FF EXO | KACAU??

AUTHOR              : Vidyoung

GENRE                  : Humor, fantasy (?)

LENGHT                : Oneshoot (maybe)

Twiter                   : @vidyafa11

CAST                      : EXO-K + EXO-M

          Chanyeol (Flame/api)

          Sehun (Wind/angin)

          Luhan (Telekinetik/telepathy)

          Kris (Dragon/Flight)

          Tao (Time controller)

          Suho (water/air)

          Lay (Healing power/life)

          Baekhyun (Light/cahaya)

          D.O (Earth/bumi)

          Xiumin (Frost/es/pembeku)

          Kai (Telephortation)

          Chen (Lighting/petir)

<akhirnya kelar juga nih ngetik CAST-nya, -_->

DISCLAIMER       : Disini para member EXO semuanya pada punya kekuatan seperti di MV MAMA-nya. Biarpun pun mereka punya kekuatan tapi gak ada keren-kerennya, malah bikin mereka selalu berbuat konyol dan kekanak-kanakkan -_- Tenang aja, mereka tetep cakep-cakep kok, hihi. Okedeh, dari pada reader makin penasaran, langsung aja.

Asli karangan otak sendiri, so DON’T BASH! DON’T PLAGIAT! BUT RCL😀

AUTHOR POV

                “Uwaaa! Banjirrrr!!“ pagi yang tenang berubah menjadi berisik ketika suara namja membahana di seluruh ruangan apartement itu.

                “YYA! Hyung! kenapa kau menyiramku air??” ujar namja itu lagi yang diketahui bernama D.O.

                “Aissshhh, kau mau pamer suara padaku huh? Kau itu susah sekali dibangunkan, terpaksa pakai cara ini” ujar namja satunya sambil asik memainkan gumpalan(??) air dengan memindahkannya dari tangan kiri ke tangan kanan dan sebaliknya.

                “Tapi kan tak perlu memandikanku diatas tempat tidur seperti ini Suho hyung~” ujar D.O sambil menghentak-hentakkan kakinya seperti anak kecil. Sontak saja apatement mereka bergetar hebat dan membangunkan semua orang yang ada di apartement itu.

                “Yya! yya! yya! berhenti! kau mau merubuhkan apartement ini huh?? Aisss jinjja..” ujar Suho yang masih berusaha berdiri seimbang ditengah getaran gempa yang ditimbulkan jika D.O lagi ngambek (?) -_-

Sedangkan di ruangan lain..

                “Huwaa!  Gempa! Karena apa lagi sekarang?!~” ujar BaekHyun yang terbangun dari tidurnya.

                “D.O!! Hentikan! Jangan kau robohkan apartement ini, kita semua bisa mati!” teriak Kris. Sedang yang lain kalang kabut, mencari meja untuk tempat berlindung.

Kembali ke kamar D.O ..

                “Ya baiklah-baiklah, hyung minta maaf, janji deh gak bakal ngulangi lagi” Suho menunjukkan jari telunjuk dan jari manisnya  atau lebih tepatnya simbol ‘peace’.  D.O berhenti menghentakkan kakinya, Ia menatap ke arah Suho. “Hyung serius?”

                “Ne, hyung janji” ujar Suho meyakinkan. D.O hanya mengangguk-ngguk percaya lalu berjalan santai menuju kamar mandi tanpa rasa bersalah.

                ‘Aigoo bocah itu, bagaimana ia bisa santai seperti itu setelah ia memporakporandakan (?) tempat ini? ckckck’ gumam Suho.

Setelah dirasa D.O benar-benar masuk ke toilet untuk mandi, Suho keluar dari kamar Kai-Soo couple itu. Sesampai diruang tengah, ia melihat ruangan itu benar-benar seperti kapal pecah! Barang-barang berserakan dimana-mana. Dilihatnya dongsaeng-dongsaengnya tengah tengkurap dibawah meja dan dua diantaranya masih berteriak histeris. “Huwaa! tolong hentikan gempa ini! Huwa! Tolong!”. PLETAK! PLETAK!. Dua jitakan mendarat mulus di kepala kedua namja yang histeris tadi (read: Tao dan Chen) dengan mulus.

“Yya! Gempanya sudah selesai! Kenapa kalian masih berteriak, huh?? Aissshhh jinjja…” Suho menghembuskan nafas berat. ‘Bisa-bisa aku mati muda karena stress jika begini terus..’ pikirnya.

“Eh? Sudah selesai ya, gege? Hehe, mian, tadi terlalu bersemangat. Yah sekalian latihan vokal, benar tidak , Chen gege?” ujar maknae EXO-M itu polos, diikuti anggukan dari seorang Chen. Suho kembali melihat sekelilingnya, dan melihat Sehun dan Chanyeol tengah tertidur dibawah meja makan. Sepertinya ketika bersembunyi menunggu gempa berhenti, mereka tertidur. Suho mulai melangkah mendekati mereka dan berjongkok.

“Sehun, Chanyeol! Ireonaa! Bagaimana bisa kalian tertidur dengan posisi tidak pas di tempat seperti ini?!”. Posisi Chanyeol tidur tengkurap sedangkan Sehun tidur telentang diatas badan Chanyeol dengan posisi menyerupai bentuk salib(?)

“Engg.. Hyung? Udah pagi ya?” ujar Sehun sambil bersiap duduk dan.. DUKK! Tidak sadar jika posisinya masih di bawah meja.

“Aww! Appo!” Sehun meringis sambil memegangi kepalanya yang malang. “Meja ini benar-benar mengganggu,” Wusss! Sehun menghempaskan meja itu dengan angin yang dikeluarkan dari tangannya. Sontak saja, meja itu hancur berkeping-keping karena membentur tembok di sudut ruangan dengan keras.

“Yak!! kenapa kau rusak mejanya?! Persediaan meja kita sudah habis tau!” ujar Suho dengan emosi ditahan.

“Ne, ara ara, tenang saja, Hyung. Aku bakal tanggung jawab kok” ujar Sehun santai sambil berdiri dan meninggalkan Suho. Chanyeol sendiri juga ikut berdiri dan melangkah menuju kamar mandi, meskipun nyawanya belum terkumpul sempurna.

Sedangkan dikamar lain..

                Luhan asik dengan bukunya *akhirnya suami author muncul juga nih, kekeke*. Ternyata sejak tadi ia tidak mempedulikan kehebohan yang terjadi di luar sana. Kedua tangannya di topangkan di dagu dan membiarkan buku yang dibacanya asik membolak balik lembarnya sendiri hanya dengan memikirkannya saja, jadi ia tak perlu susah payah menggunakan tangannya. Merasa bosan sejak tadi hanya membaca buku, ia pun keluar kamar dan bergabung dengan yang lain.

@RUANG TENGAH

                “Huwa . . panas sekali hari ini . . Rasanya ingin masuk dalam es” Keluh Chen dan Lay hampir bersamaan. WUSSSSHH! Seketika hawa ruangan itu berubah dingin sekali. Usut punya usut(?) Xiumin baru saja membekukan ruang tengah tersebut setelah mendengar ocehan Chen dan Lay.

                “Gege! Kita memang kepanasan sampai rasanya ingin masuk dalam es, tapi gak gini juga kali, ge~  Ini terlalu dingin…~” ujar Lay  sambil menyilangkan tangannya dibadannya karena kedinginan.

                “Heheh, mian. Aku hanya ingin membantu” jawab Xiumin sambil ketawa garing. Akhirnya Chanyeol yang sudah tak tahan dengan dingin langsung mengeluarkan apinya dan mencairkan es serta menghangatkan semua yang di ruangan ini dibantu dengan tiupan dragon fire-nya Kris. Akhirnya ruangan kembali seperti semula.

                “Ngomomg-ngomong, dimana Kai?” Ujar Suho setelah melihat angggotanya tidak lengkap.

                “Ah ne, aku juga tidak melihatnya sejak tadi” tambah Xiumin.

                “Aku disini” Tiba-tiba Kai sudah duduk diantara kedua leader itu dan sontak membuat keduanya terlonjak kaget.

                “YYA! kau mengagetkanku, tak bisakah kau muncul baik-baik? Dari mana saja kau?” Suho langsung sewot.

                “Tunggu! kenapa wajahmu lebam-lebam seperti itu?” ujar Chen. Semua member langsung menatap Kai dengan pandangan ingin tahu.

                “Ne, aku akan cerita. Aku dari dorm SNSD dan..”  belum sempat Kai melanjutkan, member lain tamp[ak terkaget-kaget(?)

                “MWOO?? Dorm SNSD??!  Apa yang kau lakukan disana??” teriak semua member kompak.

                “Aissshh, makanya dengarkan dulu aku cerita. Tadi sebelum D.O  ngambek dan menghentakkan kakinya, aku kabur dulu dari dari kamar itu seperti biasa aku menghilang. Eh tenyata aku lupa memikirkan tempat yang akan aku tuju, setelah buka mata ternyata aku sudah di dorm SNSD san pas ketika mereka akan ganti baju. Sontak saja, aku langsung dikeroyok oleh mereka. Lihatlah, wajah tampanku ternodai, hikss . . “ Ujar Kai panjang kali lebar kali tinggi samadengan volum balok (?).

                “Wow! Daebak!, lalu apa kau sudah melihatnya??” ujar Luhan.

                “Melihat apa?” jawab Kai.

                “Bukankah para member SNSD sedang berganti pakaian ketika kau sampai disana?” ujar Luhan (lagi) antusias.

                PLETAK!! Jitakan kembali mendarat di kepala member EXO, kali ini korbannya siapa lagi kalo bukan Luhan. *poor Luhan*

                “Yak! appo, Ge!” Luhan meringis sambil memegangi kepalanya yang malang.

                “Kenapa otakmu jadi yadong begini huh?” Kata Xiumin. Ia tak menyangka dongsaengnya berotak yadong seperti ini. Tapi biar bagaimana pun, ia harus kembali menuntun Luhan ke jalan yang lurus dan benar.

                “Bagaimana bisa melihat,  sebelum melirik saja udah digebukin (?) dulu” jawab Kai -_-

                “Yahhhhh” all member tampak kecewa.

                “Ah sudahlah, aku mau nonton TV saja”  Chen mengambil remote dan menekan tombol on. PIP! *emang gitu ya suaranya?* 1 detik 5 detik 10 detik 20 detik, tidak ada tanda-tanda TV menyala.

“Aissshhh, kenapa lagi ini?? Kau sudah membayar tagihan listrik kan, Ge?” Ujar Chen melihat ke arah Xiumin.

“Yak! Kau bicara apa hah?? Tentu saja sudah” jawab Xiumin sewot.

TING! “ Ah, aku ada ide!” ujar Tao lengkap dengan lampu yang menyala di atasnya. Ia bangkit dari kuburnya *eh ralat, bangkit dari duduknya maksudnya,._.v* dan langsung menyeret Chen di dekat TV dan melingkarkan kabel-kabelnya di badannya hingga Chen tak bisa bergerak.

“Hei! Kenapa kau mengikatku dengan kabel-kabel ini??” Ujar Chen tak terima.

“Sudahlah, gege diam saja. Ikuti saja aku” ujar Tao menunjukkan evilsmirknya. Tao lalu kembali duduk dan memencet tombol on pada remote. PIP! TRING! (??) TV menyala seketika tanpa hambatan.*astaga, jadi ni anak pake Chen buat jadi energi alternatif buat nyalain TV toh..ckckck XD*

“Wah wah, kau jenius juga ternyata Tao” ujar Luhan menepuk-nepuk kepala Tao pelan.

“Hei kalian! Aku juga ingin nonton. Yang berencana ingin nonton TV kan aku, kenapa aku dijadikan antena seperti ini sih??!” Chen mulai sewot.

“Aisssh, berisik sekali kau Chen” ujar Suho, lalu ia mengambil lakban (??) dan menutup mulut Chen. Keadaan Chen saat ini persis seperti korban penculikan yang pasrah dengan keadaannya *poor Chen, sabar gege. Doa orang teraniaya pasti dikabulkan* Sedang kesebelas namja lainnya dengan santai tanpa terganggu, asik menonton TV.

END

Huahahaha, Geje beud nih FF.

Sumpah garing abis kan?? Gak lucu sama sekali,

Yah bisa dibilang humor gagal -_-a

 Jelas aja, ini ngetiknya pas nyawa author belum terkumpul dengan sempurna (?)

Mian kependekan, mian gak semua ada fotonya -_-V

Tapi, mohon RCL ya chingu,

Author bakal terima kritik dan saran

Gamsahamnida *bow 900*

76 thoughts on “FF EXO | KACAU??

  1. eehh…
    aq mau juga dong energi alternatifnya bwt nyalain komputerku yg rusak.. *tarik Chen.
    eh?? mian Lay ge,, selingkuh bentar gak papa kan?? heheh^^
    Lay <==== Bias gue di EXO.😀
    Keep writing thor!!🙂

  2. itu luhan gila kali yah ???
    Chen lucu deh .
    Ya lumayan lah ceritanya bisa ngehibur. Maksud nya gak bikin bosen.
    Tapi aku lebih suka cerita horror nya. kapan2 bikin cerita horror nya exo yah. Itu juga kalau kamu ada waktu.

  3. Wuahahahahahahahaha
    Daebak banget thor ,gile ye ceritanye bikin ngakak ampe guling2 !!!
    Nih !
    Bwakakakakakakakak !!
    Eh author tu gokil gak gila tau !!!!
    Masyaallah Chen oppa …
    Sabar aje ye ?
    Ntar aye undangin saprimen dah *eh*

  4. Wuahahahahahahahaha
    Daebak banget thor ,gile ye ceritanye bikin ngakak ampe guling2 !!!
    Nih !
    Bwakakakakakakakak !!
    Eh author tu gokil gak gila tau !!!!
    Masyaallah Chen oppa …
    Sabar aje ye ?
    Ntar aye undangin saprimen dah *eh*
    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  5. Hahaha lucu thor
    apalagi yg pas sehun kejedot meja terus terbangin tuh meja ak ngakak abis thor hahaha
    poor buat chen hahaha

  6. kren thor!! Semangat!! Hwaiting!!! Apalagi pas bayangin chen dililit kabel listrik, udh kaya sate lilit kali ya😄 hahahaha

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s