My Love Is Psycho

Cho Kyuhyun, Do Hwe Ji and Xiah Junsu.

 

Tittle                : My Love Is Psycho

Author             : @runissa

Main Cast        :

  • Cho kyuhyun
  • Song Hyesun
  • Kim Junsu
  • Song Jongki
  • Lee Donghae
  • Other cast

Genre              : Romance, tragedy

Length             : Oneshoot

Anyeonghaseo Yeorobeun…

Aku balik lagi dengan cerita baru. Maaf ini ceritanya gaje banget.. ini adalah termasuk FF keduaku. Mianhae kalau cerita gaje, ngga nyambung, dan typo dimana-mana.

Happy Reading.

Continue reading

(Sequel) Failed Date

Failed Date

Sequel of Miss You Is Annoying

 

Cerita terkait > Miss You Is Annoying

 

Author: Chenhye – @Isna_jung14

Cast: Oh Sehun EXO K, Bae Suzy MissA

Other Cast: Fei MissA, EXO member

Genre: Romance, Comedy *ga yakin*

Length: Oneshoot – 2.800 words

Rating: PG 13

Annyeong~ finally saya kembali membawa ff gaje tingkat dewa ini XD Sebenarnya sama sekali ga niat mau bikin sequel, tapi ngeliat banyak yang comment dan suka.. akhirnya saya memutuskan untuk membuat sequelnya ^^

Oke, sekali lagi maaf kalo sequel ini gaje seperti drabble sebelumnya. Ini dibuat iseng XD But, i hope readers like this ff ^^ Give your commet ya~ happy reading~ ^^

Failed Date

Continue reading

Destiny Of Love Part 3

Cho Kyuhyun, Do Hwe ji, and Choi Siwon

Tittle                : Destiny Of Love Part 3

Author             : @Runissa

Main Cast        :

  • Cho Kyuhyun
  • Song Hyesun
  • Choi Siwon

Support Cast    :

  • Lee Donghae
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
  • Goo Hana
  • Lee Sena
  • Member SJ
  • Other Cast

Genre              :  Romance and Comedy

Length             : Series

Anyeonghaseo yeorobeon.

Aku balik lagi, ini adalah part 3nya. Oh ya, kemungkinan aku post part 4nya agak lama ya.. soalnya aku punya project couple baru. Semoga couple ini sesukses destiny of love, amien. Oh ya, ada bilang klo FF destiny ini salah judul. Jujur pas bikin aku ngga kepikiran soal judul ceritanya, aku hanya fokus sama ceritanya. Kira-kira, kalau ganti judul enaknya apa ya? Jebal, kasih saran dong… heheheh ^^v

Happy Reading

Continue reading

Be My Lady (Part 3)

Author : Xan She

Title : Be My Lady

Main Cast :

  • Jang Wooyoung ‘2PM’
  • Kim Taeyeon ‘SNSD’

Genre : Romance, Life

Length : Chapter

Rating : PG-13

Disclaimer : Terinspirasi dari berbagai film, drama & novel

Previous : Part 1 | Part 2

—<><>—

“Setelah ini apa kau akan langsung pulang?” Tanya Seohyun sambil membuka pintu lokernya lalu mengambil buku-buku yang siang tadi ia simpan di sana.

Ne, kurasa begitu. Hari sudah sore, aku harus membatu oemma menjaga kios.” Taeyeon berjalan mendekati Seohyun lalu mulai membuka lokernya yang hanya terpisah beberapa pintu dari loker milik Seohyun.

Continue reading

[CHAPTERED] Puasa ala Suju – Chapter 2 ‘Ngabuburit’

Author : cherry blossom aka Pinky Girl

Cast : All of Suju Member ( Still 13 members )

Genre : Friendship, Comedy

Rating : G

Type : Chaptered

 

Beres sholat shubuh berjama’ah, para member ini ga balik ke kamar mereka masing-masing, tapi tetep numpuk tidur di kamarnya Siwon. Karna emang selama bulan puasa, mereka semua sengaja tidur di kamarnya Siwon karna emang kamar Siwon yang paling komplit barangbarang nya dan kamar dia yang supeeeeeer gwede. Jadi mereka pikir kalo tidur dalam satu ruangan gitu, jadi gampang buat bangunin shaurnya.
Continue reading

[CHAPTERED] Puasa ala Suju – Chapter 1 ‘Shaur Ricuh’

Author : cherry blossom a.k.a Pinky Girl
Cast : All of Suju Member ( Still 13 members )
Genre : Friendship, Comedy
Rating : G
Type : Chaptered
Disclaimer : Ini FF author bikin taun lalu dan uda di share di mana”,,hehe..jadi wajar kalo ada yang kenal sama ni FF….Berhubung sekarang lagi puasa juga, jadia author post lagi deh,,hehe..Oya jangan protes yah sama gaya bahasa dan penulisannya,,,itu bukan typo emang di bikin rada aneh az,,kekekekekeke….;D

HAPPY READING

Continue reading

Destiny Of Love Part 2

Cho Kyuhyun and Do Hwe Ji

Tittle                : Destiny Of Love Part 2

Author             : @Runissa

Main Cast        :

  • Cho Kyuhyun
  • Song Hyesun

Support Cast    :

  • Lee Donghae
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
  • Goo Hana
  • Lee Sena
  • Member SJ
  • Other Cast

Genre              :  Romance and Comedy

Length             : Series

Anyeong yeorobeon….

Aku balik lagi.. hahaha ternyata banyak juga yang menyukai FF ini hehehe ^^.

kayanya FF ini ada sedikit mesumnya deh? tapi semoga kalian suka ya..

Happy Reading.

Continue reading

[Part 6] I’m Not Him

Author : AltRiseSilver

Cast : Kim Kibum Shinee, Ahn Min Hye (OC), Shinee’s member

Genre : Romance, Sad, Friendship, Family

Rating : PG17

#1 ~ #2 ~ #3 ~ #4 ~ #5

Adakah yang masih inget serial FF ini? huahaha kayanya pada lupa ya karena aku kelamaan posting lanjutannya? mian mian aku ngalamin writer’s block berkepanjangan selama dan setelah uas-_-v jadi baru sempet kebikin sekarang deh xD

Oh Ya, buat yang nanya kemana Key selama ini di part ini dijelasin ya dan satu lagi, maaf kalo ceritanya makin geje dan aneh-___- sumpah menurutku ini aneh dan ga nyambung sama yang part-5nya huahahaha.__.v

Selamat membaca readers yang baik hati. Jangan lupa comment :p supaya aku semangat lanjutinnya dan kalo komennya 20++ bakal aku posting lebih cepet hehhehe *bow

Continue reading

KyuRin Tale : Break Up Syndrome

Cast : Cho Kyuhyun (SJ) and Song Hyerin (oc)

Other Cast :

  • Victoria (f(x)) *aish, kalo ada dia pasti udah ketahuan kalo ini part galau*
  • Shim Changmin (DBSK) *horeeee, akhirnya aku berhasil book Changmin oppa buat jadi Guest Star…*
  • Shin Hyoki and HHHHHHhhhhhhhddddaaaaa   Han Hani (oc)
  • Song Harin *cuma nongol bentar*
  • Lee Sungmin (SJ) *bentaran juga* Continue reading