My crazy lovely fangirl (Chapter 2 -Trouble maker girl!-)

my crazy lovely fangirl 2

Title: My crazy lovely fangirl (MCLF) chapter 2 –Trouble maker girl!-

Author: Lilaa (twitter: @LilaaOohLilaa) & Kim Hyuksa (twitter: @Spark_Sabilla)

Main cast: Lee Taemin (SHINee) – Park Jiyeon (T-ara) – Kim Jongin (Kai –EXO) – Cho Ahra

Supporting cast: Member SHINee, Sungjin, and others.

Rating: G atau T? Mungkin yang ini, G :3 #kali ini author nggak bingung ._.

Genre: Friendship, romance (coming soon -,-), Fangirling (?)

Length: Chapters

Previous Chapter: Chapter 1

Disclaimer: WARNING! Typo bisa aja sembunyi disini ._. mereka lagi main kutak umpet -_- jadi harap maklum ya, mereka gk mau diusir *alesan, padahal author males sebenernya .-. *author ditendang* dahh, daripada banyak omong… Happy reading & Don’t be a silent reader 🙂 RCL yak ^^ gomawo~

~oOo~

Continue reading

[FF Freelance] Be My Fate (Part 3)

be my fate

Title  : >> KY_Krisyaegi  Be My Fate<<PART  3  “the secret was open”

Author : Muriza  (@yaegiKris_wu93)

Main Cast  :                             * Wu Yi Fan (Kris EXO M)

  • Cho yaegi
  • Cho kyuhyun SJ

Support Cast  : all Member EXO, J (manager EXO), Cho Ha Sun (ahjumma).

Length : Chaptered

Genre : Comedy & Romance

Rating : PG 13

Previous part: Part 1, Part 2

Disclaimer :  Deep bow buat admin blog ini yang mau publish FF ku. Semoga kalian semua suka dengan FF ku ^^. FF ini berchapter.. di tiap chapter nya bakal banyak KY moment (kris yaegi)..FF ini menceritakan perjalan hidup Kris dengan gadis yang ia cintai, bakal banyak tantangannya juga (nanti author bikin sequel sequel nya deh)  disini aku masukin beberapa cast dari K-Idol , seperti Sj , dll. Maaf jika banyak typo bertebaran, dan semua yang ada dalam cerita ini murni hasil karya ku..ini terinspirasi dari imajinasiku sendiri . FF ini juga pernah aku publish di FANPAGE FACEBOOK https://www.facebook.com/pages/Fan-Fiction-EXO-KRIS/550847568266334?ref=hl  & di blog http://exodeul.wordpress.com/. Plagiat OUT!!

 Mian jika ada tokoh favorit kalian yang berkarakter “bad” disini, ini semua hanya fiksi. Happy reading ^o^

 Cha~ part 3 nya udah jadi. Don’t be silent reader ya chingu. Saran & kritik kalian sangat diperlukan. Happy reading, Saranghae yeorobun ,mian kalo banyak typo. This story is belong to me .

Continue reading