Love #4 : Jealous

Author : AltRiseSilver

Kembali bawa drabble series Love^^ silahkan comment kalau suka^^

Jangan lupa baca juga FF Triangle Love

Previous Series : Goodbye, My Love | Regret | Secret Admiror

Memendam cinta sekian lama itu bukanlah kebiasaanku namun entah kenapa gadis yang sekarang berada dihadapanku ini mampu membuatku menunggunya sekian tahun. Aku akui dia bukan gadis yang cantik dan pintar secara akademik, tapi dia pintar mengambil hatiku dan merasuk jauh kedalam otakku.

Aku masih memandanginya yang tengah serius mengerjakan soal dari songsaenim kami tadi. “Kwangmin-a, tolong bantu aku mengerjakan soal ini,” ujar Hee Rin sambil mendorong bukunya mendekatiku. Angan-anganku yang sudah melayang diudara kutarik kembali dan memfokuskan untuk mengajarinya.

Arassoe?” tanyaku saat menyelesaikan penjelasanku padanya. Dia mengangguk mengerti, sudah kubilangkan akademiknya tidak sepintar ia mengambil hatiku.

Gadis itu kembali mengutak-atik angka di kertas tugasnya sambil sesekali menggigit ujung pensil sambil berpikir, andai ia mengetahui perasaanku mungkin sekarang aku akan melumat bibirnya habis karena gemas.

Aku tersenyum menatap gerak-geriknya yang semakin lama semakin membuatku tidak sanggup menatapnya. Aku memalingkan wajahku dan menatap taman sekolah yang tampak lengang dari biasanya, tidak ada keramaian dan kekacauan yang terjadi seperti biasa. Sesekali aku menatap gadis itu, dia masih sibuk dengan angka-angka itu.

“Mau ku belikan minuman?” tanyaku memecahkan keheningan. Dia mengangkat wajahnya dari kertas lalu mengangguk. “Yang dingin ya,” pintanya sambil tersenyum lebar menunjukkan giginya yang putih, aku tersenyum lalu segera beranjak menuju kantin yang hanya berjarak sekitar 50 meter.

Aku memesan minuman sambil sesekali meliriknya, dia sepertinya sedang mendapatkan pesan masuk di ponselnya. Ia membacanya kemudian tersenyum kecil saat membalas pesan itu. Aku mengerutkan keningku, mencoba menerka apa isi pesan itu dan dari siapa pesan itu hingga membuatnya tersenyum senang seperti itu. Aku masih terdiam memandanginya, darahku berdesir cepat. Aku cemburu.

27 thoughts on “Love #4 : Jealous

  1. nahloh
    Hee rin dpt sms dri siapatuh…

    Keren2 thor
    bener bahasa’a bagus mudah di mengerti ga gelibet 😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s