[FF Freelance] Finally, I Found You (Part 2 – End)

Tittle : Finally, I found you (part 2)

Author : Choi Su Ji

Cast :

–          Lee Donghae a.k.a Lee Donghae Super Junior

–          Lee Yuri a.k.a Kwon Yuri

–          Choi SooYoung

Genre : Family

Length : Continue

Rating : Teens

Previous part: Part 1

Catatan Author :

Gomawo yg udah baca ff ini. FF ini terinspirasi dari film ‘endless love’

tapi ceritanya benar’ hasil sendiri. so no plagiat ^^

dan ini juga udah dipublish di blogku justfanfictions.wordpress.com

 

Lee Yuri pov

# flashback #

“oppaa… oppaa…”

“Yuri-ah, kembalilah sayang. Yuri-ah..”

“appa, waeyo? Eomma oppa pergi,, waeyo appa? Knp mereka meninggalkanku?”

“mianhae sayang.. kami sudah berpisah, Donghae dan eomma sudah pergi sayangg”

“andwaee.. oppaa… kenapa kau pergi?? Kau berjanji akan menjagaku, Opppaaaa!!!!!!!!”

“YURIIII-AAAHHHHHH!!! AWASSSSSS!!!”

BRUKKK!!!

“APPPPAAAA!!! Appa, irreonaa.. appaa, mianhaeyo. Appaa!!!”

“Yuri-ah, appa mohon jgn tinggalkan appa. Appa berjanji akan menebus kesalahan yg sudah appa buat”

“ne, Yuri tdk pergi appa. Yuri akan disini menjaga appa. Mianhae appa 😥 “

# flashback off #

“Sejak hari itu kau pergi oppa. Kau pergi tanpa pamit dgku. Kau hanya meninggalkan boneka ini utkku. Oppa kau tau, boneka ini slalu bersamaku. Oppa, kini aku sudah dewasa. Aku akan masuk kuliah oppa. Oppa, kau dimana? Aku merindukanmu” gumamku melihat fotonya dilaut, dimana menjadi tempat kami berpisah.

“Yuri-ah, temanmu sudah datang”

“ne, eomma. Tunggu sebentar aku akan segera keluar”

“oppa, hari ini aku akan mengikuti audisi menyanyi di SM. Doakan aku oppa ^^” ucapku tersenyum melihat fotonya.

“appa, eomma doakan aku. Semoga aku berhasil, aku pergi.. annyeongg” tak lupa ku kecup pipi kedua orgtuaku.

Skrg aku mempunyai eomma, dia eomma tiriku, appa menikah lagi. Dia adl mantan appa, dia yg membuat eomma dan oppa pergi. Tapi dia org yg baik.

Author pov

Hari ini Yuri mengikuti audisi yg diadakan oleh SMEnt. Dengan gugup Yuri menunggu seseorg memanggil namanya utk diaudisi.

“peserta bernama LEE YURI silakan masuk!” SooYoung menepuk’ bahu Yuri. “Yuri-ah, kau dipanggil. Masuklah!”

“ne, tunggu aku yaa” “LEE YuRI hwaitingg” Yuri hanya tersenyum menanggapi sahabatnya.

“Sooyoung-ah..” Sooyoung sgera membalikkan badannya, melihat siapa yg memanggilnya.

“oh, Donghae oppa, annyeong” “kau sdg apa disini? Tidak latihan?” SooYoung sudah lebih dulu mengikuti audisi yg diadakan SMEnt tahun kemarin bersama Yuri, namun Yuri tdk lolos.

“ne, aku latihan sore hari ini oppa. Eoh, aku disini sedang menemani sahabatku audisi ^^”

“oo, kenalkan aku nanti saat dia lolos dan menjadi trainee sprtimu. annyeongg”

“ne, pasti oppa. Annyeong ^^”

Lee Yuri pov

@audition room

“annyeonghaseyo, Lee Yuri imnida” ucapku memperkenalkan diri didepan para juri.

“ne, apa yg ingin kau tampilkan Yuri-ssi?”

“oh, aku ingin menyanyi ^^” ucapku menjawab pertanyaan juri tadi.

“ne, silakan kau bernyanyi. Tunjukkanlah yg terbaik ^^” “ne”

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

Oppa, mianhae.. aku menyanyikan lagu ini utk audisi. Airmataku terjatuh mengingat oppa, aku sangat merindukannya.

Prokkk.. prokk… aku membuka mata melihat para juri meneteskan airmata, aku tersenyum melihat hal ini.

“Yuri-ssi, apa arti lagu yg kau nyanyikan ini? Apa lagu ini mengingatkanmu pada seseorg?”

“ne, aku menyukai lagu ini. Karna lagu ini mengingatkanku pada seseorg yg sangat penting dlm hidupku. Jika aku menyanyikan lagu ini, aku dapat merasakan dia berada didekatku” aku kembali menangis.

“apa dia sangat penting utkmu? Kemana dia?”

“dia.. oppaa.. pergi ke amerika bersama eomma. Aku merindukan mereka, aku sangat merindukan oppa. Dia pernah menyanyikan lagu ini utkku saat kami pergi ke laut. Mianhae, aku jadi menceritakan kisahku”

“gwenchana, Yuri-ssi aku harap kau bisa menemukan oppamu stelah kau membuka amplop ini ^^”

Dengan hati’ kubuka amplop ini. Aku menangis, aku harap kau dapat melihatku oppa.

“SELAMAT ANDA LOLOS AUDISI” aku melihat para juri tersenyum.

“Gomawo, Gomawo..” ucapku menundukkan kepala berulang kali, aku sangat bahagia.

Lee Donghae pov

“waeyo? Ada apa dg mata kalian? Knp merah sprti habis menangis saja” aku heran melihat mrk sprti itu.

“yeoja itu, kasihan sekali. Dia merindukan oppanya. Dan dia menyanyikan lagu yg sangat bagus, Donghae-ya” aku bingung apa hubungannya dg yeoja itu.

“apa hubungannya kalian menangis dg yeoja itu?”

Plakkk!! “yak! Appayo.. knp memukulku” apa salahku coba. “kau tau, dia menyanyikan lagu yg pernah dinyanyikan oleh oppanya saat dilaut. Dia blg jika dia menyanyikan lagu itu, dia merasakan kalau oppanya ada didekatnya”

JLEBB!! Kata’ itu sprti pernah di ucapkannya. Apa itu kau Yuri-ah?

“jinja? Kau tau siapa orgnya hyung? bisa kau tunjukkan padaku?” aku ingin melihatnya.

“yak, knp kau jd bersemangat. Apa kau mengenal yeoja itu?”

“anio, siapa namanya hyung?” “namanya Yuri”

“Yu-Yuri? Hanya itu namanya hyung?” tanyaku memastikan mereka. “Lee Yuri namanya”

JLEBB!! Aku sperti disambar petir. Yuri, apa itu kau.. aku yakin itu kau..

Yurii, tunggu aku.. oppa ada disini Yuri-ah..

Author pov

Donghae mencari sosok yg bernama Yuri, dia terus mencari diruang audisi. Namun hasilnya nihil. Dia tidak menemukan seseorg yg dia rasa itu Yuri, Lee Yuri adiknya.

“Donghae-ah, waeyo? Apa kau mengenalnya? Knp saat kau tau namanya lsg pergi seperti itu?”

“Lee Yuri, adl seseorg yg kucari slama ini. Dia yg membuatku kembali ke Seoul, dan saat aku mencari mrk staff SM menawariku masuk sbg peserta audisi. Kau tau alsan ku masuk kesini hanya utk menemukannya hyungg” Donghae menundukkan kepalanya menyembunyikan airmatanya.

“lalu siapa dia hae-ya? Apa sangat penting utkmu?”

“ne, dia adikku yg slama ini kucari hyung. aku meninggalkannya bersama appa. Saat aku kembali, aku mencarinya dirumah lamaa kami, namun aku tdk menemukannya. Aku tak dapat menepati janji utk menjaga dan menemaninya. Aku oppa yg jahat utknya. Hyung, aku merindukannya”

“aku akan membantumu mencarinya Hae-ya” Sungmin hyung memelukku, airmata ini terus mengalir.

Lee Yuri pov

“SooYoung, aku ajari aku menari. Aku tak dapat menari dg baik” aku benar’ payah dlm menari ><

“ne, aku akan mengajarimu. Skrg istrahatlah, besok kita akan latihan ^^”

“Yuri-ah, aku sudah berjanji pada sunbae akan mengenalkannya padamu. Bagaimana kau mau?”

“Sunbae? Siapa dia?” aku penasaran dg sunbae yg sering dia ceritakan padaku. “ne, sunbae yg suka ku ceritakan padamu, dia orgnya baik ^^”

“oh, kapan kau ingin mengenalkan kami? Hari ini aku tak bisa”

“waeyo?” Sooyoung terlihat kecewa. “aku ingin ke sana, aku ingin merasakan kehadirannya SooYoung-ah”

“oh, apa aku boleh ikut?” aku tersenyum “ne, boleh. Kajja”

Lee Donghae pov

“hyung, beritahu manajer hyung aku mau jalan’. Aku tidak latihan hari ini. Annyeong”

“kau mau kemana?” ucap teuki hyung. “aku ingin jalan’ di pantai hyung”

“arraseo, hati-hati yaa. Jgn pulang malam” aku hnya tersenyum mendengar nasehatnya.

@pantai

Ku ukir nama kami di pantai ini.

“Yuri-ah, apa kau pernah kesini? Yuri-ah kau dimana? Oppa sudah kembali. Yuri-ah, apa kabar?”

“Oppa, bukalah kedua tanganmu. Rasakan angin yg menerpa tubuhmu. Pejamkan matamu oppa, dan dengarkanlah suara ombak yg lembut oppa”

“oppa, jika kau pergi nanti. Saat kau ke laut, lakukanlah sprti ini. Dan saat kau merindukanku, kau akan merasakan aku memelukmu sperti ini ^^”

Aku mengingat ucapannya. Ku rentangkan tanganku, memejamkan mataku dan mendengarkan desiran suara ombak.. ku harap Yuri ada disini.

Lee Yuri pov

“ini tempatku bersamanya, dank au org yg beruntung dapat merasakan keindahan tempat ini ^^”

“ne, tempat ini indah Yuri-ah. Bolehkah aku kemari saat merasakan jenuh?” aku tersenyum “ne, kapanpun kau boleh kemari. Kau sahabatku, kau boleh merasakannya juga ^^”

“gomawo Yuri-ah” ^^ “oh, siapa dia?” aku melihat seseorg yg asing, aku tak pernah melihatnya.

“lihatlah Yuri-ah, dia sprti sedang mengukir sesuatu”

“ne, siapa dia?” caranya menggambar, seperti oppa. Tapi itu tidak mungkin.

Ku terus perhatikan orang itu, sedang apa dia knp menggambar ditepi pantai.

“Yuri-ah, org itu spertinya aku kenal” aku menoleh kearah sahabatku. “jinja? Nugu?”

“Dia sperti sunbae yg ingin aku kenalkan padamu. Tapi aku tak yakin”

“coba kita dekati dia ^^” ku ajak SooYoung mendekati org itu.

“Yuri-ah lihat dia seperti melakukan adegan titanic saja. merentangkan tangan sperti itu”

Titanic? Kulihat dia merentangkan tangannya. Semakin dekat jarak kami, aku mematungg.

“waeyo Yuri-ah?” aku menghentikan langkahku.

Tulisan ituu, Ituu hanya oppa yg menulisnyaa..

“o-oppaaa….” Aku berlari mendekatinyaa dan kupeluk dia.. aku yakin dia oppa..

LEE DONGHAE

LEE YURI

Lee Donghae pov

Kurasakan ada seseorg memelukku. “Yuri-ahh! Apa yg kau lakukan?” aku membuka mataku.

“Oh, Sunbae annyeongg. Yak! Lee Yuri, apa yg kau lakukan?”

“Yuri? Lee Yuri? Apa kau benar Lee Yuri?” aku tidak berani melihatnyaa..

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything

“oppa bukalah kedua tanganmu. Rasakan angin yg menerpa tubuhmu. Pejamkan matamu oppa, dan dengarkanlah suara ombak yg lembut oppa”

“oppa, jika kau pergi nanti. Saat kau ke laut, lakukanlah sprti ini. Dan saat kau merindukanku, kau akan merasakan aku memelukmu sperti ini”

“ne, aku Lee Yuri.. Oppa…hiks hiks” dia Yuri-ku.. “Neo? Jinja Lee Yuri?” aku memastikannya.

“ne, akuu Lee Yuri. Appaku bernama Lee JungSoo, eommaku bernama Kang Sora dan aku mempunyai oppa bernama Lee Donghae”

Aku memeluknya “Yuri-ah, mianhae.. mianhae oppa meninggalkanmu.. jeongmal mianhae Yuri-ah..”

“oppa, kau jahat.. kau knp tdk mencariku? Waeyo?” aku tersenyum melihat tingkahnya.

“mianhae, mianhae Yuri-ah.. oppa janji tidak akan meninggalkanmu”

“oppa, bogoshipoyo” aku memeluknya erat “nado Yuri-ah”

Tuhan terimakasih akhirnya aku menemukanmu Lee Yuri! Aku janji akan menjagamu slamanya.

-END-

Yeyeyeyey~~~~

Selesai ^^ jangan lupa commentnya

Semoga suka dengan ffnya ^^

13 thoughts on “[FF Freelance] Finally, I Found You (Part 2 – End)

    • kependekkan yah?
      sengaja..
      sbnrnya sih gak tau mau gimana lg x_x
      jd pendek deh ^^
      silakan main’ ke blog ku, liat ff yg lain ^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s