Cigarettes (Epilogue)

BeFunky_tumblr_mdqv4g2DSh1rf8h5co1_500_large

Cigarettes by bluemallows

Main Cast: 2PM’s Lee Junho & Miss A’s Bae Suzy || Support Cast: 2PM’s Jang Wooyoung || Rating: PG-17 || Length: Chaptered || Genre: Romance, Life || Disclaimer: Inspired by Andrea Hirata’s Sang Pemimpi, Ilana Tan’s Autumn in Paris, and Agnes Davonar’s Aku Membenci Cintamu

0,5 | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 6,5

//

  1. Memiliki apartemen sendiri. Checked.

Bukan berarti aku benar-benar memiliki apartemen sendiri, aku masih tinggal bersama Wooyoung. Tetapi, ketika Wooyoung meninggalkan apartemen untuk beberapa hari, aku dapat merasakan bahwa aku telah memiliki apartemen tua ini.

  1. Bertemu dengan Bae Suzy. Checked.

Gadis yang dulunya manja itu, telah menemukanku saat aku nyaris melompat dari lantai empat pada club tempat aku bekerja.

  1. Merayakan Natal. Checked.

Natal pertama setelah aku bertemu dengan Suzy, aku merayakan Natal sendiri di apartemenku, ketika Wooyoung pergi. Membeli pohon natal kecil, menghiasnya, dan meletakkan ornamen-ornamen natal lainnya. Harus kuakui, hal ini menyenangkan.

  1. Pulang. Checked.

Untuk pertama kalinya setelah hampir sepuluh tahun, aku menginjakkan kaki di kota kelaiharnku—Ilsan. Kakakku menyambutku dengan hangat, dan aku sama sekali tidak pernah menyesal memiliki kakak sepertinya.

  1. Merayakan Ulang Tahun. Checked.

Pertama kali saat aku merayakan ulang tahun di Seoul adalah bersama Wooyoung—meski hanya dengan meminum sencangkir kopi. Dan kedua kalinya saat Chansung mengajakku dan Wooyoung untuk makan malam bersama.

  1. Memiliki sahabat—selain rokok. Checked.

Satu orang yang paling dekat denganku yang sama sekali tidak pernah kusadari kehadiarannya sebagai seorang sahabat yang selalu menolongku, Jang Wooyoung.

  1. Berhenti merokok. Checked.

Mungkin ini salah satu hal yang paling sulit dan tidak mungkin bagi perkok berat sepertiku. Tetapi percayalah, aku sudah berhenti merokok. Karena aku ingin sembuh, ya, ingin sembuh.

  1. Tidak melukai perasaan Suzy.

Aku melindunginya sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Aku rela menghajar siapapun yang tega membuat gadis itu menangis. Dan sialnya, orang brengsek itu adalah aku sendiri. Aku membuat gadis itu menangis. Maafkan aku.

  1. Berhenti minum minuman keras. Checked.

Seorang bartender yang tidak mau minum apa yang diberikan pada orang lain. Itulah aku.

  1. Sembuh dari penyakit jantung.

Aku tahu ini tidak mungkin dan tidak akan pernah terjadi.

  1. Menemukan obat untuk penyakit jantung bawaan.

Entah kapan, tapi aku yakin suatu hari pasti obat itu pasti ada.

  1. Menikah dengan Bae Suzy.

Tidak, tidak mungkin. Lupakan saja tentang yang satu ini.

  1. Bahagia. Checked.

Selama Bae Suzy bahagia, aku juga bahagia. Dan aku tahu, meski suatu kali ia tidak bahagia, di lain hari, ia pasti kembali seperti semula—tertawa, tersenyum, belajar, dan kelak—aku yakin—ia akan menjadi dokter yang hebat.

//

A/N: Banyak terima kasih buat reader yang sudah menyempatkan membaca FF ini dari prolog hingga epilog. Jangan pernah kapok baca FF buatan saya yang masih amatiran ini ya hehe 😀

26 thoughts on “Cigarettes (Epilogue)

  1. Gak nyesel sama sekali kok baca ini 😄
    Justru cerita ini bagus, walaupun rada melenceng sih dari yang dugaanku karna aku kira Suzy itu makhluk fantasi hehe /nyengir

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

