[Prolog] Smile, please ^^

Hikachovy (@Raechanyz)

Lee Hyukjae – Han Rae Eun (Oc)

Romance, Friendship, Slice of life

+++++

Summary : Han Rae Eun tidak pernah mempercayai manusia. Baginya semua manusia itu sama. Brengsek dan bertopeng. Ketidakpercayaan dan rasa antipati itu membuatnya menjadi sesosok gadis yang anti sosial, datar, dan bertingkah layaknya robot yang tidak mempunyai hati. Berbanding terbalik dengan Han Rae Eun, Lee Hyukjae adalah sosok lelaki yang sangat lovable, tipe cassanova yang sangat diidamkan semua gadis. Bertemu dengan Han Rae Eun, membuat Hyukjae merasa tertarik. Satu hal yang dia inginkan, melihat gadis itu tersenyum. Akankah Lee Hyukjae berhasil mewujudkan keinginannya? Lets see~ ^^/

—–

Semua manusia itu menjijikan. Mereka tersenyum, sementara dibelakang itu mereka mengumpat bahkan mencela. Mereka berbaik hati hanya karena tidak ingin dianggap sombong atau justru karena memiliki tujuan untuk sebuah kepentingan pribadi.

Mereka itu munafik. Ya, semua manusia itu munafik karena mereka hanya ingin dianggap paling baik, paling benar, dan paling sempurna.

Dunia memang sudah tidak benar dengan keberadaan manusia-manusia seperti itu.

Dan disinilah ia, dengan perbedaannya. Mencoba untuk menjauh dari hal buruk bernama manusia. Berdiri dengan kepercayaannya sendiri. Bersikap tanpa harus mempedulikan omongan orang-orang dibelakangnya.

Dia memilih berada di tengah. Tanpa ekspresi, tanpa empati. Dia adalah dia. Kehidupannya adalah dunia tanpa senyuman.

***

Tersenyum adalah jiwanya. Lelaki itu senang menampilkan senyumannya karena dengan begitu ia merasa ketampanannya akan naik berkali-kali lipat.

Dia senang tebar pesona pada siapapun dan dimanapun.

Hidupnya hanyalah untuk menyenangkan orang lain. Karena dengan begitu, ia pun akan merasa senang.

Dunia ini akan semakin indah dengan senyuman. Kebahagiaan itu adalah saat dua sudut bibir tertarik membentuk sebuah senyuman. Ya, senyum dan senyum. Hanya itulah yang mengelilingi lelaki itu. Karena baginya, senyuman itu adalah satu-satunya harta yang paling indah dan paling mudah ditemui.

Tapi.. benarkah demikian?

Apa yang terjadi saat harta yang ia anggap paling mudah ditemui itu justru sangat sulit ia dapatkan dari seorang gadis yang tidak mengerti apa arti senyuman?

Ah, tidak. Gadis itu bukan tidak mengerti. Gadis itu… pastilah lupa bagaimana caranya tersenyum. Dan Lee Hyukjae, dengan segala kemampuannya membuat orang tersenyum bertekad untuk membuat gadis itu menampilkan senyumannya.

Lelaki itu akan membuktikan, bahwa gadis itu belum kehilangan ‘hartanya’. Ya, gadis itu, pasti dapat menemukan senyumannya kembali.

Smile, please!

16 thoughts on “[Prolog] Smile, please ^^

  1. Pikiran aku sama Rae Eun, sama hahahaha ato sama Eonni??
    dari dulu chin selalu waspada sama orang yg SANGAT Ramah…ato bahkan bukan waspada lg…menghindar keburu ga suka duluan…ga tau kenapa mereka terlihat munafik (mskpiun MUNGKIN sbnarnya ada jg yg engga)…eh #curcol#

    • ssstt… ini curcol terselubung chin~ (?) hahahhaha
      mau gimana lagi, pada dasarnya byk manusia2 kayak gt yang berkeliaran di muka bumi kan (?) muna……..k ==v

  2. di liat2 bakalan menarik nih..
    Lanjut thorr..
    Skalian bilangin ama lee hyukjae untuk buat aku jga agar trus tersenyum..:)

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s