Hug Me Again! Chap 7(end)

Tittle : Hug Me Again! Chap 7(end)

Main Cast:

–         Yesung Super junior or Kim Jong Woon

–         Choi Mei Rin and Park Mi Ri as You

–         Onew Shinee

–         Sulli F(x)

Support Cast:

–         Sunny SNSD

||| Genre: Romantic comedy, family, friendly ||| Length: chapter ||| Rating: Pg–16 ||| Disclaimer: Oc Dan Alur Hak Cipta Ada Pada Diri Dan Otak Saya. Sekali Lagi Castnya Hanyalah Milik Tuhan Semata Author Hanya Meminjam Nama |||Author : Nasonewi Halim (Choi Sangri ~ Park Mirin)||prev :part1part2part3,part 4,part5, part 6

Cuap* : siap-siapin tissue ya 😀 bakal banyak tangisan dimana-mana 😀 ku sarankan untuk baca part ini sambil dengerin lagu yesung its to be you sama yang blind for love 😀 yakin feelnya dapet banget 😀 jujur pas nulis ini juga author ampe nangis loh 😀 *curcol*

Continue reading

[FF Freelance] Day By Day (Part 1)

Title                       : Day By Day (Chapter 1)

Author                  : @ulfahanum1

Main Cast            : Krystal Jung , Jessica Jung , Kim Jongin , Luhan .

Support Cast      :  Choi Sulli  , Oh Sehun

Rating                   : T

Genre                   : Romance , family , friendship

Length                  : Chapter

Disclaimer           : Annyeonghaseyo .  Joneun Ulfa Hanum imnida . Baiklah chingudeul , ini FF aku yang pertama jadi mohon maaf aja kalau misalnya banyak kesalahannya . Namanya juga manusia pasti bakalan berbuat kesalahan . Dan ini FF hasil karya sendiri , ga plagiat . Karena ini FF yang pertama , mohon kerjasamanya . Mohon diberikan sarannya .

Continue reading

Hug Me Again! Chap 6

Tittle : Hug Me Again! Chap 6

Main Cast:

–         Yesung Super junior or Kim Jong Woon

–         Choi Mei Rin and Park Mi Ri as You

–         Onew Shinee

–         Sulli F(x)

Support Cast:

–         Sunny SNSD

||| Genre: Romantic comedy, family, friendly ||| Length: chapter ||| Rating: Pg–16 ||| Disclaimer: Oc Dan Alur Hak Cipta Ada Pada Diri Dan Otak Saya. Sekali Lagi Castnya Hanyalah Milik Tuhan Semata Author Hanya Meminjam Nama |||Author : Nasriani Halim (Choi Sangri ~ Park Mirin)||prev : part1part2part3,part 4,part5

Continue reading

The Boys and Me [Episode 6]

Author : Iefabings

Casts :

  • Kai EXO-K
  • Luhan EXO-M
  • Sehun EXO-K
  • Baekhyun EXO-K
  • Chanyeol EXO-K
  • Kim Taerin a.k.a Meylita174 (oc)
  • Shin Minra a.k.a awsemeoneim (oc)
  • Park Heehyo a.k.a helmsyin1 (oc)
  • Kim Taehee *naik jabatan*
  • Do Kyunghee (Fanny) a.k.a fannyyesung *di part ini gak muncul masa u.u*(oc)

Support Casts :

  • D.O EXO-K
  • Suho EXO-K
  • Kris EXO-M
  • Chen EXO-M
  • Keluarga-keluarga para cast, temukan sendiri
  • Kyuhyun SJ (guru matematika)

Genre : Friendship, family, romance (?), comedy (?)

Ratings : PG-13

P.S : SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA…. SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA…. SARANGHAEYO CHANYEOLLIE…. SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA…. *tiup terompet tebar bunga tujuh rupa(?)* doh suami masa depan saya ulang tahun ini. Sengaja memang menunda waktu posting hingga hari ini agar bertepatan dengan ultah Chanyeol *alibi*. Sebelum cuap mari berdoa bersama saya semoga Chanyeol semakin keceimuttamvantiadatandingan, karir bersama EXO semakin bersinar, semoga panjang umur berkah, semoga jodoh dengan saya Iefabings yang kece tiada bandingan *dilempar jumroh*, uhuk pokoknya semua doa yang baik-baik untuk Chanyeol.

Nah sekarang cuap untuk part ini. Maaf sangat beribu maaf sepertinya mood saya sedang hancur lebur berserakan *plak* sehingga hasilnya semakin abal dan berantakan. Kalau readers tidak puas silakan bantai saya di komentar u.u saya sudah siap menerima segala hukumannya. Mood saya jadi patah(?) karena lappy tempat saya menyimpan file TBAM (yang pada kasus ini bukan milik saya sendiri, tapi milik oppa saya._.v) diformat begitu saja dan saya lupa memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Alhasil, semua hilang tanpa bekas. Bumi telan aku sekarang. Oh tidak, telan oppa saja. Oh jangan, telan saja siapa pun asal bukan saya *plak*.Semoga part selanjutnya mood saya kembali lurus dan baik. Amin. Saoloh cuap aja udah panjang gini, bisa panjangan cuapnya dari ep epnya sendiri. Okelah Happy reading^^ Continue reading

[FF Freelance] Love Stories (Ficlet)

LOVE STORIES

 

Casts :

                . Ahn Sohee  – Kwon Jiyong

                . Jang Wooyoung  –  Nichkhun  –  Taeyeon

                . Bae Suji  –  Park Jin Young ( Jr JJProject )

                . Hwang Chansung  –  Kim Yoo Jin ( UEE AS )

                . Lee Donghae  –  Min Sunye

                . Choi Seunghyun  –  Kim Yoobin  –  Ok Taecyeon

Genre :  Romance

Rating : G

Length : Ficlet

Twitter : @TheDinCompany

Picture cr. TUMBLR

Disclaimer : sebenarnya ini kumpulan beberapa ficlet dengan 6 cerita yang berbeda. Banyak sekali typo dan idenya juga biasa – biasa aja semoga aja tetep suka.

Continue reading

[FF Freelance] Waiting For You (Part 3)

Title: Waiting For You (part 2)

Author: Indhaw

Rating: T

Genre: Romance

Length: Chaptered

Main Cast:

– Lee Jonghyun CN Blue

– Park Min Jung (OCs)

– Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk Super Junior

Other Cast:

– Park Cheondung a.k.a Thunder MBLAQ

Disclaimer: Ceritanya murni dari otak author loh.

Previous part: Part 1, Part 2

Notes              : Hai. Indhaw kembali lagi dengan waiting for you. Maaf yaaa kalau part ini gak asik atau gak seru, soalnya aku sendiri sempet buntu mau ngelanjutinnya gimana lagi. Tapi tetep semangat buat lanjutinnya kok. Ditunggu yaaa RCL nyaaa, apalagi komennya J

Continue reading

Hug Me Again! Chap 5

Tittle : Hug Me Again! Chap 5

Main Cast:

–         Yesung Super junior or Kim Jong Woon

–         Choi Mei Rin and Park Mi Ri as You

–         Onew Shinee

–         Sulli F(x)

Support Cast:

–         Sunny SNSD

||| Genre: Romantic comedy, family, friendly ||| Length: chapter ||| Rating: Pg–16 ||| Disclaimer: Oc Dan Alur Hak Cipta Ada Pada Diri Dan Otak Saya. Sekali Lagi Castnya Hanyalah Milik Tuhan Semata Author Hanya Meminjam Nama |||Author : Nasriani Halim (Choi Sangri ~ Park Mirin)||prev : part1, part2, part3,part 4

Karena yesung terlalu panik ia sampai memanjat ke jendela mei yang terbuka. Saat berhasil masuk mei teridur dengan mata yang bengkak dengan pipi yang masih basah. Ia memeluk kakinya dan tertidur dengan lelap. Continue reading