~I Wanna Love You~

Author : astyeunhae1015

Cast:eunhyuk , donghae ,  super junior.

Genre:yaoi,romance

Ini sebenarnya ff ke-2 tentang eunhyuk dan donghae tapi ini ff pertama yang aku kirim ke OFH jadi maaf sebesar-besarnya kalau ini ffnya jelek , selamat membaca !! >_<

 

# Author Pov#

Tik…Tik…Tik…Tik…….. TENG …..!!TENG …….!!!

(Jam berbunyi menandakan jam sudah menunjukkan 22.30 malam).

‘kok hyukkie belum pulang juga , yah ?

Seharusnyakan dia sekarang sudah di dorm suju jam 22.00”ucap donghae sambil mengutak – ngatik hpnya berusaha menelpon hyukkie.

“sabar aja hyung , nanti dia akan pulang juga . barangkali saja ada pergi keluar dengan eeteuk hyung , sabar aja “ ucap wokkie sambil menepuk pundak hyungnya yang sudah sangat khawatir.

‘tapi , sudah kusms dia sebanyak 20 kali dan kutelpon sebanyak 35 kali tapi tetap saja dia tak menjawab telepon dan membalas smsku , jadi khawatir sekali  itupun dia belakangan ini agak bersikap aneh dan kalau dia terlambat memberitahu pasti dia akan telepon bilang padaku dia akan pulang lambat ataupun kalau tak sempat telepon paling tidak sms agar aku tak khawatir” ucap donghae yang telah menitikkan air mata membasahi pipi mulusnya  dan mengigit jari kelingkingnya .

‘ya sudah….. itu terserah hyung saja …. “ ucap wokkie sambil memberikan selimut pada hyungnya yang  tetap masih menunggu seorang namja yang jelas-jelas membuat orang khawatir setengah mati.

‘mau aku buatin susu coklat panas untuk membuat hyung terjaga tetap hangat agar tidak kedinginan nanti sakit , bagaimana?ucap wokkie menawarkan sekalian menakuti hyungnya tersebut.

‘ne… mau , Gomawo wokkie-yah “ ucap donghae tersenyum kecil pada dongsaengnya.

5 menit kemudian……

“hyung , ini susu coklat panasnya “ sambil memberikan susu coklat panasnya buatanya kepada hyungnya.

“aku pergi kekamar dulu yah , yesung hyung dari tadi memanggil terus”ucap wokkie

Ryeowook !! Palliwa …!!! “ teriak  yesung dari dalam kamar .

Ne…hyung !!’teriak ryeowook membalasnya dan berlari lansung meninggalkan donghae yang sendiri di ruang tamu .

#donghae pov#

Kuminum segelas susu coklat panas buatan dongsaengku , tanpa terasa susu coklatnya sudah habis dalam hitungan detik tanpa aku menyadarinya dan kuletakkan gelas tersebut  diatas meja.

“hyukkie-yah… , kau dimana ? kenapa kau belum pulang?ini sudah lewat dari jam tidurmu dan apakah kau tak mengkhawatirkanku yang dari tadi menunggumu ini ? apa kau tak sayang lagi padaku ? sekali saja kau balas smsku tau menjawab teleponku dan bilang “ maaf aku pulang terlambat “ . apa kau tak lagi peduli denganku ? “ batin donghae .

Tengah malam…..

Tik….Tik…Tik… TENG…..!!!(jam berbunyi menunjukkan pukul 01.59 dini hari).

Ukhm…ukh…sekarang sudah jam berapa ?”sambil menggosokan kedua matanya .

APA !! jam 2 pagi sekarang !!” ucapku kaget . Apakah dia sudah ada dikamarnya ? gumanku dalam hati.

Krek…..Blam !!! ( Suara pintu )

Kudengar suara pintu dorm dan kulihat sesosok namja yang dari tadi kutunggu sedang berjalan terhuyung-huyung menuju kekamarnya .

Hyukkie !! “ ucapku memangilnya tapi dia tak menoleh sedikitpun kebelakang dan terus berjalan sampai ia sampai didepan pintunya dan menoleh kearahku dan berkata “ hae , besok saja aku capek mau istirahat .” dan lansung menutup rapat pintunya. Aku pun lansung tak jadi mengejarnya dan langsung menuju kekamarku dengan perasaan yag sedang tidak karuan setelah mendengar perkataannya tadi seperti pisau menembus jantungku dan tanpa sadar aku sudah mengeluarkan air mata dan langsung kekamarku , memakai headseat , kututup mataku dan kulupakan kejadiaan tadi.

Keesokannya harinya……

Bwara Mr.simple , simple geudaneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss.simple , simple geudaneun geudaero yeppeo (SJ call!!)

Bwara Mr,simple , simple geudaneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss.simple , simple geudaneun geudaero yeppeo (SJ call!!)……………

Kudengar  suara ringtone hpku yang bergetar-getar diatas meja lalu kuambil hpku tersebut dan kumelihat  1 pesan masuk yang berasal dari hyukkie dan langsung saja kubuka……..

To: Hae

From: Hyukkie

“Maaf hae atas sikapku tadi malam serta mianheo tak bisa balas smsmu dan menjawab teleponmu karena tadi malam aku sibuk mengurusi acara radio SUKIRA bersama eeteuk hyung jadi tak sempat kumelihat hpku yang penuh dengan sms dan misscall , Jeongmal Mianheo T.T .” Jika kau ingin bertemu denganku  datang sekarang kekamarku dan sekalian bawakan aku 3 buah pisang karena aku belum ada makan dari kemarin”’. Arraseo ?!! J

Setelah kumembaca sms darinya , akupun langsung ke dapur dan mengambil 5  buah pisang lalu menuju kamarnya .

Krek…

Kubuka pintunya perlahan dan ternyata sesosok namja yang kucari dari tadi malam tidak ada dalam kamarnya dan akupun langsung keluar dari kamarnya terus mencarinya keseluruh dorm tapi tak kudapat sesosok namja yang kucari dan muncul perasaan kegalauan yang belum pernah  kurasakan.

“apakah dia sudah pergi  lagi tanpa berpamitan denganku dan terlebih lagi dia mempermaikanku seakan dia mudah menyuruhku untuk kesini  dan langsung meninggakanku sendiri disini ’ Hyukkie baboya !!! “ teriakku

Yack…. !!! kenapa berteriak-teriak , sih ? masih pagi buta sudah berteriak kayak orang  habis lari maraton saja “ucapnya dengan nada tinggi dengan tangan kanan memegang pisang dan terus memakannya lalu mengambil pisang lagi dari tangaku sambil menatap sinis .

‘dari mana saja kau ? kau bilang aku harus kekamarmu dan membawakan pisang 3 buah tapi ternyata yang  kubawa 5 buah  pisang karena aku sangat sayang padamu dan khawatir kau akan sakit karena belum makan  , LEE HYUK JAE !!!

‘mianheo , aku tadi kekamar kecil agak kelamaan , jeongmal mianheo HAE “ ucapnya nada menyesal

‘sebagai permintaan maafku atas kejadian kemarin malam dan yang barusan terjadi , bagaimana kalau kita ke pantai sebentar sore ? kan jadwalmu dan aku sebentar sore tidak ada , jadi mau tidak ? memohon seperti anak kecil yang ingin sesuatu kepada eommanya.

“ne….. “ucapku mengiyakan permintaan maafnya dengan berharap aku bisa memberitahu kepadanya tentang perasaanku kepadanya.

#eunhyuk pov#

“Yes !!! akhirnya dia mau menerima ajakanku dan dengan ini pula aku bisa mengungkapkan perasaanku kepada , LEE DONGHAE tunggu aku…”ucapku dalam hati semangat , dan langsung pergi kekamar untuk berganti pakaian dengan masih memengang pisang ditangan kananku.

Sore harinya…………

“YACK…..LEE HYUK JAE !!!kenapa lama sekali dikamar ? “ bentaknya sampai membuat gendang telingaku sakit .

‘Changkaman , hae !”jawabku sambil mengambil tas dan menuju kedapur mengambil susu kotak strawberry langsung menuju kemobil yang dimana didonghae sudah menunggunya dimobil .

“Yack… kenapa lama sekali didalam , hyukjae  ?!”ucapnya dengan nada kesal .

“mianheo , donghae-ya …. Aku kelamaan mandi tadi,mianhe”ucapku

“hyukkie-yah , berikan kunci mobilmu ?”ucapnya sambil menyodorkan tangannya kearahku .

“buat apa kamu ?”ucapku penasaran.

“biarkan aku yang menyetir , satu kali ini saja yah ?”ucapnya dengan nada memohon dan mata puppy eyes.

“SHIRO !!!!! Aku tidak akan memberikanmu menyetir mobil karena aku tidak mau mati muda kalau kau yang menyetir,ARASSEO…. ?!!”ucapku dengan nada tinggi dan langsung mobil .

#Author pov#

Donghae yang mendengar reaksi eunhyuk tadi hanya bisa tentunduk dan masuk kemobil dan mereka berduapun berangkat kepantai.

Didalam mobil……

“hae , mianheo soal sikapku tadi “ ucap eunhyuk yang mencoba memecah keheningan diantara mereka yang setengah perjalanan tak saling berbicara.

“ne…gwenchana “ucap donghae sambil senyum kecil kearah eunhyuk.

Tak lama kemudian ………….

Aaah….. ternyata dipantai itu kalau sore hari  kebanyakan orang berpasang-pasang  datang kesini”ucap donghae kegirangan .

“donghae , mau kubelikan ice cream ?”ucap eunhyuk menawarkan.

“ne , mau….mau…”pinta donghae dan mencari tempat duduk untuk mereka berdua sambil melihat pemandangan pantai yang indah akan suara ombak dan angin hembusan yang sejuk.

#eunhyuk pov#

“Ajusshi , es krimnya 2 yang satu rasa vanila strawberry dan yang satunya rasa vanila coklat”ucapku selesai membaca menunya.

“semuanya 1000 won “kata ajusshi itu.

“ne..”ucapku sambil mencari benda berwarna hitam yang dari tadi kucari tak ada disaku celanaku dan lebih parahnya tak ada juga didalam tas.

“jadi ambil ice creamnya?”tanya ajusshi memastikan.

“ajusshi..changkaman”ucapku dan lansung berlari ke seorang namja yang dari tadi menunggu aku membawakan pesanan ice creamnya.

#donghae pov#

Hosh….Hosh…..Hosh….

(Kudengar suara seseorang yang sedang menuju kearahku.)

“ada apa , hyukkie?kenapa kau berlari seperti orang lomba lari maraton saja , mana ice creamku?”tanyaku penasaran.

“hae, bawa uangkan ?”ucapnya yang masih terengah – engah  sambil melap keringatnya.

“ada , jangan bilang kau tidak membawa dompetmu untuk mentraktirku dan berniat meminjam uangku ?kataku padanya sambil membalik  badan pura-pura  tidak tahu apa-apa.

“hae-ya… JEBAL ! ajusshinya sudah menunggu terlalu lama , ya…..chagi-ya ?!!”ucapnya memohon sambil mengoncang tubuhku dengan kencang sampai akhirnya aku mengiyakan meminjamkan uangku padanya dengan satu syarat yaitu harus berlari mengitari pantai sambil berteriak “ Aku Cinta Lee Donghae”dan kembali ketempat semula dan eunhyukpun menyanggupinya.

#Author pov#

Tak lama setelah mereka berdua memakan ice creamnya , eunhyuk tampaknya sudah siap untuk melakukan persyaratan yang dia sepakati dengan donghae.Eunhyuk pun memulai dari tempat mereka duduk sampai ujung pantai dan balik tempatnya semula sambil berteriak  “ AKU CINTA LEE DONGHAE” ucapnya sampai-sampai orang disekitarnya terlihat bingung dan sedikit iri dengan tingkah laku seorang lee hyuk jae.

Selang 10 menit , eunhyuk pun akhirnya menyelesaikan persyaratannya dan langsung beristirahat dengan merebahkan badannya disandaran bangku dan nafasnya masih terengah-engah, donghae yang melihat eunhyuk sedang istirahat langsung menyodorkan air botol kehadapan eunhyuk.

#donghae pov#

“ini airnya hyukkie , kau pasti capek melakukannya”ucapku sambil menyodorkan air botol padanya.

“ne…..gomawo”ucapnya tersenyum dan mengambil air botol dari tanganku dan langsung meminumnya.

“hyukkie , ada ,yang mau kubicarakan denganmu “ucapku memulai duluan.

“wae ? “ucapnya penasaran.

“pada saat pertama kali aku melihatmu sebelum pradebut aku seperti sudah pernah mengenalimu padahal pada saat itu kita baru saja berkenalan sebagai anggota trainer dan aku mempunyai perasaan aneh denganmu jika kau sudah bersama eeteuk hyung …… , apakah kauu mempunyai perasaan yang sama denganku ? “ucapku dengan perasaan jantung berdebar-debar sambil menundukkan wajahku darinya.

Eunhyuk yang mendengar pernyataan dariku langsung memegang kedua tanganku dan merasakan kehangatanya yang berasal dari tanganku dan berkata “ hae , nae yoja chingu ga dwaeo jullae seseorang lee hyuk jae dan setia selalu berada disampingku untuk tempatku bercerita dalam suka maupun duka ? JEBAL !!”ucapnya sambil menaruh kedua tangnku didadanya datar dan kurasakan detak jantungnya yang sama denganku , kencang dan hangat .

Saatku mau menjawab pertanyaan yang dia ajukan tiba-tiba saja dia langsung menempelkan bibirnya yang tipis itu kebibirku .awalnya aku kaget dan bingung  atas tindakannya tapi lama kelamaan aku merasakan kenikmatan yang luar biasa dan kubalas ciumannya yang tipis itu.     Setelah cukup lama kami saling membalas ciuman , eunhyuk pun akhirnya melepaskan ciumannya dariku ,”itu sudah kuanggap jawaban iya darimu”ucapnya dengan senyum evilnya.

“yuk kita pulang , nanti eeteuk hyung dan yang lainnya khawatir , kajja !”ucapnya menarikku menuju mobil.

“kajja””ucapku membalas sambil mengikutinya disamping.

“Akhirnya aku telah menjadi kekasih seorang  lee hyuk jae yang selama ini aku cintai selama 6 tahun lamanya dan sekarang dia menggandeng tanganku aaahh… lengkapnya hidupku”ucapku dalam hati.

#eunhyuk pov#

Aaahh…. Jeongmal haengboke ! lee donghae telah resmi menjadi kekasihku dan selamanya akan terus memberikan kasih sayang dan menjaganya sebagai seorang namja kepadanya dan semoga kedepannya kami terus begini dan tidak akan ada yang brubah untuk terus mencintainya”ucapku dalam hati dan sekali-kali ku lirik kekasihku disamping dengan senyuman khasku.

“hae….saranghaeyo !”ucapku malu

“nado saranghaeyo …..chaggy!”ucapnya malu dan langsung kucium dahinya.

#THE END#

jangan lupa comment yah !! ^^

4 thoughts on “~I Wanna Love You~

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s