FF EXO | KACAU?!

AUTHOR              : Vidyoung

GENRE                  : Humor, fantasy (?)

LENGHT                : Oneshoot

Twiter                   : @vidyafa11 [new]

CAST                      : EXO-K + EXO-M

–          Chanyeol (Flame/api)

–          Sehun (Wind/angin)

–          Luhan (Telekinetik/telepathy)

–          Kris (Dragon/Flight)

–          Tao (Time controller)

–          Suho (water/air)

–          Lay (Healing power/life)

–          Baekhyun (Light/cahaya)

–          D.O (Earth/bumi)

–          Xiumin (Frost/es/pembeku)

–          Kai (Telephortation)

–          Chen (Lighting/petir)

<akhirnya kelar juga nih ngetik CAST-nya, -_->

DISCLAIMER       : Alohaa! ada yang kangen gak sama author? *reader: gak thor* mian ne, baru nyempetin ngepost FF. Author bener-bener sibuk.

Disini para member EXO semuanya pada punya kekuatan seperti di MV MAMA-nya. Biarpun pun mereka punya kekuatan tapi gak ada keren-kerennya, malah bikin mereka selalu berbuat konyol dan kekanak-kanakkan -_- Tenang aja, mereka tetep cakep-cakep kok, hihi. Oya, anggap EXO-K dan EXO-M tinggal 1 dorm ne..

Okedeh, dari pada reader makin penasaran, langsung aja.

WARNING           : Banyak typo bertebaran, harap maklum 😀

Asli karangan otak sendiri, so DON’T BASH! DON’T PLAGIAT! BUT RCL 😀

Suasana menjelang malam di kota Seoul tampak ramai. Memang, semakin malam, bukannya semakin sepi malah semakin ramai, karena memang aktifitas sebagian  besar penduduknya  dilakukan malam hari *nokturnal dong? -,-*. Tampak beberapa warung-warung pinggir jalan mulai tampak, pasangan-pasangan kekasih asik bermesraan, pusat perbelanjaan dan hiburan mulai buka. Sebenarnya, sangat menyenangkan keluar untuk sekedar jalan-jalan disaat seperti itu. Namun berbeda dengan ke-12 namja tampan bin unyu bin kece ini. Yah, mereka Kai-D.O-Luhan-Sehun-Chanyeol-Baekhyun-Suho-Lay-Kris-Tao-Xiumin-Chen lebih senang malas-malasan didalam dorm.

Tampak HunHan couple(Sehun-Luhan) yang asik baca fanfiction didepan laptop Luhan sambil cekikikan gak jelas. Kai dan Kris tengah mengukur tinggi badan masing-masing untuk mengetahui siapa yang tingginya bertambah dulu =_=a. Tao asik loncat sana-loncat sini karena sedang mempraktekkan jurus wushu-nya. Si Lay dan Chen asik membully gege bakpounya itu (read: Xiumin) “Ge, lekuk tubuhmu benar bahenol=..=” “bagaimana bisa pipi dan pantat besarnya sama” yah, kira-kira seperti itulah Lay dan Chen menggoda(?) Xiumin sambil sesekali ketawa ngakak. Xiumin sendiri sepertinya sudah kebal dengan ledekan yang hampir tiap hari mereka lontarkan padanya *poor Xiumin*. D.O dan Baekhyun sendiri sedang teriak-teriak gak jelas di dalam kamar Kai-Soo couple, katanya sih latihan vocal XD. Lalu kemana  kedua member yang tersisa? Suho asik mainan air di kamar mandi, yah kali aja kemampuan mengendalikan airnya kian terlatih -_-“. Dan Chanyeol? Kemana anak itu?? Dia sedang asik ber-selca ria dengan tampang agyeo gagal -_-

> HUNHAN couple<

>Kris-Kai<

>Baby panda Tao<

>Baekhyun-D.O<

“kkkk~ aku tak menyangka jika banyak fanfiction tentang kita, hyung” celoteh Sehun.

“Ne, kita pasangan yang serasi ya? Kkk~” tambah Luhan.

“Tuh kan, apa aku bilang, tinggiku yang bertambah dulu, Kai” celutuk Kris tak jauh dari HunHan couple.

“Aisshh, terus gue harus koprol sambil bilang WOW gitu??” *Kai korban iklan* #abaikan

Tring! Tring! Suara pedang yang bergesekan  dengan udara terdengar dari ruang tengah. Siapa lagi kalau bukan suara Tao lagi mainin pedang di jurus wushunya.

“Aissshh, sepertinya gerakanku kurang lentur *lu mau nari apa wushu bang? –‘*” gumam Tao pada dirinya sendiri.

“DO DO RE MI DO DO FA SI LA SI DOOOOO” suara oktaf milik D.O menggema di seluruh ruangan –__-a

“Yak! Itu terlalu tinggi, seharusnya cukup datar saja, seperti ini: ehem ehem, DO DO RE MI DO DO FA SI LA SI DOO” Baekhyun mempraktekkan menurut versinya.

“ Yah terserah lah, bye the way, kertas-kertas yang berisi laguku dimana??” D.O mulai panik mencari file-filenya itu. TEK! TEK! TEK!(?) D.O menekan-nekan tombol lampu didinding untuk menghidupkan lampu sehingga bisa menemukan file-filenya di kamar gelap ini.

“eh? Kenapa tidak hidup? Aisss jinjja.. jangan bilang kalau listrik mati. Hyung, bantu aku..” ujar D.O

“Aisshhh, merepotkan saja. Ne ara”  TING! Seketika ruangan menjadi terang benderang akibat cahaya yang berasal dari tangan Baekhyun. Begitu kuatnya cahaya Baekhyun sampai-sampai si D.O kagak bissa melek *bahasa apa itu thor?-,-*

“Hyungg… Ini terlalu over. Bagaimana bisa mencari jika membuka mata saja aku tidak bisa” D.O mulai protes.

“Kau cerewet sekali. Kebanyakan protes, sudah untng aku bantu” Ujar Baekhyun kesal.

“Hyunggg…” D.O mulai mem-pout-kan bibirnya sambil menghentak-hentakkan kakinya dan seperti biasa akan membuat kacau (lagi) penghuni dorm ini.

“Yak! Stop! Oke-oke. Tidak perlu mengacaukan dorm ini lagi dengan gempamu itu” Baekhyun mulai mengurangi kadar cahayanya menjadi tidak terlalu terang dan tidak sedikit amat. Senyum merekah kembali menghiasi wajah D.O dan ia mulai mencari berkas-berkas lagunya yang ternyata ada di bawah bantalnya.

Bagaimana keadaan diluar kamar KaiSoo?? Tampak Tao dengan posisi kepala dilantai dan kaki di atas sofa. Sepertinya ia tadi terlempar akibat gempa D.O saat lagi serius berlatih wushu-nya. Sebenarnya Tao bisa saja menghentikan waktu ketika gempa D.O mulai terasa, namun namanya juga telat, jadinya gak sempat deh .-.  Kai sendiri sudah hilang entah kemana saat gempa *jangan-jangan ke dorm SNSD lagi tuh XD*. Kris yang kesal ditinggal sendirian oleh Kai juga pergi entah kemana, pasti itu orang ngeluarin dragon wings dari apinya untuk terbang dan sampai sekarang belum balik-balik *kayak bang toyib* xD.

Sehun dan Luhan sedang berjongkok mengitari laptopnya yang rusak akibat terlempar. Tampak aura berkabung (-__-“) dari wajah kedua namja itu. Oke itu terlelalu berlebihan, namun hanya itu yang bisa mengungkapkan keadaan HunHan couple itu.  Lay yang dimintai tolong oleh HunHan untuk menyembuhkan kembali laptopnya sudah menyerah dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena kemampuannya hanya untuk makhluk hidup, tapi karena terus didesak oleh HunHan, ia mau mencoba dan tentu saja hasilnya nihil.-.- *si HunHan maksa beud deh | HunHan: masalah buat lu, thor?*

Suho sendiri yang lagi asik main air di kamar mandi (?)tak kalah shock akibat gempa D.O yang satu ini. Padahal dia tadi sudah behasil membuat bentuk hewan dari air tapi langsung rusak begitu saja ketika dorm ini mulai bergetar. *Suho MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia) #dihajar Exotics*.

Xiumin yang sudah kesal langsung mendatangi kamar KaiSoo.

“Sebenarnya apa yang terjadi? ?” tanya Xiumin.

“Anio, ge, D.O hanya terlalu manja saja” jawab Baekhyun.

“D.O, kau harus mengendalikan kemampuanmu itu dengan hati-hati” Xiumin berusaha mengingatkan.

“Arasso, Ge” jawab D.O.

“D.O!! Kau harus  ganti laptopku!!” tiba-tiba teriakan Luhan memecah keramaian (?). Ternyata Laptop Luhan benar-benar tewas sodara-sodara. *pukpuk Luhan* *Luhan sadarnya telat -,-*

“D.O, kau membuat pedangku patah! Bagaimana aku berlatih lagi? Itu pedang peninggalan buyutku -__-“ kali ini giliran Tao yang berteriak. Keluhan-keluhan seperti itu terus ditujukan pada D.O. D.O sendiri tak ambil pusing dengan masalah itu.

Semakin kacau saja suasana di malam itu, apalagi ketika Kris kembali dari perjalanan terbangnya. Dia mendarat tepat di jendela dan lupa menghilangkan sayap apinya dan menyebabkan gorden jendela terbakar.

“KEBAKARAN!!” “Suho hyung! Tolong! Kami membutuhkanmu!” Teriakan-teriakan member terus bersaut-sautan. Suho yang telah selesai bermain air, langsung menuju TKP. Ia mulai mengumpulkan air di sekitar dan langsung mengarahkanya pada gorden yang terbakar itu.

“Aku akan bantu” Xiumin langsung membekukan api yang tersisa.

“Fiuhh, akhirnya selesai juga, tak bisakah kau hati-hati,Kris? Kau hampir membunuh kami semua” Xiumin kembali menasehati. Sekarang keadaannya bukan kebakaran lagi, tapi lantai-lantainya tergenang air seperti habis banjir. Dan kini Suho lah yang menjadi korban nasihat si Xiumin ahjussi #PLAK!

“Ah, ne, mianhae, Ge” jawab Kris sedikit menyesal (ini orang telat minta maafnya) *ingat readers, hanya SEDIKIT, bukan sepenuhnya menyesal, ckckckc*

“Kai dimana lagi?” Tanya Chanyeol yang memang tidak melihatnya sejak tadi.

“Jangan-jangan dia lagi enak-enakkan lagi di dorm SNSD??” Luhan menyahut.

SYUT! Kai sudah duduk manis di sofa dengan wajah asem.

“Kai! Hey, ada apa denganmu?” tanya Chen yang pertama kali menyadari kehadiran Kai.

“Kai, apa kau dari dorm SNSD lagi?” tanya Luhan antusias. PLETAK!

“Jangan berpikir yang tidak-tidak” seperti sebelum-sebelumnya, Xiumin kembali menjitak kepala Luhan.

“Aisshh, kenapa kau hobi sekali menjitakku, ge?” ujar Luhan. Xiumin tidak menjawab, ia hanya fokus pada Kai.

“Katakan padaku, kau dari mana saja?” tanya Suho.

“Huh, bukannya ke dorm SNSD, aku malah terdampar di kamar si tua om SooMan. Hiahh, menyebalkan! Mana dia tanya yang macam-macam lagi” kesal Kai.

“Bwahahahaha!! Katian tekali kau, hyung. HAHAHAH!”  tawa Sehun meledak tiba-tiba.

“Sialan kau, Hun” umpat Kai.

“BWAHAHAHAHAHAHA!” seketika semua member tertawa terbahak-bahak. Ternyata mereka baru conect dengan apa yang dibicarakan Kai. Sumpah deh, telat beutd. *Tumben si my baby Thehun conect-nya cepet, hehe*

“YYA!! Jangan menertawaiku!” Kai buru-buru masuk kedalam kamarnya dengan tampang makin asem. Masih terdengar dari luar tawa member gak berhenti-henti.

Mereka memutuskan begadang sampai pagi, alhasil, esok paginya, semua member masih pada ngorok ketika sang manager datang dan dorm belum dibereskan!

END

HYAA! Endingnya GJ ya readers??

Benar-benar jadi humor gagal nih. Mian ya kalau kependekan..

Dan mian kalo FF SM FAMILY humor belum bisa author post cz masih dalam proses, jadi sabar ya chingu. Biasalah, author super duper sibuk, hehehe..

Author tunggu kritik dan sarannya, Bisa juga lewat fb atau twitter author. Sekalian readerdul bisa ngingetin author and juga bisa request ff. Add dan follow yak #promosi dikit

GAMSAHAMNIDA *BOW 900*

Advertisements

24 thoughts on “FF EXO | KACAU?!

  1. authorrrrr gilaaaa…… aku sakit perut bacanya,asli kocak bgt,knp mrk pada blm bisa ngendaliin kekuatan masing” sih??
    menghibur bagt,ditunggu kekacauan lainnya ya thor 😀

  2. Chanyeol mana ini? Dia cuma disebutin doang namanya, padahal di jajaran cast ada di paling atas </3
    Ini kurang gress kayak yang sebelumnya deh atau hanya perasaan saya? Tapi ngakaknya masih cucok XD

  3. Ngakak abis…
    Kalo mereka beneran kayak gitu gmana yah???
    Gag kebayang dorm mereka jadi kayak apa..

    Kris kocak dah minta maafnya..

  4. hahahaha lucu kokk wkwkwk… Bikin yang kaya gini yang banyakan dong thorrr tapi oneshoot ajaa… And kalo bisa exo pake kekuatannya terus ya biar lucu hahahaa

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s