Vitamin

By       : MissFishyJazz

Cast     :

–          MBLAQ’s Lee Joon

–          Kang Sora

–          MBLAQ’s member

Genre  : Fluff

Length : Ficlet

AN      : Udah lama ngelirik abang yang satu ini, dan ngerasa mukanya nih abang cocok ama istrinya si abang tua *dilempar angeleeteuk* wkwkwwk XD Check it out!

 

“Joonie..” Byung Hee mendorong kecil bahu salah satu teman satu grupnya itu perlahan. Tapi Lee Joon, pria yang di dorong bahunya itu hanya diam saja membeku di tempatnya. Semenjak semua member baru saja tiba di dorm, hanya Lee Joon yang tampak tidak fokus pada apapun yang ada di sekitarnya atau apapun yang dia lakukan. Ia hampir saja meletakkan sepatunya di luar pintu dorm, hampir terjatuh saat dengan sembrono terantuk tangga kecil tak jauh dari pintu masuk, dan paling parah menggulingkan susunan puzzle yang berjajar rapi—hingga berantakan tak beraturan—milik Thunder, padahal puzzle itu adalah benda yang paling menarik di ruang tengah karena berwarna warni tidak seperti ruangan yang bernuansa putih, manly. Orang melamun seburuk apa yang menabrak benda yang menjadi point of interest di suatu ruangan?

 

“Aku lelah Byung Hee-ya, sudah sana.” Joon kini berganti mendorong Byung Hee, pria dengan stage name G.O itu hanya melongo begitu saja. Tidak biasanya Joon ‘mengusirnya’ begitu saja. Dia dan Joon sering menghabiskan waktu bersama dengan segala macam obrolan dari penting sampai tak penting mereka, jadi cukup mustahil apabila Joon tiba-tiba mengusirnya tanpa alasan yang jelas.

 

Hyung ada apa?” Thunder muncul di balik Byung Hee dengan segelas minuman yang berada dalam genggaman tangan kirinya. Di balik Thunder juga muncul Mir dan Seung Ho dengan mulut belepotan makanan.

 

“Kurasa dia ada masalah, Joon terlihat aneh hari ini.” Byung Hee berjalan ke arah Mir, mengambil sebungkus rumput laut dari genggaman ‘bocah’ itu dan melahapnya santai. Sebenarnya dia hanya malu mengungkapkan kegugupannya pada Joon, karena saat gugup, dia akan melakukan hal-hal anarkis memalukan seperti ibu yang kehilangan anaknya di pusat perbelanjaan.

 

“Aku harus menghubungi dokternya.” Cetus Seungho tiba-tiba. Semua penghuni ruang tengah langsung menatap ke arahnya, “Bukan Nam uisa, ini dokter yang benar-benar dokter. Dokter Kang.” Seungho mengedipkan sebelah matanya ke arah mereka semua, yang mendapatkan anggukan antusias. Rencana ibu kehilangan anak, langsung tercoret dalam benak Byung Hee.

 

Lee Joon pov

 

Hidung seperti kehilangan nafas dan kembali bernafas. Seperti ada sepasang jari yang menekan hidungku sehingga membuatku tak bisa bernafas dengan teratur. Mataku yang sedari tadi tertutup, karena aku tidur—itu adalah hal pasti—langsung terbuka begitu saja. Sebuah wajah langsung menyambutku begitu saja, wajah dengan senyum manis yang membuatku jatuh hati padanya.

 

Annyeong, Oppa.” Suara lembutnya dengan begitu cepat mengisi setiap rongga dalam telingaku. Sekalipun kami tidak dalam posisi langsung dalam bertatapan, karena aku masih berbaring di ranjang, dan dia sedang berlutut di tepi ranjang dan menatapku, tapi melihat kedua mata bulatnya membuat degup jantungku yang seakan melemah kembali berdetak dengan normal.

 

“Aku merindukanmu.” Kutarik sepasangan tangan yang semula melambai di depan mataku hingga pemiliknya langsung ikut tersungkur ke arahku.

 

Oppa, waeyo?”  Tubuh mungilnya tepat berada dalam lingkaran kedua tanganku. Aku bisa merasakan lagi bagaimana kecilnya tubuhnya berada dalam lingkupan tangan besarku. Aku seperti mendapatkan pasokan oksigen lagi setelah di lempar ke ruang hampa udara. Menghirup aroma rambutnya yang segara berbau mawar benar-benar mengisi setiap dahagaku, dan mengembalikan fungsi seluruh organ dalam diriku.

 

“Aku merindukanmu kau tahu? Aku bahkan selalu ingin menarikmu dari sisi Leeteuk hyung setiap melihat kemesraan kalian di layar kaca. Aku benci, tapi aku tidak mungkin melarangnya. Itu akan terlihat.. stupid?” Kang Sora. Gadis yang bisa memutar balikkan bahkan mempermainkan hidupku dengan apa yang ada padanya itu kini terkikik geli.

 

Aigoo, nae sarang.. Apa kau cemburu pada Leeteuk oppa? Don’t forget that he has my dearest lovey dovey cousin, Minhwa. ” Tangan mungilnya mengusap pipi kananku begitu lembut, menghidupkan sel-sel kulitku kembali seperti sedia kala, kuraih tangan itu perlahan.

 

“Tidak. Aku sudah terbiasa. Hanya saja ini bukan cemburu sebagai cemburu pada umumnya, aku bukan cemburu kalian dekat. Aku hanya cemburu, karena Leeteuk hyung bisa mudah bersamamu, sementara kita harus bersembunyi seperti pencuri setiap ingin bertemu. Aku hanya ingin menjadi terbuka, menjalani semuanya dengan terbuka.” Tuturku panjang lebar. Entah kenapa seluruh isi otakku seperti langsung terpapar dalam barisan barisan kalimat itu. Matanya melihatku lurus-lurus dan begitu dalam, ada satu rasa yang memantul dari dalam diriku ke arahnya, ada bayangan apa yang kurasa pada dirinya. Ada kerinduan di sana.

 

Ehmm.. Aku kosong hari ini, syuting sudah berakhir sejak kemarin. Kami tidak akan syuting lagi. So, I think we can spend this day together. Only together.” Sora memejamkan matanya secara erat dan tenggelam di antara ruang yang ada diantara tangan dan dadaku.

Yeah. Setidaknya aku tidak lagi perlu seperti mayat hidup tanpa oksigen, anak ayam tanpa induknya, kepik tanpa bunga yang bisa dihinggapi, dan matahari tanpa awan yang menyelimuti.”

“Bahasamu terlalu puitis hari ini, Oppa.” Gelak kecilnya kudengar berkembang dengan begitu ringan, menstabilkan otakku yang rasanya mau pecah karena dalam jangka waktu lama tak bertemu dengannya.

 

Whatever. Everyone can change, right? And I’ll always change when I’m with you. Because my energy is with you, because my vitamin is you. Only and forever.” Lambat laun, pelan namun pasti, nafas teraturnya terdengar begitu nyaman dengan dengkuran kecilnya. Mengiringi mataku yang kembali memberat, dan alam mimpi yang menggerakkan jemarinya untuk kembali menjemputku. Nae Sora, nae vitamin, Saranghae.

 

– HET EINDE –

 

8 thoughts on “Vitamin

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s