[FF Freelance] One Love (Part 1)

one love

Author:  Shin / @intantriyana

Cast: Kim MyungSoo/L, Krystal Jung, Bae Suzy

Other Cast: Wang Fei, Daehyun

Genre: Romance, Hurt, Angst

Length: Twoshoot

Disclaimer: ini sebenarnya cerita dari MV Suki – One Love yang aku versi kan, versi aku sendri 😀

Happy Reading!

***

14 September 2012

Author POV:

Seorang yeoja berparas cantik mendatangi sebuah rumah, sebuah  rumah milik kekasihnya sendiri, yeoja itu adalah Jung Krystal. Krystal membuka pintu rumah kekasihnya itu tanpa memecet bel atau mengetuk.

“Oppa!” Panggilnya manja dan segera memeluk kekasihnya dari belakang

“Chagi”Balas namja yang tak lain adalah kekasihnya itu, Kim Myungsoo

“Neomu Bogoshipo oppa~” ujar yeoja itu lagi sambil memegang tangan Myungsoo

“Nado Chagi” Myungsoo tersenyum

“Kau semakin cantik, Chagiya” rayu Myungsoo

“Lihat pipimu! Sungguh lucu kkkk” Myungsoo membelai rambut Krystal dengan lembut

“Yak! Oppa!” Krystal memukul lengan Myungsoo dengan manja

“Oh iya chagi, aku punya sesuatu untuk mu”

“Apa itu Oppa?”

“Ini” Myungsoo mengeluarkan sebuah kotak kecil berbentuk Love “Buka ini” ucapnya lagi.

“Wah. Ini sangat indah oppa! Aku sungguh menyukainya” Krystal sangat antusias ketika melihat sepasang cincin berbentuk love yang di tengahnya ada Huruf L dan satunya K,

“Marry me?”

“Oppa!!” Krystal terharu.

“Aku mencintaimu Krystal-ah, maukah kau mendampingiku? Mau kah kau menjadi seorang yang selalu ada ketika aku bangun tidur? Mau kah kau menjadi ibu dari anak-anak ku kelak?”

“Ne oppa, aku mau” Krystal memeluk Myungsoo erat, Myungsoo memeluknya balik dan membisikkan padanya “Neomu Saranghae Kim Krystal”

“Yak! Aku masih Jung Krystal, belum Kim Krystal!”

“Hehe”
“Sini oppa yang pakaikan” Myungsoo membuka kotak kecil tersebut dan mengambil cincin kecil yang tertulis huruf ‘L’ dan memasangkannya ke jari manis Krystal. Terpasang sangat cocok di jari manis Krystal.

“Sekarang giliranku yang memasangkannya!” Krystal mengambil cincin yang tertulis ‘K’ dan memasangkannya juga ke jari manis Myungsoo.

“Lihat oppa, L & K akan selalu bersatu! Kkk”

“Ne, chagi. Malam ini kita ke café yang biasanya ya? Aku ingin merayakan ini hehe”

“Ne oppa”

***

@ Café

20.00 KST

Sepasang kekasih itu, Krystal dan Myungsoo, sedang asik dengan ‘ciuman’ mereka ditengah keramaian orang, mereka tak peduli, bagi mereka sekarang hanyalah bagaimana mereka akan selalu bersama seperti ini selamanya.

Tak sadar, diseberang meja mereka, seorang Yeoja beparaskan tak kalah cantik dan terlihat sangat sexy, dengan gaun yang dipakainya sedang memperhatikan mereka. Tatapan yeoja itu tidak bisa ditebak.

Myungsoo melepaskan ciumannya dan mengelus pipi Krystal

“Chagi, aku pergi ke toilet sebentar ya?”

“Ne oppa”

***

Myungsoo kembali dari toilet, berpapasan dengan seorang Yeoja Cantik yang berada disebrang mejanya tadi sedang membawa minumannya, ntah bagaimana minumannya itu jatuh dan mengotori baju Myungsoo sedikit.

“Mianhae” yeoja itu menunduk dan sedikit berjongkok untuk membersihkan minumannya tertumpah dibagian perut Myungsoo itu

“G.. Gwenchana” Myungsoo tersenyum gugup dan menarik yeoja itu untuk berdiri lagi. Tak sengaja Myungsoo malah memeluk Yeoja itu. Mereka saling bertatapan dengan jarak yang sungguh dekat. Myungsoo menatap mata yeoja itu dalam.

“Oppa?” Panggil Krystal sambil mencari-cari kekasihnya di Toilet

Myungsoo yang mendengarnya dengan segara melepas pelukannya pada yeoja itu dan menghampiri Krystal

“Ch..cha..agi” Myungsoo salah tingkah kali ini.

“Mengapa lama sekali?”

“Eh? Mian tadi aku harus mengantri dulu hehe. Ayo kembali” Myungsoo segera mengandeng tangan Krystal. Ia melihat ke belakang, melihat yeoja yang tadi menumpahkan minuman ke bajunya. Ia menatap yeoja itu, tersenyum menyeringai, begitu pula dengan yeoja itu entah apa maksudnya mereka.

***

@ Myungsoo’s Home

22.30 KST

Myungsoo bercumbu dengan seorang yeoja, seorang yeoja yang baru saja dikenalnya di Café itu. Yeoja yang tak sengaja menumpahkan minumannya ke baju myungsoo, Yeoja Cantik dan sexy itu ialah Bae Suzy. Myungsoo membuka jaketnya sendiri, dan mencari-cari resetling gaun yang di pakai yeoja itu. Ciumannya turun ke leher putih milik Suzy

[Kalian bisa lanjutkan ini sendiri]

10.00 KST

Myungsoo terbangun karna mendengar sebuah dering handphonenya yang menandakan ada sebuah sms masuk

From: Krystal Chagi

Ia hanya membaca dari siapa pesan itu dikirim. Sama sekali tak berniat untuk membuka pesan dari ‘kekasih’ nya itu.

Ia melihat ke samping “Dimana Suzy?” Gumamnya. Myungsoo mencari Suzy ke toilet, ke ruang tamu dan ia menemukan yeoja cantik itu di dapur, melihatnya sedang meminum kopi hangat sambil memperhatikan ruangan belakang. Myungsoo tersenyum dan dengan segera memeluk Suzy dari belakang. “Aku mencarimu” bisiknya pelan di telinga suzy. “Aku disini saja, Myungsoo” Suzy menoleh kearah belakang, dengan segera Myungsoo mencium bibir yeoja itu lagi.

TING TONG

Di luar, Krystal sedang memencet bell rumah Myungsoo

“Pesanku bahkan tak dibalas olehnya, apa ia masih tidur? Juga rumahnya tumben sekali di kunci” Heran Krystal dalam hati

“OPPAAA!!!” Teriak Krystal

Myungsoo melepas ciumannya karna mendengar suara yang tak asing di luar sana

“K.. Kau. Suzy kau segera bersembunyi di taman belakang! Pakai lah baju ini segera!”

“Ne”

Myungsoo segera berlarian kepintu dan memakai baju kaosnya, membuka pintu itu.

“Oppa? Kenapa lama sekali?”

“Ehh mianhae Krystal-ah. Ayo masuk”

“Ne”

“Sebentar. Aku ingin ke toilet sebentar. Dan akan membuatkan mu teh” ujar Myungsoo gugup

Krystal mengangguk. Krystal melihat sekeliling rumah Myungsoo, sungguh berantakkan  “Ada dua gelas? Apa yang Myungsoo Oppa lakukan semalam?” Pikirnya

“Ini.. Minumlah. Mian kemarin aku tak bisa mengantarmu. Ada teman kerjaku yang ingin berbicara denganku disini”

“Ne Oppa Gwenchana” jawab Krystal tersenyum. Dan tak sengaja Krystal melihat wedgess wanita yang berada di dekat meja.

“Annyeong Haseyo” Suzy berdiri di sudut pintu.

“Eh? Annyeong Suzy-ssi.” Myungsoo berdiri dan menyambut Suzy kaku. Ia menatap Suzy sambil seakan-akan bertanya dari tatapannya itu pada Suzy ‘apa-yang-ingin-kau-lakukan-kalau-ketahuan-bagaimana-‘

“Hmm mian mengganggu. Cheonun Bae Suzy Imnida. Aku hanya ingin mengambil wedgess ku yang semalam tertinggal disini karna urusan bisnis semalam bersama Myungsoo-ssi ini. Aku begitu risih semalam dengan wedgess. Dan aku melepasnya dan menggantinya dengan sendal. Taunya aku lupa membawa nya hehe” Jelas Suzy sambil tersenyum pada Krystal

“Oh? Cheonun Jung Krystal. Pantas aku pikir Myungsoo oppa sedang berselingkuh dan wedgess ini milik selingkuhannya kkk”

“Baiknya aku pergi dulu ya, dari pada harus mengganggu kalian”

“Nde. Suzy-ssi” jawab Krystal dingin dan meminum teh nya lagi

***

14.00 KST

“Wae?” Tanya Myungsoo heran melihat Suzy yang sedari tadi memperhatikan lukisannya dengan tersenyum

“Begitu indah.” Ujar Suzy kagum

“Sama indahnya dengan dirimu, Suzy-ah” Myungsoo segera memeluk Suzy dari belakang. “Kau begitu pintar membuat alasan ya, kalau kau tidak ada tadi, bisa mampus aku karna wedgess itu”

“Haha. Aku kan memang pintar” Suzy menatap Myungsoo. Myungsoo menyibakkan rambut suzy kebelakang, ia dengan segera menyiumi leher Suzy. “Kkkkk” geli suzy

***

2 bulan Kemudian

29 November 2012

Krystal POV:

Sungguh. Kenapa Myungsoo oppa seperti menghindariku?? 2 bulan terakhir ini aku tidak ada bertemunya. Ketika aku telfon, ia tak mengangkat, dan sms, dia memang membalas, tetapi selalu menolak untuk bertemu denganku alasannya ia sedang sibuk dengan proyeknya. Kalau saja aku masih menjadi asistennya aku pasti akan selalu bersamanya. Ya aku dulu adalah asistennya, aku memang tertarik padanya sejak kakekku mengenalkan ku padanya, aku bahkan rela menyingkirkan asisten lamanya untuk ku gantikan posisinya hanya untuk berdekatan dengan Myungsoo oppa tentunya, juga kulihat Myungsoo oppa seperti menyukainya, padahal yeoja itu begitu menjijikan. ketika aku sudah berpacaran dengannya, ia memintaku untuk tak usah menjadi asistennya lagi, maksudnya hanya untuk menemani nya kerja, tetapi tidak di gaji. Tapi sekarang ia kerja, ia sama sekali tak ada meminta bantuan ku. Sebegitu sibuk kah? Kau tau Kim Myungsoo, aku begitu merindukanmu. 2 bulan yang lalu kau bilang ingin menikah denganku, pada 14 Febuary kita akan menikah, sekarang saja sudah Tanggal 29 November. Berarti sisa 3bulan kurang lagi?

Aku memutuskan untuk kerumahnya sekarang. Bila rumahnya dikunci, biasanya ia meletakkan kunci rumahnya di Bawah Pot Bunga.

Aku memarkirkan Mobil ku di halaman rumahnya. Membuka pagar, dan mengambil Kunci itu. Ku buka rumah nya. Sungguh berantakan. Apa ini?! Aku melihat fotoku dengannya yang biasanya terpajang rapi di kamarnya telah pecah dan terbelah. Hatiku tersedu. Ada perasaan tak enak. Aku memutuskan untuk menunggunya dan duduk di Sofa yang ada di kamarnya

1 jam

3 jam

Aku hampir terlelap, dan terbangun lagi karna mendengar tawa seorang namja dan yeoja di ruang tamu. Apa itu? Aku segera bersembunyi di bawah ranjang.

Myungsoo datang ke kamar dan..

“Haha! Kau begitu cantik. KENAPA?” Ujar Myungsoo sambil menciumi bahu seorang yeoja.

Hatiku panas! Jadi???

Aku menangis

Mereka duduk di sofa yang tadi ku duduki

“Itu sudah takdirku chagiya kkk. Kau juga tampan. KENAPA? Jawabannya tak boleh sama lho denganku” ujar Yeoja itu. Bukankah itu Bae Suzy?! Oh jadi benar dugaan ku waktu itu? Mereka berselingkuh?

Myungsoo berciuman dengan mesra dengan Suzy, Yeoja Murahan itu! Cih!

Aku benar2 tak bisa menahannya. Aku bangkit dari persembunyiannku

PLAK!

PLAK!

Aku menampar Myungsoo dua kali. “Kau jahat! Kau bilang kau hanya mencintaiku. Kau bilang kau ingin menikahiku. Ini kah jawaban lagi ketika kau sudah berbuat manis padaku dan membuat ku seperti meleyang HAH?” Emosiku tak bisa tertahan. Aku menangis.

PLAK!! Aku menampar Suzy

“DAN KAU! Yeoja murahan yang telah mengambil kekasih ku, kau terlihat sangat sexy, apa kau memang wanita penggoda? Menjijikan” Aku menunjuk Suzy. Ia hanya tersenyum menyeringai dan bersikap tak acuh. Aku melihat ke arah Myungsoo oppa. Ia hanya menunduk. Dengan cepat aku berlari keluar rumah.

***

@ Suzy’s Home

Author POV:

“Suzy-ah” Sapa Fei, yang melihat adikknya membuka pintu.

“Ne unnie” jawab Suzy tersenyum.

“Bagaimana?”

“Tadi Krystal sudah mengetahuinya unnie”

“Jinjja? Apa tak terlalu keterlaluan Suzy-ah?” Kaget Fei

“Ani. Ia juga kan yang merebutnya dari awal”

“Aku tahu kau begitu sakit hati adikku, tapi ini sudah terlalu kejam sayang” ujar Fei lembut dan mengusap2 kepala Adik tersayangnya itu

“Gwenchana unnie” jawab Suzy tersenyum

***

Myungsoo POV:

“Chagiyaaaa~” panggilku manja pada yeoja ku ini, Bae Suzy. Kami sedang duduk didepan telivisi menonton drama yang sebenarnya aku tak mengerti ceritanya.

“Ne Waeyo?” dia menatapku lembut dengan senyumannya. Senyumannya sungguh manis aku sangat menyukainya. Aku mendekap kepalanya ke dadaku menyium ujung kepalanya dan mengusap lembut tangan halusnya.

“Kau hebat sekali Bae Suzy, kau bias menghipnotisku dengan hanya tatapan lembutmu, membuat ku tergila-gila padamu. Hingga melupakan calon istriku sendiri, dan justru lebih memilihmu ketimbangnya tapi aku benar-benar tak peduli. Aku mencintaimu sekarang”

“Haha kurasa kau yang mudah tergoda, chagi” ia mendongkakan kepalanya dan menatap ku

“Kau benar. Dan kau lah yang menggoda kuhingga aku tergila-gila padamu

“Apa itu sebuah buaian? Apa itu hanya sebuah kata-kata yang akan membuat ku melayang? Dan tiba-tiba kau akan mencampakkan ku sama halnya yang kau lakukan pada mantanmu itu?” Ia memelukku lagi. Memelukku dengan erat

Aku membalas pelukannya “Sepertinya tidak akan, aku tidak sanggup kalau harus berpaling darimu”

Ia melepas pelukanku dan menatapku lagi dengan tatapan lembutnya, yeoja ini! Aku mendorongnya tidur ke kursi yang sedang ku duduki ini, mencium dan melumat bibir mungilnya

***

6 December 2012

18.00 KST

“ARGHTTTT!” Teriakku kesal. Ini sudah ke 23kalinya aku menelpon Suzy, yeojaku, tetapi ia tak mengangkatnya? Kau tahu Bae Suzy? Aku merindukanmu! Aku menginkanmu untuk menemani ku! Ku tendang mejaku sangking kesalnya. Aku benar-benar merasakan hal yang berbeda, dahulu ketika Krystal tak ada kabar seharian, aku biasa saja, dan mengerti bahwa ia sedang sibuk. Tapi ketika Suzy tak ada kabar sekarang, aku begitu khawatir, meskipun mungkin ia sedang sibuk. Sehari tak bersamanya aku sungguh prustasi. Aku sadar, aku benar-benar mencintai Yeoja selingkuhanku, Yeoja yang selalu membawa inspirasi untukku, yeoja yang mengajariku bagaimana cara untuk menaklukkan kemauanku, impianku.

Aku segera menjalankan mobil ku, ke Café dimana pertama kali aku bertemu dengannya dan dimana aku sering bersamanya disini.

Aku berlari dan dengan cepat mememasuki Café itu.

PLAKK

Haiku rasa ditusuki beribu-ribu jarum dan berasa ditampar. Apa yang kulihat? Suzy? Berciuman dengan seorang namja?! Hatiku begitu sakit. Yeoja selingkuhanku, yang sekarang menjadi yeojachingu sesungguhnya sedang berciuman dengan namja lain??

Aku segera menghampirinya dan menarik Namja yang sedang berciuman dengannya itu.

BUKK
BUKK

Aku memukul namja itu. “Berani-beraninya kau mencium Yeoja ku” ia tersenyum mengejek dan mengajakku ke taman belakang untuk menyelesaikan pertengkaran ini, kulirik Suzy, Yeoja ku itu, ia hanya tetap tenang dan tersenyum. YAK!!!

BUKK!!!
BUKK!!!
BUKKK!!!
BUKKK!!!

Kali ini, ia yang memukuliku dengan keras. Aku terkapar. Darah begitu banyak memenuhi wajahku. Ia menunjukku

“Aku Daehyun, Aku menyukai Suzy, Yeojamu itu. Sepertinya ia juga tertarik padaku. Aku ingin memilikinya! Lepaskan dia! Kalau tidak aku akan memukulimu lebih dari ini” ujarnya dan langsung pergi

Suzy??? Kau!! Yeoja yang begitu ku cintai. Aku benar-benar sakit.

Entah. Aku melangkahkan kaki ku kerumah Krystal, Mantanku. Konyol. Setelah apa yang aku lakukan aku malah datang kepadanya. Tidak. Aku hanya ingin meminta maaf padanya. Sepertnya inilah yang dikatakan ‘karma’

Ia datang. Melihatku dengan sinis.

“Krystal-ah. Mianhae” ujarku menangis.

Ia tak merespon dan langsung masuk kerumahnya. Ya Tuhan

***

8 December

Aku begitu prustasi. Pikiranku begitu kosong. Aku hancur hanya karna seorang yeoja yang tiba-tiba datang dihidupku, Bae Suzy.

Aku mencoba meminum obat-obatan, obat-obatanan yang katanya bisa membuat seseorang tenang, Narkoba? Hmm ya. Aku mengambil minum dan baru saja ingin meminumnya tiba-tiba ada tangan yang menahanku. Aku begitu mengenali tangan ini. Tangan lembut putih susu mulus yang biasanya setiap hari kucium. Tangan ini, Bae Suzy

“Untuk apa kau mencegahku” ujarku dingin

“Kau tidak perlu meminum obat-obatan terlarang yang bisa menghancurkan hidupmu” jawabnya lembut dan mengusap-usap rambutku sambil tersenyum manis.

Aku benar-benar selalu terhiphotis jika melihat senyum nya itu.

“Kenapa kau selingkuh? Kenapa kau berciuman dengan namja lain di belakang ku HAH?” Emosi ku

“Wae? Bukan kah kau juga kemarin telah berselingkuh denganku? Dan sekarang kau merasakan yang dirasakan Krystal kemarin, Chagi?” Jawabnya penuh penekanan dan mengusap-usap pipiku lembut

“KAU!!”

“Wae?”

“Apa mau mu sebenarnya, kau tiba-tiba datanng di hidupku, menghancurkan hubunganku dengan krystal, membuatku begitu tergila2 padamu?”

“Hmmm. Kau ingin tahu?”

“Ne”

“Aku mencintaimu Myungsoo-ah. Itu sangat nyata. Aku telah mencintaimu selama tiga tahuh. Baru sekarang aku bisa mendapatkan mu” Siapa dia? Mencintaiku 3 tahun? Bukan kah aku baru mengenalnya dalam hitungan bulan saja?

“Sebenarnya kau siapa?” Ucapku heran

“Do you remember a girl named Suki? 3 years ago, she was your assistant”

Suki, yeoja polos dan sungguh pintar yang sempat merebut hatiku dulu

“Tentu. Kenapa dia? Kau siapanya?”

“Aku Suki. Nama asliku Bae Suzy, tapi kau panggil aku Suki karna aku yang menyatakan namaku berbohong waktu itu, aku menginkan kau yang memanggil nama ‘special’ itu. Bagaimana? Kau melihat perubahanku?” Dia tersenyum

Aku kaget. Aku bisu seketika.

-TBC-

33 thoughts on “[FF Freelance] One Love (Part 1)

  1. Meskipun myungsoo dsini nappeun namja, nd amit-amit, tp ttp mw-nya myungsoo ma suzy aja… hehhehe… ^^

    jiwa shipper kumat #myungzy ^^

  2. wahh bener-bener menarik ceritanya:3 tapi rada gak suka, disini Suzy terkesan jadi Bad Girl-__- tapi ternyata Suzy ngelakuin itu semua karna ada alasannya tohh.__. Bgus thor!

  3. annyeong reader baru d sini izin baca ne author-nim 😀

    huwwah daebak!! jarang2 loe suzy karakter’y kaya gini v ttp suka berharap myungzy bisa happy ending.

    krystal sebener’y kasihan jga v kaya’y suzy jga punya alesan.

    next chap dh.

Don't be a silent reader & leave your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s