Saranghae (1)

Tittle : Saranghae (1)

Author : Hikachovy (@Raechanyz)

Cast : Lee Hyukjae, Cho Kyuhyun, Kim Jongwoon

Genre : Angst, Romance

Length : Continue

Note : FF ini berformat ficlet series, jadi jelas tiap part-nya akan pendek. If you don’t like, then don’t see. ^^

Gadis itu selalu berdiri disana, seorang diri. Tatapannya lurus ke depan namun arah pandangannya selalu kosong, terkesan kaku dan tidak fokus. Rambutnya yang panjang selalu  ia biarkan tergerai dipermainkan hembusan angin.

Gadis itu diam. Namun dari diamnya, mataku selalu menangkap kepedihan dan ketidakberdayaan yang tidak mampu ia bagi pada siapapun. Dari diamnya, aku bisa merasakan kesepian yang teramat dalam hingga membuatku selalu ingin berada disampingnya, menghiburnya, dan membuatnya tersenyum.

Gadis itu masih berdiri disana, sekalipun angin malam semakin kencang berhembus menembus pori-pori kulitnya yang hanya ditutupi kaos dan jaket tipis. Dia tersenyum, namun hatiku merasa seperti teriris-iris. Perih.

Dalam setiap senyumannya tersirat sebuah luka. Dan aku…tidak menyukainya.

***

“Moccachino, satu!”

“Dengan strawberry milk shake-nya ya, Ajjuhssi.”

Selama beberapa detik, aku merasakan tubuhku menegang. Aku segera berbalik dan hampir tidak mempercayai dengan apa yang sedang kulihat ini. Lelaki itu lagi. Bagaimana bisa ia berada disini?

“Hai.” Dia mengangkat tangan kanannya menyapaku, tidak lupa diiringi dengan senyuman lebar yang memperlihatkan gusi merahnya itu.

Aku hanya mendengus malas dan kembali membalikkan badanku. Dalam setiap tarikan nafas, aku berharap bahwa waktu dapat berjalan sedikit lebih lambat. Lelaki itu, aku ingin dia berada disana lebih lama. Dibelakangku, mengawasiku. Munafik? Ya, itulah aku.

Aku selalu mengabaikannya, bersikap seolah-olah membencinya, namun dalam keangkuhanku menghindarinya, aku begitu menyukainya.

Bodoh.

***

“Sikapmu mulai berubah belakangan ini. Apa telah terjadi sesuatu?” Kim Jongwoon bertanya dengan nada penuh selidik. Kedua manik matanya menatap lurus ke arah gadis yang sedang asik memperhatikan layar laptop yang entah sedang menampilkan apa. Gadis itu tampak tak peduli.

“Han Rae Eun?” Jongwoon kembali bersuara. Kali ini dengan nada yang lebih menuntut.

Dengan tanpa mengalihkan matanya dari layar laptop, Rae Eun menjawab, “Tidak terjadi apa-apa.”

“Han Rae Eun…” Tampaknya Kim Jongwoon masih belum menyerah. Rae Eun memutar bola matanya. Gadis itu tau dengan pasti apa yang akan terjadi kalau dia masih bersikukuh menyembunyikan masalah ini dari seorang Kim Jongwoon.

Faktanya, tidak ada satu masalahpun yang tidak bisa diketahui lelaki berkepala besar itu.

“Aku jatuh cinta. Wae?”

Selama sepersekian detik, Jongwoon tercengang. Namun di detik berikutnya lelaki itu mulai mencibir, “Lucu.”

“Sudah kuduga kau akan mengatakan itu.” Rae Eun menutup laptopnya dan mulai mengenakan jaket coklatnya. “Ini memang lucu dan menggelikan. Tapi memangnya ini semua keinginanku? Ck!”

“Berhenti.”

Satu kata itu keluar tepat saat Rae Eun memegang kenop pintu. Jongwoon kembali bersuara,”Berhentilah sebelum kau lepas kendali.”

Arrasseo.”

***

Eunhyuk memperhatikan berkas-berkas yang ada dihadapannya dengan kening berkerut. Matanya menyipit, sementara otaknya sibuk menerka-nerka. Dia ingin sekali tidak mempercayai berkas yang sedang dipegangnya itu, namun dengan semua bukti yang dipaparkan membuat Eunhyuk tidak tau harus melakukan apa. Lelaki itu bingung.

Dan kaget.

Cho Kyuhyun tersenyum miring, seolah mengerti dengan apa yang sedang dipikirkan lelaki yang ada di depannya itu. “Sudah kubilang untuk jangan menyukai orang sembarangan kan?”

“Dia bukan orang sembarangan, Cho Kyuhyun! Berhentilah mengatakan hal yang tidak-tidak.” Eunhyuk mendesah, hampir frustasi.

Sementara Eunhyuk sibuk dengan pikirannya, Kyuhyun mengambil salah satu berkas yang ada di meja Eunhyuk, memperhatikan dengan lebih seksama. “Han Rae Eun. Dia memang cantik dan manis. Dilihat dari segi manapun dia tidak terlihat sebagai gadis pembunuh. Dia jauh lebih cocok bekerja sebagai model ketimbang pembunuh bayaran. Yah, aku akui dia bukan orang sembarangan. Setidaknya, dia tau bagaimana caranya menyembunyikan identitas aslinya dengan sangat baik. Benar-benar bukan orang sembarangan.” Kyuhyun tersenyum kecut.

Eunhyuk mengabaikan ucapan Kyuhyun. Hatinya ingin sekali membantah, namun otaknya menyuruhnya untuk bersikap realistis. Selama lima tahun ia bekerja di kepolisian, baru kali ini Eunhyuk merasa bimbang dengan keputusannya. Apa yang harus ia lakukan terhadap gadis itu?

Menangkapnya. Ia jelas harus menangkapnya.

Tapi setelah itu, apalagi yang harus ia lakukan? Eunhyuk merasakan perutnya seperti dikocok-kocok manakala otaknya membayangkan wajah gadis itu dan sebuah tempat bernama…penjara.

To Be Continue…..

18 thoughts on “Saranghae (1)

  1. rae eun pembunuh bayaran?? n hyukjae jdi polisi??! omona. . !!!!
    tpi keren eon. . ini beda . . aq suka. .
    asseek. . berarti ntar ada adegan actionnya kn??
    eon, aq kangen ma hyukari couple. . d lanjut donk eon. .

    • ehehhe iya, lagi pengen nyoba sesuatu yang baru (?) xD
      hyukari? euung, mungkin bulan depan yah 😉
      makasih dah baca plus komen 😀

  2. wahh,,crtanya unik…tumben bgt cast cew ny yg jd pmbunuh byran…hyukie jg jd polisi dsni,,jarang2..
    Seru jg nih,,lanjut dong…

  3. Si eonnie lagi jahat….Rae eun pembunuh bayaran?? eunhyuk polisi?? *mikir*
    wuahahahahah ada polisi cungkring gitu…akakakaka #PLAKK# (eonnie : “Ada Abs nya tau! cungkring juga!”)

    ceilah abang dilema lagi…ckckckck….si abang ini dibikin dilema mulu sama eonni…poor you *geleng-geleng*

  4. yeeaayy.. akhirnyaa ad comeback ff oenni lagii :p
    stlah mati pnsaran akibat celotehnya di twiter yg abis bkin ff trnyta di publish jg hahhaaa
    jlan crtanya uniik nii, jrg2 liat ff yg jtuh cnta ama buronan sndri 😀
    smogaaa terus dkasi hidayah skaligus insprasi kyak banjir tsunami byar cpet lanjutannya ㅋㅋㅋㅋ

  5. eonnieeee, akhirnyaaaaaa :* bertelur jugaa.. keke 😀
    waaaw bangett ini cerita, disini eonnie kok jd normal yh ? *eh haha
    ga sabarr nunggu lanjutannnya, wuaaaaaaa 😉
    oh, iya blog pribadinya belum dibuka yh eon ??

    • holaaaaaa~ :*
      berasa apaan aja pake acara bertelur segala ==a hahaha
      woah, klo soal lanjutan sih pasti lama *gubrak* skrg ini aq cuma publish FF sebulan 1x ._.
      blog pribadi? euung… iyah.. heheh ntar deh aq ksh tau klo dah dibuka ya 😉
      makasih dah baca plus komen :*

  6. .aku bingung sm crtanya..
    .jongwoon jd apa un?
    .kyuhyun? Polisikah?
    .pembunuh ..perempuan..emansipasi ya? *emg dkore ada?plaak*
    .buat yg lain2.. Udah bgus,gaperlu dkomen,, goodjob unn..^^b

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s