Hot News In EXO Dorm

Author : Awsomeoneim Cast :

  • EXO’s Members

Genre : Comedy Rated : General Type : Oneshot (2,809 words) Disclaimer:

  • The story is officially mine.
  • EXO members belong to God, Their Parents-Family, SMEnt, and Their fans around the world.

Summary : There’s a great reaction when a shocking Hot news is just an OOD news. 

Author POV.

Pagi ini dorm EXO di kawasan cibubur kacang idjo, tampak lenggang. Tak terdengar suara dentuman meriam ala perang upin-ipin antar dorm EXO K dan EXO M seperti yang rutin mereka lakukan sebelum sarapan. Rutinnya, ketika mereka sedang berkumpul menjadi satu di dorm EXO K, paling tidak akan ada 20x suara piring, gelas, dan mangkok yang berhamburan ke dinding, lantai, dan atap… Kedua manajer yang biasanya harus menggunakan 2 pack kapas untuk menyumpal telinga mereka agar tidak kehilangan kemampuan mendengar mereka pun turut heran, sehingga mereka memutuskan untuk mengintip ke dorm EXO M. Nihil, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Setiap kamar di cek, tidak ada seorang manusia pun ditemukan. Apakah EXO M menghilang?! Mereka segera beralih menuju dorm EXO K, dan… mereka melihat pemandangan yang sungguh mengharukan dalam 100 tahun terakhir hidup mereka!! Yaitu, EXO sedang duduk anteng dengan couple mereka masing-masing di tempat masing-masing, dengan kesibukan masing-masing. Maka masing-masing dari mereka dipastikan sibuk dengan urusan masing-masing. Melihat pemandangan tersebut, kedua manager itu merasa tenang sekaligus terenyuh.. akhirnya, hari ini mereka tidak perlu membeli 2 pack kapas untuk menyumpal telinga mereka dari serangan fajar anak-anak EXO… akhirnya, mereka pergi dari dorm EXO K, sambil berangkulan, kembali ke dorm mereka. Hari ini mereka ingin bersantai menikmati hari libur…dengan tenang.

~Sebenarnya pagi itu….~

Setelah member EXO K selesai sarapan, 3 anggota EXO K ada sesi pemotretan, maka mereka meninggalkan dorm dengan damai,  yaitu Kai, Suho, dan D.O mereka juga bekerja sama dengan Chen, Xiumin, dan Lay dalam project kali ini. Tepat 1 abad 5 menit setelah kepergian 3 member itu, datanglah 3 member EXO M, yaitu Kris, Tao dan Luhan.  Rupanya, mereka mempunyai bahan bahasan yang menarik yang menggugah hati dan selera bergosip selain karena mereka sedang tidak ada job. Apa yang mereka bahas? Check this out!! [!!!] Nah, couple yang akan author pake adalah yang official, atau yang sering nampak yaitu : HunHan (Sehun&Luhan), BaekYeol (Chanyeol&Baekhyun), TaoRis (Kris&Tao), KaiSoo/KaiDO (Kai&DO), ChenMin(Chen&Xiumin), SuLay (Suho&Lay), [walau sebenernya author bingung mau pasangin Kris sama Tao / Lay. Soalnya fotonya sama-sama mesra (?) -_____- yasutralah~ KRIS  milik bersamaaah~ *nah] HunHan Couple :Yaaa hyung, apa yang mau kau tunjukkan padaku sampai kita harus duduk di sini?” Tanya Sehun heran ketika Luhan menariknya duduk di belakang sofa yang terpencil. “Ssshh.. ini berita besar. Lihat!” Dengan semangat, Luhan mengeluarkan Ipad dari sakunya lalu membuka sebuah page yang sudah ia bookmark. /jangan dibayangin segede apa saku celananya Luhan, tar otak kamu meledak ._.v/ Di page itu tercetak judul dengan ukuran font sebesar jempol kurcaci raksasa (?) dengan warna semerah lampu merah pertigaan!!

‘CEO SM ENTERTAIMEN : LEE SOOMAN, TERBUKTI BERSELINGKUH, SANG ISTRI AKAN SEGERA MENGAJUKAN SURAT CERAI SECEPATNYA’

Omo!!” Mata Sehun membulat dan mulutnya tak mampu menutup lagi. Ia cukup siyok [shock] hanya dengan membaca judul yang tertera. “Heeey, ini baru judul,” sergah Luhan, “Coba baca berita lengkapnya,” makaLuhan lanjut menurunkan page Koran online tersebut. ‘Malam itu, seorang saksi mata tidak sengaja melihat sosok Lee Sooman berjalan keluar dari SM building seorang diri dan dengan terburu-buru memacu mobilnya kea rah yang berlawanan dengan arah rumahnya. Karena penasaran, ia membuntuti kemana Mr. Lee pergi.’ ‘Ia cukup terkejut saat melihat Mr. Lee meminggirkan mobilnya dan membawa masuk seorang wanita masuk ke mobilnya. Lalu kemudian, mobil Mr. Lee kembali berhenti di sebuah restoran mewah, dan mereka makan bersama.’Aigooo, dasar haraboji tidak sadar umur. Lihat.. fotonya sangat jelas pula. Aish, pantas saja Mrs. Lee tidak ragu untuk menceraikan Sooman Haraboji itu..” ujar Sehun berapi-api. “Sebenarnya aku agak ragu.. memangnya ada wanita yang mau dengan haraboji yang kulitnya sudah mengkerut mirip mumi firaun sepertinya?” Tanya Luhan ragu. “Yaaa, yeoja sekarang lebih mementingkan KEMAPANAN dibandingkan KETAMPANAN. Tapi jika kau TAMPAN & MAPAN, itu anugrah!!” celoteh Sehun mengcopas apa yang ia dengar dari pamannya, Mario Teguh di acara Golden Ways semalam. Ternyata oh ternyata… Sehun adalah keponakan Mario Teguh saudara-saudara. Jadi bisa saja suatu hari nanti, Sehun akan berganti nama menjadi.. Mario Thehun.. /slaps/ “TAMPAN & MAPAN maksudmu seperti…kita?” Luhan menatap Sehun dengan berbinar. “Tentu saja!! Kita adalah member tertampan dan termapan di EXO, Hyung!!” jawab Sehun dengan tingkat kepedean 1000 Volts. “HA HA HA HA HA,” mereka tertawa bangga kemudian lanjut mencari artikel terkait masalah yang menyangkut Haraboji Tercintah mereka… #WisDeBesForSoomanHaraboji #SoomanHarabojiBeSeterong BaekYeol Couple : Dilain tempat, kopel lokal* [*maksudnya lokal karena mereka sama-sama dari EXO K ._.v Alias BaekYeol, jongkok pewe di belakang rak TV LCD Flat 32” sambil bergumul dengan layar smartphone masing-masing. Kenapa disana? Jawabannya adalah karena dibelakang sofa sudah ada 2 makhluk mega giga narsis [HunHan] sehingga mereka terpaksa pindah pangakalan dari sofa jadi di belakang tipi. #PrayForBaekyeol Rupanya mereka sama-sama sibuk cari info soal Sooman Haraboji lewat Twitter dan Mbah Gugel gara-gara telinga mereka dihampiri ocehan seru ala Acara Gosip Lokal >> Fenihun & Rosehan [Okay, maksudnya HunHan dikolaborasikan dengan Feni Rose. Iya tau, emang maksa banget.] “Woaaaah, hyung hyung hyung..” Chanyeol mencolek-colek lengan Baekhyun dengan semangat tempur 76. “Woah kau sudah dapat beritanya? Bagaimana?” Baekhyun segera mengalihkan perhatiannya ke layar smartphone Chanyeol. Namun, seketika ia melengos kecewa, “Aish, kenapa kau malah mencari lowongan model untuk iklan pasta gigi?!”

“Kurasa.. dengan gigiku yang bagus ini, aku akan dapat mengalahkan seluruh kontestan di seluruh dunia, Hyung!! Apalagi, senyumanku sungguh menawan…” ujar Chanyeol dengan memasang senyuman 10 juta watt..

Baekhyun mengabaikan bisikan maut itu dan kembali mencari dan mencari… hingga 20 abad kemudian…hingga 20 detik kemudian ia menemukan sebuah tweet di TimeLinenya..

Pens Kecewa Dengan Sooman @AntiSoomanKeladi

Tidak mengherankan jika namja kaya raya, wanita simpanannya pasti bertebaran di penjuru kota… Tapi mengapa Sooman ssi, juga??? waeee?!?!

Retweeted by PengendaliAngin2012 @YuNoMiSoWel

“Yeolli, ternyata benar apa yang Couple Sok Unyu [red. HunHan] itu bicarakan. Lihat, malah sudah ada akun antifansnya segala di twitter..” Baekhyun menempelkan layar smartphonenya ke wajah Chanyeol karena colekannya tidak kunjung digubris. Rupanya, Chanyeol sedang sibuk konsentrasi mengisi formulir pendaftaran untuk audisi lowongan model untuk iklan pasta gigi yang tadi ia tunjukkan kepada Baekhyun ==” “OMO!!” Chanyeol baru bereaksi setelah ia sadar ada yang menghalangi pemandangannya lalu ia memungut smartphone Baekhyun yang mendarat di wajahnya, lalu membaca tweet tersebut. “Sooman haraboji benar-benar mengecewakan, Hyung,” ujarnya. “Ne, aku tidak menyangka ia sangat kejam terhadap keluarganya..ckckck… apa ia tidak takut dihakimi massa tiba-tiba missal ia sedang ada di jalan..” tanggap Baekhyun. “Sampai semengerikan itukah efeknya, hyung?” Tanya Chanyeol. “Jeongmalyo, kalau tidak percaya, lihat tweet yang satu ini…” Baekhyun kembali menyodorkan ponselnya ke hadapan Chanyeol, namun tidak sampai menempelkannya ke wajah Chanyeol lagi.

Penegak Keadilan Cinta @SoomanPengkhianatCinta

Sooman ssi, kau harus merasakan sakit hati yang telah kau torehkan kepada anak dan istrimu!! Kami akan membalaskannya untuk mereka!! WASPADALAH!! WASPADALAH!!

Retweeted by PengendaliBarang2012 @AiNoYuSoWel

Aigooo fans sangat mengerikan..” ujar Chanyeol sambil geleng-geleng sambil merapal doa semoga ia terhindar dari fans-fans ababil dan terkutuk. “Tapi kuperhatikan kau kenapa sampai seserius itu?” Baekhyun memandang Chanyeol yang masih merapal doa yang ia hapalkan dari kitab Sutasoma jilid 7. “Awalnya aku sudah punya rencana untuk punya 10 wanita simpanan.. tapi melihat reaksi antifans Sooman haraboji yang ketahuan berselingkuh dengan 1 wanita saja sudah sangat mengerikan, sepertinya akan kupikir-pikir lagi. Atau paling tidak aku hanya akan menyimpan 4 atau 3 wanita saja..” ujar Chanyeol sambil mengelus-elus dagunya, tampak bepikir serius. Baekhyun hanya melongo menatap couple happy virus-nya yang tampak sungguh-sungguh mengatakan hal tersebut. “Nah, hyung lanjutkanlah mencari kebenaran dan bukti informasi itu, ne? Nanti kau beritau aku lagi. Sekarang aku akan melanjutkan mengisi formulir pesertaku ini.. haha,” Chanyeol menepuk bahu Baekhyun mantap lalu kembali berkutat dengan smartphonenya. Baekhyun benar-benar tidak mengerti sejak kapan Yeolli tercintahnya mempunyai pemikiran seNISTA itu. Karena tidak mau meracuni otaknya, maka ia kembali menyisir TimeLine.. memilih melanjutkan pencarian… #AdaApaDenganChanyeol #BaekhyunHarusTabah TaoRis Couple : Lanjut ke kopel lokal kedua, mereka adalah kopel lokal EXO M, The Leader and The Maknae.. Tao + Kris…. Dengan damainya duo tiang listrik ini duduk di belakang pantry EXO K sambil nyemil buah-buahan yang tadinya teronggok indah di keranjang buah. Dari Anggur, Apel, Mangga, Pisang, Jambu, sampai Buah Naga. Tao heran saat sang dhuizhang tidak berniat menyentuh Buah Naga sama sekali. Setelah ia tanyakan, jawaban dari Kris cukup singkat : “Aku tidak tega untuk memakan sesama naga, Tao…” [hening….] Baiklah, apakah mereka mencari info soal ‘Perselingkuhan Sooman?’ Mungkin saja… “Hyung, memangnya sumber yang tadi kau temukan itu terpercaya? Sooman Haraboji selicik itukah?” Tanya Tao sambil menggigit salah satu sisi durian Apel Fuji. “Sudah ada bukti fotonya, lalu kurang bisa dipercaya bagaimana?” jawab Kris cuek sambil memainkan I-Phonenya. Tao mengangguk patuh sambil menengok I-Phonenya, “Sepertinya topic ini sudah menghangat di Twitter.. lihat.. bahkan sudah banyak Hastag yang pro maupun kontra dengan Sooman Haraboji…whoa…” “Aku tidak menyangka Sooman Haraboji akan begini.. sekilas wajahnya tampak polos. Ah tapi, sebenarnya jika dilihat lebih lama, wajah Sooman Haraboji AGAK memenuhi standar wajah playboy. Walau kelas teri…” ungkap Kris panjang lebar sambil mengunyah potongan terakhir magnum gold di tangannya. [jangan tanya dia dapat darimana..di fanfict semua bisa terjadi, okay] [!!!] TAMBAHAN INFO : Anggap aja anggota EXO udah pada punya twitter. “Hebat.. pesona seorang Lee Sooman bahkan tidak ikut mengkerut seperti kulitnya…” ujar Tao takjub sambil terus mengunyah apel di tangannya. “Tentu saja, tua-tua keladi seperti dia mana ada matinya,” imbuh Kris sambil terus melahap Anggur di keranjang buah samping kirinya. Hingga… “Uhuk..uhuk..akh, aku menelan biji anggur, uhuk.. Tao..Tho…lhoong..uhok..ambilkan air…” “Oh, ah ne hyung..” dengan sigap Tao bangkit dan dalam hitungan 3 detik ia sudah kembali dengan gayung di tangannya. Tanpa ragu Kris segera meneguk air dari gayung di tangan Tao sampai habis. [ngga tega bayanginnya sebenernya] Setelah ia tenang, barulah Kris sadar bahwa yang dibawa Tao adalah gayung… “YAA kau mau membuat perutku acak-acakan?” Tao hanya menatap Kris bingung, “Acak-acakan? Bukankah kau semasa di Canada sudah sering minum air langsung dari kran, Ge?” Namun ia tampak merasa bersalah saat Kris memegangi perutnya, merasa akan terjadi sesuatu yang tak beres dengan perutnya. Awalnya Kris akan meledak lebih keras, tetapi melihat tatapan sendu Tao, dan rasa mulas di perutnya, ia memilih untuk be calm…“Air ledeng di sana berbeda dengan di Seoul, wahai manusia mata panda… Argh, sudahlah, xie xie sudah membebaskanku dari biji anggur laknat ini.” Tao akhirnya bisa bernafas lega dan kembali memantau TimeLine… #KrisCiiTegar #TaoChuyunksKrisGegeCelamanyah 6 makhluk yang sibuk sendiri-sendiri dengan couplenya dan membahas hal yang sama secara diam-diam dan dipersembunyian masing-masing, tidak menyadari jika keenam member yang tadinya ada jadwal photoshoot telah kembali. Jejeng jejeng~ “Sepi sekali dorm ini…” ujar D.O yang pertama kali menjejakkan kaos kaki. “Tidak biasanya dorm kalian sesepi ini,” timpal Chen. “Whoa, rapi pula..” Xiumin malah terpesona oleh kerapihan ruang tengah dorm EXO K. “Ini..Aneh,” Sahut Suho yang menyisir pemandangan ruang santai yang rapi seperti dikatakan Xiumin. “Apa mereka diculik?” Tanya Kai yang tiba-tiba muncul diantata Morgan D.O dan Suho. “Siapa yang mau menculik anak-anak EXO macam mereka? Sampai penculiknya menjelang ajal juga tidak akan ada yang menebus mereka,” sahut Lay cuek beibeh. “Benar juga… Ah, terserahlah. Kalaupun mereka keluar juga nanti pasti kembali. Aku haus, aku mau minum dulu di dapur,” ujar Suho lalu melesat ke dapur. Lay mengikuti dibelakangnya.. Ah…SuLay couple~ “Aku juga haus… kau mau minum, Kai?” Tanya D.O kepada Kai yang sudah terkapar sekarat di sofa. Malaikat setengah mayat tak berdaya itu hanya mengangguk lemah tanpa sepatah kata. Xiumin juga turut duduk di sampingnya menunggu Chen yang mengekor dibelakang D.O untuk mengambil minum. Samar-samar, Kai mendengar suara cekikikan 2 manusia dibalik sofa. Awalnya ia kira itu hanya halusinasi karena ia sedang dehidrasi. Tapi lama kelamaan ia makin penasaran. Lalu ia menoleh kearah Xiumin yang saat itu juga tampak serius mendengarkan cekikikan di belakang sofa. Kai berbisik pelan, “Hyung.. kau juga dengar?” Xiumin hanya mengangguk, lalu kembali berkonsentrasi. Baru kemudian ia member kode kepada Kai untuk mengintip ke balik sofa berbarengan. 1..2..3.. “YAK” ujar mereka berbarengan. Membuat kedua makhluk di belakang sofa tersebut terperanjat kaget dan… I-Pad Luhan terbang melayang….. dan mendarat indah di tangan Kai. “Yaaa berita macam apa ini? Oreo Baru rasa Jaruk??” “Hyung, ini bukan iklan Oleo..” ujar Sehun dengan wajah datar andalan miliknya dengan bertumpu tumpukan lengan di atas sandaran sofa. Kai tersadar ia salah membaca topic. Ia justru membaca iklan baris Afika di sidebar…“Iya cadel, mian Kai kelewat shock, jadi salah baca..” “Berita apa memangnya?” Tanya Xiumin ikut penasaran. “Hm…” Kai mencari-cari Judul utama pencarian paling atas…”Huastaga Naga Bonar Bukan Naga Gege Tapi Naga Dhuizhang…” “Berita apa Kai?” Xiumin semakin penasaran sehingga ia merebut I-Pad dari tangan Kai. Luhan cukup pasrah dengan nasib I-Padnya… Ia hanya berharap, semoga ia masih dapat menemani  saat-saat terakhir I-Pad kesayangannya nanti. Amin. “Ah, berita ini…” Xiumin dengan santainya mengembalikan I-Pad itu kembali kepada sang empunya. “Kau sudah tau hyung?” Tanya Kai dan Sehun bersamaan. “Bukannya berita ini sudah diverivikasi sebulan lalu oleh SMEnt..” jawab Xiumin santai. “MWOYA?!” 10 Suara lain berteriak berbarengan. 2 dari belakang televisi, 5 dari arah pantry, dan 3 dari arah terdekatnya.. “Memangnya kalian tidak tau? Yeoja yang difoto itu anak Lee Sooman. Mereka makan malam bersama di restoran mewah untuk merayakan kedatangan putrinya dari Austria,” Xiumin dengan tampang polosnya. “Berdua saja kan memang rawan dicurigai hyung…” timpal Kai. “Istri dan anak-anak lainnya sedang sibuk. Lagipula, Sooman Haraboji pasti ingin punya waktu private dengan anaknya…” imbuh Xiumin. “Tau darimana kau hyung? Buktinya masih ramai di Twitter..” Sahut Baekhyun dari balik televisi. “Aish, itu ulah oknum tidak bertanggung jawab yang menyebar ulang. Mungkin mereka orang-orang yang baru tau, akhirnya beritanya makin meluas. Padahal awalnya hanya pihak lokal..” Suasana kembali hening… Xiumin menoleh ke arah Baekhyun, “Kau tau dari mana beritanya?” Baekhyun menoleh sekilas kepada Chanyeol baru kemudian ia menunjuk ke arah HunHan Couple yang kembali berkutat dengan I-pad. Xiumin beralih kepada HunHan, “Kalian tau berita itu dari mana?” “Aku tau dari Luhan hyung..” Tanpa ada kata-kata lain, Luhan langsung menyebut satu nama, “Tao…” Xiumin mencari-cari sosok ‘TAO’ dan ia menemukan ia berada di antara Chen, D.O, Suho, dan Lay.. “Yaaa, panda, kau tau darimana berita tentang Sooman Haraboji itu huh?” Tao menggaruk kepalanya grogi dan nyengir kuda,“ Kris hyung..” Xiumin menepok jidatnya, ‘Aish.. dhuizhang.. pasti dia salah baca surel…’ ‘CKLEK’.. semua mata beralih kepada sumber suara toilet yang terbuka… disanalah berdiri sosok yang paling dicari saat ini.. sosok yang sangat fenomenal… KRIS. “Benar kau yang memberitau Tao tentang berita Sooman Haraboji dituduh selingkuh, Kris?” Tanya Xiumin tanpa basa agar tidak basi. “Hm? Ne, waeyo?” Tanya Kris polos. “Masalah itu bukannya sudah diverivikasi?” “MWO?” “Kau baca darimana?” “E-mail… salah satu rekanku,” “Aish, kau tidak cek tanggalnya?” “Itu… email terbaru di… Oh my god…” seketika Kris mempause kalimatnya dan ia blank… “Yo dhuizhang… kau baik-baik saja?” Tanya Lay yang berada di dekat Kris. “A…aku lupa jika emailku itu error dan…yeah sepertinya Xiumin gege benar..” ujar Kris yang mendadak kehilangan semangat hidup. Selain karena ketertinggalan beritanya, juga karena ia lemas sehabis menguras isi perutnya akibat air kran pemberian Tao… “Aigoo padahal berita ini sangat seru…”ujar HunHan bersamaan. Mereka pun kembali ke dorm masing-masing setelah pemberitaan Lee Sooman yang OOD [Out Of Date] itu terungkap dan suasana menjadi segaring kripik Lays [maaf ngiklan]

+OoOoO+

Keesokan harinya…di pagi yang cerah, dimana seharusnya terdengar burung-burung berkicau dengan merdunya…di dorm EXO K justru terdengar suara teriakan menyayat hati dari ruang tengah… “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA bagaimana mungkin aku sudah ditolak. Ini kan baru sesi pendaftaran!! Aish, agensi tidak professional!! Kau belum tau siapa aku!!” “Ada apa dengannya?” Tanya D.O yang sibuk mengaduk isi panci sayuran untuk sarapan anak EXO pada Kai yang sedang mengelap peralatan makan. “Kudengar dari Baekhyun hyung, dia mendaftarkan diri dalam audisi iklan odol online kemarin,” jawab Kai enteng. “Mworago?? Audisi iklan odol online? Mwoya?? Hwahahaha,” Tawa D.O justru yang kencang membuat Chanyeol yang berada di ruang tengah semakin badmood dan memilih masuk ke kamar lalu membanting pintu sekencang-kencangnya, sampai membuat D.O kaget dan hampir menumpahkan kuah isi panci dihadapannya, jika Kai tidak cepat-cepat menahan pancinya. “Gomawo Kai,” ujar D.O sambil mengatur nafasnya yang masih berantakan. “Cheonmaneyo Dio-ah, lain kali hati-hatilah. Kuahnya panas, bisa melepuhkan kulitmu..” AigoooKaiSoo moment~ Yaaa Chen, kau dengar kan barusan?” “Hm, ne hyung…” “Ini baru hotnews.. bagaimana kira-kira reaksi dunia jika tau Chanyeol yang bergigi dewa itu tidak lolos audisi model iklan odol online??” “Pasti seru hyung!! Ayo sebarkan!!” Sekedar info… ini ChenMin moment… [okay maksa banget endingnya]

 

=THE END=

 

Iyah, the end… author udah selese garingnya, udah selese ngeGAJEnya.. sekarang giliran KAMOH LEAVE COMMENT & LIKE!!

JEBAAAAL, BBUING BBUING ~^^~

47 thoughts on “Hot News In EXO Dorm

  1. Buahahahahahahh! Bacanya thampe ketawa teluth! Apalagi yang waktu Huathtaga naga bonar bukan naga gege tapi naga duizhang! Buahahahaah ketawa teluth! #ketularan cadelnya sehunnie

  2. Waakkakakakakakaak lucuuuu ngakak pas nama twitter nyempil @YuNoMiSoWel hahahaha korban CCC wkwkwkwk trus yang kai nyempil di d.o,suhodll tp nama morgan dicoret wkwkwk apa hubungannya morgan masuk2 coba hahahaha good job for author😀

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s