[Prolog] HyukRae or KyuRae?!

Poster By AltRiseSilver ^^

WARNING :: GAJE ALERT!! v-__-v

———————————————————————————————————————————-

Langit malam yang pekat, udara dingin yang menusuk, dan jalanan yang sunyi sepi, sama sekali tidak menyurutkan langkah Han Rae Eun untuk terus berjalan. Waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi namun gadis itu masih terus melangkahkan kakinya di atas aspal –yang terasa dingin menembus sepatu ketsnya– sekalipun dia belum memiliki tujuan yang jelas.

Dengan bermodalkan keberanian yang semakin menipis, Rae Eun menyusuri jalanan Insadong sambil sesekali bersenandung untuk mengusir sepi. Atau bahkan tidak jarang ia menggigit bibirnya kuat-kuat sekedar untuk menahan ketakutan yang datang tiba-tiba.

Rae Eun membuang napas keras. “Di saat seperti ini, harusnya aku menangis. KENAPA AKU TIDAK BISA MENANGIS?!” Teriaknya frustasi.

Gadis berambut pendek itu menghentak-hentakkan kakinya keras. Kesal, bingung, stress, dan marah bercampur jadi satu namun tidak ada satu hal pun yang bisa gadis itu lakukan selain menggerutu dan menggerutu.

Han Rae Eun tidak pernah mempercayai adanya hari sial. Tapi atas apa yang terjadi hari ini, gadis tersebut sepertinya akan mulai merubah asumsinya itu. Hari sial itu ternyata memang ada. Dan sialnya, dia sedang mengalaminya hari ini.

Kalau ada penghargaan hari tersial yang paling sial, Rae Eun yakin dia pasti akan memenangkan penghargaan itu tanpa harus bersaing dengan nominasi manapun.

Tentu saja, manusia mana yang akan mengalami kesialan selama 24 jam penuh selain dirinya? Tidak ada, bukan? Ah, atau kalaupun ada, gadis itu berarti harus bertemu dengan manusia tersebut untuk dijadikannya seolmate sehidup semati.

Rae Eun menendang bebatuan kecil yang menghalangi jalannya sambil mulai menghitung kesialannya yang terjadi sejak pagi hingga saat ini. “Mendapati tunangan sendiri berselingkuh, dipecat jadi anak oleh Okaasan, salah menaiki pesawat, ditangkap polisi karena dianggap penyelundup, dan semua barang yang raib karena dicopet oleh lelaki tampan yang kuanggap sebagai artis terseksi abad ini.” Rae Eun menghembuskan napas kesal, sekesal-kesalnya. “Huaaaaa kenapa nasibku harus se-tragis ini?!”

Rae Eun menjatuhkan tubuhnya ke atas aspal dengan berselonjor kaki. Gadis lain, mungkin akan menangis tersedu-sedu dengan irama yang menyayat hati. Tapi sayangnya, Rae Eun tidak bisa melakukan itu. Dibandingkan menangis, gadis itu justru ingin sekali bergulingan di atas aspal untuk menghilangkan rasa frustasinya yang berkobar-kobar.

Disaat-saat seperti ini, gadis itu jadi merindukan pengasuh setannya. Cho Kyuhyun, lelaki itu pasti tidak akan membiarkannya merana seperti sekarang ini. Selang beberapa detik setelah memikirkan Cho Kyuhyun, Rae Eun mendengus. “Cish, dia memang tidak akan membuatku merana, tapi dia pasti akan membuatku menderita dengan segala ceramah panjangnya.”

Korea. Seoul. Gadis itu bahkan tidak pernah menyangka kalau dia akan kembali menginjakkan kakinya disini setelah tujuh tahun menghilang dari tanah kelahirannya ini. Paksaan dan rayuan gombal semacam apapun tidak pernah berhasil membawa Rae Eun ke tempat ini. Tapi sekarang? Siapa yang menyangka kalau dia justru malah terdampar di tempat yang paling menjadi blacklist-nya sepanjang masa ini hanya karena sebuah kecerobohannya menaiki pesawat? Menggelikan.

Rae Eun sudah tidak tau lagi otak bodohnya yang belah mana yang sudah menyebabkan kekacauan menyebalkan seperti ini.

Sekarang, apa yang harus ia lakukan? Rae Eun bahkan sudah tidak mempunyai uang sepeserpun untuk membiayai ongkos naik taksi apalagi untuk biaya menginap. Satu-satunya cara yang ada di otaknya hanyalah menghubungi Cho Kyuhyun. Tapi cara itu pun bahkan sangat mustahil mengingat ponselnya yang ikut melayang ke tangan si pencopet tampan yang dikiranya artis itu. Untuk pertama kalinya dalam hidup, Rae Eun merasa menyesal tidak bisa menghapal nomer ponsel pengasuh setannya tersebut.

Akhirnya, hanya tinggal satu cara terakhir yang tersisa. Mendatangi kantor SM yang berjarak ratusan kilo meter dari tempatnya berada sekarang. Dan itu…. sama saja dengan menyerahkan dirinya pada kematian. Satu-satunya cara yang mustahil kecuali kalau dia memang ingin benar-benar bunuh diri dengan berjalan kaki ratusan kilo meter dalam keadaan perut yang meronta-ronta kelaparan.

Dengan wajah yang sudah tidak lagi berbentuk, Rae Eun mendesah pasrah. Gadis itu lalu meraba lehernya, lantas memegangi rantai kalung yang sedang asik bersemayam disana. Setelah memutar-mutar rantai tersebut, Rae Eun akhirnya menemukan cincin yang ia jadikan bandul untuk kalungnya itu. Hanya dengan melihat cincin itu, senyumannya merekah begitu saja.

Tujuh tahun sudah berlalu, namun cincin tersebut masih memiliki kekuatan yang sama. Gadis itu selalu menemukan senyumannya setiap kali ia menatap cincin itu. Ya, dialah satu-satunya cincin yang menjadi peninggalan bersejarahnya dengan lelaki abstrak bernama Lee Hyukjae. Lelaki abstrak yang sudah membuatnya kehilangan akal sehat. Lelaki abstrak yang sudah membuatnya jatuh cinta.

Rae Eun meringis. Kenapa otaknya jadi mendadak mellow seperti ini?

Di tengah keasikannya memutar-mutar cincin tersebut, tiba-tiba saja rantai kalungnya terputus membuat cincin yang tengah di pegangnya terjatuh dan menggelinding begitu saja ke arah jalan raya. Rae Eun terkesiap kaget. Gadis itu lalu berdiri dan segera berlari ke tengah jalan untuk mengambil si cincin, tapi sayang, tepat saat tubuhnya berada di tengah jalan raya, sebuah mobil hitam melaju cepat hingga menabrak tubuhnya dan membuat tubuh gadis itu meloncat-loncat ke udara.

Rae Eun merasakan tubuhnya remuk dan sakit bukan main. Gadis itu lantas bergumam, “Sempurna sudah kesialanku.”

=== TBC ===

BWAHAHAHAHAHHA prolog macam apa inih??! ;~;

mohon maklumi saja ke-korslet-an otak saya yang kelewat jenius ini -___- LOL

mau dibaca silahkan, mau di muntahin silahkan.

Komennya ditunggu…

v._.v

19 thoughts on “[Prolog] HyukRae or KyuRae?!

  1. huaaaah setelah diperebutkan antara haehyuk sekarang kyuhyuk? eonnie, nasibmu indah sekali *eh ._.v
    wkwkwk kasian bgt sih eon nasib 24 jam, betewe itu cincinnya pasti dari hyuk /plak hihihi
    aku tunggu lanjutannya ya eonnie, jgn lama2
    sequel yang my wife my husband juga jgn lama2 postingnya *banyak maunya hihihi

    • bwahahah ini khayalan tingkat tinggi banget :3 lol
      waiya doongs, itu kan cincin peninggalan bersejarah (?) jd pasti pemberian bang monyet (?) wkwkkwkw

      otrewwh! semoga mood dan ide bisa berjalan lancar .__. kkekekke
      makasyih dah baca plus komen althaaa :*

  2. Uissyy daebak ^.^
    Cincin sesat pembawa kesialan tuh,,*digamparin HyukRae couple*
    Ada namchingku si kyu,,wkwk.Emng dia crewet ya?bljar drimana?key..ohoho.

    -….membuat tubuh gadis itu meloncat-loncat di udara.-kyknya klimatnya agk gimana gitu.Coba klo -…membuat tubuh gadis itu terpelanting ke udara.-

    oh ia,’HyukRae’ kyaknya agk sdikit maksa.Coba klo ‘EunRae’,,otte?
    Oke thor~
    next part ditunggu ^.^

    • muahahha nah itulah letak gaje-nya FF ini. saia lebih ber-eksplorasi (?) sama kalimat2 non EYD. hehhe jd maap klo bacanya ngerasa aneh yah ==v klo terpelanting kan udh biasa, makanya saia pake loncat-meloncat (?) LOL

      untuk kopel aduuh gimana yah itu udah di segel sih jd ga bisa diganti2 lagi. *dikira barang?* kekke jd yaa udh keburu nyaman sama HyukRae kopel ^^
      tp makasih banyak sama saran2nya yah 😉

  3. lanjut chingu…
    tragis amat nasib rae un, emang ada ya dlm satu hari bs dpt kesialan berturut-turut…
    ckckck…

  4. kyaaa ad ff abang hot hyukjae *kecupeunhyuk 😀
    aaduuh dilema antra kyuppa ama hyukpa?? pasti complicated bgd inii, daebak deh oeenn bkin ide nya ^^

    tapii jgn dbkin ngenes yaa suami hot saya kekeke *dbakarjewels :p
    efek krna blom ktmu enhyuk oppa mkanya rae nya jd sial *readersoktau =___=
    aduuh gmn nasip cincin keramatny oenn?? ancur dong kelindes *andwee
    next chap ny slalu dtunggu oeeni :*

  5. Wkwkwkwkwk. . .
    prolog macam apa ini???
    hyukjae lelaki abstrak??
    kyuhyun pengasuh setan??
    kereen thor. . .
    itu rae eun tragis amat nasibnya. . udah jatoh, ke timpa tangga, ketimpa pula sama yg d atas tangga (?)
    d tunggu part 1 nya, ^^

  6. jiahhh..abis donghae sekarang malah kyuhyun..
    kenapa gak sama shindong aja sih thor..
    jadi kan gak harus bingung harus dukung siapa

  7. eoniiii, ff baru ya??
    haha
    penasaran dr judul’a. dgn hyuk atau kyu ya? 😀
    married life lg aja eon. hehe

    eonni, maaf ya kmren komentar di hyukari keterlaluan. lg galau pas baca si hae jd peran antagonis. tp klau di pikir2 gag seru juga ya klo tanpa konflik. maka dr itu, aku mndukung ide mu eon. hehe

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s