Me and ‘My Boyfriend?’ Part 1

jjjj

 

Casts: Suzy Miss A||Sohee Wonder Girls||Lee Junho ‘2PM’||Nichkhun ‘2PM||

Genre :  Romance, Drama

Rating : PG 15

Length : Chapter

Author : dindonline

Disclimer : entah kenapa tiba – tiba saya pengan nulis FF ini, padahal kerjaan masih menumpuk apalagi ada beberapa acara juga dan yang lebih bikin tragis saya masih punya tanggungan FF lain The Grey Eyed Man. Tapi saya pengen banget nulis FF tentang JunZy ama KhunHee Couple, apalagi setelah nonton Cheongdamdong Alice *liat acting crazyx Si hoo oppa. Tapi semoga kalian menikmati FF penuh typo dan keenggak jelasan ini. terima kasih

Suzy menggeliat pelan ketika sinar matahari pagi menerpa wajahnya, menerobos dari celah tirai jendela apartemen miliknya. Ia menggosok – gosok kedua matanya lalu menggaruk kepalanya pelan sambil mendengus kesal. Ia masih belum ingin bangun, kepalanya masih sangat berat karena efek soju yang ia minum semalam. Continue reading

Too Late To Love You (chap1)

Tittle: Too Late To Love U

Author: Jung Eun Sup(Vivi)

Genre: Sad Romance

Main Cast: Choi Sooyoung,Cho Kyuhyun,Choi Seohyun

Other Cast: Find By Your Self :p

***

covertoolatetoloveyouver2-vivipsd

Huaa..baru kali ini bikin ff SeoKyuYoung. Jadi maklum lah kalo agak gaje dan banjir typo,hehe.. kritik dan saran aku terima,asalkan jangan bash ya. Kalo gak suka couple ini,anggep aja Seo/Sooyoung itu diri kalian sendiri. Otte ?

Ah,ya..mungkin bakalan lama chapter 2 di post di FKI ini..soalnya aku sibuk ngurusin blog AKF. Mungkin kelanjutan akan lebih cepet di posting di AKF

***

Continue reading

Last Confession (Ficlet Version)

absurdness1

Last Confession by Viramazing

Main Cast : Super Junior Cho Kyuhyun & SNSD Im Yoona |  Genre : Angst, Romance | Length : Ficlet | Rating : PG 13

Disclaimer :

Terinspirasi dari music video Taeyang ‘Wedding Dress’. Fanfiction ini murni dari ide saya dan belum pernah di publish di blog manapun. Kesamaan penggunaan tokoh, plot, setting dan konflik adalah ketidaksengajaan.

Happy Reading! Continue reading

[FF Freelance] Would You Be Mine? (Drabble)

Would You Be Mine

Judul : Would You be Mine?

Author : Lee Ah Ri
Ratting : PG-13
Length : Drabble
Genre : Romance
Cast : 2PM Junho and SNSD Yuri
Disclaimer : terinspirasi dari pengalaman author. pernah diposting di wp author http://leejunhoworld.wordpress.com dan di fb author http://facebook.com/aul.2pmjunwoo
semua ide cerita 100% bikinan  author. mohon maaf kalo terlalu singkat^^

[FF Freelance] My Lovely Noona (Part 6)

MY LOVELY NOONA (PART 6)

Author: Summer

Title: My Lovely Noona

Main cast:

  • EXO-K’s Byun Baekhyun
  • SNSD’s Kim Taeyeon

Support cast:

  • EXO-K’s Oh Sehun
  • SNSD’s Tiffany Hwang

Rating: PG-13

Genre: Romance, Friendship, and School Life

Length: Chapter

Disclaimer: Terinspirasi dari beberapa novel dan film

Previous part: Prolog, Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5

Poster by BabyJung

Anyyeong  reader deul !

Author summer kembali lagi dengan membawa My Lovely Noona part 6 ^ _^  Sebelumnya author mau minta maaf  karena ngepost ff abal-abal ini begitu lama. Selama hampir dua bulan, Author bener-bener ga bisa pegang lepi karena urusan sekolah. Yang pertama, author jadi panitia untuk LDKS tahun ini, dilanjut dengan sister school di karanganyar selama hampir seminggu, habis itu langsung ujian direktorat selama tiga hari, ikut pelatihan di jogja, dan UAS tanpa jeda. Belum lagi bazaar sekolah yang wajib diikuti tiap kelas. Maaf kalau kesannya author sok sibuk, Tapi author cuman pengen reader tahu bahwa author ngepost begitu lama karena ada sebabnya.

Lagipula banyak yang harus author edit untuk part 6 ini. Soalnya kemarin author mendapat kritik tentang gaya bahasa author yang berubah. Karena itu author mencoba kembali membaca part 6 ini sambil terus memperbaiki kekurangannya. Maaf kalau di part 6 ini ga sesuai dengan harapan reader semua. Dan author sadar part 6 ini bener-bener maksa dan abal-abal akut. Author sendiri sebenernya malu untuk ngepost ff ini. Jadi author mohon kritik, usul, dan saran agar ff ini bisa terus jadi lebih baik. Kalau reader mau kenalan sama author, follow dan mention aja ke  @kumalakartika atau email : kumalahawani@yahoo.co.id Semoga ff ini bisa menghibur dan mengobati kekecewaan para reader semua.

Sekian.

DON’T BE A PLAGIATOR !

DON’T BASHING PLEASE !

“Apa kau melakukan ini kepada semua gadis yang kau kencani ?”, cibir Taeyeon berusaha menutupi perasaannya yang berubah hangat.

            Baekhyun memandang Taeyeon dengan mata polosnya, “Kau adalah perempuan pertama yang ku ajak kencan.”

            Taeyeon terdiam. Ini adalah pertama kalinya ia merasa tersanjung sebagai seorang perempuan

***********************

Continue reading