The Boys and Me [teaser]

Author : Iefabings

Poster by : AltRiseSilver

Casts :

  • EXO-K’s Kai a.k.a Kim Jongin
  • EXO-M’s Luhan
  • EXO-K’s Sehun
  • EXO-K’s Baekhyun
  • EXO-K’s Chanyeol
  • Kim Taerin (oc) a.k.a Meylita174

(Untuk sementara itu dulu yang muncul dalam teaser ini. Yang gak muncul di teaser, jangan sedih, di part-part selanjutnya pasti muncul kok. Janji)

Genre : Friendship, Romance, Comedy, Family

Warning : typos, bahasa amburadul, mohon dimaklumi. Mohon maaf jika merasa biasnya dinistakan, author gak ada maksud untuk menistakan, beneran deh sumpah! Demi Luhan, mereka semua adalah bias author juga. Semua ini hanya untuk menambah kesan humor saja. Ok?

Disclaimer : Ini adalah ff yang lahir dari renungan abal author. Judulnya aja maksa, apa lagi ceritanya. Mengenai cast, mereka telah dimiliki oleh orang-orang yang berhak atas mereka masing-masing. Saya hanya pinjem nama, popularitas, identitas, karakter, dan mungkin sedikit kisah hidupnya. Jika ada kesamaan nama atau tempat maka itu sudah pasti disengaja karena memang author ngambil nama-nama yang sudah ada. Seperti member EXO misalnya. Tapi tetap saja, cerita ini hanya fiktif belaka.

P.S : Setelah kelar dengan And I Love You yang bergalau-galauan sampek KyuRin Tale ketularan galau juga, author memutuskan untuk memproduksi (?) ff anti galau. Dan karena EXO popularitasnya lagi naik, author book aja, siapa tahu mendatangkan banyak readers, terutama exotic dan SMTown shipper. Alasan lainnya juga karena bias author di EXO banyak. Ok. Ini author release teaser dulu. Teaser berikut adalah kumpulan interview seorang “Q” *yg wujudnya bahkan author aja gak tahu* terhadap para cast dalam ff ini. Cekidot.

^0^

Kai’s scene

Q                               :  Coba perkenalkan dirimu.

Kai                             :  Annyeong, aku Kai si Dancing Machine. Cast yang paling kece di ff ini.

Q                               :  (keselek cincin EXO) Uhuk, uhuk, ok…. Kai. Nama aslimu Kim Jongin, ne?

Kai                             :  Ne, tapi nama Kai terkesan lebih sexy kan?

Q                               :  (keselek kulit duren-sakaratul maut) Ehm, uhuk, ehm… ok. Jadi kamu merasa pantas jadi idola sekolah? Apa bakat kamu?

Kai                             : Aku bisa segala jenis dance. Dan tentu saja aku merasa sangat pantas jadi idola sekolah. Kalau tidak, mana mungkin author Iefabings book aku buat jadi main cast.

Q                               :  Jadi bakat kamu dance, seperti Sehun?

Kai                             : Jangan samakan aku dengan si cadel itu. Aku lebih hebat dari dia. Sebenarnya dalam battle ini aku tidak begitu bersemangat karena lihat saja lawanku. Aish, wajahnya saja sudah jauh dari standar. *ngelirik HunHanBaekYeol dengan wajah songong*

Q                               :  Coba ceritakan peran kamu dalam ff ini.

Kai                             :  Seperti yang sudah ku jelaskan tadi, aku berperan sebagai idola sekolah yang punya bakat menari. Aku sering bolos pelajaran dan bersembunyi di perpustakan. Tidak, di sana aku tidak sok rajin membaca buku, tapi main game. Suatu hari aku bertemu dengan Kim Taerin. Ternyata dia adalah sahabat baik dari empat namja yang sok menjadi sainganku sebagai flower boy *lirik HunHanBaekYeol pake wajah songong lagi*.

Q                               :  Apa hubungan kamu dengan Kim Taerin?

Kai                             : Tanpa sengaja bertemu di koridor dekat perpustakaan. Entah mengapa dia selalu datang tepat saat aku butuh pertolongan sudah seperti malaikat pencabut nyawa, eh, salah. Maksudnya malaikat penolong.

Q                               :  Cie, cie, jadi kamu suka Taerin nih?

Kai                             : Tentu saja tidak, *pura-pura* aku hanya memanfaatkan Taerin agar eomma berhenti menjodoh-jodohkan aku dengan yeojadeul bodoh pilihannya. Mana mungkin tertarik dengan yeoja kutu buku macam dia? *Taerin ngadu ke Chen* *Kai disamber Chen* *Kai berhasil melarikan diri dengan berteleportasi* *Taerin frustasi, nyakar-nyakar Kris* *readers bakar laptop author*Eh?

^0^

Luhan’s scene

Q                               :  Annyeonghaseo….

Luhan                      :  Annyeong, Xi Luhan imnida. Cast paling kyeopta dan disayang Sehun.

Q                               : (dalem hati : Gak ada yang nanya. -____-) Ah, Luhansshi. Di sini peranmu sebagai apa, eh, siapa maksudnya.

Luhan                      :  Aku berperan sebagai Luhan, sahabat baik Taerin. Ceritanya kami tumbuh bersama sejak lahir dan rumah kami bersebelahan. Aku dan Taerin juga bersahabat baik dengan Baekhyun, Chanyeol dan Sehun sejak taman kanak-kanak. Sudah seperti keluarga. Saking dekatnya kami sampai membuat perjanjian untuk tidak akan kencan agar kedekatan kami tidak rusak.

Q                               :  Arayo. Lalu apa bakatmu? Mengapa kau merasa pantas menjadi flower boy?

Luhan                      :  Aku bisa semua jenis olahraga. Basket, sepak bola, baseball, olahraga raket, atletik, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, aku juga punya suara yang cukup merdu dan bisa menari walau tidak sehebat Sehun. *tatap-tatapan sama Sehun*

Q                               :  (dalem hati : yakin nih, bisa olahraga? Body kering kerontang kayak lidi gini?) Mengenai kisah cintamu di ff ini bagaimana? Apa benar-benar tidak punya pasangan seperti perjanjian kalian?

Luhan                      :  Oh, mengenai itu aku tidak bisa cerita. Masih dirahasiakan authornya. Kalau aku cerita bahwa nanti aku jadi sama calon tunangannya Sehun bisa dipecat jadi cast. *bisik-bisik tetangga*

Q                               :  (dalem hati : eh, itu tadi cerita) Ok, ternyata itu masih rahasia ya. Gomawo, Luhan.

Luhan                      :  Cheonma. Jangan lupa add FBku ya. Luhan CieMakhlukTuhanPalingKyeopta Taeyang Thehun Celalu

Q                               :  (Jejelin Luhan kaos kaki)

^0^

Sehun’s scene

Q                               :  Sehun ya?

Sehun                      :  Iya, kok tahu? Pasti fangirl.

Q                               :  Gak, itu di seragamnya kan nametag “Oh Sehun”

Sehun                      :  (bikin angin badai)

Q                               :  Jadi flower boy juga nih di sini?

Sehun                      :  Iya dong. Aku kan sahabatnya Luhan, Taerin, Baekhyun dan Chanyeol. Aku juga yang paling kaya loh. Tiap hari bawa mobil buat jemput mereka. Kami selalu pulang bersama naik mobil mewah punyaku.

Q                               :  Bukannya itu malah kayak sopir pribadinya mereka?

Sehun                      :  (mikir) Iya juga sih. Ini siapa yang bego coba? *lirik author*

Q                               :  Jadi apa bakat kamu di sini dan peran kamu siapa?

Sehun                      :  Seperti yang udah dijelasin tadi. Aku jadi sahabatnya mereka-mereka ini. Nanti aku yang punya skandal percintaan paling galau di antara mereka. Dan bakat aku di sini dancing.

Q                               :  Kayak Kai dong.

Sehun                      :  Ih, jangan samain aku sama si kulit item ya. Dia dibanding aku gak ada apa-apanya. Lihat aja, kulit putihan aku, tubuh tinggian aku, umur mudaan aku, tampang kecean aku, pokoknya aku pasti lebih baik dari dia.

Q                               :  Tadi masa katanya Kai kamu cadel. *ngomporin*

Sehun                      :  Jinjayo? Apadah tu anak ngatain gue cadel. (langsung menuju Kai, bikin angin badai. Tapi Kai berhasil lolos dengan teleportasinya. Dendam Sehun masih membara)

^0^

Baekhyun’s scene

Baekhyun              :  Neoui sesangeureo….

Chanyeol                : Heeeeeeyyyyy…

Q                               :  Permisi, ini bukan Sukira mas! Ini interview buat teasernya The Boys and Me.

Baekhyun              :  Begitukah? Maaf deh, ya. Channie, lanjutin lagi nanti ya. (lalu Chanyeol pamit)

Q                               :  Kalo dengar yang tadi, bisa ditebak bahwa bakat kamu adalah nyanyi ya di ff ini.

Baekhyun              :  Gak Cuma di ff. Dunia nyata pun udah jelas. Aku lead vocalnya EXO. (DO : tapi di bawah gue dan suara gue lebih bagus)

Q                               :  Gak perlu ditanya peran lagi kayaknya, udah jelas kamu jadi sahabatnya Taerin dkk, pastinya flower boy juga dan katanya paling payah dalam pelajaran sampek PR dikerjain Taerin terus?

Baekhyun              :  Bisa gak yang terakhir itu disensor aja? Kan gimanaaaa gitu.

Q                               :  Ini sudah keputusan author. Lanjut, jadi sekarang yang mau ditanya hanya seputar kisah cinta kamu di ff ini.

Baekhyun              :  Nanti aku akan menemukan seorang yeoja yang keren banget stylenya di sini. Paling unik dari couple yang lain. Biar lebih jelasnya, baca aja ffnya sampek kelar ya….

Q                               :  Maen rahasia-rahasiaan nih ceritanya. Geurae, menurut kamu gelar sebagai idola sekolah atau flower boy itu gimana sih?

Baekhyun              :  Keren, bisa jadi pusat perhatian, dipuja, diperhatikan fans, sekolah jadi menyenangkan. Karena itu akan sangat menyebalkan kalau ada yang sok sok mau nyaingi. *lirik Kai*

Q                               :  Terima kasih Baekhyun. Semoga menang di battlenya nanti ya.

Baekhyun              :  Cheonma.^_^ Follow twitterku juga ya. @BaekCemungudQaqa.

^0^

Chanyeol’s scene

Q                               :  Annyeong, bisa perkenalkan diri dulu?

Chanyeol                :  Ne, Park Chanyeol imnida. Cast paling tinggi di ff ini.

Q                               :  Jadi di sini bakat kamu apa nih? Gak mungkin jadi tiang listrik kan?

Chanyeol                :  (merem melek) Aku seorang model. Tidak banyak diceritakan mengenai bakatku di sini, tapi peranku cukup penting.

Q                               :  Kalo gak banyak diceritain berarti gak penting dong, iya nggak, iya nggak?

Chanyeol                :  Penting, penting. Aku tidak bisa banyak bicara karena author sudah mewanti-wanti untuk tidak bocorin. Biar readers penasaran dan baca ffnya sampek kelar. Jangan mancing-mancing emosi dong. Kamu sudah lihat MV MAMA kan? Tahu powerku apa kan? Mau dibuat gosong? (narik kerah Q)

Q                               :  Eh, eh, ampun deh, ampun. Iya, saya gak akan tanya-tanya lagi. Permisi mas ya… (nunduk dalem)

Karena cast namjanya gak ada yang beres, Q beralih ke cast yeoja. Siapa tahu bisa menemukan kehidupan normal di sana. Dalam hati mengutuk author yang bisa-bisanya booking cast abal-abal macam mereka, berbeda 360 derajat dari And I Love You.

^0^

Taerin’s Scene

Q                               :  Annyeong, Taerinsshi.

Taerin                      :  Ah, annyeong. Ini yang mau interview buat teaser ya? Silakan duduk dulu. (meletakkan alat make up. Ceritanya semua cast lagi break shooting)

Q                               :  (dalem hati : Alhamdulillah, akhirnya ketemu sama cast yang normal) Sepertinya dari semua cast kamu yang paling gak abal-abal ya. Sebenarnya apa peran kamu di ff ini?

Taerin                      :  Kebetulan, tidak ada maksud untuk menyombongkan diri, tapi di sini aku main cast yeojanya. Dipair sama Kai. Padahal biasku di EXO Kim Jongin. (mewek)

Q                               :  Loh? Kim Jongin sama Kai kan sama saja?

Taerin                      :  Jinjayo? Ah, dusta pasti. Kai sama Kim Jongin itu beda. K-A-I sama K-I-M-J-O-N-G-I-N beda jauh kan?

Q                               :  (dalem hati : serah lu deh! Yang ini emang gak abal, tapi baboya) Kamu idola sekolah juga?Bakat kamu apa?

Taerin                      :  Sebenarnya bukan idola juga sih. Aku bersahabat dengan empat flower boy sejak kecil. Semua orang menjulukiku tuan putri karena selalu dikelilingi pangeran berwajah tampan, ya empat sahabatku itu. Mengenai bakat, di sini aku lebih ke akademis. Jadi aku adalah anak gembala murid dari kelas special yang selalu mendapat nilai terbaik.

Q                               :  Mengenai pairing, berarti porsi kisah cinta kamu dan Kai akan lebih banyak ya? Kalian kan main cast.

Taerin                      :  Bisa dikatakan seperti itu. Sebenarnya aku juga bingung maunya author di sini apa. Mau certain kisah cintanya aku dan Kai apa mau certain persaingan antar flower boy sih? *lirik author*

Q                               :  Nanti aku sampein ke authornya deh. Gomawo Taerin, kamu gak ikut battlenya ya?

Taerin                      :  Nggak. Aku jadi hadiahnya.

Q                               :  (manggut-manggut)

^0^

Author’s scene

Q                               :  Ehm, ehm, ini authornya nih. (salaman)

Author                    :  Sudah interview castnya? Heboh pasti kan? Secara EXO, new rising star sama oc yang dipilih langsung dari readers. Oh ya, sebenarnya itu belum semuanya, tapi hanya cast yang paling utama. Cast-cast lainnya akan bermunculan di tiap part. Untuk interviewnya bisa saat partnya release aja ya.

Q                               :  Oooo, jadi masih banyak nih castnya? Penting gak peran mereka?

Author                    :  Semua cast punya peran sendiri dan pasti sangat penting. Kalau mereka tidak ada kan ff ini tidak mungkin selesai. Iya kan?

Q                               :  Author dapat inspirasi ff ini dari mana?

Author                    :  Saya sendiri bingung. Pasalnya, ini adalah ff di luar rencana. Awalnya bikin ff bergenre action, ternyata terlalu rumit, takut readers bosan. Akhirnya saya beralih ide. Asal ngetik aja dulu. Dicicil tiap ada ide, ternyata jadi seperti ini. Ff yang bahkan saya sendiri tidak mengerti inti ceritanya bagaimana.

Q                               :  Bagaimana bisa? (dalem hati : ternyata gak Cuma castnya, authornya juga abal)

Author                    :  Ya bisa saja. Saya ini kan author, suka-suka saya dong mau dibuat gimana. Masalah buat lo?

Q                               :  (dalem hati : serah lo deh) Geurae, kalau begitu apa motivasi author bikin ff ini?

Author                    :  Hanya ingin menceritakan kehidupan flower boy dengan sisi berbeda. Eh, tapi sisi bedanya saya juga gak tahu tuh dari mana. Gak tahu lah, yang jelas ini ide yang mengalir begitu saja. Saya tadi kan sudah cerita, kok tanya lagi? Mau bikin image saya jadi buruk ya? Ini wartawan dari media apa sih?

Q                               :  (dalem hati : yaelah, kok jadi esmosi. Benar-benar ff yang sarat dengan keabalan) Ya sudah, saya permisi pulang saja.

^0^

Akhirnya interview hari itu selesai, menandakan selesai pula teaser yang sama sekali tidak pantas disebut teaser ini. tapi berdasarkan potongan wawancara di atas, author sudah menyelipkan poin-poin dari ceritanya. Bagaimanakah menurut readers? Mohon direspon karena jika readers tidak menyetujui ff ini, author akan cancel saja. Jika responnya cukup positif, maka akan dilanjutkan. Tenang saja, ffnya tidak segaje interview di atas. Sumpah demi Luhan deh! Mungkin Cuma sedikit abal dan aneh. *gubrak banget* Saya author Iefabings mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Maafkan semua kesalahan author yang (mungkin) selalu menampilkan ff gak bermutu, abal, bikin gedek, udah gitu kadang postnya suka molor, bahasa yang dipake gak banget, intinya kesalahan author mohon dimaafin ya. Maaf kalo telat, habis baru bisa cuap-cuap sekarang nih habis lebaran. Ok, ditunggu responnya ya…. See you!

34 thoughts on “The Boys and Me [teaser]

  1. wkwkwk, asli ngakak gila.
    Annyeong, Xi Luhan imnida. Cast paling kyeopta dan disayang Sehun.#RALAT
    Annyeong, Xi Luhan imnida. Cast paling kyeopta dan disayang AUTHOR.hahha

    wooow sehun cintanya paling galau, ohh jangan2 ntar suka sama Taerin trus rebutan sama Kai ?? #ngeramal

    okelah kita tunggu tanggal mainnya 😀

  2. main castnya kan pada abal abis ngikutin authornya :p *kabur sblm ditimpuk author* lnjut aja ya thor , syang klu nggak di lnjutin abisnya ada kai disana ahaha 😀

  3. Rrrr … kykNya seru Nih, ada Luhan Juga Aigoo pipiku bisa merah merona kalau dkt mh dya hahaha 😀 *ditimpuksamaKai* !! Q jd serasa mnjdi manusia yg Istimewah di kelilingi para Manusia Planet *Palnet? ditimpuksamabosbesarSM*.

    and ku mau nimpuk Kai pakek buku 10000 lembar, bisa-bisannya ngtainaku Kutu Buku. tunggu ajah pembalasanku !!

    Part satunya jangan lama-lama, dan harus di LANJUTKAN, sumpah Q bacanya jd senyum-senyum sendiri. jangan buat Q Lumutan untuk menunggu 🙂

  4. seperti biasa author yang suka ngeaniaya castnya…masa anak EXO pada jadi anak alay sihh =___=
    hahahahaha tapi baca teaser aneh (digeplak author) nya bikin penasaran deh..koplak banget…hahahaahaha lanjutin ajaa

  5. huahaha….
    kocak bgt ini…….
    biasq blum mncul sih..tpi ntar pasti mncul,iya kan thor?iya kan?iya kan?*maksa*
    #disumpel author
    okesip,dripada ngebacot ga jelas mnding langsung aja…
    penasaran de thor ama crtax,cpet ya,dan jangan mpe’ dicancel….
    atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih….*mendadak serius*
    sekian dari saya…

    • Hahaha…biasmua?si Kungfu Panda???
      Dia mah emang gak maen…
      Jadi cameo aja mungkin..
      Sabar yah…tetep harus baca..kalo gak Lulu nangis terus ngadu ke Chen biar eonnie disamber…

  6. keleke ~
    sptnya ini seru deh..
    wah kok kayaknya taerin pabo banget yah? tapi kok paling pinter si klas ya¿?
    ah.. ya udh deh drpd mikir kpnjngan mnding tunggu di rilisnya ff ini deh.. ^^

  7. LOL baca interviewnya..apalagi itu bagian luhan, astaga..wkwk
    enak tuh yg jd taerin dikelilingi namja2 tampan >///<
    penasaran deh sama part1 nya..ditunggu lho ^^

  8. Gkgkgkgk. . . *ngakak dlu*
    ya ampun. . . seumur2 aq bca ff, bru kli ini bca treaser kyk gni. . .
    blum pernah bca ff main cast EXO sich. . tpi yg ini kykny seru. . eh, tpi thor itu knp suami aq*bca:baekhyun* jdi org bodoh bgtu -___- tpi ttp ya. . suaranya kgk nahan *jjah bhasanya* wlaupun msh ttp bgus suara D.O sich. . hahaha. . *d timpuk baekhyun*
    yeii. . lanjut. . lanjut. . .!!! *demo*

    • kalo dibikin pinter juga..tar nyaingi Taerin donk..

      Seumur-umur baru baca teaser gini?saya seumur-umur juga baru tahu kalo ada teaser ginian…*nahloh,kan km sendiri yg bikin*

      Gomapta, terus pantengin ya…

  9. Ini teaser paling absurd&seru nih=)) Q kasian banget ya, dikit-dikit dimarahin(?) salah mulu lagi. Entah kenapa aku paling ngakak waktu liat teasernya chanyeol*dibuat gosong*:))
    Fighting thor! Ga sabar buat baca part 1nya:D

    • Yaelah dikatain absurd teasernya..*nangis di pelukan Kai*
      Punya chanyeol paling favorit?padahal author lbh suka yg Sehun dan Kai

      Ok deh,pantenin terus ya chingu..

  10. kyaa.. masa Sehun dibikin galau sih, dia kan member EXO favoritku *ngelap ingus*.. huhu.. tapi penasaran 😀
    haha iya tuh, mulai dari castnya sampai authornya ga beres semua *dicekek berjamaah* *piss*
    ditunggu tanggal mainnya, jangan bikin readersdeul yang unyu2 ini menunggu #apa deh ini gajelas bgt -,-
    ow ya satu lagi, aku komennya pake ava yang ini yah *sok kenal* c.u ^0^

  11. .eonniiee..benar-benar gilaa sekalii.. *ehh??*
    .kmaren aku nangis-nangis di FF AILU ..skr ngakak di FF ini??
    .eonniie makan apa sih kok bisa berkepribadian ganda begitu *ngiri* (unie runisa: busetguedibilangberkepribadianganda?guebakarrumahlu | aya:bercanda unn^^v*
    .okelah daripada ketularan sarapnya unnie aku mau langsungbaca part1 nya aja..soalnya barusan aku liat ada part 2 nya (gagnanya^__^) .. ~

  12. .eonniiee..benar-benar gilaa sekalii.. *ehh??*
    .kmaren aku nangis-nangis di FF AILU ..skr ngakak di FF ini??
    .eonniie makan apa sih kok bisa berkepribadian ganda begitu *ngiri* (unie iefa: busetguedibilangberkepribadianganda?guebakarrumahlu | aya:bercanda unn^^v*
    .okelah daripada ketularan sarapnya unnie aku mau langsungbaca part1 nya aja..soalnya barusan aku liat ada part 2 nya (gagnanya^__^) .. ~
    .mian unn salah sebutnama *dijitakunie* ^^v

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s