Wedding Dress [Chapter 1]

Wedding Dress

Title : Wedding Dress | Author : RettaVIP | Art : Artfactory ‘s almahonggi99 | Genre : Sad Romance, Drama, Songfic (Wedding Dress by Taeyang) | Rating : T | Length : Chapter | Cast : Lee Jieun (IU), Jang Wooyoung (2PM), & Taeyang (Bigbang) | Disclaimer : Inspired by Taeyang’s Wedding Dress

Fanfic ini memang aku buat berdasarkan alur cerita di MV wedding dress, tapi gak sepenuhnya sama. Lagi pingin nyoba buat songfic sih :p Happy reading 😀

###

“Wooyoung-ah! Cepat ke sini!” seru seorang gadis kecil yang berusia sepuluh tahun itu dengan riang sambil melambai-lambaikan tangannya dengan semangat.

“Ada apa Jieun-ah?” Terdengar suara seorang anak laki-laki di kejauhan. Anak yang dipanggil Wooyoung itu meninggalkan tempatnya berdiri—di dekat danau—menuju ke arah datangnya suara gadis yang bernama Jieun itu. Continue reading

[FF Freelance] Kisah Romantis (Ficlet)

Kisah Romantis

Author            : @andinarima

Title                : Kisah Romantis

Genre             : Romance

Main Cast      :           – Han Ni Chan

                                    – Kim Joon Myun a.k.a Suho

Support Cast :           – Vendish Park

                                    – Jennifer Linn

Rating             : Teen

Length            : Ficlet (word : ­­1314)

Author Note   : FF and Poster is MINE. Don’t be PLAGIATOR and COPYCAT.

                        FF ini udah pernah di posting di http://andinarima.wordpress.com

Jangan lupa RCL ya kawan J

Continue reading

[FF Freelance] Day By Day (Part 7)

Author                  : @ulfahanum1

Main Cast            : Krystal Jung , Jessica Jung , Kim Jongin , Luhan .

Support Cast      :  Choi Sulli  , Oh Sehun , Lee Jinki , Kim Taeyeon , Kim Jonghyun

Rating                   : T

Genre                   : Romance

Length                  : Chapter

Disclaimer           : Annyeonghaseyo .  Joneun Ulfa Hanum imnida . Baiklah chingudeul , ini FF aku yang pertama jadi mohon maaf aja kalau misalnya banyak kesalahannya . Namanya juga manusia pasti bakalan berbuat kesalahan . Dan ini FF hasil karya sendiri , ga plagiat . Karena ini FF yang pertama , mohon kerjasamanya . Mohon diberikan sarannya .

Previous part: Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6

Happy Reading . ^u^

Continue reading