Hate U, Love U Part 2

Cho Kyuhyun, Do Hwe Ji, and Lee Sungmin

Tittle               : Hate U, Love U Part 2

 

Author           : @Runissa

 

Main Cast       :

 

  • Cho Kyuhyun

 

  • Song Hyesun

 

  • Lee Sungmin

 

Support Cast  :

 

  • Lee Donghae

 

  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

 

  • Goo Hana

 

  • Lee Sena

 

  • Member SJ

 

  • Other Cast

 

Genre                : Romance and Comedy

 

Length              : Series

 

Facebook        : Khairunnisa Nasrul

 

Twitter              : @Runissa

 

WordPress      : http://runissafanfiction.wordpress.com/

 

Poster By        : yolasekarini (http://dreamylight.wordpress.com)

 

Anyeonghaseo Yeorobon.

 

I’m back again with Hate U, Love U part 2. Aaaa… leganya… kalian tahu ngga sih FF yang aku buat  kehapus semuanya tau, untung saja aku ada copyannnya. Jadi ngga stress mikirin ceritanya. Oh ya readers, aku akan merubah imagenya kyuhyun. setelah aku bersemedi lamanya *alahlebay. Akhirnya aku pikir ngga bisa bikin image kyuhyun pendiam, jadi aku akan menulis sesuai dengan imaginasiku aja ok? Readers : Ok #plaaak *authorsoktau -_____-. Sekian pengumuman dari saya.

 

Happy Reading.

Song Hyesun POV.

@ Pink Restaurant.

Mengapa harus ada pemberitaan seperti ini sih? Aku saja tidak mengenal pria bernama Cho Kyuhyun itu, aku saja baru berkenalnya kemarin.  Aku tekankan BERKENALAN bukan mengenalnya. Oh ya, Kenapa beritanya ada fotonya? Itu sungguh menyebalkan. Aku benar-benar benci padanya, pertama dia mobilnya menyiprat tubuhku, kedua dia merebut kaset game yang kubeli, dan ketiga aku dikabarkan pacaran dengannya.  Ini benar-benar membuatku gila.

“Aduh… jangan sampai aku pacaran dengannya.”  Gerutuku.

“Aaaargh.” Erangku.

“kau kenapa?” tanya Henry oppa.

“Aku benar-benar gila sekarang.” Jawabku.

“Waeyo? Apa karena berita itu? Apa kau benar pacaran dengannya?” Tanya Henry oppa.

“Cih… Pacaran dengannya? Kenal saja tidak,  dibilang pacaran dengannya.” Jawabku.

“Tapi kenapa ada berita seperti itu?” Tanyak Henry Oppa.

“Molla.” Jawabku.

“Hyesun-ah…. Hyesun-ah…..” Panggil Sena antusias.

“Wae…. ?”  Jawabku  malas.

“kau menjadi trending topik di twitter.” Ucap Sena antusias.

“Jinjja???” Tanyaku kaget.

“Eo… kau liat saja sendiri.” Jawab Sena sambil memberikan handphonenya padaku.

“What??? Kenapa ada tulisan #misteriouskyuhyungirlfriend? Aish jinjja.” Pekikku.

“Bukan itu saja,  kau juga ada di artikel Soompi.” Ucap Sena.

Aku melemaskan badanku. “apa dia sangat terkenal? Apa dia seorang selebriti? Kenapa beritanya jadi rumit begini sih?” pikirku.

“Ini dia artikelnya.” Ucap Sena.

“Cho Kyuhyun CEO dari Cho Cooperation, Anak dari Cho Yeonghwan. Terlihat sedang berduaan dengan seorang yeoja di restorant sahabat Kyuhyun sendiri. Awalnya mereka terlihat bertengkar, tapi tak lama kemudian mereka berdua terlihat romantis. Diketahui bahwa yeoja itu bernama Song Hyesun adalah salah satu pegawai part time di restoran tersebut.”

 

“Otteokae??” Ucapku pasrah.

“Apa kau punya nomor telepon namja itu? Kenapa kau tida hubungi dia saja?” Usul Henry Oppa.

 

“Aaah… kenapa tidak terpikirkan olehku. Gomawo Mochi-ah…” Jawabku.

“Yaak! Panggil aku Oppa. ARASEO??” Ucap Henry tidak terima.

Aku tidak memperdulikannya. Ku ambil handphoneku dan meneleponnya.

Song Hyesun POV. End

Cho Kyuhyun POV.

Hari ini aku ada rapat penting, aku belum sempat membaca berita hari ini. Oh ya, aku sangat bingung kenapa para karyawan ku menatapku aneh sekali ya? Apa ada masalah dengan pakaianku? Tapi sepertinya pakaianku tidak masalah. aku harus menyampingkan pikiran anehku, karena aku harus berhadapan dengan tender penting hari ini. Rapat sudah berjalan dengan baik tinggal menunggu keputusannya. Aku juga sedikit merasa aneh dengan orang-orang di dalam rapat ini, mereka melihatku dengan penuh tanda tanya. “Sebenarnya apa yang terjadi?” pikirku. Handphoneku tiba-tiba bergetar, siapa yang meneleponku? Aku melihat Song Hyesun meneleponku, “Ada apa tumben sekali?” pikirku.

“Yeobse…..” Sapaku.

“YAK CHO KYUHYUN ! APA MAKSUDMU HAH! MEMBUAT BERITA MURAHAN SEPERTI ITU?” Pekiknya.

Aku langsung menjauhkan kupingku dari handphoneku, “yeoja ini.. kenapa tiba-tiba marah seperti ini? apa dia wanita transgender? Dia sangat galak sekali.” Pikirku.

“YAAK ! KAU TIBA-TIBA MENELEPONKU LANGSUNG MARAH-MARAH PADAKU MEMBUAT KUPINGKU TULI SAJA.” Ucapku Emosi.

“Cih! Aku tidak peduli dengan Kupingmu tuan Cho… aku butuh pertanggung jawabmu.” Ucap Hyesun.

“Mwo? Tanggung jawabku? Memang apa yang harus ku pertanggung jawabkan?” Tanyaku bingung.

“Kau belum lihat berita tadi pagi?” tanyanya balik.

“Ani.” Jawabku.

“Aish jinjja! Huft….. kau tahu kita diberitakan sedang pacaran.” Ucapnya menahan emosi.

“Mwo? Pacaran?” Tanyaku kaget.

“Ne…. Makanya aku minta pertanggung jawabanmu untuk mengklarifikasi pemberitaan ini.” Ucapnya.

“Sudah biarkan saja nanti beritanya lenyap sendiri.” Ucapku santai.

“Mwo? Kau bilang biarkan saja? Kau gila?” Pekiknya.

“Terus kau mau aku berbuat apa hah?” Tanyaku.

“Kau kan bisa mengadakan konfrensi pers.” Jawabnya.

“Tidak semudah itu pabo.” Ucapku.

“Pokoknya… Aku tidak mau tahu. Kau harus mengklarifikasinya.” Pekiknya

KLIK !!

Dia mematikan teleponnya.

“Aish…. yeoja ini kekanak-kanakan sekali.” Gerutuku.

Aku melihat sekitaku,mereka memperhatikanku dari tadi. Membuatku malu saja.

“Jeoseonghamnida…. Jeongmal jeoseonghamnida.” Ucapku membungkuk 90 derajat di depan mereka semua.

Cho Kyuhyun POV.

===================

Author POV.

Seorang yeoja paruh baya yang anggun sedang menikmati tehnya sambil membaca koran. Dia adalah Kim Hana, ibunya Cho Kyuhyun. ibunya tampak kaget dengan pemberitaan anaknya yang dekat dengan seorang yeoja. Padahal selama ini, Kyuhyun tidak berdekatan yeoja manapun.

“Ahra-ah… Ahra-ah…” Panggil Nyonya Cho panik.

“Wae… Wae… Waeyo eomma?” Tanya Ahra pada Nyonya Cho.

“Lihat berita ini.” Ucap Nyonya Cho Ahra.

Ahra mengambil koran yang eommanya pegang, dia membaca berita itu dengan teliti. Dia membulatkan matanya atas berita itu. Adiknya sendiri di gosipkan sedang pacaran, padahal adiknya selama ini tidak pernah pacaran. Dan yang mengejutkan lagi adalah yeoja diberitakan pacaran dengan adiknya adalah yeoja yang menolongnya dari pencopet.

“Bagaimana ini bisa terjadi eomma?” Tanya Ahra.

“Molla. Eomma ingin menanyakan ini dengan Kyuhyun.” jawab Nyonya Cho.

“Aku harap mereka benar-benar pacaran.” Ucap Ahra berbisik hampir tidak terdengar.

“Mwo? Apa maksudmu Ahra-ah?” Tanya Nyonya Cho.

“Ani.. Sebenarnya yeoja ini adalah yeoja yang menolongku dari pencopet beberapa hari yang lalu.” Jawab Ahra.

“Jinjja? Kalau begitu siapa namanya?” Tanya Nyonya Cho.

“Aku sempat menanyakan namanya, tapi karena dia terburu-buru jadi aku tidak tahu namanya.” Jawab Ahra.

Nyonya Cho hanya berangguk-angguk ria mendengarkan cerita Ahra putrinya.

“Lagi pula.. mereka terlihat cocok.” Ucap Ahra.

“Jinjja?”  Ucap Nyonya Cho.

“Eomma.. bagaimana kalau kita undang saja yeojachingunya Kyuhyun ke acara pembukaan galery eomma? Dan juga sebagai acara pengenalan calon menantu mungkin pada relasi eomma?” Usul Ahra pada Nyonya Cho.

Nyonya Cho tampak berfikir sejenak menimang usulnya Ahra putrinya, tidak salah juga kalau beliau mengundang yeojachingunya Kyuhyun, lagi pula beliau penasaran dengan tipe yeoja Kyuhyun.

“Baiklah Eomma juga penasaran dengan yeojachingunya Kyuhyun.” Ucap Nyonya Cho.

Author POV. End

Lee Sungmin POV .

Aku tidak percaya dengan berita ini. Bagaimana Hyesun bisa berkenalan dengan Kyuhyun? Lagi pula Hyesun belum terlalu lama bekerja di restoranku. Apa berita ini hanya sensasi saja? Tapi kalau hanya sensasi kasihan Hyesun yang harus menjadi korban.

Tok… Tok… Tok…

“Masuk.” Ucapku.

“Jeoseonghamnida Oppa.. Aku hanya ingin mengantarkan Kopi ini saja.” Ucap Hyesun.

“Gomawo Hyesun-ah.” Ucapku.

Hyesun hanya tersenyum. “Aigo senyumannya manis sekali.. Aish apa yang ku pikirkan?” Pikirku.

“Oppa.. cepatlah di minum nanti keburu dingin. Aku permisi dulu.” Ucapnya lalu beranjak pergi.

“Chakkaman Hyesun-ah.” Ucapku.

“Ada apa Oppa?” Tanyanya.

“Mmmm… Tentang berita itu, kau sudah tahu?” Tanya Sungmin ragu-ragu.

“Sudah Oppa.. Lagi pula berita itu juga tidak benar. Aku memang menemui pria itu, ani tapi dia yang menemuiku.” Jawabnya.

“Menemuimu untuk apa?” Tanyaku penasaran.

“Dia mengerjarku hanya karena kaset game, dia berani bayar berapa saja asal dia mendapatkan kaset game yang kubeli.” Jawabnya.

“Ooo… Anak itu benar-benar…” Gumamku.

“Nde??” Hyesun bingung.

“Aniyo.. kau boleh kembali bekerja.” Ucapku.

“Kalau begitu aku permisi dulu.” Ucap Hyesun.

“Ne.” Ucapku.

Lee Sungmin POV. End.

Song Hyesun POV.

Aish karena namja gila itu, Sungmin Oppa sudah salah sangka padaku. Jujur saja aku menyukai Sungmin Oppa semenjak aku di terima disini. Menurutku Sungmin Oppa adalah namja dewasa, bisa sebagai seorang Appa, Seorang Oppa, dan Seorang namjachingu yang baik. Aku sengaja memberikan Kopi buatanku setiap hari ke Sungmin Oppa, agar aku bisa berdekatannya. Tapi gara-gara namja sialan itu, aku harus mengurungkan niatku sampai berita ini benar-benar hilang. Sejak berita itu beredar, tiba-tiba restoran ini menjadi ramai sekali. Mungkin mereka penasaran denganku atau mereka memang ingin mencicipi masakan direstoran ini? aku juga tidak tahu. Tiba-tiba ada dua orang namja yang menghampiriku menggunakan jas hitam dan berdasi hitam. Aku bingung melihat mereka? Apa mereka penagih hutang? Tapi setahuku aku tidak pernah mengutang kepada siapa pun.

“Nona Song Hyesun?” Tanya namja salah satu dari mereka.

“Ne… Nuguseyo?” Tanyaku balik.

“Kami disuruh Nyonya besar menjemput anda.” Jawabnya.

“Nyonya besar?” Tanyaku bingung.

“………………..” mereka tidak menjawabku.

“Tunggu sebentar aku ganti baju dulu.” Ucapku.

Aku mengarahkan tatapan pada Sungjin Oppa, dan dia hanya mengangguk saja. Aku segera mengganti pakaianku, aku merasa pakaianku ini tidak pantas. Aku memakai baju kaos berwarna putih ditambah syal warna hitam, dan memakai celana jins. Apa aku pantas memakainya? Aku langsung buru-buru keluar dan mengikuti mereka ke mobil, salah satu mereka membukakanku pintu mobil. Aku merasakan seperti putri saja. Di dalam perjalanan aku tidak mengeluarkan satu patah kata apapun, tapi aku bingungkan adalah aku mau dibawa kemana?

“Chogio…” Ucapku.

“Ne Agashi.” Ucap salah satu dari mereka.

“Jeoseonghamnida, sebenarnya aku mau dibawa kemana ya?” Tanyaku.

“Anda akan kami bawa ke daerah Apgujeong, rumah keluarga Cho.” Jawabnya.

“Keluarga Cho?” Tanyaku.

“Ne.. Agashi.” Jawabku.

“Huuaaaah gawat ini…” jeritku dalam hati.

Aku langsung mengambil handphoneku dan memberikan pesan singkat pada Cho Kyuhyun.

“Semoga dia cepat membacanya.” Gumamku.

Song Hyesun POV. End

Cho Kyuhyun POV.

“Ada SMS?” gumamku.

From : Song Hyesun.

“Cho Kyuhyun, cepat kau sekarang ke rumah keluargamu. Aku dalam perjalanankesana, mereka mengirim utusan untuk menjemputku. Jebal  bantu aku Cho Kyuhyun T____T.”

 

“Aish…..” Gerutuku.

To : Song Hyesun.

“Tenanglah, aku akan segera kesana.”

 

“Sial. Kenapa orang tuaku memanggil yeoja itu?” Pikirku

Aku langsung bergegas mengambil kunci mobilku dan melesat pergi kerumahku.

Cho Kyuhyun POV. End

======================

Author POV.

Hyesun memasuki rumah kawasan elit di Apgujeong. Dia sangat kagum sekali dengan design interior rumah ini. sesampainya disana Hyesun disambut oleh pelayan rumah keluarga Cho. Hyesun mengikuti Pelayan itu, dan dia menyuruh menungguku diruang tamu. Kalian tahu ruang tamunya sangat luas sekali, ruangan ini bergaya eropa klasik Hyesun sangat suka sekali. Hyesun pun duduk di kursi panjang dan melihat seluruh ruangan  tamu ini sangat menganggumkan.

“Eeeheem” terdengar suara berdeham.

Hyesun langsung menengok kearah sumber suara itu, ada seorang Cho Halmeoni berdiri di belakangnya.

“Anyeonghaseo.” Ucap Hyesun dan langsung membungkukan badan 90 derajat.

“Duduk.” Ucap Cho Halmeoni.

Hyesun menurutinya dan langsung duduk.

“ileum-eun?” tanyan Cho Halmeoni.

“Song Hyesun Imnida.” Jawab Hyesun Sopan.

“Pekerjaan?” Tanya Cho Halmeoni.

“Aku seorang mahasiswa.” Jawab Hyesun.

“Tapi aku mendengar kau adalah pegawai part time?” Tanya Cho Halmeoni.

“Ne, itu benar.” Jawab Hyesun.

“Kau kuliah dimana dan jurusan apa?” Tanya Cho Halmeoni.

“Saya kuliah di Seoul University, jurusan Sastra.” Jawab Hyesun.

“Sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan cucuku?” Tanya Cho Halmeoni.

“Nde?” Hyesun terkaget.

“Aku bilang, sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan cucuku?” Tanya Cho Halmeoni.

“Itu…. mmmm… Itu…. kami hanya berteman saja Halmeoni” Jawab Hyesun gugup.

“Berteman kau bilang? Aku tidak percaya. Pasti kalian sudah punya hubungankan?” Tanya Cho Halmeoni.

“Eommanim…  Ada apa ini?” tanya Nyonya Cho.

“Aku mengundang yeoja ini kerumah kita.” Ucap Cho Halmeoni.

Nyonya Cho memperhatikan Hyesun dari ujung kaki ke ujung kepala membuat Hyesun menjadi sedikit risih. Dia baru sadar kalau tamunya ini adalah yeojachingunya Kyuhyun putra semata wayangnya.

“Neo? Bukannya kau itu adalah yeojachingunya Kyuhyun?” Tanya Nyonya Cho.

“Nde?” Hyesun terkaget.

“Aku pulang.” Ucap Kyuhyun

Hyesun menengok kearah sumber suara itu, ini membuat hatinya tenang setidaknya Kyuhyun berada disampingnya disini.

“Oh Kyuhyun-ah … kau sudah pulang?” tanya Nyonya Cho.

“Ne Eomma.” Jawab Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah ayo cepat duduk disini. Ada eomma yang ingin tanyakan padamu.” Ucap Nyonya Cho.

Kyuhyun menuruti eommanya dan duduk di sebelah Hyesun. Nyonya Cho tampak antusias sekali ingin mengintrograsi putrannya ini.

“Kyuhyun-ah apa ini yeojachingumu? Dia sangat cantik sekali.” Tanya Nyonya Cho.

“Aniyo eomma, dia hanya temanku.” Jawab Kyuhyun.

“Eeii… kau jangan berbohong Kyuhyun-ah. Eomma, setuju sekali kalau kau pacaran dengannya.” Ucap Nyonya Cho.

Perkataan Nyonya Cho sukses membuat Hyesun dan Kyuhyun membulatkan mata masing-masing, mereka tidak percaya apa yang mereka dengar sekarang ini.

“Apa maksudmu Hana-ya?” Tanya Cho Halmeoni pada Nyonya Cho.

“Eommonim.. apakah  anda tidak merasakan mereka sangat cocok sekali?” Tanya Nyonya Cho balik.

“Begini Eommani, coba anda perhatikan mereka. Sangat romantis bukan? Kyuhyun yang pekerja keras rela pulang lebih cepat karena yeoja ini. Apa ini yang mereka tidak disebut dengan pacaran?” Ucap Nyonya Cho.

“Yak! Eomma kami benar-benar tidak pacaran. Lagi pula aku juga baru mengenal Hyesun kemarin.” Ucap Kyuhyun membantah.

“Benarkah? Eomma tidak percaya itu? Kalian seperti sudah mengenal lama.” Ucap Nyonya Cho tidak percaya.

“Benar Eomma aku baru mengenalnya kemarin.” Ucap Kyuhyun.

Nyonya Cho menatap Kyuhyun sedikit tajam. “Aigo.. Apa dia tidak merasa kalau ini akan menyakitka hati yeoja yang ada disebelahnya ini? kalau mereka sedang pacaran dengan kata-katanya itu.” Pikir Nyonya Cho.

“Hyesun-sii..?? ” Panggil Nyonya Cho.

“Nde?” Ucap Hyesun kaget.

“Ayahmu bekerja dimana?” Tanya Nyonya Cho.

“Ayahku adalah pegawai swasta, Ahjumma.” Jawab Hyesun.

“Ahjumma?? Jangan panggil aku Ahjumma, panggil aku Eomma eo..” Ucap Nyonya Cho.

“Ne… Eo… Eommanim” Ucap Hyesun gugup.

“bagaimana dengan ibumu? Sekarang dia bekerja sebagai apa?” Tanya Cho Halmeoni.

“Ibuku hanya Ibu rumah tangga biasa.” Jawab Hyesun.

“Apakah kau punya saudara kandung?” Tanya Nyonya Cho.

“Ne… Aku mempunyai seorang Oppa.” Jawab Hyesun.

“Benarkah? Dia sedang Kuliah atau bekerja?” Tanya Nyonya Cho.

“Dia sedang bekerja di Rumah sakit Busan, sebagai Dokter.” Jawab Hyesun.

“Benarkah?? Oh ya Hyesun-ssi, kau sekarang tinggal dimana?” Tanya Nyonya Cho.

“Aku tinggal di dorm bersama teman-temanku, Orang tuaku sekarang berada di Busan.” Jawab Hyesun.

“Eomma sudah selesaikan intrograsinya? Aku akan mengantarkan Hyesun sekarang.” Ucap Kyuhyun.

“Tunggulah dulu, kita makan siang bersama dulu.” Ucap Nyonya Cho.

“Hyesun-ssi bukankah kau haru bekerja. Ppali nanti kau telat.” Ucap Kyuhyun tidak mempedulikan Eommanya.

Tanpa aba-aba dari Kyuhyun, Kyuhyun langsung menyeret Hyesun keluar dari rumahnya tanpa pamitan dengan keluarganya Kyuhyun. Itu membuat Hyesun merasa bersalah sekali dengan keluarganya Kyuhyun. di dalam mobil Hyesun dan Kyuhyun hanya diam seribu bahasa, tidak ada yang berani berbicara terlebih dahulu. Akhirnya Hyesun memutuskan untuk membuka pembicaraan.

“Yak ! bisakah kau tadi perpamitan dengan cara sopan?” Tanya Hyesun sinis.

“Kalau aku tidak melakukan seperti kau akan terjebak lebih lama disana Pabo.” Jawab Kyuhyun.

“Tapi setidaknya kau membiarkanku pamit pada keluargamu Pabo.” Ucap Hyesun.

“Sudahlah. Pasti mereka juga mengerti hal ini.” Ucap Kyuhyun santai.

“Susah sekali berbicara dengan orang keras kepala seperti dirimu Tuan Cho.” Ucap Hyesun Sinis.

“Yak ! jangan kau  berbicara seolah kau yang paling benar disini Nona Song.” Ucap Kyuhyun emosi.

“Tapi memang benarkan? Aku tadi sedikit memberikan statement kau langsung menjawab tak peduli.”Ucap Hyesun emosi.

“Sudahlah aku tidak mau membahasnya lagi.” Ucap Kyuhyun.

“Oh ya bagaimana tentang berita itu? Kau akan mengurusnyakan?” Tanya Hyesun.

“Eo.. aku akan mengurusnya.” Jawab Kyuhyun.

Hyesun akhirnya memilih diam, sepertinya ada pencerahan setelah ini.

“Tapi Kau harus membantuku?” Ucap Kyuhyun.

“Membantu apa?” Tanya Hyesun bingung.

“Bantu aku mengklarifikasinya juga Pabo.” Jawab Kyuhyun/

“Bagaimana caranya?” Tanya Hyesu lagi.

“Aish!! Apa kau punya twitter? Kenapa kau tidak memakai twitter saja pabo.” Jawab Kyuhyun.

“Aaaa…. benar juga.” Jawab Hyesun.

Hyesun langsung mengambil handphonenya dan sedikit mengutak-atik tombol handphonya. Ya itu membuat Kyuhyun sedikit penasaran apa yang ditulis yeoja yang ada disebelahnya ini. jangan-jangan dia mengatakan hal yang tidak-tidak lagi.

“Kau tulis apa?” tanya Kyuhyun.

“Aku bilang aku tidak berpacaran denganmu, dan aku tidak ada hubungannya denganmu sama sekali.” Jawab Hyesun.

“Ok! Kita lihat saja apa yang terjadi esok hari.” Ucap Kyuhyun.

“Ne… Kita lihat saja apa yang terjadi esok hari.” Ucap Hyesun.

=To Be Continue=

***

Chaaaaa sudah baca semuakan??? Hehehehe Author balik lagi.

Sedikit penguman lagi aja.

Begini kan ada pesta pembukan galery eommanya kyuhyun. ada yang berniat menyumbangkan nama korea kalian? Nanti kalo udah pada ngasih tau nama koreanya kalian masing-masing, aku akan menyeleksi untuk pasangan member suju. Kalian bisa kok pasangin dengan bias kalian kecuali CHO KYUHYUN karena dia hanya milik Song Hyesun seorang #plaaak. LEE SUNGMIN, LEE HYUKJAE A.K.A EUNHYUK, LEE DONGHAE, DAN HENRY LAU dan SHINDONG karena dia kan sudah punya Nari eonni hehehe…  Ok???

 

Gamsahamnida :D

15 thoughts on “Hate U, Love U Part 2

  1. hayo hyesun,, halmeoni n eomma kyu ud stju tuh.. tggu ap lg coba,, haha..
    pnasaran gmn klnjtanny..next part jgn lama2 dong..
    Fighting

  2. asiikkk….makin seru nih.
    banyakin kehadiran member suju yg lain ya thor,biar makin seru apalagi kalo udh ngegangguin kyuhyun,bisa bikin aku ngakak,,,ditunggu lanjutannya ya.

  3. Trololol kesalahpahaman antara Kyuhyun-Hyesun merembet kemana-mana wkwkwk XDD untung aja ga ada semacem stalker/fans yang ngeroyok Hyesun XD
    Err… FF ini feel-nya aku lumayan dapet. Tapi masih ada beberapa typo(s) nyempil… seperti ‘Tanyak’ yang seharusnya ‘tanya’, ‘perjalanankesana’ yang seharusnya ‘perjalanan kesana’, ‘Hyesu’ yang seharusnya ‘Hyesun’. Selain itu buat saran aja, tanda titik itu hanya boleh dipake sebanyak 1 atau tiga buah, jadi usahakan jangan pakai terlalu banyak titik atau titik 2 (..). Dan lagi, setelah percakapan, huruf yang digunakan nggak perlu dikapitalkan. As ex :

    “Molla.” Jawabku.

    Seharusnya :

    “Molla.” jawabku.

    Terakhir, aku bingung part yang ini :
    ‘Hyesun mengikuti Pelayan itu, dan dia menyuruh
    menungguku diruang tamu.’ –> maksudnya menunggu siapa, nih?=.= padahal P.O.V (Sudut pandang) yang digunakan itu Author P.O.V. .-.

    Soal nama korea, bolehkah saya nyumbang? XD namkor saya Choi Jinyeong. Terserah deh mau di-pair sama siapa xD

    Okey, semoga kedepannya FF chingu bisa berkembang ke arah yang lebih baik :’) Update soon^^!

  4. .eh eonnie.. FFnya kurang panjang ah..
    .kata”nya jg masi brantakan? Knpa bs bgtu ya??
    .eum.. But, gwechanaa..goodjob buad eonnie^^b
    .akuuakuu..namakoreaku Park Riah eon..dipair sm Yesung oppa ya.. Atau sm Donghae jg boleh^^
    .part3 jgn klmaan yaa..

  5. Jung jeo hyun imnida!..waw..daebak..lanjut ya thor..aku ikut mencalonkan nama..sbnernya aku pnya 3nama: jung sooyoong;jung jeo hyun;kim ha hwa..babai thor!!

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s