[CHAPTERED] Puasa ala Suju Chapter 4 ‘Godaan Puasa’

Author : cherry_blossom aka Pinky Girl

Cast : All of Suju Member ( Still 13 members )

Support Cast : IU, Park Jiyeon, Yo Seung Ho

Genre : Friendship, Comedy, Romance

Rating : T

Type : Chaptered

Pagi ini Leeteuk berhasil ngajak IU pergi kerja bareng, dan kebeneran emang arah kantor mereka sama. Mereka naek bis bareng, tapi bukan cuma mereka berdua ko, Siwon, Shindong sama Kyuhyun juga ikut bareng mereka karna kampus mereka juga satu arah sama kantornya Leeteuk. Dan waktu naek bis, Leeteuk sok-sok mau bayarin IU, tapi Siwon tau kalo Hyungnya itu tiap hari aja di bayarin Siwon, jadi akhirnya Siwon yang bayar semua ongkos mereka.
Continue reading

Destiny Of Love Part 4

Cho Kyuhyun, Do Hwe ji, and Choi siwon

 

Tittle                : Destiny Of Love Part 4

Author             : @Runissa

Main Cast        :

  • Cho Kyuhyun
  • Song Hyesun
  • Choi Siwon

Support Cast    :

  • Lee Donghae
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
  • Goo Hana
  • Lee Sena
  • Member SJ

Anyeonghaeseo yeorobeon,

Aku balik lagi dengan cerita destiny ini, pada kangen gak sama aku ngga? #plaak *dijitakmareaders hihihih ^^v. aku belum jadi mengeluarkan FF baruku masih tahap pengerjaan mungkin habis ini kali #plaak. Tungguin ya FF barukyu hahahaha *evillaugh…

Happy Reading.

Continue reading

Rouge Ange (An Angel With Red Wings) Part 1

Author : Awsomeoneim

Genre : Romantic, Fantasy, Past-Present Live,

Cast :

Main Cast :

ü  Shin Min Young (OC)

ü  Kris a.k.a Wu Yi Fan (EXO M)

ü  Sehun (EXO K)

Figuran :

ü  Shin Mun Hoon (Min Young’s Younger Brother)

ü  Shin Min Ah (Min Young’s Older Sister)

ü  EXO M & EXO K Members

ü  Others

+oOoOoOo+

Kalian pernah dengar tentang Rouge Ange? Hmm.. Melihat kedua alis kalian yang sedang bertaut, sepertinya mendengar ‘hal’ itu saja baru kali ini. Aku benar?

Hah.. tidak masalah jika kalian belum pernah bertemu dengannya. Aku akan menceritakan makhluk seperti apa itu Rouge Ange. Karena aku sudah 2 kali bertemu dengan makhluk itu.

Di kehidupan lalu, dan kehidupan masa kini…

Entah ikatan magis apa yang ada di antara kami, sehingga membuatku harus bertemu dengannya di setiap kehidupanku.

+oOoOoOo+

Continue reading

[FF Freelance] Find Love in The Place Where You Lost It (Oneshot)

Author             : Chasyna

Genre              : Romance

Rating             : 13PG

Cast                 : Jung Il Woo

Kang Eun Bin (You)

Choi siwon

Other Cast       : Lee Sa Ni

Disclaimer       : cerita ini terinspirasi dari beberapa drama. 2 cast pria adalah milik                             Tuhan, dan sisanya murni milik saya.

Continue reading