[ONESHOOT] Kiss The Rain – Khuntoria Fanfiction

Author : cherry_blossom a.k.a r13eoni a.k.a Pinky Girl

Main Cast :

– Nichkhun Buck Horvejkul

– Victoria Song a.k.a Song Qian

Other cast : Find it by yourself…

Genre : Sad Romance, Angst, Life

Type : One Shoot

Rating : PG-15

Lenght : 7612 Words

Credit Poster @vanflaminkey91

Disclaimer : Karakter dan pemainnya milik mereka masing2, tapi alur cerita MURNI MILIK SAYA…

Continue reading

[FF Freelance] Stay Close, Don’t Go (Part 1)

Title : Stay Close, Don’t Go… (1/2)
Author : Minrin1004
Rate : PG-13
Length : Twoshoots
Genre : Light angst, Romance

Main Cast : – Ahn Min Rin (OC)
: – Cho Kyuhyun
: – Jung Yunho

Other Cast : – Im Yoona
: – Lee Hyukjae
: Find it by yourself^^

Disclaimer : Ini ff paling pertama yang pernah aku bikin, jadi kalo agak-agak ancur gitu dimaafin aja yah. Oh iya, don’t forget to leave your comment! Aku menerima segala bentuk caci maki untuk jalan cerita, bukan castnya yah hihi. The storyline originally written by me and the rest are belong to God^^, happy reading, fellas!

Continue reading

Drabble – Lollipop 2

Author : AltRiseSilver

Cast : Kim Kibum Super Junior, Yoon Bora Sistar and You

Genre : Sad

Rating : General

Before Story :

Are You Taking My Picture? ~ Lollipop ~ May I Hold Your Hand? ~ Don’t Touch My Girl!! ~ I Never Love Another Boy ~ Is It Goodbye? ~ It’s Time To Say Goodbye ~ He Never Back / In My Dream

AKU KEMBALI~~ /heboh/ hihihi ff-nya udah jadi dari beberapa hari yang lalu, niatnya sih ngepostnya yang laaammmaaa tapi karena gamau buat dosa sama readers akhirnya aku posting sekarang^^ jangan kaget ya sama kenyataannya :p klo mau marah, marahin Kibum aja jgn marahin aku hihihi dan satu lagi makasih bangeeetttt yang udah setia nungguin serial drabble -yang entah kapan selesai ini^^

Ditunggu komennya xD

Continue reading