah Chaeri, dia lalu mematikan lampu kamarnya dan memeluk Chaeri.

Jonghyun mendengus dan mau tak mau melakukan hal yang sama dengan Nayoung. Jonghyun dan Nayoung memeluk Chaeri yang tertidur ditengah mereka.

“Yeobo, kau tertidur?” Tanya Jonghyun setelah beberapa saat

“Hmm~” Gumam Nayoung setengah sadar.

“Nayoung-ah, kau senang menjaga Chaeri?”

“Hmm~”

“Kalau begitu, bagaimana kalau kita mempunyai anak?” Ucapan polos Jonghyun itu membuat Nayoung melebarkan matanya, sesaat kemudian wajahnya memerah sempurna.

“Kim Jonghyun~ cepat tidur!”

Jonghyun terkekeh “Ne, yeobo~~”

FIN

Huwaa~ gaje. Sumpah ini bener-bener gaje. *nangis dipojokan*

Mian, Jonghyun disini aku bikin pervert. ._.v. oh~ ya dengan cerita ini juga, aku akan jadiin Jjong-Na jadi couple tetep. Maksudnya aku akan bikin cerita tentang kehidupan rumah tangga mereka. Gimana pada mau nggak?

 

30 thoughts on “{Jjong-Na Couple} Children

  1. Mau2. Aku tunggu, thor !!
    BTW, itu cerita rabbit & turtle kyak cerita d upin ipin deh. Hehehe,
    tp oke. Aku suka. 🙂

  2. Kyaa, seru bgt.
    Jjong nya pengen bgt nyium Nayoung.
    Hahaha
    Eh, itu gambar baby nya Yoogeun bukan ?
    Mirip deh kaya nya..

    Aku mau ceritanya ! Mau bgt !
    Ditunggu, eonnn….

  3. jonghyun samchon n nayoung imo… kkkkkk klo paman n bibi kandung mngglnya gtu..

    kelinci pervert… hahahaha

    ayooo bikin jjongna couple lagi.. suka aq klo married life gini *faktor u* hahHa

  4. hohoho…susah bener mw kiss istrinya sendiri juga..
    disni jjong super duper pervert..wkwkwk tapi mmg terkesan romantis. sepertinya ini dibutuhkan kelanjutannya..hehehe 🙂

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s