Unwanted Marriage [Teaser]

unwanted marriage

Unwanted Marriage

Author : erlyRine

Main Cast :

  • Hwang Chansung ‘2PM’
  • Choi Jinri / Sulli ‘f(x)’

Support Cast :

  • Son Naeun ‘A Pink’
  • Lee Taemin ‘SHINee’

Genre : Romance, life

Length : Chapter

Rating : PG-15

Disclaimer :

Ide cerita milik saya sepenuhnya yang terinspirasi dari berbagai drama yang pernah saya lihat sebelumnya.

***

Gadis itu mengayuh sepedanya dengan santai untuk mengantarkan pesanan ayam goreng. Ya, gadis itu berasal dari keluarga yang tidak kaya namun masih memiliki sebuah toko ayam yang menjadi warisan keluarganya satu-satunya. Meskipun demikian, ia masih merasa bahagia karena memiliki kedua orang tua yang lengkap dan ia masih dapat dilahirkan di dunia ini dengan sempurna.

***

Namja itu terlihat menghadapi yeoja di depannya yang tengah menangis dengan santainya. Tidak ada sedikitpun perasaan bersalah yang timbul di dalam hatinya. Ia terus menganggap bahwa bila kau memutuskan untuk mencintai seseorang berarti kau telah bersiap untuk sakit hati. Jadi, wajar saja bila ia terlihat santai.

“Aku harus menjalani hidupku yang baru sebagai seorang Star dan itu artinya aku tidak boleh berhubungan dengan orang biasa sepertimu karena itu pasti akan menurunkan derajatku. Mengerti?” terangnya pada yeoja itu dengan panjang lebar. Sesungguhnya ia sudah cukup muak melihat yeoja yang ada dihadapannya ini –yang hanya mau berpacaran dengannya karena identitas bukan karena cinta–. Ia paling benci bila harus berhadapan dengan orang-orang yang demikian.

***

Ketika melewati sebuah cafe, dari kaca jendela Jinri tidak sengaja melihat seorang gadis yang menangis tersendu-sendu sedangkan namja dihadapannya yang memakai topi hanya melipatkan kedua tangannya dan menatap gadis itu dengan santai. Namja itu terlalu egois, pikirnya.

Ia terus mengayuh sepedanya sampai akhirnya ia sampai di depan rumahnya. Ia memarkirkan sepedanya di luar rumahnya dan memasuki rumahnya dengan ceria. Namun ketika ia memasuki rumahnya, suasana rumahnya hening yang dapat terdengar dengan jelas adalah volume suara televisi yang semakin dibesarkan. Ia menghampiri ibunya yang terlihat sedang menonton televisi dengan seriusnya tanpa melepaskan pandangan mereka sekalipun dari sana seakan-akan ada sesuatu yang mereka tunggu dari siaran televisi itu. “Jinri, kaukah itu?” tanya eommanya yang masih tidak mau mengalihkan pandangannya sesentipun dari televisi.

***

“Jinri, kau terpilih,”

“Eomma tahu, kau pasti sangat shock sekarang. Eomma bisa mengerti karena hal itu karena eomma juga merasakan hal yang demikian,”

“Apa kau yakin? Ini adalah kesempatan langka dan kau tahu, semua yeoja sangat ingin mengikuti acara ini dan eomma berharap kau mau mengikutinya. Ini semua demi keluarga kita, kita akan mendapatkan uang banyak bila kau mau mengikutinya,”

***

“Kuharap itu benar. Kau harus ingat akan kontrakmu dengan JYP Entertainment, tidak terlibat skandal apapun selama 3 tahun,” terang Sooyoung pada Chansung. “Persiapkan dirimu esok hari, ingat mulai besok kau akan mengikuti acara We Got Married dan pasanganmu adalah rakyat biasa dan kau harus tahu, kau tidak boleh melakukan hal-hal yang membahayakan dirimu sendiri,” tambahnya.

***

Jinri melirik sejenak ke arah appanya yang sudah tua dan terlihat lelah. Ia tahu bahwa dari kecil hingga besar, appa dan eommanya berusaha keras untuk membiayainya. Meskipun mereka tidak kaya mereka tetap berkecukupan. Tetapi, hidup seperti ini juga tidaklah baik, appanya sudah terlalu tua bila harus terus-menerus membiayainya. Ia tahu bahwa ia yang seharusnya memperbaiki keadaan ekonomi keluarga mereka. Akhirnya, dengan berat hati ia menganggukkan kepalanya.

Eottae? Gimana dengan TEASER-nya?

Ada yang tertarik-kah?

Bila ada segera tinggalkan commentnya 

Apabila commentnya mencapai 15, maka FF ini akan saya post tepat di tanggal 01-01-2013

*yeay*

25 thoughts on “Unwanted Marriage [Teaser]

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s