CURSE (PART 2)

Tittle      :               CURSE

Author  :               VidyyoungminShawol a.k.a Vidya

Genre   :               Romance, Horor (?)

Main Cast            :

  • Park Jin Young
  • Ok Taecyeon ‘2PM’
  • Nickhchun ‘2PM’

Support Cast      :

  • Shin Sung Young
  • Woo Young ‘2PM’
  • Park Jung Soo ‘Leeteuk SuJu’  (Jin Young’s oppa)

Anyyeong!! author balik bawa part 2-nya nih Y)

Mian kalau part 1-nya fontnya berantakan, semoga di part ini tidak ada kesalahan J

Dan Mianhae kalau part 2-nya ngepostnya ngaret lama bgt ^^V

DON’T LIKE, DON’T READ J

AUTHOR POV

Entah apa yang ada dipikiran Jin Young, ia mengikuti Taecyeon yang masuk ke dalam hutan secara diam-diam. Jin Young  penasaran kenapa Taecyeon memisah dari kelompok dan masuk ke hutan sendirian. Dan akibat tindakan yang tanpa pikir panjang itu membuat Jin Young tersesat di dalam gelapnya hutan dan membuatnya bertemu makhluk misterius berwujud srigala disana . .

JIN YOUNG POV

Aku terbangun dari pingsanku dan mendapati seekor srigala besar di hadapanku! Oh, apakah aku harus mati sekarang? Tidak bisa! Aku tidak ingin meninggalkan Jung Soo oppa sendirian. Ah.. Ottohkke?? Kulihat srigala itu berjalan mendekat kearahku dengan masih menatapku tajam. Tunggu! Mata itu? Aku seperti pernah tau tatapan seperti itu? Aku seperti mengenal seseorang yang memiliki tatapan tajam itu?

>>Nih srigalanya<<

Ditengah kebingungan dan ketakutan yang aku alami, aku mendengar beberapa orang memangilku dari kejauhan. Ya benar! itu suara Nichchun dan teman-temanku yang lain. Pasti mereka mencari-cariku. Dan kulihat srigala yang akan mendekatiku tiba-tiba langsung berbalik dan menghilang dalam kegelapan. Sebenarnya makhluk apa itu? Ah sudahlah, aku harus segera kembali. Aissshh, ada apa dengan kakiku? kakiku benar-benar tidak bisa digerakkan. Aku berusaha memangggil teman-temanku..

“ Teman-teman!! tolong aku! Nichkhun! aku disini! Apa kau mendengarku!!” aku tak sanggup lagi berteriak. tubuhku sudah lemas sekali..

“Jin Young!” Aku menoleh dan mendapatkan Nichkhun sudah berada disampingku.

“Gwachana?? Apa kau terluka??” Kulihat Nichkhun tampak sangat khawatir. Kenapa dia tampak sangat perhatian sekali padaku? Selama ini kulihat ia hanya bermain-main saja denganku.

“Entahlah, kakiku sakit sekali, tidak bisa digerakkan” kataku akhirnya.

“Baiklah, cepat naik!” Nichkhun menyodorkan punggungnya.

“Tapi…” aku agak ragu,

“Sudahlah, bukan saatnya memikirkan harga dirimu” Nichkhun langsung menarikku dan menyandarkannya dipunggungnya. Aisssh, dia kasar sekali.

Cukup lama juga ternyata untuk sampai di tempat perkemahan kami. Setengah jam kemudiam, kami telah sampai di perkemahan dan semua teman-temannku langsung mengelilingiku.

“Jin Young! Kau darimana saja?? Kami panik sekali tau, apalagi Nichkhun” Suara Sung Young tepat di telingku.

“Aissshh, bisakah kau pelankan dikit suaramu?!” kataku sambil menyelamatkan telingaku.

“Sebenarnya apa yang terjadi?? Kenapa kau bisa masuk hutan sendirian?! Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi padamu?!” bentak Nichkhun padaku. Tunggu! kenapa dia bisa semarah itu?? Kenapa jadi aku yang disalahkan??

“Bisakah kau bertanya baik-baik hah?!” Kini ballik aku yang marah. Ada apa sih dengannya?

“Aku menghawatirkanmu babo! Apa kau tidak mengerti?!” jawabnya dengan wajah merah padam. Dia bilang apa tadi? Dia pasti hanya bercanda. Selama ini dia hanya main-main saja denganku. Beberapa menit kemudian Nichkhun mulai tenang.

“Mianhae, aku tidak bermaksud membentakmu..Aku hanya.. Sebaiknya kau istirahat saja dulu” ia tidak melanjutkan kata-katanya dan segera keluar dari tendaku. Hari ini dia benar-benar aneh..

NiCHKHUN POV

“Sebenarnya apa yang terjadi?? Kenapa kau bisa masuk hutan sendirian?! Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi padamu?!” bentakku pada Jin Young.

“Bisakah kau bertanya baik-baik hah?!” Kini dia ballik marah padaku.

“Aku menghawatirkanmu babo! Apa kau tidak mengerti?!” jawabku dengan wajah merah padam.  Aku juga terkejut kenapa aku bisa semarah itu padanya. Babo sekali aku ini. Aku pun segera meralat bentakkanku tadi.

“Mianhae, aku tidak bermaksud membentakmu..Aku hanya.. Sebaiknya kau istirahat saja dulu” aku tidak melanjutkan kata-kataku dan segera keluar dari tendanya.

Sekembalinya di tendaku, disana hanya ada Woo Young yang sedang tiduran.

“Bagamana keadaan Jin Young? Bagaimana dia bisa ada di tengah hutan?” katanya.

“Molla~ Keadaannya sih baik-baik saja, hanya kakinya sedikit terkilir” kataku dan langsung rebahan di sleeping bag-ku. Entah perasaan apa ini. Aku merasakan sesuatu yang asing akan datang. Entah apa itu. Tiba-tiba seseorang masuk ke tenda.

“Lo Taecyeon?? kau sejak tadi kemana? aku baru melihatmu” kata Wooyoung dan langsung menyita perhatianku. Jadi aura aneh ini dari Taecyeon? Bagaimana bisa?

“Ne, aku masih ada urusan tadi” katanya datar. Aissshh, namja ini dingin sekali.. Tunggu! kenapa aku merasa ada sesuatu dalam diri namja ini.

TAECYEON POV

Menyebalkan sekali malam ini. Bagaimana bisa bulan purnama. muncul malam ini? Bukankah seharusnya masih 2 hari ke depan? Dan gara-gara itu, aku harus menjauh dari manusia-manusia itu. Sialnya lagi, sosok srigalaku diketahui oleh yeoja bernama Jin Young itu. Aissshh.. Aku harus lebih berhati-hati agar sosok keduaku tidak diketahui oleh manusia-manusia itu.

>>the werewolf->Taecyeon<<

Pagi harinya, peserta camping sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang memasak, mencari kayu bakar, nonton orang masak (??) dll. Wooyoung dan Nichkhun bertugas masak *emank 2 namja itu bisa masak?? -.- #author dicekek hottest* dan aku lebih memilih mencari kayu bakar saja *kasian oppa author yang satu ini, jangan-jangan nyari kayu bakar itu kerja sampingannya?-.- #plak!*. Saat mencari kayu kering di hutan, tiba-tiba ada yang menepuk bahuku, reflek aku menoleh dan yang kulihat . .

“Kau..” kataku.

“Mian, aku mengagetkanmu ya? apa kau mengenalku?” kata yeoja yang membuatku terkejut tadi.

“Emmm, ne, kau Park Jin Young, dan kita sekelas kan?” kataku.

“Kau benar. Ehmm, bolejkah aku bertanya sesuatu padamu?” katanya lagi. Aku mengerutkan dahiku tanda bingung,

“Silakan, tanya saja” jawabku.

“Semalam apa yang akan kau lakukan didalam hutan? Mianhae, aku tidak sadar kalau semalam aku mengikutimu..” dia menundukkan kepalanya. Jadi semalam dia benar-benar mengikutiku.

“Ne, tidak masalah. Semalam aku hanya mencari udara segar” jawabku. *aigoo oppa, nyari alesan yang kerenan dikit napa =.=a*

“Ohh. ngomong-ngomong kau juga sedangmencari kayu kering juga? kalau gitu, kajja! aku tahu tempat yang banyak kayu keringnya” dia menarik tanganku agar mengikutinya. Perasaan apa ini..Tidak-tidak! Ini tidak boleh terjadi. Aku tidak ingin melibatkannya dalam urusanku.

AUTHOR POV

Sementara Jinyoung mencari kayu bakar, Sungyoung bertugas memasak. Dan tentu saja dia langsung nempel ke Woo Young buat PDKT lagi *aku turut prihatin oppa -.-*

“Woo Young, bisakah kau membantuku membuat api? Dari tadi aku gagal membuatnya” kata Sung Young.

“Ne. Mau buah?” jawab Wooyoung sambil menyodorkan jeruk pada Sung Young. Tentu saja Sung Young girang bukan main.

“Ne, mau sekali!” katanya dengan semangat 45 -.-

>>Woo Young yang lagi nyodorin jeruk ke AUTHOR Sung Young<<

Sedangkan Nichkuhun yang sedang memasak, tiba mendapat telepon dari Appa-nya (readers: emank di hutan ada sinyal thor?|author: udahlah, anggap aja ada|readers: =.=a).

‘Yoboseyo Appa, Waeyo?’ > N

‘Nichkhun, bisakah kau pulang hari ini?? ini darurat!’ > A.N.

‘Bwo?? Wae?’ > N

‘Kau dalam bahaya, dia sudahkembali!’ > A.N

‘Aku dalam bahaya?? Dia siapa?? Aku sama sekali tidak mengerti’ > N

‘Sudahlah, pulang sekarang juga! Appa belum bisa menceritakannya padamu’ >A.N

‘Anio! Jika Appa, tidak mengatakannya padaku, aku tidak akan pulang!’ Bip. Nichkhun langsung menutup teleponnya.

NICHKHUN POV

Ada apa dengan Appa? Aneh sekali. Aku dalam bahaya?? Tidak akan terjadi apa-apa padaku, aku yakin sekali. Sebenarnya siapa yang dimaksud dengan ‘Dia’? Sudahlah, aku tak peduli. Appa juga tak mau menjelaskannya padaku.

TAECYEON POV

Instingku berkata, zenbiro ada disekitar sini. Aku harus cepat-cepat menemukannya! Tiba-tiba sebuah bisikan masuk ke telingaku ‘Zenbiro ada di dekat sini.. Kau harus segera menemukannya jika ingin kembali ke wujud manusia seutuhnya..Jangan buang-buang waktu lagi..’ Yah, bisikan itu dari leluhurku.

“Ada apa Taecyeon?” suara Jin Young membuatku kaget.

“Mian, aku harus kembali ke perkemahan. Tak apa jika aku tinggal?” kataku menutupi keterkejutanku.

“Tentu, aku baik-baik saja” jawabnya sambil tersenyum. Segera saja, aku lari secepat mungkin..

>>Omo! badannya! jangan ngiler ya readers <<

Apakah Taechyeon menemukan siapa Zenbiro yang kata bisikan leluhur ada di dekatnya??

Lalu bagaimana dengan Nichkhun? Apakah dia tetap tidak akan pulang meski diperingatkan oleh Appa-nya kalau dia dalam bahaya??

Tunggu kelanjutannya ya 😀

~TBC~

Yahh bersambung…

Mian readers, author kehabisan ide nih, jadi segini dulu ya..

GJ banget kan? yah memang seperti ini..

Tapi tolong HARGAI AUTHOR..

KEEP COMENT PLEASE!

JEBAL-JEBAL-JEBAL 

4 thoughts on “CURSE (PART 2)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s