You’re Mine (Teaser)

Title   :: You’re Mine

Author   :: BurningLovely

Genre   :: Romance, Life, Family, AU

Length   :: Chaptered

Rating   :: PG

Main Cast   :: Member of CN Blue (Still Hidden)

Disclaimer   :: This story and plot is mine

a/n   :: annyeong, lama tak berjumpa. Huft, kerjaan saya akhir-akhir ini benar-benar menguras pikiran dan tenaga. Bulan lalu aku harus dua kali dinas luar, dan kemarin aku juga baru balik dinas luar lagi. err, saya rindu ‘mendekam’ di kantor tanpa harus dinas luar, meeting & membuat report. Hahaha #abaikan

Happy reading, kalo banyak yang suka saya lanjut tapi kalo ga ada respon yaudah apa boleh buat. Kekeke~

―――――――――――――――――――――――――――――――――

~Your’re Mine~

 

“YA! Apa yang kalian lakukan? Lepaskan eommaku.” Teriak seorang yeoja berambut panjang.

“Mwo? Lepaskan? Apa urusanmu? Jangan berani-beraninya kau menyuruh kami seperti itu dasar gadis bodoh!” balas seorang pria bertubuh besar, yang tampak seperti seorang bodyguard itu.

“Lepaskan eommaku. Jebal. Bukankah kalian hanya berurusan dengan pamanku, dan sekarang pamanku melarikan diri dari kalian apa itu salah kami? aniya itu bukan salah kami. Harusnya kau professional dalam pekerjaanmu, yang berhutang pada bos kalian kan pamanku bukan aku dan ibuku. Jadi kuminta lepaskan ibuku. Aku akan membantu kalian menemukan pamanku itu dan aku dengan senang hati akan menyerahkannya pada kalian.”

“Cih, walaupun yang berhutang pada bos kami itu adalah pamanmu tapi dia menjaminkan kalian sebagai keluarganya dan sebagai pengganti dirinya. Jadi terima saja nasib kalian memiliki keluarga seperti dia.”

“Mwo? Dia bukan keluargaku dan aku tidak sudi menganggapnya sebagai keluargaku. Kau pikir aku masih bisa menganggap orang seperti itu sebagai keluargaku? Jangan harap!” sentak gadis itu.

Para pria di hadapannya hanya bisa mendengus kesal.

“Aku tidak perduli. Kami hanya menjalankan tugas dari bos kami. Kuberi kau waktu dua minggu untuk melunasi hutang pamanmu itu, kalau tidak bersiaplah kalian yang akan menjadi pengganti uang untuk menebus hutangnya.”

“JANGAN HARAP!”

PLAKK!

“Jaga bicaramu gadis bodoh! Berani kau bertingkah seperti itu lagi, mati kau!” tekan salah satu pria itu setelah menampar gadis itu.

“Kita pergi, lepaskan wanita tua itu.”

BRUKK

“EOMMA!” yeoja itu  langsung menghampiri wanita paruh baya yang merupakan ibunya itu.

“Eomma, ireona. Eomma!” panggil  gadis itu, tapi ibunya tidak kunjung membuka matanya. Kondisi ibunya yang memang sedang tidak sehat ditambah tekanan dari para penagih hutang itu membuat kesehatan eommanya semakin memburuk.

~Your’re Mine~

 

Gadis itu, Han Chaehyun. Sebelumnya ia adalah putri seorang pengusaha sukses. Tapi semenjak kematian ayahnya tiga tahun yang lalu merubah kehidupannya seratus delapan puluh derajat. Ia yang selama ayahnya masih hidup, menjadi puteri kesayangan orangtuanya, hampir semua keinginannya terpenuhi, memiliki banyak teman, juga kekasih yang tampan. Benar-benar kehidupan sempurna seorang puteri yang membuat banyak yeoja iri padanya.

Tapi semenjak ayahnya meninggal ia menjadi tidak punya teman, semua temannya pergi darinya karena ia bukan lagi puteri orang kaya, terlebih karena perusahaan ayahnya akhirnya jatuh ke tangan pamannya yang tidak bertanggung jawab. Ia yang tidak pernah bekerja, terpaksa harus bekerja untuk menghidupi dirinya juga ibunya, satu-satunya keluarga yang dimilikinya karena pamannya dan keluarganya yang lain hanya mengincar harta mereka saja. Bahkan kekasihnyapun akhirnya meninggalkannya karena ia tidak kaya lagi. Benar-benar hidup di dunia yang kejam, semua diukur berdasarkan harta.

Ia masih bertahan karena ibunya. Terlebih sekarang ibunya juga mulai sakit-sakitan. Ia jadi harus banting tulang untuk menghidupi dirinya juga ibunya, dengan terpaksa ia mengorbankan kuliahnya yang hanya tinggal satu tahun lagi dan memilih untuk focus bekerja demi kehidupan sehari-hari mereka.

~Your’re Mine~

 

“Tolong aku, jebal, aku berjanji akan segera mengembalikan uang yang kupinjam.”

“Mwo? Apa aku tidak salah dengar? Seorang Han Chaehyun meminjam uang pada mantan kekasihnya? Apa kau sudah benar-benar tidak punya harga diri lagi sampai mau memohon padaku?”

“A-aku, aku hanya meminjam untuk sementara. Jebal.”

“Cih, kau pikir aku mau merelakan uangku untuk gadis bodoh sepertimu? Jangan harap. Lebih baik kau cari orang lain yang mau meminjamkan uang padamu. Dan aku minta kau jangan ganggu aku lagi. Bukankah kita sudah tidak ada hubungan apapun lagi. Jadi jangan pernah muncul dihadapanku lagi. Ara?” namja itu langsung pergi meninggalkan Chaehyun begitu saja. meninggalkannya dalam kesedihan dan rasa sakit hati yang teramat.

 

~Your’re Mine~

 

“Waktu dua minggumu sudah habis. Kau harus menjadi pengganti untuk menebus hutang pamanmu.”

“Shireo! Aku tidak mau. Dan jangan coba kau sentuh ibuku.”

“Bawa mereka.”

“ANDWAE. ANDWAE. EOMMA! JANGAN SENTUH EOMMAKU!”

“Kalau begitu kau harus menurut pada kami Agasshi, atau kami akan bertindak kasar padamu juga ibumu.”

“Ara, aku akan mengikuti kalian. Tapi kumohon jangan sakiti ibuku.”

“Asal kau menuruti kami dan tidak memberontak atau mencoba kabur.”

Chaehyun hanya bisa mengangguk lemah. Ia pun membantu eommanya berjalan keluar menuju rumah mereka dengan tetap diawasi oleh para penagih hutang itu.

~Your’re Mine~

 

“Jadi kau keponakan dari Han Jaesuk? Pria kurang ajar yang seenaknya membawa lari uangku dan tidak mau mengembalikannya?” tanya seorang namja. Namja yang sebenarnya cukup tampan kalau saja dia bukan bos dari para penagih hutang itu.

“Hey, kenapa kau hanya diam saja?”

Chaehyun hanya bisa menunduk pasrah, ia tidak berani melawan atau bertingkah keras, apalagi sudah terbukti saat ia mencoba melawan, orang suruhan namja itu menyakiti ibunya, jadi ia memilih jalan aman untuk melindungi ibunya karena hanya ibunya satu-satunya yang masih dimilikinya di dunia ini.

“N-ne.”

“Siapa namamu?”

“Ne?”

“Ck. Aku tanya siapa namamu?”

“Na-namaku, aku Chaehyun, Han Chaehyun.”

“Baiklah, Han Chaehyun~ssi. Aku peringatkan kau, jangan coba-coba melawan atau berbuat bodoh dengan melarikan diri. Karena yang akan menjadi taruhannya adalah ibumu, aku  yakin kau tidak akan mau dia terluka kan?”

Chaehyun hanya bisa mengangguk pelan.

“Dan kau harus ingat satu hal Chaehyun~ssi.” Namja itu menghentikan ucapannya sejenak.

“M-mwo?”

“Kau. Mulai saat ini kau adalah milikku. You’re Mine.”

―――――――――――――――――――――――――――――――――

Cha, ini dia teaser FF baru saya. Maaf ya kalau kepanjangan. Hehehe

Aku tunggu responnya.

Babay *lambai-lambai

12 thoughts on “You’re Mine (Teaser)

  1. Wahahaha~ teasernya cukup panjang yang membuatnya terlihat layaknya prolog 🙂
    Saya jadi bisa menebak-nebak bakal jadi seperti apa ceritanya xD
    Anyway, saya tunggu update chapter 1-nya^^

  2. penasaran siapa namja si penagih hutang itu, blum bisa nebak siapa member cnb yg cocok bwt peran itu. hahaha. penasaran jg gmn hidup chaehyun ke depannya di tangan org itu. dtunggu full partny ^^

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s