Dreadful Scandal [Teaser]

Dreadful Scandal

Title : Dreadful Scandal

Author : RettaVIP

Length : Chapter

Rating : T

Genre : Romance, Drama

Main Character : G-Dragon (Bigbang) & CL (2NE1)

Side Character : The rest of Bigbang and 2NE1 members & the whole YG Family members

CL’s POV

 

“Sudahlah Chaerin, jangan terlalu dipikirkan.” kata Teddy berusaha menghiburku.

Teddy adalah produser kami, 2NE1, dia sudah aku anggap seperti papaku sendiri karena kedekatan kita. Dia adalah temanku yang paling baik.

Kita sekarang berada di club, di dalam barnya. Aku meminum bir dari gelas yang ke-10. Aku mulai merasa sedikit pusing.

“Chaerin, berhenti minum, jangan dipaksakan. Masalahnya kan gak separah itu.” kata Teddy lagi. Gak separah itu? Gila ya? Skandal itu bisa hancurin kehidupanku sebagai artis. Padahal aku baru aja memulainya.

“Appa, skandal itu gak main-main. Mana ada dua artis yang bukan pasangan berciuman? Bagaimana tanggapan orang-orang? Semua orang pasti membenciku sekarang. Aku baru beberapa hari debut Appa. Apa aku harus melepaskan profesiku secepat itu?” kataku pasrah, susah payah mempertahankan kesadaranku.

“Semua pasti ada jalan keluarnya. Sabar ya Chaerin. CEO kita sedang memikirkannya sekarang.” Teddy mengelus rambutku dan menarikku dalam pelukannya. Aku sudah tak bisa menahan air mataku lagi. Aku menangis meraung-raung dalam pelukan Teddy.

Aku benci Jiyong Oppa.

GD’s POV

 

Aku berdiri mematung, menunduk tak berani melihat ke atas. Aku tau kesalahanku ini fatal, mungkin tak bisa diperbaiki lagi. Yang Hyunsuk, CEO kami, berjalan mondar-mandir sambil memegang kepalanya. Dia terlihat frustrasi.

“Jiyong, lihat apa yang telah kau perbuat! Kenapa kamu sembrono mencium Chaerin sampai tertangkap di foto? Aku tidak mengerti bagaimana aku harus menjawab mereka.” kata Yang Hyunsuk lalu melemparkan hpnya ke arahku.

Aku menangkapnya. Banyak sekali pertanyaan dari artis-artis lain, wartawan, keluarga Yang Hyunsuk, sampai-sampai artis dari YG Entertainment sendiri bertanya kepadanya. Aku mengembalikan hp itu kepadanya, masih menunduk, “Maaf Hyung. Aku tidak melakukannya dengan sengaja.”

“Sekarang menurutmu kita harus bagaimana?” tanyanya lagi.

Aku hanya mengangkat bahu. Hubunganku dengan Yang Hyunsuk sangat dekat, aku sudah diterima di sini dari aku berumur 13 tahun. Kadang dia menganggapku seperti anaknya sendiri. Dia memperhatikanku lebih daripada anggota Bigbang yang lainnya, mungkin karena aku banyak menghabiskan waktuku bersamanya. Tapi aku belum pernah melihatnya semarah ini.

“Aku kecewa padamu Jiyong. Aku tidak menyangka kamu dapat melakukan hal yang tidak senonoh seperti ini. Aku tidak mau tau. Sepertinya tidak ada jalan lain selain kamu dan Chaerin mengaku kalian adalah pasangan, dengan begitu publik akan terima.” katanya dengan dingin.

Apa? Aku disuruh pura-pura menjadi pacar Chaerin?

***

Hai readers, ini teaser dari fanfic pertamaku.. Ini aku ambil sepenggal aja buat teasernya, penasaran kan apa yang terjadi di dalam ceritanya? Tunggu ‘Dreadful Scandal’ Part 1 nya ya.. 🙂

P.S : jangan lupa kasih comment ya, supaya aku bisa perbaiki kalo ada yang kurang 🙂

4 thoughts on “Dreadful Scandal [Teaser]

  1. plotnya udah familiar yah hehe.
    hm, bagus sih, hanya aku kurang nyaman sama penggunaan kosakata tidak baku di FF ini, seperti “gak”, “aja”, dsb. alangkah lebih baiknya kalo menggunakan bahasa Indonesia yang baku aja, biar lebih enak dibaca 🙂 hehe.
    maaf yah kalo terkesan menggurui, hanya mengeluarkan pendapat aja kok huehehe.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s