[Drabble] I Love You Anyway

I Love You Anyway
By Kaicifer

Cast: Kwon Yuri (SNSD) & Do Kyungsoo (EXO-K)

Genre: Romance

Length: Drabble

Rating: PG13

And inspired by:
Mocca-I Love You Anyway

Happy reading!

ᎹᎹᎹ

“Hey, lihatlah! Mereka sama sekali tak pantas disebut pasangan!”

“Benar, lihat saja, mereka seperti langit dan bumi!”

“Dasar lelaki itu memang tak punya malu bersanding dengan gadis secantik Yuri!”

Dan deburan ombak pantai itupun tak mampu mengalahkan bisikan-bisikan pedas itu melewati telinga Yuri, membuatnya menjadi mendidih seketika. Sementara itu lelaki disampingnya, sudah ribut menarik pergelangan tangannya dari tadi.

“Sudah kubilang kan, sunbae. Aku pulang saja ya..” rengek lelaki itu yang merupakan junior sekaligus pacar Yuri, Kyungsoo.

Yuri menoleh, “andwae! Tetap disini, mereka, biar aku yang urus!” ucap Yuri ketus lalu segera beranjak. Belum juga ia genap menjejalkan satu langkahnya, tangan itu kembali menahannya, “tidak usah, sunbae. Biarkan saja. Lebih baik aku yang pulang, ya?”

“Tidak akan! Tetap disini, temani aku sampai pestanya selesai!” perintah Yuri, tapi sama sekali tak membuat Kyungsoo menyerah. “Tapi jika terus disini, aku akan semakin membuatmu malu, pulang ya?”

Kesal, Yuri mendapat ide, ia lalu menoleh kearah gerombolan temannya, lalu menoleh lagi kearah Kyungsoo. Ia menyeringai. “tidak, sebelum kau mendapatkan ini..”

Dan yang terjadi selanjutnya adalah.. Bibir mereka saling bersentuhan. Ciuman pertama mereka pun terjadi disini. Dengan latar belakang pantai dan kembang api yang saling sahut-menyahut di langit.

Semuanya melongo, kaget, Kyungsoo apalagi. Ia menyesal telah merengek minta pulang pada gadisnya ini. Dan sekarang ia benar-benar membayar mahal untuk itu.

“Masih berniat ingin pulang, chagiya?”

*Fin*

A/N: How? How? How? bagus atau malah ancur? kalo ancur sih maklum yah, ini drabble pertama aku :3 aku juga author baru disini soalnya \(^0^)/ *nyalain petasan* jadi aku minta banget kritik dan sarannya. please, be participate! :’)

25 thoughts on “[Drabble] I Love You Anyway

  1. Huaa kenapa harus drabble coba,padahal pengen banget baca ff mereka yang panjang,pokoknya lope buat tulisan yang ini XD ❤ , bikin ff yuri d.o lagi yaww..

  2. waa, saeng aku suka banget ma FF ini..
    tapi kenapa cuma drabble?
    padahal aku berharapnya chapter loh..
    hihi

    btw, it’s okay..
    Lain kali bikin FF dengan couple ini yah..
    semasa ada yuri dan waktu senggangku, aku luangin waktu untuk baca deh,,
    hihi

    • wah, beneran eon?? yaa spechless aku ;A;
      yah alasannya cuman drabble sih gara-garanya yah, lagi pengen bikin aja, rencananya sih pengen bikin oneshoot tapi belom ada ide sih wkwk ;p
      hehe siip eon, eonni suka yuri juga kah? yaah sama eon, toss dulu /\
      btw, hihi aku lupa nyantumin credit posternya eon. gapapakah?

  3. lanjutin yaa unnie aku suka banget,,
    aku juga reader baru disinii ^^

    kutunggu yaa unn ^^

    n kalu bisa ff tentang yuri dan exo diperbanyakk unn soalnya aku suka yuri (?)

    kkk~

    • hihi gajanjii yah, soalnya otakku sulit banget diajak kerja sama kalo bikin drabble (?) ~
      yaampun, aku 2000 lines, gausah dipanggil unnie, pasti chingu juga lebih tuaan dari aku kekeke ^^
      yep, aku juga suka exo~ bebangetan malah, yuri juga.. hihi tapi kalo ngepost pake cast itu” mulu malah ngebosenin jadinya fufufu 🙂
      thx yaa 😉

  4. Aaaa ada yuri *histeris
    Jrang bget jumpa cast yg sperti ini hohoho
    Lain kli yuri lgi ya thor,klo bsa sma ank exo jga *maksa -_-
    Oiya lanjutin lgi ya thor ff nya ;)slm kenal jga aku reader baru hehehe 😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s