I Remember You ( How Deep is Your Love ) – Chapter 4


Author : cherry_blossom a.k.a r13eonnie
Main Cast :
– Cho Kyuhyun
Naomi Ninomuya ( OC )
– Nichkhun Buck Horvejkul
– Victoria Song
– Other Cast : All Member Super Junior
– Genre : Romance, Angst
– Rating : PG-17
– Type : Chaptered
– Lenght : 8909 Words
– Diclaimer : Cerita dan Plot milik author, para pemainnya milik Tuhan mereka masing”...
– Credit Poster @Yeonnia

Continue reading

FF EXO | KACAU??

AUTHOR              : Vidyoung

GENRE                  : Humor, fantasy (?)

LENGHT                : Oneshoot (maybe)

Twiter                   : @vidyafa11

CAST                      : EXO-K + EXO-M

          Chanyeol (Flame/api)

          Sehun (Wind/angin)

          Luhan (Telekinetik/telepathy)

          Kris (Dragon/Flight)

          Tao (Time controller)

          Suho (water/air)

          Lay (Healing power/life)

          Baekhyun (Light/cahaya)

          D.O (Earth/bumi)

          Xiumin (Frost/es/pembeku)

          Kai (Telephortation)

          Chen (Lighting/petir)

<akhirnya kelar juga nih ngetik CAST-nya, -_->

DISCLAIMER       : Disini para member EXO semuanya pada punya kekuatan seperti di MV MAMA-nya. Biarpun pun mereka punya kekuatan tapi gak ada keren-kerennya, malah bikin mereka selalu berbuat konyol dan kekanak-kanakkan -_- Tenang aja, mereka tetep cakep-cakep kok, hihi. Okedeh, dari pada reader makin penasaran, langsung aja.

Asli karangan otak sendiri, so DON’T BASH! DON’T PLAGIAT! BUT RCL 😀

Continue reading

LAST LOVE (SEQUEL)

AUTHOR              : Vidyoung

GENRE                  : Romance

LENGHT                : Oneshoot (maybe)

TWITER                 : @vidyafa21

CAST                      :

·         Yang Min Hyo (You)

·         Yang Yo Seob ‘Beast’ (dongsaeng you)

·         Jang Hyun Seung ‘Beast’

·         Lee Gi Kwang ‘Beast’

·         Lee Gi Joon

·         Han Ji Eun

·         And other cast

Anyyeong yeorobun!!!! Author come back nih!!!

Kali ni author bawa sequel dari FF “LAST LOVE” sesuai janji author.

Mian lama ya ._.v

Don’t bash! Don’t Copas! But RCL!

Happy reading readers!!!!

Continue reading

[FF Freelance] 7 Days of Love (Part 4)

Title: 7 Days Of Love

Author: bluemallows

Rating: General

Genre: Romance

Main Cast:

– Lee Ji Eun (IU)

– Dong Young Bae (Taeyang) ‘Big Bang’

Support Cast:

– Park Ji Yeon ‘T-ara’

– Choi Seunghyun (T.O.P) ‘Big Bang’

Disclaimer: Fanfiction ini terinspirasi dari iklan cat di TV & MV IU – Every End of The day~

FF Ini sebelumnya sudah pernah dipublish di Koreanchingu ^^

Author’s note: Fanfiction saya yang satu ini, hanya mengandalkan google sebagai pencari info soal latar & bahasa asing yang ada. Jika ada yang aneh, atau tidak sesuai.. Mohon dimaklumi ._.v

Previous part: Part 1, Part 2, Part 3

Continue reading

[FF Freelance] Lumeria – “Stasiun SM-1077” (Part 2)

Author : Miss Broke

Tittle : Lumeria – Episode 2 “ Stasiun SM-1077 “

Cast :

Byun Baek Hyun        Mu tipe Blue
Oh Se-hun                   Manusia yg di persiapkan sebagai pengahancur Mu
Cho Kyu Hyun           Mu tipe Blue
Taemin & Kai              Mu tipe Blue
Lee teuk                      Leader of Mu
Taeyeon                       Manusia yang di bawa oleh Lee teuk dan menjadi bagiaan dari Mu
Park Ji Yeon                Sahabat Baek Hyun sekaligus kekasih Se Hun.
Choi Sulli                    MU tipe Blue kekasih Taemin ( anak Kyu & Seohyun)
Seohyun                      Anak Se-hun dan Ji yeon kekasih Kai
Na Eun (A-pink)         Ibu Kai & Taemin
Sooyoung                    Mu tipe yellow yang merawat Kyu
Jang Yoseob                Manusia sahabat Baek Hyun & Ji Yeon
Grandmother               Komputer terbesar yang mengenadalikan Bumi
TERRA computer       Komputer pengendali Terra
Mother Sunny             penasehat di Ataraxia School , mengagab Se Hun layak nya anak nya.
Tertua ( all member 2pm )

Gender : Fantasi, Dramatic , Konflic, Friendship & Family

Tipe : Series

Previous part: Part 1

Continue reading

[FF Freelance] Mamih D.O vs Umma Key (Oneshot)

Title                 :  Mamih D.O VS Umma Key

Author             : Park Hana

Cast                 :  Exo-k member and Shinee member

Other cast       : Luhan Exo-M (Cameo), Chen exo-M(Cameo), Xiumin Exo-M (Cameo), Eunhyuk Super Junior (Cameo).

Genre              : Komedy sedikt Absurd

Length             : One Shoot

Rating              :  G

FF ini saya Buat karena terinspirasi sama perkataan Taemin dan Kai waktu di SM.art exhibition yang Taemin bilang kalau Kai item terus dibales ma Kai bilang kekurangan Taemin itu pendek dan bentuk bibirnya gak bagus.^^ tapi mereka bilang itu sambil ketawa ketawa, uh So sweet . Ok buat Shawol dan exotic siap-siap yah. Kalau ada typo itu keindahan dan jangan Di plagiat yah karena walaupun jelek FF nya tapi ini hasil kerja saya.XD

Continue reading