[New Year’s Special] 2012 To 2013

BeFunky_tumblr_mfufi4c3Gw1rmd078o1_500

2012 To 2013 by bluemallows

Main Cast: JJ Project’s Im Jaebum & 15&’s Baek Yerin || Rating: PG-13 || Length: 395 words || Genre: Romance, Life || Disclaimer: Inspired by my father’s friend.

//

Sepasang kekasih itu duduk di atas satu-satunya bangku taman yang tersisa malam itu—mungkin. Pemuda itu menggenggam erat tangan gadis di sebelahnya, mencegah udara dingin menyelinap masuk ke dalam sarung tangan yang dikenakan Yerin. Lampu-lampu ramai menghiasi jalan, suara tiupan terompet hampir tidak berhenti berbunyi. Pasti sebentar lagi, kembang api tahun baru akan segera diluncurkan.

“Dingin.” Gumam Yerin pelan, nyaris berbisik dari balik syal yang menutupi hidung dan mulutnya.

Jaebum mempererat genggaman tangannya. “Aku tahu. Mau kuantar pulang sekarang?”

Yerin menggigit bibir bawahnya pelan. “Nanti saja, setelah kembang api tahun baru diluncurkan. Kita sudah menunggu di sini cukup lama, kan?”

Kepala Jaebum mengangguk-angguk, ia menaikkan lengan jaketnya dan melihat arah jarum jam tangan digital-nya—11.55. “Apa yang bisa kita lakukan sambil menunggu jam dua belas malam?”

“Bagaimana kalau kita melakukan hal yang sama seperti tahun lalu?” Usul gadis itu sambil merapatkan jaketnya.

Okay, baiklah. Kurasa lima menit cukup.” Jaebum menghela nafas panjang untuk bersiap dan sesekali ia tersenyum. “Tidak terasa, sudah setahun ya?”

Yerin mengiyakan sambil menatap kekasihnya dengan seksama.

“Satu pertanyaan yang setahun lalu kita buat sudah terjawab, kita masih bersama hingga saat ini—hingga penghujung tahun. Banyak sekali hal-hal yang terjadi di antara kita, kan? Mulai dari yang menyenangkan—seperti saat aku dan kau pergi menuju pulau Jeju saat karyawisata sekolah—sampai yang kurang mengenakkan—contohnya saat kita bertengkar.

Ketika aku mengerjaimu saat hari ulang tahunmu hingga kau menangis—dan akhirnya tertawa lagi. Ketika kau membuatkanku cokelat saat valentine yang rasanya luar biasa enak, dan saat kau berpura-pura lupa bahwa aku berulang tahun pada bulan Januari. Atau, saat kita bertengkar karena Jimin yang kau tuduh berselingkuh denganku.”

Gadis berambut panjang itu menyenderkan kepalanya pada pundak Jaebum. “Potongan flashback-flashback itu masih tersimpan rapi di dalam sini.” Ujar Jaebum sambil menunjuk kepalanya dengan jari telunjuknya sendiri.

Senyum manis terukir pada wajah Yerin. “Satu lagi pertanyaan untuk tahun yang akan datang, bisa kita tetap bersama sampai tahun berikutnya datang?”

Jaebum mengendikkan bahu dan mengecup pelan puncak kepala Yerin dalam pelukannya. “Entahlah, kita lihat tahun depan.”

Tangan kanan pemuda itu kembali menyibakkan lengan kiri jaketnya, dan melirik kembali ke arah angka yang tertera. 11.59. Yerin dan Jaebum bertukar pandang sejenak, dan tersenyum malu-malu. Tangan kanan Jaebum meraih tengkuk Yerin, dan mendekatkan kepala gadis itu dengan miliknya. Dilabuhkannya bibirnya dan melepaskannya sesaat setelah kembang api—tanda tahun yang baru telah dimulai—diluncurkan.

“Selamat tahun baru.” Bisik Jaebum pelan.

//

A/N: Drabble (mungkin sedikit kepanjangan) yang pertama kali saya post muehehe. Maaf kalo hasilnya menjijikan seperti ini XD. Anyway, selamat tahun baru 2013 bagi yang merayakan!

6 thoughts on “[New Year’s Special] 2012 To 2013

  1. waaahhhh… XD aku telat banget bacanya, parah -_-
    ini tahun baru jalan kapan -_-
    maaf author 😦
    bagus! so sweet 🙂
    jaebum & yerin, uaaaaa ^^
    jadi suka ff 15& >< JJ Project
    keep writing 😉

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s