Unwanted Marriage [2nd Teaser]

unwanted marriage

Unwanted Marriage

Author : erlyRine

Main Cast :

  • Hwang Chansung ‘2PM’
  • Choi Jinri / Sulli ‘f(x)’

Support Cast :

  • Son Naeun ‘A Pink’
  • Lee Taemin ‘SHINee’

Genre : Romance, life

Length : Chapter

Rating : PG-15

Disclaimer :

Ide cerita milik saya sepenuhnya yang terinspirasi dari berbagai drama yang pernah saya lihat sebelumnya.

***

“Kalau aku bilang bahwa aku tidak ingin, apa yang eomma akan lakukan?”

“Tentu saja, aku akan membatalkan ini semua dan mengembalikan uangnya,”

***

Pak Produser Kim, eomma dari yeoja itu telah membatalkan niatnya untuk mengikuti acara ini dan mereka sudah mengembalikan uangnya ke tempat kita,”

***

Choi Jinri, akhirnya aku menemukanmu,

Jinri, kau harus menjadi milikku,

***

“Mian, Manager Choi, Apa kau tahu kemana Chansung akan pergi?” tanya Staff itu pada Sooyoung.

Sooyoung yang terlihat putus asa karena Chansung tidak mengangkat teleponnya dan kesal langsung membentak staff itu. “Kalau aku tau, maka aku tidak perlu secemas ini,” jawabnya lalu berjalan pergi meninggalkan staff itu.

***

Yeay, This is the 2nd Teaser..

Mungkin ini lebih pendek dari Teaser sebelumnya.. Hehe 😀

Leave your Comment Chingudeul..

Show your support to me.. 🙂

sampai ketemu tanggal 01-01-2013

12 thoughts on “Unwanted Marriage [2nd Teaser]

  1. yah…tumbenan ada teaser ke 2..kirain author berubah pikiran ngepost nya huh
    yaudah thor aku tunggu ya..btw, teasernya gak jelas thor hahaha

  2. Yah chingu hrsx post crtax ga prlu teaserx.. Biar lbh seru lgsg crtax.. Wkwkk.. Lama amat chingu.. ˚°ºo☺k(y) deh.. Hwaiting lanjutin crtx smp tamat y biar nnti ga tggu lama..

  3. kirain part 1 T^T ternyata cuma second teaser.
    dibandingkan teaser pertama sama teaser yang ini, teaser pertama masih lebih ngasih bayangan, sementara yang ini bener-bener nggak punya bayangan sama bakalan apa yang sebenernya bakalan terjadi >-<
    update soon ya! ditunggu hehe.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s