Drama

By       : MissFishyJazz

Cast     :

  1. Im Yoon Ah
  2. Jang Geun Seuk
  3. Kwon Yuri
  4. Lee Donghae
  5. SMEnt Family!

Genre  : Romance, Tragedy (little bit)

Rating : PG-15

Length : Ficlet

AN      : Wahh!! Ini special untuk Yoona unnie yang hari ini ulang tahun! SAENGIL CHUKKAE UNNIE!!

FF ini pernah diposting di DISINI! (WP Nana) dan DISANA! (KFH)

Yoona pov

“Terlambat lagi! Kau kira, menyenangkan apa menunggumu selama 2 jam disini!” Oh betapa pabonya kau Im Yoon Ah! Kau bisa lupa jika kau ada janji dengan namjamu. Bagus sekali! Sekarang lihat hasilnya? The Asian’s prince marah besar!

Oppa, tadi Yuri unnie yang menyuruhku membantunya menyiapkan keperluan untuk dramanya. Mianhae.” Aku tidak berani menatap wajahnya yang sedang terfokus menatapku garang.

“Hiayaa!! Yuri! Kemarin kau terlambat datang karena Tiffany yang heelsnya patah dan harus kau yang mengantar heels untuk dia. Lalu besok siapa lagi?! Sooyoung? Taeyeon? Seohyun? Sunny?!”

Oke, baiklah kali ini kuakui, ini memang kesalahanku. Kemarin sebenarnya aku yang suka rela membantu Tiffany unnie untuk mengantar heels cadangan. Tapi hari ini, memang Yuri unnie yang membutuhkan bantuanku, mengingat dia harus membawa barang yang banyak untuk episode-episode terakhir Fashion King.

Mianhae oppa. Jeongmal mianhae. Aku tahu aku salah. Ini yang terakhir, aku janji tidak akan terlambat lagi.”

“Terakhir? Kemarin juga kau mengatakan yang sama Yoona-ya!” Bagus! Dia tidak memanggilku dengan chagi. Betapa hebat hidupku hari ini. Dia benar-benar marah besar. Oh good!

“Kali ini aku bersumpah, ini yang terakhir.” Aku meraih tangannya dan menatapnya dengan tatapan memohon. Baiklah, aku tahu rasanya menunggu di sebuah cafe dengan penyamaran menyebalkan selama 2 jam adalah siksaan menyebalkan, mengingat aku dulu pernah menunggu Sunny unnie dari ‘Catch Me If You Can’ sampai 3 jam di cafe hingga menghabiskan 7 piring cake dan 4 cangkir moccacino, karena ternyata setelah tampil, dia harus berlatih, dan ponselnya low-batt! Fiuh!

“Janji? Sumpah?! Kau juga pernah bersumpah tidak akan lagi dekat-dekat dengan Donghae. And let we see.. Kau kemarin ketahuan media duduk terpisah dari member yang lain bersama dengan Donghae kan saat menonton Catch Me If You Can?” tangannya ditarik begitu saja dari genggamanku.

“Tapi itu oppa..” Belum sempat aku melanjutkan pembicaraanku dia sudah memotongnya terlebih dahulu.

“Saat Super Show 4 Seoul Encore, siapa yang hampir saja ketahuan menonton acara itu sendirian, dan kabur dari dorm. Kau kan?!”

Oppa.. Dengarkan aku dulu.”

Aniya..”

Oppa..

“Kau sepertinya memang tidak serius pada hubungan kita Yoona-ya. Kita memang benar-benar terjebak cinta lokasi. Cinta yang hanya ada saat kita berada dalam lingkup lokasi syuting. Sekarang setelah semua hal itu berakhir, maka hubungan kita juga berakhir. Iya kan? Atau.. Kau hanya mau menjadi yeojachinguku untuk menaikkan rating Love Rain dan menaikkan popularitasmu.”

Plakk..

Aku menampar pipinya. Air mataku langsung menetes begitu saja. Hatiku sakit mendengar ucapannya itu. Ucapannya keterlaluan sangat. Sangat keterlaluan, bahkan hal itu tak pernah melintas di otakku.

“Aku mencintaimu dengan tulus oppa. Aku juga tidak akan pergi ke Encore kemarin jika Teukie oppa tidak memaksaku datang. Dan satu hal yang perlu kau tahu! Aku pergi ke sana bersama Taeng unnie juga. Aku juga tidak kabur dari dorm seperti yang kau katakan!!” Aku langsung membalik badanku dan berjalan melaluinya. Hatiku sepeti dihantam sesuatu yang sangat menyakitkan dan tajam. Sesuatu itu telah menghancurkan diriku, benteng pertahananku.

Kakiku terus melangkah meninggalkan cafe dan akhirnya berakhir di taman kota. Jujur saja, aku benar-benar menyukai tempat ini. Sekalipun ramai, tapi aku benar-benar suka tempat yang banyak anak kecil dan tawa orang lain. Rasanya membuatku damai dan terasa menyenangkan.

Seseorang tiba-tiba menghampiriku, membawa sebuah balon berwarna hati perak. Aku kaget melihatnya. Ehh? Apakah dia fans? SONE? Tapi tidak mungkin SONE yang tahu bahwa ini adalah aku, tapi malah berlalu setelah memberikan hadiahnya.

Baru beberapa langkah aku berjalan kemudian, seorang anak kecil mengantarkan balon yang sama tapi berwarna pink, dan langsung pergi begitu saja. Dan hal semacam itu terus terjadi hingga aku menggenggam 11 balon di tanganku. 5 berwarna perak, dan 6 perwarna pink. Terlihat cantik, seperti photo session Sooyoung untuk Ace Bed Smartphone wallpaper. Tapi buruknya dari balon ini, adalah ukuran mereka yang agak besar, sehingga menghalangi penglihatanku.

Aku terus berjalan dengan menunduk, hingga akhirnya aku melihat sepasang high heels di depanku, dengan kaki jenjang pemiliknya tentu saja. Aku berusaha melihat pemiliknya dengan menggeser balon ku ke arah kanan. Dan tebak siapa yang kulihat!

KWON YURI!!

Unnie..” Yuri unnie  tanpa ba-bi-bu langsung memelukku erat.

Saengil chukkae uri Yoong-ie.”

“Ehh..” Selanjutnya kulihat berpasang-pasang high heels lagi terlihat. Omona! Semua member ada disini. Dari Taeng unnie hingga Seo. Ada member f(x) dan BoA unnie juga. Astaga.

SAENGIL CHUKKAE, YOONA-YA!” Teriak mereka bersamaan. Setelah itu kudengar tepuk tangan riuh dan suara lantunan lagu ulang tahun dinyanyikan dari arah belakang.

Super Junior oppadeul, member SHINee, member EXO, Yunho oppa, Changmin oppa dan Chil Hyun (Kangta) oppa juga! Senyum langsung mengembang di bibirku ketika melihat mereka semua berjalan ke arahku membawa sebuah kue tart raksasa yang didorong dengan semacam troli milik pelayan-pelayan restoran. Donghae oppa maju diantara mereka dan langsung memelukku hangat.

Saengil chukkae uri saeng-ie.” Donghae oppa menepuk-nepuk pundakku sekilas, dan langsung berdiri di samping ‘his real girlfriend’, Yuri unnie. Sementara, lagi-lagi mereka dapat pandangan sebal dari Minho. Hahahaha. Hal itu cukup membuatku tergelak sesaat, begitupula dengan yang lain. Minho seperti tidak senang saat noona tersayangnya itu dekat-dekat dengan namjachingunya sendiri.

“Jadi ini semua dari kalian?!”

Ne.” Jawab Teukie oppa mantab.

But not of all, noona.” Sambung JongIn.

“Ehh.. Maksudnya?” Aku menaikkan sebelah alisku mendengar penjelasan singkat JongIn.

“Yoona-ya, untuk akting Tiffany dengan heels patahnya kemarin, dan Yuri yang sibuk membawa barang tak penting, Donghae yang memaksamu duduk terpisah dari member yang lain saat Catch Me If You Can, penyewaan taman kota agar lebih sepi, kue, dan kedatangan kami semua, itu memang kami, tapi untuk 11 balon yang kau bawa itu bukan dari kami.” Jawab BoA unnie.

“Lalu dari?” Semua orang langsung saling berpandangan. Semua langsung mengumpul ke depanku, tidak lagi di belakangku, dan saling tersenyum seperti memberikan suatu tanda.

“Dari aku..” Aku tersentak mendengar suara itu. Itu kan suara… Segera kubalik badanku.

Oppa..” Ya! Pria yang sekarang berdiri dihadapanku adalah The Asian’s Prince, Jang Geun Suk! Pria itu langsung berjalan ke arahku dengan menyembunyikan sesuatu di balik punggungnya.

Mianhae. Saengil Chukkae.” Geun Suk oppa langsung memelukku erat, tapi hanya dengan tangan kanannya.

“Jadi, yang tadi?”

“Tidak mungkin seorang pangeran Asia sepertiku akan marah-marah tak jelas jika tahu hal itu hanyalah akting. Lagipula apa gunanya aku membintangi berlusin drama jika tak bisa berakting dengan baik untuk surprise partymu, nae chagi.” Jujur saja, aku sebal mendengar penjelasannya, tapi aku juga tersentuh atas perhatiannya padaku.

Gomawo oppa.”

Ne, cheonma. So, this is the last surprise for you..” Setelah itu dia tampak menunjukkan tangan kirinya. Tangan kirinya berisi sebuah kotak kecil bludru berwarna biru. Mirip tempat cincin. Ehh.. Tempat cincin? Cincin?

“Cincin?” Tanyaku memastikan. Dia mengangguk mantap.

“Kita baru 2 bulan menjalin hubungan, aku tidak bermaksud nekad melamarmu sekarang, aku hanya memberikan cincin sebagai tanda kau milikku. J-I for you, and I-J for me.” Dia langsung membuka kotak di tangannya. Memang seperti yang dia katakan, di cincin berukuran kecil, terdapat ukiran J-I dan di cincin yang berukuran lebih besar terdapat ukiran J-I. Geun Seuk oppa langsung memakaikan cincin yang berukuran kecil, dan aku mengikuti langkahnya dengan memasangkan cincin yang berukuran bersar di jemarinya.

“Im dan Jang. Jang dan Im. Right?” Tanyaku dengan senyum simpul.

Ne. Nae chagi memang sangat pintar.” Geun Suk oppa langsung mengacak rambutku pelan, dan mencium keningku sekilas.

“Eiyy!! JongIn, Sehun, Krystal, Sulli, Taemin, kalian masih terhitung di bawah umur, ayo kita pergi, biarkan sepasang kekasih itu.” Komando Yunho oppa. Membuat yang disebutkan namanya langsung cemberut.

“Selamat bersenang-senang!” Pekik Hyo dan Sunny unnie bersamaan. Hahaha. Mereka langsung berlari meninggalkan kami.

“Sepertinya mereka benar.”

“Maksudnya?” Aku memandang namjachinguku itu dengan tatapan heran.

“Kita harus bersenang-senang. Nonton mungkin.”

Ne.”

Setelah itu, tangan Geun Suk oppa yang masih berada di pinggangku menarikku untuk semakin dekat dengannya. Bibirnya langsung menempel di bibirku lembut, hangat, walaupun hanya sekilas.

Saengil chukkae, nae chagi. Saranghae.”

Ne, nado saranghae nae, drama king!

– THE END –

19 thoughts on “Drama

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s