Love #3 : Secret Admiror

Halloo~~ saya kembali bawa drabble serries ini kkk~^^ semoga tidak terlalu pendek lagi ya readers dan semoga silent readers semakin berkurang di FF saya wehehehe

selamat membaca semuanyaa~~!!

Previous Series : Goodbye, My Love | Regret

“Kau benar-benar menyukai Zhoumi, Taerin-ya?” tanya HyukJae saat mereka berdua duduk disebuah bangku panjang dan menghabiskan waktu bersama sebelum masuk lagi ke kelas. “Aku rasa iya,” jawab Taerin dengan senyum sumringah yang tidak lepas dari wajah sejak tadi.

HyukJae menghela nafasnya. Pertemuan Taerin dengan Zhoumi tadi membuat gadis disampingnya yang sudah gila menjadi semakin gila lagi. Namun bagi Taerin, pertemuannya dengan Zhoumi tadi merupakan anugrah yang Tuhan berikan untuknya.

“Hentikan kegilaanmu,” ucap HyukJae sebal melihat senyum lebar Taerin belum surut juga. Taerin yang mendengar ejekkan HyukJae langsung menjitak kepala pria itu dan sukses membuatnya mengusap kepalanya.

“Kenapa menjitak kepalaku? Dasar gadis gila,” protes HyukJae. Taerin hendak melayangkan jitakan lagi namun ia urungkan niatnya itu.

Taerin beranjak dari duduknya dan meninggalkan HyukJae sendirian yang sekarang sudah memandangi punggung Taerin yang semakin menjauh darinya. Ia tersenyum lalu dirogohnya saku celananya dan mengambil ponselnya.

Di ketiknya sebuah pesan untuk seseorang.

Hai matahariku, pernahkah kau berfikir kalau kau dibutuhkan oleh semua orang tapi hanya ada satu orang yang benar-benar membutuhkanmu disisinya? Egois memang tapi, itulah dia.

Selamat hari selasa matahariku^^

Terkirim. HyukJae mengembalikan ponselnya kedalam saku celananya lalu berjalan mengejar Taerin.

Next Series : Jealous

27 thoughts on “Love #3 : Secret Admiror

  1. SMSnya Hyuk dalem banget tuh..
    Aigo, gak nyangka Hyuk bisa SMS kaya gitu..
    Hahahahahahahaha..
    Nie FF bener2 super pendek..
    Baru juga kedip dikit, eh udah selesai aza..
    Tapi gak papa sih..
    Klimaksnya dapet kok..
    Lagi pula nie jenis bacaan yang cocok buat wanita super ‘sok’ sibuk seperti aku..
    Kkkkkk..

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s