[FF Freelance] Not Mission (Part 2)

not mission

Title     : Not Mission

Author : nrfaa

Rating  : PG-17

Genre   : Romance, AU, sad, school-life

Lenght : Chapter

Main Cast :

∞ Cho Kyuhyun [Super Junior]

∞ Shin Sunji [OC]

Support Cast :

∞ Shim Changmin [DBSK/TVXQ]

∞ Lee Hyukjae/Eunhyuk [Super Junior]

∞ Shin SooHyun [U-Kiss]

∞ Cho Ahra [Kyuhyun’s noona]

Poster by : https://bang2bang.wordpress.com

Twitter : @nrfaa

Facebook : Nabiyatun Nur Fatimah

Previous part: Part 1

Disclamer : Cerita milik author, dan Kyuhyun milik Tuhan! FF ini bener-bener murni dari otak saya tanpa ada unsur nyontek sana-sini dari FF para sunbae saya, dan bila ada kesamaan dalam nama tokoh, latar, dan peristiwa, itu hanya ketidaksengajaan Tuhan memberi inspirasi kepada saya(?)

Note: Annyeong, ga mau banyak basa basi. FF ini bener-bener lebih buruk daripada FF part sebelumnya. Typo bertebaran dimana-mana, mianhaeyo. RCL jangan lupa..

Happy reading ^^

***

Not Mission – Failed!!

***

Continue reading

Heaven

Heaven

By : MissFishyJazz

Cast : Sandara Park, Kwon Jiyong, Taeyang, Lee Hayi

One-Shoot | PG-15 | Hurt, Friendship, Romance

Inspired by : Ailee’s – Heaven, Kang Seung Yoon’s – You’re Heaven [Midas’s OST]

Where you are, I will be there too

Where you go, I will go there too

 Heaven Poster

Angin masih bersepakat dengan suhu yang enggan naik pada titik hangat. Sandara turun dari mobilnya menjinjing tas makan berwarna hijau muda dan botol minuman berwarna kuning matahari, seolah menantang hari. Taeyang turun dari arah lain, membantu Sandara mengangkat tas hijaunya bersama-sama. Gadis itu mengulas senyum dan masuk ke gedung tinggi di hadapannya.

∞∞∞

  Continue reading

[FF Freelance] Be My Fate (Part 4)

be my fate

Title  >> KY_Krisyaegi  Be My Fate<<PART  4  “More Hard than I thought”

Author : Muriza  (@yaegiKris_wu93)

Main Cast  :                             * Wu Yi Fan (Kris EXO M)

  • Cho yaegi
  • Cho kyuhyun SJ

Support Cast  : all Member EXO, J (manager EXO), Cho kyubin.

Length : Chaptered

Genre : Comedy & Romance

Rating : PG 15

Previous part: Part 1, Part 2, Part 3

Disclaimer :  Deep bow buat admin blog ini yang mau publish FF ku. Semoga kalian semua suka dengan FF ku ^^. FF ini berchapter.. di tiap chapter nya bakal banyak KY moment (kris yaegi)..FF ini menceritakan perjalan hidup Kris dengan gadis yang ia cintai, bakal banyak tantangannya juga (nanti author bikin sequel sequel nya deh)  disini aku masukin beberapa cast dari K-Idol , seperti Sj , dll. Maaf jika banyak typo bertebaran, dan semua yang ada dalam cerita ini murni hasil karya ku..ini terinspirasi dari imajinasiku sendiri . FF ini juga pernah aku publish di FANPAGE FACEBOOK https://www.facebook.com/pages/Fan-Fiction-EXO-KRIS/550847568266334?ref=hl  & di blog http://exodeul.wordpress.com/. Plagiat OUT!!

 Mian jika ada tokoh favorit kalian yang berkarakter “bad” disini, ini semua hanya fiksi. Happy reading ^o^

Cha~ part 4 nya udah jadi. Don’t be silent reader ya chingu. Saran & kritik kalian sangat diperlukan. Happy reading, Saranghae yeorobun ,mian kalo banyak typo. This story is belong to me .

Continue reading

Love Make Me Crazy Part 4

Cho Kyuhyun, Kris Wu, and Do Hwe Ji

Tittle               : Love Make Me Crazy Part 4

 

Author            : @Runissa

 

Main Cast      :

 

  • Cho Kyuhyun

 

  • Song Hyesun

 

  • Kris Wu

 

Support Cast             :

  • Lee Sena
  • Lee Hyukjae

Genre                : Romance

 

Length            : Series.

 

Facebook        : Khairunnisa Nasrul

 

Twitter           : @Runissa

 

WordPress     : http://runissafanfiction.wordpress.com

 

Poster By        : Jisankey (http://secretbase14.wordpress.com)

 

Anyeonghaeseo…

 

Semuanya aku balik lagi dengan Love Make Me Crazynya. Entah setan dari mana yang buat aku menulis lagi nih ff padahal seharusnya FF Falling In Love With Vampire. Yang nunggu FF itu sabar ya…

 

Happy Reading :D

 

Continue reading