Ficlet Special Kim Kibum’s Bday – Lollipop 3

Author : AltRiseSilver

Cast : Kim Kibum Super Junior and You

Genre : Romance

Rating : General

Before Story :

Are You Taking My Picture? ~ Lollipop ~ May I Hold Your Hand? ~ Don’t Touch My Girl!! ~ I Never Love Another Boy ~ Is It Goodbye? ~ It’s Time To Say Goodbye ~ He Never Back / In My Dream ~ Lollipop 2 ~ Would You?

/Lirik Judul/ ALTHAA INI TELAT BANGET DI POSTINGNYAAAA~~ wkwk oke oke aku tahu ini sangat amat telat di posting karena ulangtahun Kibum itu kemaren kkk tapi lebih baik terlambat kan daripada ngga? kkk

Dari beberapa part sebelumnya pasti ada yang nanya, “part ini selesaikah?” atau “sequel lagi ya jangan berakhir disini” kkk sebenernya aku juga gamau mengakhiri sequel-sequel ini dan sesungguhnya ff ini ga pernah terpikirkan bisa sepanjang dan semelankolis ini hahahaha /lebay/

Oke sebelum readers bosen sama curhatan aku selamat membaca dulu ya^^ nikmati cuap-cuapku setelah membaca ya 😀

Cahaya matahari begitu menyengat menyinari pagi di kota Seoul. Pagi yang indah hingga siapapun tidak mau melewatkannya dengan sia-sia. Namun tidak dengan satu orang yang masih tertidur lelap di kasurnya sambil beberapa kali menggeliat.

Cahaya matahari yang mulai masuk kedalam kamarnya melalui celah-celah bening kaca membuatnya mencoba menutup cahaya itu dengan tangan dan selimut namun usahanya gagal. Ia akhirnya membuka matanya sedikit sambil meraba ruang kosong disampingnya seperti seseorang yang tengah mencari sesuatu.

Disadari apa yang dicarinya tidak ada, ia membuka matanya lebih lebar lagi dan melihat seisi kamarnya. “Sayang, kau dimana?” suaranya yang berat terdengar kalau ia begitu mengantuk.

Tak ada sahutan dari pertanyaannya, ia mulai bangkit dari tidurnya dan duduk dipinggir tempat tidur. Setelah merasa nyawanya sudah terkumpul semua, ia beranjak menuju kamar mandi namun langkahnya terhenti saat melihat sebuah lollipop tertempel di pintu.

Sudah bangun? Mencariku? Kkk temukan lollipop lain jika kau ingin tahu keberadaanku :*

Hye Nim

Pria tersebut tersenyum simpul membaca tulisan yang ditulis oleh istrinya. Ia kemudian meletakkan lollipop tersebut diatas meja rias Hye Nim lalu masuk kedalam kamar mandi.

Selesai membersihkan diri Kibum keluar kamar dan berjalan menuju dapur, tempat kedua Hye Nim di pagi hari. Entah kenapa ia begitu yakin kalau Hye Nim meletakkan lollipop lain disana. Kibum membuka seluruh pintu lemari dapurnya dan mengecek setiap sudut dinding dapur namun ia tidak menemukan apapun disana.

Kibum hampir putus asa, ia membuka lemari es untuk mengambil sebuah minuman disana. Dan! Bingo ada sebuah lollipop disana berikut dengan kertas pesan seperti tadi.

Mencari di tiap sudut dapur dan putus asa mendapatkannya? Kkk jangan mencari di ruangan yang aku kunjungi setiap hari, kau tidak akan menemukan apapun^^

Hye Nim

Kibum mendesah ringan membaca pesan singkat itu. Gadis ini benar-benar tahu dirinya. Kibum menutup lemari es lalu memakan lollipop tersebut sambil mencari lollipop lainnya.

“Err dimana ia menaruhnya,” gumam Kibum sedikit putus asa sambil terus mengacak-acak hampir seluruh ruangan di apartementnya.

Lalu dengan sendirinya ia berhasil menemukan lollipop yang tersebar diseluruh apartementnya mengikuti ruangan-ruangan yang biasa ia lewati setelah bangun tidur.

Datanglah ke tempat dimana kau memberiku lollipop untuk pertama kali^^ aku menunggu

Hye Nim

Kibum membaca pesan terakhir di lollipop tersebut lalu bergegas pergi menuju tempat yang gadisnya maksud didalam pesan tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk Kibum sampai di tempat tersebut, kebetulan taman yang dimaksud Hye Nim tersebut dekat dengan apartemennya.

Kibum Point Of View

Kuedarkan seluruh pandanganku ditaman tersebut dan berharap sosok kekasih hatiku itu terlihat. Berulang kali kuputar tubuhku ditempat Hye Nim duduk kala menerima lollipop pemberianku namun sosoknya tak terlihat sedikitpun.

Ditengah kesibukanku mencari tiba-tiba mataku ditutup oleh sepasang tangan halus yang begitu kuhapal tiap sentinya. Aku tersenyum lalu melepaskan tangan tersebut dan berbalik badan.

Kulihat senyum gadis itu mengembang diwajahnya saat kucubit pipinya dengan gemas. “Kau meninggalkanku dikamar pagi ini,” ujarku sambil menjawil hidungnya membuat gadis itu tertawa renyah.

Saengilcukhae!!” pekiknya sambil meniup sebuah terompet yang entah darimana asalnya. Aku menutup telingaku mendengar bunyi terompet kencangnya.

“Ini kan bukan malam tahun baru,” gumamku padanya saat melepaskan tanganku dari kedua telingaku.

Senyumnya kembali terkembang, “Memangnya tidak boleh merayakan ulangtahun dengan meniup terompet?” tanyanya polos.

Tak kujawab pertanyaannya kemudian kugandeng tangan kecilnya untuk duduk dibangku taman namun ia mencegahnya, “Tunggu dulu.”

Hye Nim lalu pergi entah kemana lalu kembali dengan sebuah kue coklat dengan beberapa lilin menyala diatasnya. “Buatlah permohonan lalu tiup lilinnya,” ujarnya sambil mendekatkan kue itu lebih dekat denganku.

Kulakukan yang ia perintahkan. Kupejamkan kedua mataku dan membuat permohonan. “Tuhan, aku mencintai ciptaanmu yang bernama Hye Nim, biarkan aku terus bersamanya dan biarkan ia terus mencintaiku. Tuhan, jangan biarkan ia berhenti memikirkanku karena aku tak pernah berhenti memikirkannya sedikitpun. Amien”

Kubuka mataku lalu meniup lilin diatas kue itu. “Apa permohonanmu?” tanya Hye Nim saat semua lilin itu padam. Ia memandangku dengan wajah penasarannya. Kuambil kue itu dari tangannya lalu meletakkannya diatas bangku terdekat kami.

Setelah itu kutarik tubuh Hye Nim mendekat, “Kau mau tahu?” tanyaku sedikit dengan nada jahil. Kepala Hye Nim mengangguk.

“Benar-benar ingin tahu?” aku mengulang pertanyaanku lagi dan sekali lagi Hye Nim masih menganggukkan kepalanya tanpa curiga.

“Kau yakin?”

Kali ini Hye Nim tidak mengangguk atau menjawab. Aku rasa dia mulai merasakan ada yang mencurigakan dari nada pertanyaanku. “Jangan mengerjaiku.”

Aku tertawa mendengar kalimatnya. Kuusap rambutnya yang halus lalu mengelus pipinya. “Aku harap aku mendapatkan kado darimu,” jawabku berbohong sambil tersenyum manis.

Min Hye menatapku penuh arti sambil mengulum senyum diwajahnya membuatku sedikit curiga. Dia akan bertingkah seperti ini jika menyembunyikan sesuatu yang menyenangkan. “Katakan? Apa yang kau sembunyikan?”

Min Hye menggaruk tengkuk lehernya lalu mendekatkan bibirnya di telingaku membisikkan sesuatu di telingaku. “Kau akan menjadi seorang Appa.”

Aku melongo, menatap wajah Min Hye dengan tatapan yang sulit digambarkan karena perasaanku yang juga tak menentu mendengar berita darinya. “Jeongmal?” tanyaku berusaha meyakinkan.

Min Hye mengangguk. segera kutarik tubuhnya kedalam pelukanku. Rasa bahagiaku membuncah, sungguh, ini ulangtahun terindah sepanjang hidupku. Dua tahun menikah dan akhirnya aku akan mendapatkan seorang anak dari kekasih hidupku.

Kudengar Min Hye terkikik dipelukanku. Aku membiarkannya justru malah memperkuat pelukanku karena begitu bahagia. Terimakasih Min Hye. Saranghanda.

THE END

SELESAI SUDAH!! Readers yang baik untuk sementara aku harus mengakhiri sequel ini, entah kenapa ideku mentok + siders di ff ini semakin banyak xD

Dan untuk yang nunggu FF I’m Not Him, sabarlah, FF itu sedang dalam pengerjaan. Akhir-akhir ini emosiku suka naik turun jadi susah untuk fokusin perhatianku ke FF itu. Dan sekedar ngasih tau aja, FF itu akan aku protect part terakhirnya jadi yang mau baca endingnya silahkan komen di setiap partnya supaya memudahkan mendapat PW kkk~

Makasih buat readers semuanyaaa~!!! Tunggu FF-ku selanjutnya ya^^

14 thoughts on “Ficlet Special Kim Kibum’s Bday – Lollipop 3

  1. hwaah happy ending ^^ always sweet.. ngabisin berapa kilo gula sih thor?? kkk~~
    aku sukaa, asyiikk 🙂
    I’m not him ! I’m not him *demo di depan pagar rumah author
    jebal. jebal, jebal aku kangen sama series itu T_T yang series drabble Kangin oppa itu juga #maksabgtnianak 😀
    daebak for the effort ^^

  2. Ini berakhir? tamat? the end??
    T,T tapi sama sekali ga mengecewakan.. 😀
    Ku pikir squel terakhir bakal di protect.. ternyata ngga.. hehe

  3. haha bagus thor , aku bru baca yg part ini ,sblm2nya blm haha tpi ini keren, sebelum2nya pasti keren juga, chukae untuk kibum yg bntar lgi punya anak haha ditunggu karya lainnya thor.^^

  4. Aku suka kata kata nya “gadisnya” “kekasih hatiku” “aku mencintai ciptaan mu….” apa lagi tuh aku lupa ._.v
    baca nya berasa Errrr /goyang itik/
    aaaaaaa eonni, kibum jadi appa *\(^,^)/*
    sedih sih ini di akhirin sementara, abis aku suka…. Tapi yg i’m not him juga aku tunggu! Fighting eonniii :*

  5. wah akhirnya berakhir disini kisah cinta mereka (?) kali2 buat ff yang castnya Nichkhun 2PM, Baekhyun Suho EXO-K, atau Key Shinee dong ^o^ keep writing!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s